10 Produk Kolaborasi Nike Supreme Paling Hits dan Terbaik

10 Produk Kolaborasi Nike Supreme Paling Hits dan Terbaik

Mencari produk kolaborasi Nike Supreme? Kedua brand ini sudah sangat terkenal di mana untuk Nike merupakan brand terkenal di bidang olahraga, sementara Supreme merupakan merek terkenal untuk pakaian atau produk-produk casual.

Keduanya ternyata melakukan kolaborasi sehingga menghasilkan sneaker, jaket, dan topi yang keren. Bagi pecinta produk Nike atau Supreme, kamu harus tahu apa saja produk yang merupakan hasil kolaborasi kedua brand besar tersebut.

Kolaborasi Sepatu Nike Supreme Paling Terkenal

Berikut ini beberapa hasil kolaborasi Supreme x Nike yang menghadirkan produk sepatu berkualitas. Produk-produk tersebut langsung dibanjiri masyarakat yang sangat antusias untuk membelinya.

1. Nike Air Force 1 Supreme NBA

Produk pertama yang hadir dengan tampilan ciamik adalah Nike Air Force 1 Supreme NBA. Sneaker yang hadir dengan gaya baru ini menggunakan logo dari NBA. Terdapat dua pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu putih dan hitam.

Salah satu keunikannya adalah taburan logo dari klub NBA pada semua bagian sepatu. Desain tersebut akan mengingatkanmu pada gaya yang tidak terlupakan pada era tersebut. Ternyata penempatan dari logo klub-klub NBA yang sekilas acak tersebut sudah dilakukan dengan pertimbangan.

Baca Juga: Ukuran Sepatu US 7 Sama Dengan Berapa di Indonesia

Di sepatu bagian kanan, kamu akan menemukan logo dari klub yang berasal dari tim wilayah timur. Beberapa klub tersebut adalah Bulls, Pacers, dan Knicks. 

Kemudian di bagian kiri, kamu akan menemukan logo klub-klub dari wilayah barat misalnya Lakers, Spurs, dan Suns. Tentunya kamu juga akan menemukan logo Supreme yang terselip di banyak logo dari klub NBA. loh. Untuk harganya dibanderol $165 USD atau setara dengan Rp2.447.973.

2. Air Force 1 Flax

Ketika melihat desainnya pertama kali, kamu pasti langsung tertarik dengan Nike Supreme Air Force 1 Flax ini. Bagaimana tidak, tampilan depannya sudah sangat classy dan mengenakannya pun akan membuat rasa percaya dirimu semakin tinggi.

Sepatu type ini tersedia dengan warna cokelat elegan. Selain itu, tersedia beberapa pilihan ukuran mulai 39 sampai 45. Terdapat logo Supreme di bagian belakang sepatu yang menunjukkan bahwa ini memang sepatu premium. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga $120 USD atau setara dengan Rp1.928.706. Apakah kamu tertarik membelinya?

3. Nike Supreme Air Max Plus White

Memang sepanjang 2017, Nike berusaha untuk melakukan restorasi terhadap model Air-Max sehingga terlihat lebih elegan serta mampu bersaing dengan produk dari kompetitornya. Selain menghadirkan koleksi standar, Nike juga telah beberapa kali mengeluarkan kolaborasi.

Untuk model Air Max memang mendapatkan kolaborasi terbanyak. Kolaborasi yang terjadi antara Supreme dan Nike ini menghadirkan sebuah produk yang langsung menarik perhatian konsumen. 

Setelah rilis, banyak orang yang berbondong-bondong ingin membelinya. Apalagi melihat desainnya yang sangat elegan dan warnanya yang netral membuat mereka tanpa pikir panjang langsung membeli produk yang keren tersebut. Harganya yaitu $180 USD atau setara dengan Rp2.670.516.

4. Shox Ride 2 (New 2022)

Mengikuti kolaborasi dari Antihero sebelumnya, Supreme juga telah berkolaborasi kembali dengan Nike. Untuk musim semi 2022 ini, hadir sebuah produk bernama Shox Ride 2.

Kolaborasi antara brand asal New York serta produk pakaian olahraga ternama ini, menghadirkan sneaker khusus yang tampil dengan desain yang sangat elegan dan fresh. Di bagian tumit terdapat outsole karet dengan airbag serta pilar Shox yang menggunakan logo “Supreme”.

Produk yang keren ini juga hadir dengan topi Dri-Fit yang berhiaskan logo bordir serta penutup tali anyaman. Sneaker yang keren ini telah diperkenalkan pada akhir Juni 2022. Seketika itu, langsung banyak masyarakat yang ingin membelinya. Untuk harganya sendiri masih TBC (To be Continue). Jika sudah rilis, apakah kamu siap untuk membeli produk super satu ini?

