Skincare untuk Menghilangkan Bekas Luka di Wajah

7 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Luka di Wajah & Area Lainnya

Perawatan ke klinik mahal, ini deretan skincare untuk menghilangkan bekas luka di wajah, dengan efektif, dan biaya yang murah. Pasalnya, bekas luka apapun sebabnya, memang bisa mempengaruhi penampilan dan sering membuat seseorang jadi tidak percaya diri.

Jangankan punya bekas luka yang serius di wajah, bekas luka akibat jerawat saja, bisa bikin kamu nggak pede bahkan nggak mau keluar seharian. Walaupun terpaksa, mungkin kamu akan menutupinya dengan makeup tebal.

Hilangkan Bekas Luka Pakai Laser Mahal

Banyak yang berpendapat juga, jika mau menghilangkan bekas luka di wajah secara permanen dan cepat, kamu harus melakukan rangkaian treatment berbahaya. Salah satunya dengan cara dilaser, atau dengan metode medis lainnya.

Meski bisa, perawatan tersebut disebut tentunya sangat mahal. Belum lagi, setelah itu kamu harus melakukan beberapa treatment lanjutan, agar bekas luka tak kembali muncul.

Baca juga: Kosmetik Korea yang Bagus dan Murah

Namun, jangan khawatir buat kamu yang memiliki bekas luka di wajah, yang tak kunjung hilang. Karena kamu bisa hilangkan dengan cara yang mudah dan lebih murah, dari pada harus laser di dokter. Bagaimana caranya?

Nah, kamu bisa menggunakan produk-produk skincare yang bisa menghilangkan bekas luka di wajah atau di area lainnya.

Bukan skincare biasa, produk-produk ini tentunya sudah berpengalaman mengobati bekas luka di wajah, bahkan di area tubuh lainnya. Seperti lengan, kaki, bahkan di perut bagi pasien yang memiliki luka bekas operasi, meski prosesnya tidak secepat laser.

Rekomendasi Skincare yang Bisa Menghilangkan Bekas Luka di Wajah

Nah, buat kamu pemilik bekas luka akibat jerawat, luka bakar, jatuh, kena knalpot, bekas operasi, dan lainnya, wajib ketahui produk-produk skincare yang bisa menghilangkan bekas luka di wajah dan area lainnya, berikut ini:

1. Bio Oil – Sekitar Rp163.000 (60 ml)

Bio Oil untuk Bekas Luka

Skincare untuk menghilangkan bekas luka di wajah yang pertama adalah Bio Oil (Natural), yang dibuat dengan berbagai kandungan bermanfaat. Kandungan alami dari Bio Oil diantaranya adalah jojoba oil dan sunflower seed oil, yang masing-masing-masing-masing bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit, memperbaiki tekstur, kehalusan & hidrasi kulit.

Tidak hanya dua kandungan saja, Bio Oil juga mengandung kandungan chamomile oil, rosehip oil, calendula oil yang bersifat anti inflamasi, antioksidan dan membantu mengatasi bekas luka.

Bicara soal bekas luka, Bio Oil ini memang bisa menjadi rekomendasi skincare yang tepat, karena memiliki kandungan khusus untuk memperbaiki jaringan kulit, seperti trigliserida, asam lemak bebas, squalene, dan tocopherols.

Deretan kandungan tersebut, berperan sebagai pelembab, yang mampu membantu penyembuhan luka, anti radang, anti aging, dan antibakteri.

Nah, buat kamu yang memiliki permasalahan kulit, yang kerap timbul seperti bekas luka (scars), stretch marks (peregangan kulit), kulit kering, warna kulit tidak merata, hingga penuaan dini (aging skin).

2. Caudalie – Rp900.000

Caudalie menghilangkan bekas luka

Berikutnya ada skincare untuk menghilangkan bekas luka di wajah terbaik, dengan merk Caudalie Vinoperfect. Skin care ini merupakan skincare jenis Vinoperfect Concentrated Brightening Essence dan Radiance Serum Correcting Correcting, yang cocok untuk bantu menghilangkan bekas luka.

Kira-kira apa bahan utamanya? Caudalie ini memiliki kandungan Vinoferine, yaitu sebuah kandungan paten, yang menawarkan aksi anti-dark spot, di mana kandungan ini sangat efektif, bahkan bisa lebih efektif hingga 62 kali daripada vitamin C.

Tidak hanya itu, skincare ini juga mengandung bahan Glycolic acid, yang bisa bantu menghilangkan sel-sel mati, yang berada di permukaan muka.

