Cara Beli Baju Import dari China dan Jenis-Jenis Bajunya

Cara Beli Baju Import dari China dan Jenis-Jenis Bajunya

Mau selalu tampil modis dan stylish dengan balutan busana keren tapi nggak bikin kantong kering? Mending beli baju import dari China aja. Ada banyak pilihan model yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan fashion. Kamu juga bisa mendapatkan koleksi baju anak-anak atau bayi dengan model dan motif yang lucu-lucu.

Alasan Beli Baju Import dari China

Pakaian import dari China memang menjadi surga bagi para pecinta fashion karena harganya sangat terjangkau. Meskipun harganya cenderung lebih miring, namun masalah kualitas tidak perlu diragukan lagi. Mengenakan busana import tentu akan memberikan efek psikologi seperti bangga dan percaya diri dalam berpenampilan.

Jenis Baju Import dari China

Di bawah ini merupakan beberapa jenis pakaian import dari China yang bisa kamu pertimbangkan saat akan berbelanja, antara lain:

1. Baju Tidur Anak Import China

Baju Tidur Anak Import China
Image Source: Blibli.com

Supaya anak-anak tetap nyaman saat tidur, coba deh belikan baju tidur dengan berbagai motif misalnya rabbit face. Baju ini bisa dengan mudah kamu temukan China. 

Usahakan pilih baju tidur anak yang menggunakan bahan menyerap keringat sehingga tidak gerah saat tidur. Kamu juga bisa pilih pakaian tidur yang memiliki lengan dan celana panjang sehingga dapat melindungi anak dari gigitan nyamuk.

Pakaian tidur anak yang berukuran kecil biasanya tersedia untuk usia 1 tahun hingga 4 tahun. Jadi, tinggal sesuaikan saja dengan usia atau bentuk tubuh anak. Selain itu, kamu juga bisa memberikan pakaian tidur untuk anak laki-laki maupun perempuan dengan memilih desainnya unisex. 

2. Piyama Import China

Piyama Import China
Image Source: Indonesian.alibaba.com

Tampil cantik dan elegan nggak cuma ketika keluar rumah saja, namun juga saat akan tidur. Kamu bisa menggunakan piyama dengan desain dan motif apa saja yang sekiranya bisa membuatmu tampak elegan dan keren. 

Misalnya, kamu bisa pilih desain piyama kimono dengan bawahan celana panjang, atasan lengan panjang, leher V, dan ada tali sampingnya.

Baca Juga: Daftar Supplier Baju Impor China Terbaik, Murah Berkualitas

Belilah baju import untuk tidur yang punya karakter bahan nyaman seperti bermaterial silky dan breathable. Material seperti ini tidak akan membuat kulit lembab dan iritasi. Kamu bisa memilih berbagai ukuran piyama mulai dari M, L, XL, hingga XXL sesuai yang kamu mau.

3. Baju Anak Import China

Baju Anak Import China
Image Source: Indonesian.alibaba.com

Jika ingin menyalurkan hobi fashion, kamu bisa mendandani anak-anak agar terlihat fashionable dengan balutan outfit yang menggemaskan. Jika kamu memiliki anak perempuan usia sekitar 5-6 tahun, bisa memilih mini dress lengkap dengan cardigan jeans. Gaya ini membuat anak-anak terlihat modis dan sesuai dengan usianya. 

Agar anak-anak bisa nyaman bergerak saat bermain, bisa juga melengkapinya dengan sneakers. Namun, jika ingin menyuguhkan tampilan yang lebih girly dan manis, coba berikan flat shoes. Kamu bisa menemukan baju import ini dengan mudah jika membeli di marketplace.

4. Baju Bayi Import China

Baju Bayi Import China
Image Source: Indonesian.alibaba.com

Kamu yang baru saya punya bayi pasti gemas ingin memberikannya pakaian yang lucu-lucu. Tentu saja kamu bisa temukan model baju anak mulai dari bayi hingga usia 6 tahun di marketplace karena banyak pilihan menarik. Berhubung import dari China, maka tak heran jika harganya lebih murah.

Barang-barang dari China cenderung lebih murah bukan karena kualitasnya yang kurang baik, namun karena kebijakan dari pemerintahnya. Selain itu, hal tersebut juga didukung oleh sistem perpajakan yang tidak terlalu berat dan gaji karyawan rendah. 

