Supplier Baju Impor China Terbaik

Daftar Supplier Baju Impor China Terbaik, Murah Berkualitas

Jika bicara tentang produk impor, baju menjadi salah satu jenis produk yang paling direkomendasikan. Ada banyak supplier baju impor China yang wajib diketahui, karena China termasuk negara dengan kumpulan supplier baju impor terbaik, bahkan dari tangan pertama.

Terlebih, kini permintaan produk baju impor China cukup tinggi, sehingga daftar supplier baju impor China ini, bisa menjadi referensi andalan, untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Tidak hanya membantu, daftar referensi supplier baju import China ini, juga dijamin menjual produk baju, dengan kualitas baik, namun dengan harga yang murah. Variasi produknya juga beragam, unik, dan banyak pilihan. Sehingga kamu bisa pilih produk baju yang sesuai dengan minat konsumen saat itu.

Di sini, Indonesia menjadi salah satu, yang menjadikan China sebagai negara dengan destinasi supplier impor terfavorit. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, di supplier mana kamu beli baju impor China dengan kualitas baik dan murah?

Nah, buat kamu yang belum tahu, atau masih pebisnis produk impor pemula, sepertinya wajib untuk ketahui informasi daftar supplier baju impor China murah berkualitas berikut ini.

Daftar Supplier Baju Impor China Terbaik

1. Alibaba

Alibaba Baju Impor China Terbaik

Rekomendasi supplier baju impor China terbaik yang pertama adalah Alibaba. Dikenal sebagai e-commerce raksasa terbesar di China ini, menjadi tempat berkumpulkan para supplier produk impor, salah satunya produk baju.

Di sini, kamu bisa mencari produk apapun, dengan berbagai macam jenis, varian, hingga kualitasnya. Bahkan, berdasarkan survei, Alibaba setidaknya sudah menjangkau kurang lebih 250 negara di dunia.

Baca Juga: Rekomendasi Barang dari Alibaba 2021 Paling Populer dan Laku

Tidak hanya para pebisnis saja, yang berburu berbagai produk impor di Alibaba, tapi juga para pedagang besar, pengecer, produsen, umkm dan masih banyak lagi. Intinya, kamu bisa dengan mudah menemukan supplier baju Import China terbaik tangan pertama disini.

2. 1688.com

1688.com Baju Impor China Terbaik

Daftar supplier baju impor China yang selanjutnya adalah 1688.com. Meski masih satu anak perusahaan dengan Alibaba, situs 1688.com juga menjadi incaran para pabisnis dan pedagang besar, untuk menemukan produk impor seperti baju, yang berkualitas, dan murah.

Situs belanja online yang menggunakan Bahasa Mandarin ini, juga dikhususkan untuk para pelanggan, yang memang ingin membeli produk impor secara grosir atau dengan skala besar. Bukan tanpa alasan, karena jika semakin banyak kamu berbelanjadi 1688.com, maka harga yang ditawarkan juga akan semakin murah.

Tapi, jangan khawatir buat kamu yang ingin membeli barang eceran. Karena di 1688.com juga bisa membeli barang dengan jumlah sedikit. Akan tetapi, ongkos kirim yang dibebankan, tentu akan lebih menguntungkan jika membeli dalam jumlah banyak.

Di 1688.com, kamu bisa cari produk baju dengan sistem pembelian grosiran, mulai dari baju bayi, anak, remaja, hingga baju dewasa. Baju costume unik juga tersedia di sini, jadi apapun jenis fashionnya, kamu bisa dengan mudah menemukannya.

Tidak hanya baju, kamu juga bisa cari produk impor grosiran lain, seperti elektronik, perlengkapan rumah dan lain sebagainya. Jadi, tidak perlu takut, untuk cari supplier baju impor China di situs, karena semua supplier langsung dari tangan pertama dan tentunya terpercaya.

3. Taobao.com

Taobao.com supplier Baju

Tidak hanya menjual produk sepatu impor, Taobao juga menjadi marketplace dengan kumpulan supplier baju impor China terbaik. Pasalnya, Taobao memiliki setidaknya 600 miliar supplier tangan pertama paling direkomendasikan.

Dengan begitu, Taobao bisa menjadi marketplace pilihan untuk membantu para pebisnis, membangun dan menjalankan bisnisnya secara retail. Tidak hanya lengkap, Taobao juga mempermudah para konsumen dan penggiat bisnis, untuk bisa produk dengan jumlah sedikit atau eceran.

