Alat Masak Modern dan Harganya

Alat Masak Modern dan Harganya, Mulai dari Frypan hingga Airfryer

Bukan dapur, jika belum tersedia alat masak modern berikut ini, beserta harganya. Karena, buat para ibu rumah tangga, memiliki peralatan dapur yang lengkap, adalah sebuah hal yang inginkan dan diimpikan. Jadi, untuk para suami, yuk peka dengan peralatan masak yang belum tersedia di dapur!

Kini, alat masak sudah banyak beralih dari yang konvensional ke yang berteknologi tinggi. Hal tersebut dibuat, untuk mempermudah, mempercepat, memperenak, proses memasak di rumah. Jadi, alat masak modern ini bukan hanya sekadar dijadikan pemanis atau pajangan di dapur.

Baca Juga: Usaha Makanan Ringan Serba 1000 Tahun 2022 Paling Cuan!

Daripada kamu punya banyak alat masak konvensional yang bikin sesak, lebih baik punya satu alat masak modern, yang bisa digunakan untuk banyak kegiatan memasak.

Misalnya, jika dulu kamu punya alat penanak dan penghangat nasi di dua alat yang berbeda, kini kamu bisa miliki magic com serbaguna yang bahkan bisa digunakan untuk banyak kegiatan, mulai dari memasak, menghangatkan, mengukus, merebus, dan lainnya.

Tidak hanya itu, alat masak modern juga bisa dilihat dari segi material yang digunakan. Misalnya, jika dulu kamu memasak menggunakan panci yang lengket saat digunakan, kini kamu bisa miliki panci yang anti lengket bahkan bisa masak tanpa menggunakan minyak.

Nah, kira-kira alat masak modern apa yang belum kamu miliki di rumah? Yuk upgrade alat-alat masak mu dan beralih ke alat masak modern! Ketahui juga rekomendasi merk, harga, dan tempat membelinya, agar bisa dapatkan produk yang berkualitas serta murah meriah, salah satunya dari marketplace luar negeri!

Rekomendasi Alat Masak Modern dan Harganya

1. Fry pan

Fry pan Alat Masak

Rekomendasi alat masak modern yang pertama adalah fry pan atau panci anti lengket. Bukan panci atau wajan biasa, frypan ini memiliki teknologi anti lengket, karena terbuat dari material yang berkualitas.

Material yang digunakan juga bervariasi, mulai dari keramik, marble, stainless steel, besi, dan lainnya. Fry pan ini juga menjadi alat masak yang wajib dimiliki, terlebih untuk yang suka masak tanpa menggunakan minyak.

Fry pan juga dinilai lebih awet, karena bahannya tebal, panas merata, tidak meninggalkan kerak, membuat makanan lebih sehat, dan lainnya. Bentuk dan desainnya juga lebih unik dan estetik, sehingga bisa memberikan kesan mewah pada dapur kamu.

Ada banyak merk fry pan yang berkualitas dengan harga yang tergolong ekonomis, mulai dari Cyprus, Lock & Lock, Maxim, Ikea, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi frypan terbaik harga menarik dari Mintips: Klik di Sini

Harga: Sekitar Rp78.000-an

2. Magic Com

Magic Com Alat Masak

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, magic com kini sudah mulai upgrade teknologi, menjadi salah satu alat masak modern paling berguna di rumah, terutama orang Asia.

Tak bisa lepas dari nasi, seakan alat yang satu ini tidak boleh rusak seharipun. Nah, biar ibu di rumah masak nasi dengan cepat dan praktis, maka bisa gunakan magic com modern, yang nggak cuma bisa masak nasi doang.

Kini magic com modern bisa digunakan untuk berbagai kegiatan memasak. Seperti merebus sayur, mengukus siomay, memasak bubur, menghangatkan makanan, bahkan membuat kue.

Sangat praktis bukan? Jadi, kamu tidak perlu memiliki banyak peralatan masak, yang bisa bikin dapur sesak. Cukup satu, tapi serbaguna!

Rekomendasi magic com terbaik harga menarik dari Mintips: Klik di Sini

Harga: Sekitar Rp1,2 juta-an

3. Pemotong Sayur dan Buah Modern

Pemotong Sayur Modern

Masih sering terluka saat memotong sayur dan buah? Kini nggak lagi, jika kamu miliki alat masak modern berupa pemotong sayur dan buah ini!

