Baru, Belanja 1688 langsung dari titipbeliin.com, termurah dengan dua kali pembayaran, Begini Caranya!

Titipbeliin 1688 baru saja launching ! titipbeliin 1688 merupakan fitur baru untuk titipers belanja dengan mudah dari marketplace termurah di China 1688.com. Sebagian dari titipers tentunya sudah kenal dengan marketplace 1688, ini adalah marketplace andalan para reseller karena harga produk yang dijual dijamin murah dan pasti cuan. Bersamaan dengan keluarnya fitur baru Titipbeliin 1688 ada sedikit perubahan terkait tahapan pembayaran yaitu adanya pembayaran kedua atau second payment.

Adanya 2 tahap pembayaran ini bertujuan agar perhitungan berat barang kiriman lebih akurat dan meminimalisir adanya informasi tagihan tambahan dikedepanya. Pembayaran tahap 2 akan muncul dalam tagihan ketika barang pesanan titipers sudah diterima di warehouse kami, nantinya tim kami diluar negeri akan mengukur berat dan dimensi barang secara real kemudian titipers akan segera mendapatkan informasi pembayaran tahap 2 ini melalui email, whatsapp dan tim cs titipbeliin.

Tahapan Pembayaran Layanan Titipbeliin 1688

Tahapan Pembayaran kedua ini diperuntukan hanya untuk layanan Titipbeliin 1688 jika titipers ingin membeli barang dengan cara manual order dari negara lain maka tahapan ini tidak berlaku. Untuk titipers yang membeli barang dengan fitur “Titipbeliin 1688” akan ada 2 tahapan pembayaran, dimana yang pertama adalah :

  • Tahapan Pembayaran 1 (Harga Produk + Dutty Paid)

Ini adalah harga display yang dapat titipers lihat di awal, dimana harga yang tercantum disini merupakan harga barang ditambah harga pajak sampai Indonesia.

  • Tahapan Pembayaran 2 (Harga Kirim Sampai Rumah)

Untuk harga kedua adalah ongkos kirim barang Internasional dan domestik sampai alamat titipers. Harga ini akan terbagi kedalam 2 jenis yaitu pengiriman internasional via laut dan udara, tentunya harga dan kecepatan pengiriman akan berbeda tergantung dari jenis pengiriman internasional yang titipers pilih. Untuk minimal perhitungan biaya kirim internasional melalui laut adalah 0,2 CBM sedangkan melalui udara adalah sebesar 0,5 kg.

Simulasi Pembayaran Tahap 2

Untuk pembayaran tahap 2 ini akan dibedakan berdasarkan metode pengiriman internasional yang titipers tentukan pada awal pemesanan produk. Nantinya ketika barang yang titipers pesan sudah sampai di warehouse/gudang titipbeliin di China maka akan diukur berat serta ukuran real dari barang tersebut. Terdapat minimal charges untuk masing-masing metode pengiriman internasional yaitu melalui laut sebesar 0,2 CBM dan melalui udara sebesar 0,5 kg.

Simulasi Pengiriman Internasional Jalur Laut

Berat Paket RealHarga Internasional (Rp 5.000.000/cbm)
0,1 CBM (minimum charge 0,2 cbm)0,2 x Rp 5.000.000 = Rp 1.000.000
0,5 CBM0,5 x Rp 5.000.000 = Rp 2.500.000

Simulasi Pengiriman Internasional Jalur Udara

Berat Paket RealHarga Internasional (Rp 185.000/kg)
0,3 kg (minimum charge 0,5 kg)0,5 x Rp 185.000 = Rp 92.500
1 Kg1 x Rp 185.000 = Rp 185.000

Metode Pembayaran Tahap 2 Titipbeliin 1688

Dalam layanan titipbeliin 1688 terdapat Pembayaran tahap kedua, ini akan diberikan ketika barang pesanan sudah sampai di gudang/warehouse dari titipbeliin. Setelah tim kami diluar negeri mengukur dan menimbang berat serta ukuran real dari pesanan titipers, berikutnya tim cs dari titipbeliin akan menghubungi titipers untuk menginfokan mengenai detail nominal pembayaran tahap 2 serta titipers bebas memilih metode pembayaran yang dilakukan seperti :

  • Transfer Bank
  • Minimarket
  • OVO
  • Virtual Account
  • Link Aja
  • Credit Card

Setelah memilih metode pembayaran titipers akan mendapatkan informasi detail mengenai nominal serta instruksi pembayaran dari berbagai platform seperti SMS dari nomor official titipbeliin.

Ataupun melalui email titipers seperti contoh dibawah ini

Setelah titipers mendapatkan detail tentang pembayaran tahap 2, titipers bisa langsung melakukan transaksi sesuai dengan metode pembayaran yang titipers pilih serta mengirim bukti transaksi melalui email ataupun wa tim cs titipbeliin untuk konfirmasi pesanan titipers.
Dengan adanya 2 tahapan pembayaran untuk layanan “Titipbeliin 1688” ini diharapkan perhitungan berat dan dimensi barang pesanan titipers lebih real dan akurat tentunya hal ini akan membantu titipers untuk menghemat biaya pengiriman internasional. Selain itu layanan baru dari titipbeliin 1688 juga mintips harapkan dapat membantu titipers lebih mudah berbelanja dari marketplace termurah di China, Langsung check out barang pasti cuan kamu!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.