Toko Online China Termurah

4 Toko Online China Termurah Harga Jual Tinggi Cocok untuk Bisnis Impor

Banyak pengusaha di seluruh dunia, membeli produk dari toko online China termurah, untuk dijadikan bisnis yang menjanjikan. Tak bisa dipungkiri, bahwa produk-produk China memang memiliki keberagaman, berkualitas, dan murah.

Maka tak heran jika para pengusaha Indonesia, juga berburu produk-produk bisnis hingga ke berbagai rekomendasi toko online China termurah. Selain banyak pilihan, dengan harga beli yang murah, kamu bisa menjual kembali produk tersebut dengan harga lebih tinggi.

Baca Juga: Langkah Awal Jadi Pengusaha Impor dengan Supplier dari China

Selain itu, ada juga salah satu toko online China termurah, yakni Alibaba yang bisa melakukan request desain produk, jumlah item, warna, varian, hingga merk sendiri ke seller mereka. Kamu bahkan bisa melakukan negosiasi alias tawar menawar untuk kesepakatan harga.

Kenapa Tidak Cari di Toko Online Lokal Saja?

Tidak ada salahnya beli produk bisnis di toko lokal, namun biasanya para pengusaha yang membeli produk jadi atau bahan mentah sekalipun ke luar negeri, tidak menemukan produk yang dimaksud di dalam negeri.

Mungkin beberapa barang tersedia, namun untuk melengkapinya kadang pengusaha-pengusaha tersebut terpaksa harus impor.

Selain itu, produk impor juga memiliki pilihan yang lebih luas. Sehingga, jika di dalam negeri tidak tersedia, maka solusi tepatnya mencari ke luar negeri, dan China menjadi salah satu negara pusat alur perdagangan internasional.

Dengan banyak produk-produk yang beragam, bisnis impor juga bisa memperlancar perekonomian suatu negara, karena siklusnya sudah mencakup mancanegara. Jadi kamu bisa lebih bebas berbisnis, tanpa ada batasan.

Namun, untuk bisa menjadi pengusaha produk impor dari China, kamu juga perlu mengetahui rekomendasi-rekomendasi toko online China termurah, agar tidak salah pilih dan sesuai dengan jenis bisnis yang kamu butuhkan.

Pasalnya, setiap toko online China termurah, memiliki ciri khas nya masing-masing atau kelebihan dan kekurangan. Jadi, sebelum belanja ada baiknya intip daftar rekomendasi toko online China termurah berikut ini bahkan sudah terkenal hingga di seluruh dunia:

4 Toko Online China Termurah

1. Alibaba

Alibaba toko online china

Toko online China termurah yang pertama adalah tentu saja Alibaba. Selain lengkap dan murah, situs belanja online yang didirikan tahun 1999 oleh Jack Ma ini juga sudah sangat Terkenal dan mendunia. Bahkan, mengalahkan marketplace Amazon dari Amerika.

Jack Ma orang terkaya yang mendirikan Alibaba ini, berhasil membuat situs belanja tersebut, dikenal 1 dunia dan menjadi pusat marketplace online terbesar. Alibaba juga menjadi toko online China termurah yang menjual berbagai macam peralatan dan sangat lengkap.

Bahkan, kamu bisa request produk yang kamu mau, dengan merk milik kamu sendiri. Selain itu, tampilan website nya juga sangat mudah dipahami, bahkan tersedia banyak pilihan bahasa, untuk memudahkan para pelanggan di seluruh dunia.

Tidak hanya bahasa, kamu juga bisa menyetel convert uang dari yuan ke rupiah dengan otomatis. Jadi, tidak lagi kesulitan dalam menghitung nominal harga. Terlebih, di Alibaba kamu hanya bisa membeli dalam jumlah besar atau grosiran.

2. 1688

1688.com Impor China Terbaik

Selanjutnya ada 1688 yang menjadi toko online China termurah pilihan banyak pengusaha, di mana kamu bisa membeli produk dengan skala kecil atau eceran. Jadi, jika kamu mau coba beli sampel selusin atau 12 buah, bisa coba beli di 1688, namun semua itu tergantung seller yah.