Bukan pisau atau pemotong biasa, alat masak modern ini bisa membantu, mempercepat, memudahkan, proses memotong sayur dan buah, bahkan tanpa membuat tangan terluka dan kotor.

Selain itu, alat pemotong sayur dan buah ini juga memiliki banyak jenis pemotongan. Misalnya memotong memanjang, iris tipis, memarut, hingga memotong dadu.

Rekomendasi pemotong sayur terbaik harga menarik dari Mintips: Klik di Sini

Harga: Sekitar Rp34.000-an

4. Blender Multi Fungsi

Blender Multi Fungsi

Bukan cuma buat ngejus, kini blender juga bisa dijadikan alat masak modern yang bisa multi fungsi loh. Mulai dari membuat bumbu, mencincang, menghancurkan es batu, membuat milkshake, dan lainnya.

Sehingga, alat ini sangat dibutuhkan dan wajib dimiliki setiap rumah. Bahkan, dengan blender ini kamu bisa memasak dengan lebih cepat, karena tidak perlu ulek bumbu, cincang cabai, cincang bawang, dan lainnya.

Kamu juga bisa mendapatkan banyak item dari satu set blender modern, mulai dari mesin, gelas bumbu, tabung utama, gelas jus, dan lainnya.

Cara membersihkannya juga lebih mudah, ketimbang harus mencuci ulekan yang berat. Tangan juga tidak bau dan kotor, yang bikin kamu tidak percaya diri, setelah memasak.

Jadi, miliki segera produk blender multi fungsi, untuk dapur modern impian kamu. Ada banyak rekomendasi merk blender ternama, yang berkualitas, dan murah.

Rekomendasi blender terbaik harga menarik dari Mintips: Klik di Sini

Harga: Sekitar Rp700.000-an

5. Airfryer

Airfryer Alat Masak

Rekomendasi alat masak modern berikutnya yang wajib kamu punya adalah airfryer. Alat masak yang satu ini, sangat mengedepankan kepraktisan dan kehematan, karena kamu bisa menggoreng makanan tanpa menggunakan minyak sama sekali.

Jika sebelumnya kamu harus menggunakan banyak minyak untuk menggoreng ikan, nugget, sosis, hingga kerupuk. Dengan airfryer, kamu hanya tinggal masukkan bahan makanan ke dalam tabungnya, dan pencet tombol. Makanan pun matang sempurna dan renyah.

Meski daya listriknya cukup besar, namun bagi kamu yang ingin kepraktisan, alat ini sangat membantu! Bahkan, bisa membuat makanan lebih sehat juga, karena dimasak tanpa minyak.

Baca Juga: Alat untuk Meniriskan Gorengan Terbaik

Hingga saat ini, sudah banyak merk elektronik ternama, yang juga menciptakan produk airfryer. Mulai dari Oxone, Xiaomi, Maspion, Philips, Lock & Lock, MITO, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi airfryer terbaik harga menarik dari Mintips: Klik di Sini

Harga: Sekitar Rp499.000-an

Rekomendasi Marketplace Luar yang Jual Alat Masak Modern Terbaik

Jika kamu mau cek sendiri produk-produk alat masak modern dan harganya, bisa kunjungi marketplace-marketplace luar negeri terpopuler berikut ini.

Terlebih, di sana juga, kamu bisa menemukan banyak kategori peralatan dapur yang lengkap, dan harganya tentu sangat kompetitif.

Beli Alat Masak Modern dari Marketplace Luar Via Titipbeliin.com

Namun, agar lebih praktis dan mudah, kamu juga bisa beli alat masak modern via Titipbeliin.com loh. Kenapa tidak langsung di marketplace yang dipilih?

Bisa saja, namun beberapa prosesnya mungkin akan lebih rumit, terlebih bagi para pelanggan yang belum pernah membeli produk dari luar negeri. Di sini, Titipbeliin.com akan membantu di semua proses pemesananya.

Mulai dari order, cek harga barang plus ongkir sampai Indonesia, urus pajak, pembayaran (bisa pakai rupiah), hingga pengirimannya. Jadi, kamu hanya tinggal terima beres saja, dan menunggu barang tiba di alamat rumahmu.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.