Nah, untuk variante Caudalie Vinoperfect ini de-VINO-tely, memiliki review yang bagus saat diaplikasikan di setiap tetesnya. Bagi yang memiliki permasalahan kulit, seperti jerawat, pori-pori besar, bekas luka, warna tidak merata, karena sering melakukan kegiatan outdoor, maka produk skincare ini sangat cocok.

Caudalie Vinoperfect essence dan serum, bisa diaplikasikan ke dalam rutinitas perawatan kulit, setiap hari saat bangun dan sebelum tidur. Essence dan serum ini dari Caudalie ini juga memiliki aroma peony putih dan grapefruit yang memikat.

3. Paula’s Choice 10% Azelaic Acid Booster – Rp565.000

Paula's Choice Menghilangkan Bekas Luka

Seperti namanya, skincare untuk menghilangkan bekas luka di wajah yang selanjutnya ini, mengandung 10 % Azelaic acid dan juga 0,5% salicylic acid, yang dikenal untuk membantu melawan jerawat dan bekas jerawatnya.

Skincare ini memiliki bentuk atau tekstur cream, yang nyaman digunakan di area wajah. Jadi jika kamu memiliki masalah kulit seperti ada luka bekas jerawat, hingga masalah warna kulit tidak merata, bisa gunakan produk skincare ini.

Baca Juga: Cara Memutihkan Badan Seperti Orang Korea Tanpa Suntik

Proses penyembuhannya pun dikenal cepat, jadi buat kamu yang nggak pede dengan bekas jerawat, dan ingin perawatan singkat yang lebih murah dari laser, bisa gunakan Paula’s Choice.

Brand skincare terbaik ini juga memiliki beberapa varian lainnya, seperti Clear Pore Normalizing Acne, Resist Weightless, Clinical 1% Retinol Treatment, hingga Skin Perfecting 2% BHA Liquid Exfoliant.

4. BioCorneum – Rp949.000

BioCorneum Menghilangkan Bekas Luka

Mau bekas luka mu hilang dengan sekejap? BioCorneum bisa jadi salah satu skincare untuk menghilangkan bekas luka di wajah berikutnya. Skincare bertekstur krim dan berbahan dasar silicon ini, mampu menciptakan lapisan pelindung pada kulit.

Sehingga, kulit yang memiliki luka, bisa bernapas dan baik untuk penyembuhan yang sempurna. Tidak hanya itu, BioCorneum juga mengandung SPF 30, untuk perlu dung an terhadap sinar matahari.

Kandungan SPF ini untuk menghindari adanya risiko penebalan dan penggelapan, pada area kulit bekas luka. Tidak hanya di wajah, produk skincare ini bisa digunakan di area kulit manapun, seperti di badan, tangan, kaki.

Bekas lukanya pun tidak hanya karena jerawat, tapi luka bekas cakaran, luka bakar, operasi caesar, dan lain-lain. Proses penyembuhannya juga tergolong cepat, dan sekaligus bisa menghaluskan kulit.

5. Scarless MD Advanced Silicon Surgical – Rp962.500

Scarless MD Advanced Silicon Surgical

Hampir sama dengan BioCorneum, Scarless MD Advanced Silicon Surgical ini juga mengandung silicon dan vitamin E, sebagai produk skincare untuk menghilangkan bekas luka di wajah dan area lainnya.

Namun, umumnya krim ini biasa digunakan untuk menghilangkan luka bekas operasi atau cedera. Karena bekas luka akibat operasi dan cedera menimbulkan bekas yang menonjol, maka kandungan silicon ini bekerja untuk mengurangi kolagen di lokasi bekas luka.

Sehingga, bekas luka perlahan akan memudar dan merata. Tidak hanya itu, kandungan silicon ternyata juga bisa membantu melindungi kulit luka, dari bakteri. Sehingga, Jaringan kulit bisa tumbuh dengan baik.

Jika ingin hasil yang lebih maksimal, pastikan kamu gunakan krim ini secara rutin, yakni tiga kali sehari. Kamu hanya perlu usapkan di area bekas luka, secara merata.

6. Dermatix Ultra – Rp114.000

dermatix ultra untuk bekas luka

Punya bekas luka yang membandel? Dermatitis Ultra bisa jadi solusi skincare untuk menghilangkan bekas luka di wajah, maupun area kulit lainnya. Meski masuk ke dalam kategori obat luar berbentuk salep gel, Dermatix Ultra ini menjadi produk top of mind, ketika kamu sedang mencari salep penghilang bekas luka.