Kolaborasi Jaket Terbaik dan Paling Hits

Sementara itu, bagi yang ingin membeli jaket kolaborasi dari kedua brand ternama tersebut, berikut ini beberapa pilihannya:

1. Supreme Nike Reversible Puffy Jacket Black

Mencari jaket premium yang sangat nyaman? Pilihlah jaket hasil kolaborasi Nike Supreme ini. Sesuai namanya, jaket ini berwarna hitam di mana ada logo Nike di depan sebelah kiri. Lalu, di mana logo Supremenya?

Logo tersebut bisa kamu temukan di bagian kepala jaket tersebut. Tulisan Supreme-nya pun juga cukup besar. Selain di bagian depan, untuk logo Nike juga bisa kamu temukan pada bagian belakang sebelah kanan dengan ukuran logo yang besar. Harganya cukup fantastis yaitu Rp11.552.775. Namun, harga ini pastinya sebanding dengan kualitasnya, dong!

2. Supreme Nike Hooded Sport Jacket Green

Berikutnya ada jaket casual yang juga kolaborasi antara Supreme x Nike. Jaket berkualitas dengan detail yang sangat tinggi ini terbuat dari bahan yang sangat nyaman ketika kamu mengenakannya.

Logo Supreme terlihat jelas di bagian belakang jaket tersebut dengan diikuti oleh logo Nike. Sementara di bagian depan hanya terdapat logo Nike di sebelah kiri dan lengan. 

3. NBA Team Warm-Up Jacket

Produk jaket berikutnya yaitu Supreme Nike NBA Team Warm Up Jacket. Sebuah jaket yang hadir dengan desain yang “ramai”. Pada jaket tersebut, kamu akan menemukan logo dari berbagai klub NBA. 

Sebenarnya konsepnya hampir sama dengan produk sepatu sebelumnya yang menampilkan logo klub NBA. Hanya saja ini berupa jaket. Penempatan logo dari dua varian warna tersebut tidak jauh berbeda. Logo Supreme terletak di bagian depan sebelah bawah.

Kolaborasi Topi Terhits

Selain sepatu dan jaket, kolaborasi Nike Supreme juga bisa kamu temukan untuk kategori topi. Ada beberapa topi hits yang merupakan hasil kolaborasi dari keduanya.

1. Nike Supreme Running Hat

Sekilas topi ini terlihat sederhana. Namun kesan yang kamu dapatkan akan berbeda ketika mengenakannya. Topi premium ini terbuat dari material berkualitas. Di bagian depan atas tertera logo Nike sementara di bagian belakang terdapat logo Supreme.

Perpaduan warna hitam yang dominan dengan warna gold terlihat menarik. Apalagi dengan logo Nike yang garisnya berwarna biru semakin membuat topi ini terlihat keren.

2. Air Max Plus Running Hat

Topi yang satu ini memiliki banyak varian warna. Ada yang hanya menggunakan putih polos dan ada juga topi dengan kombinasi warna seperti hitam dengan merah, hijau dengan oranye, dan lain-lain.

Pada bagian belakang terdapat logo Nike. Sementara untuk logo Supreme bisa kamu temukan di bagian tali kepala pada topi tersebut.

3. Supreme Nike Hat Corduroy

Jika kedua topi di atas desainnya masih kurang sesuai dengan seleramu, mungkin opsi yang ketiga ini akan membuatmu ingin membelinya. 

Adapun yang unik dari Hat Corduroy ini adalah desain garis-garisnya, cocok untuk kamu yang suka bergaya klasik. Logo Supreme terlihat jelas di bagian depan dengan logo Nike di bawahnya. Sama dengan topi sebelumnya, kamu juga bisa memilih warna kesukaanmu. Harganya cukup terjangkau yaitu hanya $67 atau Rp994.025.

Mana Produk yang Tertarik untuk Kamu Beli?

beli fashion dari amerika

Sekian informasi tentang rekomendasi produk hasil kolaborasi Nike Supreme. Bagi yang ingin membeli produk-produk-produk luar negeri, kamu bisa membelinya melalui Titipbeliin.com. 

Di sini, titipers bisa mendapatkan berbagai barang yang kamu inginkan seperti produk brand luar negeri yang ada Amazon (Amazon adalah suatu layanan marketplace ternama di Amerika) Melalui Amazon banyak tersedia produk Supreme dan produk berkualitas lainnya dari Amerika.

Selain itu, di Titipbeliin juga memungkinkan kamu untuk membeli baju termahal di dunia atau produk-produk elektronik dari AS yang tidak tersedia di Indonesiaseperti HP Google Pixel. 

Cara pembelian di Titipbeliin juga sangat mudah. Tinggal kamu copy-paste link di situs luar negeri ke kolom yang ada di Titipbeliin. Kemudian kamu bisa langsung memperoleh barang yang diinginkan.

Berbelanja di Titipbeliin juga sangat mudah. Semua keperluan akan langsung kami urus dan kamu tinggal terima beres. Jadi, Titipbeliin merupakan pilihan yang tepat bagi titipers yang sering shopping produk-produk luar negeri. Yuk, coba sekarang juga!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.