Sama seperti ketika belanja di marketplace lain, jika ingin membeli produk pastikan kamu tanyakan kepada seller, terkait stok barang, rating, hingga review dari customer sebelumnya, sebelum check-out.

Karena situs ini menggunakan Bahasa Mandarin, pastikan kamu menggantinya terlebih dahulu ke Bahasa Inggris, agar tidak membingungkan dan salah paham, ketika berbelanja.

4. DealExtreme

DealExtreme supplier Baju

Marketplace yang menjadi kumpulan para supplier baju impor China terbaik yang selanjutnya adalah DealExtreme. Meski dikenal menjual berbagai macam elektronik, DealExtreme juga menawarkan produk baju yang bagus, berkualitas, dan murah. Jangan khawatir untuk soal ongkos kirim yang memberatkan, karena DealExtreme juga menawarkan gratis ongkir ke seluruh dunia loh.

Sudah berdiri sejak 2006, marketplace yang berpusat di Hongkong ini, juga memiliki reputasi yang baik. Pasalnya, para pelanggan DealExtreme dari seluruh dunia, termasuk Indonesia selalu mereview marketplace tersebut dengan baik.

Selain itu, desain website DealExtreme juga dibuat dengan sangat sederhana dan mudah digunakan. Intinya website ini sangat user friendly, terlebih untuk untuk para pelanggan pemula atau pelanggan asing.

Kunjungi Event Exhibition di China atau Tempat Perkumpulan Supplier China

Nah, untuk yang terakhir ini, kamu bisa temukan banyak supplier baju impor China terbaik, dengan cara kunjungi Event Exhibition di China, seperti Canton Fair, Yiwu Commodities, EastChina Import, dan masih banyak lagi. Atau kamu juga bisa datangi perkumpulan supplier China.

Baca juga: Cara Menjadi Reseller Modal Kecil Untung Berlipat

Dengan event-event tersebut, tentunya akan sangat membantu para pelanggan, pebisnis, UMKM, hingga pedagang besar, untuk mendapatkan supplier terpercaya. Pasalnya, event ini memang dibuat untuk membantu mempertrmukan secara langsung, pebisnis dan supplier.

Mereka juga bisa dengan mudah untuk melakukan negosiasi, sehingga jalinan kerjasama bisa berjalan lebih efektif. Kamu bisa menemukan banyak supplier impor China, dalam satu kali datang.

Buat kamu yang tinggal di Indonesia, bisa ikutan juga? Bisa dong! Kamu bisa ikut event-event tersebut secara online. Biar nggak ketinggalan, kamu harus sering update terkait informasi event-event tersebut.

Nah, kalau sudah menemukan supplier baju impor China terbaik, selanjutnya kamu bisa langsung lakukan pembelian, proses pembayaran, hingga pengiriman. Pastikan, proses pembayaran yang dilakukan, bisa menunjang berbagai metode pembayaran.

Masih Pemula? Beli Produk dari Supplier Terbaik via Titipbeliin.com Aja!

Akan tetapi, jika kamu masih awam dan pemula untuk melakukan transaksi di berbagai marketplace luar negeri tersebut, jangan khawatir. Karena, Titipbeliin.com siap membantu kamu, mulai dari proses pembelian barang, pembayaran, hingga pengiriman.

Tugas kamu, hanya perlu mencari produk baju di supplier dari marketplace pilihan, dan berikan link produknya ke tim Titipbeliin.com. Atau kamu juga bisa paste link produk di halaman utama situs Titipbeliin.com, dan lakukan pembelian produk seperti biasa, hingga ke proses pembayaran.

Metode pembayaran disediakan Titipbeliin.com juga beragam, karena bekerjasama dengan banyak bank, bahkan bisa bayar pakai OVO. Selain itu, Titipbeliin.com juga menyediakan moda pengiriman jalur laut dan udara, di mana statusnya juga bisa kamu pantau, sampai barang sampai di alamatmu.

Bagaimana? Lebih mudah belanja langsung di marketplace atau via Titipbeliin.com? Jelas lebih praktis di Titipbeliin.com dong! Karena, kamu tidak perlu repot-repot urus berbagai macam pembayaran pajak bea cukai, dan negosiasi dengan para sellernya. Jadi, serahkan semuanya ke tim Titipbeliin.com!

Artikel Terkait

2 Responses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.