Perusahaan situs belanja online ini, ternyata masih satu grup dengan Alibaba, sehingga untuk soal kualitas barang, harga, dan keamanan tentunya terjamin. Meski begitu, kamu juga harus hati-hati dalam memilih seller, terlebih jika kamu masih pemula dan memiliki kendala di bahasa.

Situs belanja online yang menggunakan Bahasa Mandarin ini, menyediakan banyak pilihan dari berbagai kategori produk. Namun, untuk metode pembayaran, 1688 hanya bisa melalui AliPay dan pelanggan harus memiliki ID hingga alamat China, yang bisa digunakan untuk proses pengiriman.

3. AliExpress

Sekilas Tentang AliExpress

Meski namanya hampir sama dan memang masih saru grup dengan Alibaba, toko online China termurah bernama Aliexpress ini juga mengincar segmen untuk para pelanggan yang ingin beli produk eceran.

Jadi kalau mau beli satu barang China bisa? Bisa! Meskipun rasanya akan lebih beli lebih dari satu, agar tidak sayang di ongkir, namun fitur ini juga bisa membantu para pelanggan yang hanya membutubkan atau ingin membeli 1 barang saja.

Namun, jika kamu ingin membeli banyak barang atau grosiran dengan skala yang besar, juga bisa loh. Terlebih, jika kamu belanja semakin banyak, maka ongkos kirimnya bisa semakin murah, bahkan bisa dapat gratis ongkir dan bergaransi.

4. Taobao

Taobao Toko Online China

Toko online China termurah dan memiliki kualitas barang yang bagus selanjutnya adalah Taobao. Biasanya marketplace China ini, banyak menjual produk-produk fashion yang up to date, seperti sepatu, tas, hingga baju.

Baca Juga: Mengenal Taobao Indonesia, Marketplace China Milik Alibaba Group

Jadi buat kamu yang ingin berbisnis produk fashion China, bisa cari supplier di toko online ini. Sehingga, kamu bisa menjual produk tersebut di Indonesia, dengan harga yang sangat kompetitif.

Perlu kamu tahu juga, bahwa Taobao merupakan perusahaan yang masih dalam satu grup dengan Alibaba. Wah, banyak juga ya, anak perusahaan dari Alibaba Group!

Namun, masing-masing dari toko online raksasa ini, memiliki ciri khasnya sendiri, dan memiliki target marketnya sendiri. Jadi, kamu hanya perlu cari toko online China termurah, yang memang sesuai dengan kebutuhanmu.

Titipbeliin.com Solusi Tepat Cara Beli Produk China Aman dan Mudah

Nah, jika sudah tau daftar rekomendasi toko online China termurah, kini saatnya kamu pikirkan bagaimana cara pesan dan pengirimannya. Buat kamu, yang sudah lapar mata mau beli ini itu, dan belum tahu alur pemesanannya, disarankan untuk menggunakan layanan jasa titip seperti Titipbeliin.com.

Sepenting apa jasa Titipbeliin.com? Tenang! Terlebih, buat kamu yang baru pengalaman belanja impor atau pebisnis impor pemula, wajib tahu layanan jasa ini. Karena, Titipbeliin.com akan bantu urus semua prosesnya.

Masa sih? Ya! Mulai dari pemilihan supplier terbaik, pemesanan barangnya, komunikasi dengan penjual China, pembayarannya (bisa pakai rupiah) dengan metode pembayaran yang beragam, urus pajaknya, hingga pengiriman, sampai barang tiba di rumahmu.

Bahkan, untuk memudahkan, kini Titipbeliin.com membuat kelas reseller, gratis! Di sana kamu akan mendapatkan banyak informasi terkait produk cuan, supplier terbaik, best kategori produk, hingga informasi tentang teknisnya.

Caranya gimana? Kamu cukup klik menu “Join Reseller” di halaman utama situs Titipbeliin.com, lalu lakukan registrasi. Mudah kan? Yuk, sukses bareng bersama Titipbeliin.com.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.