10 Baju Anak Perempuan Umur 10 12 Tahun untuk Segala Aktivitas

10 Baju Anak Perempuan Umur 10 12 Tahun untuk Segala Aktivitas

Karakter anak perempuan yang imut dan cantik bisa kamu tonjolkan lewat baju yang dikenakan. Untungnya, ada banyak banget model baju anak perempuan umur 1012 tahun yang nggak kalah menggemaskan dengan anak-anak balita loh, Titipers. Simak rekomendasinya di sini!

Pilihan Baju Anak Perempuan Umur 10 12 Tahun

Kamu bisa memilihkan baju yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan si kecil saat beraktivitas, biar tetap nyaman untuk bergerak atau bermain. Misalnya, baju untuk menghadiri pesta tentu akan terasa kurang nyaman, jika si kecil memakainya untuk berpetualang bersama teman-temannya. Berikut ini beberapa referensinya:

1. Setelan Modis untuk Jalan-Jalan

Setelan Modis anak untuk Jalan-Jalan

Alibaba

Salah satu karakter anak umur 10-12 tahun dalam memilih baju adalah kecenderungan terhadap mereka lihat di media, seperti selebriti, tokoh kartun, atau idola mereka. Selain itu, teman sebaya juga dapat memiliki pengaruh besar dalam pilihan pakaian mereka.

Baca Juga: 5 Tips Memulai Bisnis Grosir Baju Anak Import dan Potensi Cuannya

Hal ini membuat anak-anak perempuan di usia ini ingin mengikuti tren atau gaya yang sedang populer di antara teman-teman mereka. Nah, salah satu baju anak perempuan yang trendy saat ini adalah seperti model di atas.

Atasan crop top dengan karet di bagian lengan dan pinggang. Motif buah lemonnya menambahkan kesan fresh saat dipakai. Baju ini terbuat dari bahan utama katun, sehingga memakainya terasa lembut dan nyaman. Untuk jalan-jalan, kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti topi, tas kecil, atau kacamata biar makin kece.

2. Baju untuk Santai

baju santai anak

Alibaba

Ada banyak sekali pilihan outfit anak perempuan umur 10-12 tahun khusus untuk bersantai, salah satunya adalah setelan baju seperti contoh di atas. Desainnya simpel namun kekinian, dengan warna pink yang feminim dan ada karakter beruang lucu pada bagian atasannya. 

Baju dan celana panjang di atas terdiri dari kaos berbahan katun bambu yang lembut, halus, dan anti gerah. Dijamin si kecil akan nyaman memakainya untuk menemani saat-saat santai di rumah.

3. Outfit untuk Ngemall

outfit ngemall anak

Alibaba

Ingin playdate berdua bareng anak gadis kamu? Coba pilihkan outfit ini untuk anak perempuan kamu biar tampil modis dan cantik. Modelnya nggak ketinggalan zaman dan pilihan warnanya pun nggak norak. Jadi, bisa menonjolkan sisi imut dari anak perempuan kamu nih, Titipers.

4. Outfit untuk Menghadiri Acara Keluarga

Outfit Anak untuk Menghadiri Acara Keluarga

AliExpress

Atasan kemeja kombinasi motif garis dongker dan putih polos serta celana panjang dengan warna senada menciptakan perpaduan yang matching. Setelan di atas bisa banget kamu jadikan pilihan outfit si kecil untuk menghadiri berbagai acara informal, salah satunya reuni keluarga. 

Selain nyaman karena terbuat dari bahan cotton, modelnya pun fashionable, sehingga bisa membuat anak perempuan kamu jadi pusat perhatian.

5. Setelan Baju Muslim Anak Perempuan untuk Lebaran

Setelan Baju Muslim Anak Perempuan untuk Lebaran

AliExpress

One set ini hadir dengan atasan berupa blouse salur lengkap dengan rompi dan pants yang cantik serta stylish, cocok untuk menemani si kecil saat momen lebaran. Pilihan warnanya cerah tanpa terlalu banyak corak, sehingga terkesan elegan.

6. Baju Renang Anak Perempuan Umur 10-12 Tahun

Baju Renang Anak Perempuan Umur 10-12 Tahun

AliExpress

Bahkan saat renang pun pemilihan baju untuk anak remaja perempuan juga nggak kalah penting. Nah, untuk menemani aktivitas berenang anak, kamu bisa memilih baju renang dengan model yang kekinian ini. 

Desainnya berupa dress selutut dan celana pendek, sehingga membuat baju renang terlihat lebih stylish. Bahannya pun berkualitas, yakni dari bahan poliester yang elastis dan ramah di kulit anak.

7. Baju Pantai Anak Perempuan Umur 10-12 Tahun

Baju Pantai Anak Perempuan Umur 10-12 Tahun

Alibaba

Liburan ke pantai nggak afdol rasanya jika tidak berfoto. Agar anak perempuan kamu tampil modis saat bertamasya ke pantai, coba pilihkan outfit ini untuk mereka.

Outfit ini berupa dress cantik dengan warna biru dongker bermotif yang menambah kesan elegan sekaligus eksotis. Lengkap dengan tali bahu dan ruffle yang melingkar menciptakan kesan anggun dan feminim pada penampilan anak perempuan kamu.

8. Outfit untuk Pergi Les

outfit anak untuk pergi les

AliExpress

Saat belajar di tempat les atau bimbel di luar sekolah, baju yang dikenakan anak sebaiknya simpel dan nyaman untuk menunjang kenyamanan mereka. Untuk outfitnya, setelan kaos dan celana panjang ini bisa jadi pilihan. Pada kaosnya terdapat kerah dan warnanya pun kalem, cocok untuk anak-anak yang menginjak usia ABG.

9. Gaun Pesta Korean Style

Gaun Pesta Korean Style anak

AliExpress

Coba bayangkan jika anak perempuan Titipers mengenakan gaun ini saat menghadiri acara pesta. Pasti yang ada di bayangan kamu adalah anak gadis yang cantik dan elegan, bukan? Aksen ruffle di pundak dan kerut di pinggang semakin mempermanis tampilan gaun ini. Motifnya pun unik, sehingga terlihat lebih mewah.

10. Baju Olahraga Anak

AliExpress

Ketika sedang berolahraga, tentunya putri kamu harus menggunakan outfit yang cocok. Agar tidak mudah gerah, baju menyerap keringat, dan nyaman ia kenakan. Maka, kamu bisa memberikan anak kamu setelan baju olahraga seperti gambar di atas yang terdiri dari kaos tanpa lengan, crop hoodie, dan celana panjang berbahan cotton polyester.

Koleksi Baju Anak Perempuan Umur 10 12 Tahun Sekarang!

Itulah beberapa pilihan baju anak perempuan umur 10-12 tahun yang bisa kamu pilih untuk koleksi outfit buah hati kamu. Cantik dan modis, bukan?

Jika kamu ingin mengoleksi baju untuk anak perempuan kamu lewat marketplace, coba gunakan website Titipbeliin.com. Selain lebih mudah dan praktis, kamu bisa beli produk-produk dari luar negeri lewat platform ini, loh.Cocok banget buat kamu yang gemar belanja online lewat marketplace luar negeri seperti Amazon, Alibaba, dll. Pembayarannya pun tetap pakai kurs Rupiah ya, jadi transaksi lewat Titipbeliin.com dijamin lebih fleksibel. Tunggu apa lagi? Yuk, cek website Titibeliin.com sekarang juga dan ikuti panduan belanjanya!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.