5. Baju Branded Import dari China

Baju Branded Import dari China
Image Source: Pinterest.com

Mau punya baju branded tapi belum punya cukup biaya untuk datang langsung ke negaranya? Well, nggak perlu sedih karena kamu sekarang bisa membeli baju branded dari China. 

Kamu bisa mendapatkan koleksi brand fashion terkenal dari China seperti Ochirly, Bosideng, Shanghai Tang, Septwolves, dan masih banyak brand-brand lainnya. Selain hemat biaya transportasi, marketplace yang menawarkan pakaian branded import juga menjual dengan harga yang lebih terjangkau.

Tips Memilih Baju Import dari China

Supaya kamu merasa puas saat belanja pakaian import dari China, maka perlu mengetahui beberapa tips memilihnya sebagai berikut:

1. Membeli di Marketplace Terpercaya

Jika kamu belanja baju menggunakan layanan online, sebaiknya pilih marketplace terpercaya. Hal ini akan memberikan rasa nyaman dan keamanan dalam melakukan transaksi belanja. Umumnya, marketplace yang sudah memiliki reputasi baik akan menjual barang-barang asli dengan kualitas yang bagus pula.

2. Memperhatikan Material Baju

Supaya baju import yang kamu beli sesuai dengan ekspektasi, maka baca dengan teliti mengenai material yang digunakan. Jadi, kamu bisa memiliki gambaran mengenai tekstur atau sifat material baju tersebut. Apabila kamu kurang memahami jenis dan karakter kain, bisa mencari tahu terlebih dahulu.

3. Harga Masuk Akal

Tidak bisa dipungkiri bahwa harga sangat menentukan kualitas suatu barang. Nah, hal penting yang harus kamu perhatikan ketika belanja baju secara online yaitu harga yang ditawarkan. Meskipun pakaian import dari China cenderung lebih murah, namun pastikan lagi harga tersebut masih masuk akal.

Jika harganya sangat jauh dibawah harga pasar, kemungkinan besar baju tersebut KW atau menggunakan bahan yang tidak berkualitas.

4. Membaca Review atau Testimoni

Tips penting yang tidak boleh kamu lewatkan ketika membeli baju dari China yaitu membaca ulasan atau testimoni dari mereka yang sudah membelinya. Apabila banyak konsumen yang memberikan ulasan atau testimoni positif terhadap baju tersebut, maka kamu bisa mempertimbangkannya.

Cara Beli Baju Import dari China

Bagi kamu yang ingin membeli baju dari marketplace luar negeri namun tidak punya kartu kredit, bisa menggunakan Titipbeliin.com saja. Yuk, langsung ikuti panduan cara belinya di bawah ini:

  • Titipers bisa langsung buka website titipbeliin.com dan mencari barang yang diinginkan. Namun, jika tidak menemukan barang tersebut, maka bisa membuka marketplace lain seperti Amazon, Alibaba, dan lain-lain.
  • Cari baju atau produk yang ingin kamu beli kemudian copy link tersebut. Lalu, kembali lagi ke website titipbeliin.com dan masukan link yang kamu copy tadi. 
  • Secara otomatis, titipbeliin.com akan memuat baju atau barang yang akan kamu beli lengkap dengan informasi harga yang sudah dikonversi ke dalam Rupiah. Selain itu, titipers juga bisa melihat rincian biaya lainnya seperti biaya pajak Bea Cukai dan biaya pengiriman.
  • Jika sudah yakin dengan pilihan produk yang hendak kamu beli, silakan masukkan ke keranjang.
  • Isikan informasi secara lengkap lalu pilih metode pembayaran dan jasa pengiriman domestik.
  • Cek lagi semua data. Jika sudah benar, maka langsung klik “Beliin”. Selesaikan pembayaran agar barang segera dikirim.

Mau Beli Pakaian Import dari China?

Beli berbagai macam barang dari China jadi semakin mudah dan praktis semenjak ada Titipbeliin.com. Tidak hanya import baju bayi dari China saja, namun platform belanja online ini juga menyediakan baju adat China dan berbagai macam koleksi fashion lainnya.Titipers juga bisa membeli perangkat elektronik atau otomotif seperti mobil listrik China, motor listrik China, bahkan suku cadang juga tersedia di sini. Yuk, segera gunakan layanan Titipbeliin.com untuk mendapatkan semua yang kamu butuhkan!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.