Dermatix Ultra bisa jadi solusi, untuk berbagai permasalahan kulit, seperti bekas luka ringan sampai luka bekas operasi, juga bisa diserahkan pada produk ini. Kandungan dari salep gel ini adalah cyclopentasiloxane, yang mampu memudarkan hingga meratakan bekas luka yang menonjol.

Selain itu, kandungan vitamin C ester-nya, juga bisa membantu mengembalikan warna normal kulit, pada area bekas luka. Produk skincare ini juga memiliki formula tahan air, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Teksturnya juga lembut dan transparan, sehingga tidak mengganggu penampilan, sehingga akan dipakai.

7. Laderma – Rp71.000

Laderma Untuk Bekas Luka

Produk skincare selanjutnya yang bagus untuk menghilangkan bekas luka adalah Laderma. Bahkan, produk ini juga bisa meredakan iritasi dan gatal pada bekas luka, yang kerap dirasakan.

Seperti yang kita tahu, bahwa ketika ada luka yang belum sembuh, biasanya akan membuat kulit terasa gatal, sehingga selalu ingin menggaruknya. Pasalnya, garukan tersebut bisa membuat luka malam semakin parah.

Nah, untuk mengurangi rasa gatal tersebut, kamu bisa oleskan Laderma, untuk mengurangi rasa gatal pada area sekitar bekas luka. Produk yang mengandung gel aloe vera ini, bisa membantu meringankan iritasi dan gatal pada luka.

Tidak hanya itu, skincare untuk menghilangkan bekas luka di wajah ini juga, mengandung jojoba oil yang bisa memberikan kelembaban pada area luka. Selain itu, kandungan vitamin C dan E juga berperan aktif, dalam memperbaiki jaringan pada kulit.

Beberapa Skincare Penghilang Luka Terbaik Tidak Masuk Indonesia

Bagi kamu yang memiliki permasalahan kulit, seperti luka bekas jerawat, bekas gigitan nyangka, hingga luka akibat masalah lainnya, bisa gunakan Laderma.

Baca Juga: Solusi Jasa Titip Korea, Sekali Bayar Semua Diurus

Nah, itu dia beberapa rekomendasi produk skincare untuk menghilangkan bekas luka di wajah, yang bisa jadi solusi terbaik selain laser di dokter kulit yang mahal. Ada beberapa produk yang bisa kamu pilih, mulai dari yang murah sampai yang cukup mahal.

Namun, ada beberapa produk skincare penghilang bekas luka juga, yang tidak ada atau belum masuk di Indonesia, sehingga kamu harus impor. Beberapa produk skincare yang harus impor adalah seperti Scarless dan BioCorneum.

Beli Skincare Penghilang Bekas Luka Impor via Titipbeliin.com

Wah, susah nggak yah, kalau harus impor segala? Padahal cuma beli skincare penghilang bekas luka. Pasti pembayaran harus pakai kartu kredit, harus buat akun, urus pajak, dan lainnya.

Eits, jangan bilang susah dulu, karena kamu bisa beli produk impor apapun, bahwa skincare sekalipun dengan mudah dan praktis, melalui Titipbeliin.com loh. Di Titipbeliin.com kamu akan dipandu dalam proses pemesanannya, pembayaran, bayar pajak, hingga pengirimannya.

Jadi, jika kamu ada kendala bahasa, tidak punya kartu kredit, PayPal dan lainnya, semua bisa dilakukan dengan mudah lewat Titipbeliin.com. Pasalnya, kamu tidak perlu komunikasi dengan CS marketplace atau e-commerce sana, untuk memesan.

Tidak hanya itu, buat kamu yang tidak punya kartu kredit atau akun PayPal tidak perlu khawatir. Karena, di Titipbeliin.com kamu bisa bisa bayar pakai transfer bank lokal, virtual account, OVO, hingga Alfamart pakai rupiah.

Semua sistem pembayaran juga transparan, jadi dijamin aman dan legal. Jika ada masalah di sistem, kamu juga akan dibantu, untuk proses pengembalian dana atau refund, dengan mudah.

Artikel Terkait

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

Untuk menghadiri acara tertentu, kamu pasti memerlukan model baju couple keluarga modern yang pas. Misalnya kamu ingin menghadiri acara wisuda, merayakan momen lebaran, Natal, menghadiri

Begini Cara Menghitung Harga Jual yang Benar

Begini Cara Menghitung Harga Jual yang Benar

Cara Menghitung Harga Jual – Supaya bisnis tetap bertumbuh, pebisnis wajib memiliki pendapatan dari bisnis yang mereka jalankan. Adapun cara memiliki pendapatan pada suatu bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.