Site icon Blog Titipbeliin & Titipkirimin

7 Skincare Thailand Viral yang Halal dan Berkualitas

7 Skincare Thailand Viral yang Halal dan Berkualitas

Beli skincare Thailand jangan sembarangan, harus yang berkualitas dan juga memiliki label halal. Kenapa produk perawatan kulit harus memiliki label halal padahal tidak dikonsumsi? Menurut MUI (2020), skincare dan kosmetik wajib halal karena mungkin masih menempel pada kulit saat beribadah.

Jadi, kalau ada bahan yang tidak halal pada skincare, ibadah Titipers berpotensi tidak diterima. Selain itu, kualitas juga penting untuk menjamin produk tersebut tidak akan merusak kulit. 

7 Rekomendasi Skincare Thailand

Berikut rekomendasi skincare Thailand halal yang terjamin aman buat kamu.

1. Giffarine

Giffarine Super Concentrate Serum | Sumber: Giffarine Official Store

Pertama ada Giffarine yang sudah berdiri sejak tahun 1996. Mengutip dari Beauty Beat (2019), Giffarine merupakan perusahaan skincare Thailand yang dipelopori oleh dokter kecantikan dan beberapa ahli farmasi. Sehingga, soal kualitas dan keamanannya tidak perlu kamu ragukan.

Produk Giffarine sangat banyak, andalannya antara lain: Super Concentrate Serum dan Age Defying Facial Cream. Sejak tahun 2018 silam, semua produknya juga sudah memiliki lisensi halal karena mengincar pasar produk perawatan kulit untuk muslim, khususnya di Asia.

Baca Juga: Top 8 Sabun Thailand Pemutih Badan Terbaik, Wajib Coba!

2. Aqua+

Aqua+ Moisturizer | Sumber: ebay

Merek skincare Thailand terbaik yang halal dan berkualitas selanjutnya adalah Aqua+. Brand ini sudah berdiri sejak 2014 dan melakukan ekspansi bisnis ke seluruh Asia sejak tahun 2017. Aqua+ juga sudah menyabet lebih dari 27 penghargaan produk kecantikan, mengutip dari Markeeters (2021).

Hal tersebut membuktikan kalau Titipers tidak perlu meragukan merek skincare satu ini. Aqua+ juga memiliki banyak produk perawatan kulit, mulai dari: cleanser, toner, moisturizer, serum, sunscreen, dan kosmetik. Produk ini menjadi salah satu favorit di Asia saat ini.

3. De Leaf Thanaka

De Leaf Soap | Sumber: De Leaf Thanaka

Skincare Thailand halal lainnya adalah De Leaf Thanaka yang identik dengan simbol daun pada kemasannya. Merek ini sudah ada sejak tahun 2017 dan mengutip dari halaman resminya, De Leaf Thanaka, telah menyabet lebih dari 15 penghargaan kategori produk kecantikan Asia.

De Leaf Thanaka menggunakan bahan-bahan herbal atau alami, sesuai dengan konsepnya, back to nature. Produk andalannya adalah whitening soap, loose powder, dan body serum. Sertifikat halal internasional sudah De Leaf Thanaka kantongi dan bahan baku alami juga meminimalisir risiko efek samping.

4. Precious Skin

Produk Precious Skin | Sumber: Total Beauty

Precious Skin menjadi merek skincare Thailand yang halal dan berkualitas berikutnya. Produk ini mulai ada sejak tahun 2019 dan tak berselang lama melakukan ekspansi bisnis ke seluruh pasar Asia. Produknya beragam, mulai dari serum, body lotion, sabun, dan lainnya.

Fungsi utama dari produknya sendiri, khususnya untuk sabun dan lotion adalah untuk mencerahkan kulit. Lewat kandungan vitamin C dan alpha arbutin, produk Precious Skin akan membantu mengatasi kulit yang gelap dan kusam. Kandungan kolagen di dalamnya juga dapat melembabkan dan menghaluskan kulit.

5. Namu Life

Namu Life Snail White Cream | Sumber: Shopee 

Berikutnya ada skincare Thailand terbaik yang halal, yaitu Namu Life. Mengutip dari website resmi Namu Life, merek ini meluncurkan produk pertamanya pada 2018, yaitu Snail White Cream, krim pencerah berbahan dasar lendir siput. Fungsinya sendiri untuk mencerahkan kulit hingga memudarkan bekas jerawat.

Produk ini pun meledak hingga ke seluruh Asia. Kini, Snail White Cream masih tetap menjadi produk skincare Thailand halal andalan Namu Life. Supaya memenangkan hati pasar, kini Namu Life juga memproduksi masker, pembersih, pelembab, body lotion dan produk-produk perawatan kulit lainnya yang tidak kalah bagus.

6. Mistine

Mistine | Sumber: Joom

Skincare Thailand bagus dan halal lainnya adalah Mistine yang hadir di industri kosmetik dan skincare sejak tahun 2021. Mistine memiliki produk perawatan kulit berupa sabun, sunscreen, dan body lotion. Sedangkan untuk kosmetiknya juga cukup beragam, seperti lip cream, blush on, bedak, dan masih banyak lagi.

7. Cathy Doll

Cathy Dolls Cream | Sumber: Watsons

Cathy Doll adalah rekomendasi skincare Thailand terbaik terakhir. Merek ini sudah ada sejak tahun 2017 dan sudah berekspansi ke seluruh Asia. Produknya beragam, mulai dari roll on, cleanser, sleeping mask, tone up cream, dan banyak lagi.

Cathy Dolls memiliki prinsip menciptakan produk-produk kecantikan yang menghasilkan wajah semulus boneka. Produk ini juga sudah mengantongi sertifikat halal dan sertifikat kelayakan uji coba berstandar internasional sehingga penggunaannya dijamin aman.

Baca Juga: 10+ Parfum Thailand yang Paling Wangi, Favorit Kaum Wanita!

Apa Alasan Produk Skincare Thailand Mudah Diterima?

Produk perawatan kulit dan kosmetik asal Thailand memang sangat menggoda melalui promosi yang gencar. Terlebih promosi juga dilakukan melalui industri hiburan Thailand (drama/lakorn) yang digemari hampir di berbagai negara, khususnya Asia Tenggara. 

Tidak sampai di situ, ada beberapa faktor lain yang membuat skincare negeri gajah putih ini ramai peminat, seperti berikut.

  1. Harga skincare Thailand terjangkau, bahkan lebih murah daripada produk lokal di Indonesia.
  2. Biasanya tidak diformulasikan di Thailand, melainkan Amerika Serikat dan Inggris, sehingga standar dan uji kelayakannya bagus.
  3. Terjamin asli dan bukan tiruan. 
  4. Lebih mudah mendapatkannya karena perusahaan resminya melayani penjualan antar negara.

Yuk, Belanja Produk Skincare Incaran Lewat Titipbeliin.com!

Dari semua skincare di atas, mana yang paling ingin kamu coba? Nah, Titipers tidak perlu bingung jika ingin belanja produk skincare Thailand, Amerika, China, dan negara lainnya. Soalnya, kamu bisa belanja langsung lewat Titipbeliin.com dengan proses yang cepat dan mudah. 

Hanya perlu copy paste link produk yang Titipers inginkan, isi form order, urus pembayaran, dan tunggu barang pesanan tiba di depan rumah. Mudah sekali, ‘kan? Tidak perlu pergi ke luar negeri atau mengurus bea cukai, barang impian akan sampai di tangan dengan selamat!