10 Rekomendasi Baju Anak Import yang Stylish dan Kekinian

10 Rekomendasi Baju Anak Import yang Stylish dan Kekinian

Supaya anak tampil stylish dan modis, tak jarang orang tua yang memilih produk baju anak import. Entah itu untuk digunakan sehari-hari hingga menghadiri acara-acara formal maupun informal. Selain kualitas bahannya, desainnya juga sangat beragam, fashionable, dan kekinian. 

Namun, masih banyak Titipers yang ternyata masih beranggapan bahwa produk import itu mahal. Padahal, ada banyak produk baju import untuk si kecil yang kualitasnya oke tapi harganya cuma Rp100.000,00 an loh. Contohnya bisa kamu lihat pada beberapa rekomendasinya di bawah ini!

Rekomendasi Baju Import untuk Anak Perempuan

Sebagian besar orang tua yang punya anak perempuan pasti tergoda untuk memakaikannya berbagai outfit-outfit gemes. Jika kamu salah satunya, intip beberapa referensi baju import ini untuk buah hati kamu:

1. Dress Anak Korean Style

Dress Anak Korean Style

Outfit Korean style ternyata tak hanya populer di kalangan remaja Indonesia, tapi anak-anak juga sangat cocok menggunakan look ini, loh. Contohnya dress ini yang dilengkapi dengan motif bunga dan pita di area kerah leher, akan membuat anak kamu tampil kasual, tapi tetap anggun. 

Dress ini memiliki panjang selutut dan terbuat dari bahan katun yang nyaman, sehingga cocok sekali untuk anak-anak, karena tidak panas saat dipakai.

2. Setelan Baju Import untuk Imlek

Rekomendasi selanjutnya ada gaya berbusana ala Tionghoa yang simpel, namun elegan. Baju setelan ini didesain dengan kemeja lengan panjang, lengkap dengan kerutan di bagian dada hingga perut. 

Untuk bawahannya berupa celana panjang cutbray dengan model renda. Perpaduan antara atasan polkadot dan bawahan polos menjadi kombinasi yang sangat serasi. 

3. Outfit Kasual Untuk Jalan-Jalan

Untuk menemani anak kamu jalan-jalan ke mall atau ke taman, outfit ini akan sangat cocok dikenakan si kecil. Atasannya berupa lengan panjang yang terbuat dari material katun crinkle airflow dan celana scuba. Bahan ini terkenal dengan sifatnya yang lembut, nggak bikin gerah, dan menyerap keringat. Jadi, cocok banget untuk anak-anak.

4. Gaun Anak Import untuk Pesta

Buat anak kamu tampil layaknya little princess menggunakan gaun ini. Tampilannya elegan dan modis, lengkap dengan sayap malaikat di bagian belakang gaun yang menciptakan kesan cute pada pemakainya. Bahannya pun terbuat dari katun murni, sehingga tetap nyaman dipakai si kecil.

5. Setelan Harian yang Cute

Tampil kasual dan santai bukan berarti tidak bisa terlihat stylish. Misalnya dengan menggunakan setelan ini sebagai outfit harian akan membuat anak kamu tampil kasual sekaligus cantik, karena setelan ini menggunakan pilihan warna pastel yang cute. 

Setelan ini terdiri dari kaos lengan pendek dan celana jogger panjang dengan aksen karet di bagian bawahnya sehingga nyaman untuk beraktivitas.

Rekomendasi Baju Import untuk Anak Laki-Laki

Nggak cuma untuk anak perempuan, pilihan baju import untuk anak laki-laki juga sangat beragam loh, Titipers. Di antaranya adalah:

1. Setelan Kaos Polo Berkerah

Jika Titipers punya anak cowok berusia di bawah 3 tahun, coba outfit yang satu ini. Baju ini memiliki desain sangat simpel dengan sedikit aksen salur pada bagian ujung lengan dan kerahnya. Bahannya pun terbuat dari katun, sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari maupun menghadiri acara.

2.  Baju Import Anak Cowok Sporty

Jagoan kecil kamu akan tampil super kece dan sporty dengan memakai outfit ini. Tersedia dalam warna biru, oranye, dan abu yang bikin look terkesan simpel tapi fresh

Modelnya oversize, seperti trend outfit yang lagi happening saat ini. Untuk bahannya terbuat dari paduan antara katun dan waffle, sehingga cocok untuk menemani segala aktivitas anak.

3. Setelan Baju 3in1 Vest

Setelan ini akan sangat cocok untuk menghadiri acara-acara formal maupun informal. Perpaduan antara kemeja, celana chinos, dan vest rajut menjadi kombinasi outfit yang stylish, trendi, namun terkesan kasual. 

4. Setelan Harian

Untuk menemani aktivitas sehari-hari si kecil seperti bermain, belajar, atau jalan-jalan, Titipers bisa coba setelan harian ini. Kombinasi antara kaos dan celana pendeknya memberikan kenyamanan saat bergerak, karena nggak bikin gerah. Bahannya pun terbuat dari cotton, sehingga lebih nyaman dipakai sepanjang hari. 

5. Setelan Import Lucu untuk Anak Cowok

Siapa bilang punya anak cowok nggak bisa tampil menggemaskan? Titipers bisa coba setelan kemeja motif kartun singa dan celana chinos ini untuk membuat jagoan kecil kamu tampil cute di berbagai acara. 

Kemejanya terbuat dari bahan yang ringan dan adem, sehingga nyaman saat si kecil mengenakannya. Untuk celananya sendiri terdapat gambar bordir berkualitas dan full karet pinggang, sehingga terlihat lebih modis. 

Yuk, Beli Baju Anak Import untuk Putra Putri Kesayangan!

belanja baju luar negeri murah

Itulah beberapa rekomendasi baju anak import yang bisa Titipers jadikan referensi dalam memilih outfit untuk buah hati, entah itu untuk keseharian maupun menghadiri acara-acara formal dan informal. Dari daftar di atas, model baju mana yang paling cocok untuk anak kamu?

Jika kamu ingin mendapatkan produk outfit anak yang 100% import, kamu bisa mengandalkan Titipbeliin.com sebagai partner belanja online kamu. Bahkan, jika kamu tidak punya kartu kredit sekalipun, kamu tetap bisa belanja produk-produk dari luar negeri, jika pesannya di Titipbeliin.com.

Kamu cukup copy paste link produk kamu di marketplace luar negeri langganan kamu di website Titipbeliin.com, tentukan detail pesanan kamu, dan checkout, deh! Mudah, kan? Kalau kamu masih bingung, langsung cus saja kepoin websitenya di Titipbeliin,com.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.