Game Paling Bagus di Dunia

Game Paling Bagus di Dunia Untuk Hiburan & Penghasil Cuan!

Para gamer, pastinya sudah tidak asing dengan daftar game paling bagus di dunia berikut ini. Karena, selain bisa dijadikan sebagai hobi, game-game yang juga biasa disebut e-sport ini, juga bisa menghasilkan sesuatu yang positif. Salah satunya, seperti bisa menghasilkan uang dari pertandingan atau kejuaraan e-sport.

Maka dari itu, buat kamu yang punya hobi main game, cobalah untuk membuatnya lebih bermanfaat, selain sebagai hiburan. Nah, buat yang baru mau coba terjun ke dunia gaming, kamu bisa intip daftar game paling bagus di dunia berikut ini, agar kamu bisa pilih game yang tepat dan cocok untuk kamu.

Baca Juga: Steam Deck Game Konsol Terbaru 2022, Main Dota portable!

Bicara soal game paling bagus di dunia, game PUBG masih menjadi game di urutan pertama, sampai saat ini. Bahkan, sejak pertama kali rilis pada 2018 PUBG sudah dimainkan oleh lebih dari 50 pemain di seluruh dunia.

Jenis game royal battle ini, menjadi salah satu jenis game yang paling diminati juga. Selain PUBG, tentunya masih ada banyak game paling bagus di dunia lainnya, dari berbagai jenis.

Yuk, yang belum tahu pilihannya, sebelum download game bisa cari tahu informasinya di sini ya!

8 Daftar Game Paling Bagus di Dunia

1. PUBG

pubg game bagus

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, game paling bagus di dunia yang pertama adalah PUBG. Game yang bertema royal battle ini merupakan game online, yang pemenangnya bisa ditentukan dengan cara menembak lawan, untuk mengeliminasi pemain lainnya.

Tidak sedikit, dalam sekali permainan bahkan kamu bisa bermain dengan 100 pemain lain, dan mereka adalah pemain aktif. Sebenarnya, game yang bertema royal battle saat ini sudah banyak, seperti Free Fire. Namun dari segi grafis, PUBG jauh lebih bagus dan halus.

Selain kualitas yang bagus, game online PUBG juga memiliki keunggulan lain, seperti fitur kustomisasi karakter yang detail, hingga variasi senjata yang lengkap. Jadi, kamu bisa sesuaikan karakter pemain, sesuka hati kamu.

2. Mobile Legends

Mobile Legends game paling bagus

Game paling bagus di dunia selanjutnya adalah Mobile Legend. Sama-sama melawan musuh, namun game online yang satu ini menggunakan karakter hero, dengan masing-masing keahlian atau skill-nya.

Dengan grafis game yang bagus dan halus juga, membuat Mobile Legend atau biasa disebut MOBA menjadi game online mobile yang banyak digandrungi hingga saat ini.

Baca Juga: Harga Kursi Gamers Murah Terbaik

Jika di PUBG kita bisa kustomisasi karakter pilihan kita, maka di game MOBA kamu bisa memilih salah satu dari banyak hero, dengan beragam skill yang memukau untuk melawan musuh.

Tidak hanya karakter hero yang menarik, namun kamu juga bisa mendapatkan banyak skin yang disediakan demi menunjang kehebatan hero favoritmu. Bahkan, MOBA juga memiliki banyak pilihan mode yang bisa kamu mainkan, seperti brawl, classic, ranked, dan yang lainnya.

3. Free Fire

Free Fire game terbaik

Siapa yang tidak mengenal Free Fire? Game yang tema dan grafisnya hampir mirip dengan PUBG ini, juga mengusung tema battle royale. Meski hampir mirip, Free Fire tentunya memiliki peminatnya tersendiri, terutama di Indonesia.

Free Fire lebih dipilih, karena spesifikasi minimalnya yang ringan serta memiliki berbagai fitur yang menarik di dalamnya. Fitur-fitur yang dimaksud tersebut adalah seperti skin, senjata, hingga karakter yang unik.

Jika di MOBA tingkatan pemain teratas adalah mythic, di Free Fire tingkatan teratasnya adalah Grandmaster, dari tujuh tingkatan. Di mana tingkatan yang pertama dimulai dari Bronze, lalu pemain akan naik satu peringkat, jika berhasil melewati rintangan, dengan jenis persaingan hingga musuh yang berbeda-beda dan lebih keras.

4. Minecraft 

Minecraft games

Game paling bagus di dunia yang berikutnya adalah Minecraft. Bahkan, game online ini pernah menjadi salah satu game atau permainan paling candu, bagi para gamer.

Jadi, jika kamu sudah sekali coba game online ini, mungkin kamu akan lupa waktu. Terlebih, game ini juga dimainkan untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan hingga bapak-bapak.

Bukan seperti pada game yang disebutkan sebelumnya, game online ini merupakan permainan membangun dan menghancurkan balok.

Di sini, guna pemain membangun sekumpulan balok, adalah untuk melindungi diri dari serangan monster. Nah, yang bikin game ini candu adalah kamu bebas untuk membangun balok 3D, dengan bentuk sekreatif mungkin.

5. Apex Legend

apex legend games

Selanjutnya, buat kamu yang mau cari game paling bagus di dunia, Apex Legend juga bisa direkomendasikan. Meski baru dirilis pada 2019, namun game Apex Legends ini masuk ke dalam daftar game online terbaik di dunia, bahkan sampai saat ini.

Jadi, apa sih game Apex Legend? Sebenarnya, game ini juga hampir mirip dengan PUBG, dan termasuk kategori battle royale, akan tetapi game ini juga mengusung sistem free to play.

Untuk sebutan karakter yang dimainkan dalam game Apex Legends ini, adalah Legend. Setiap karakter di game ini, memiliki skill dan ability yang berbeda dan desain karakter yang unik.

6. Fortnite: Battle Royale

fortnite battle royale

Sepertinya, game paling bagus di dunia memang lebih banyak mengusung tema battle royal, seperti game Fortnite yang satu ini. Sehingga, Fortnite juga masuk ke dalam daftar game online berkonsep battle royale, seperti PUBG dan Apex.

Karena konsepnya juga sama dengan game battle royal lainnya, maka cara bermain Fortnite juga sama-sama berperang, bertarung, menjelajah, dan mengumpulkan barang–barang untuk bertahan hidup.

Meski menjadi game terbaik, tapi kamu tak perlu khawatir karena game besutan Epic Games ini, bisa kamu unduh secara gratis. Namun, jika kamu ingin memiliki item khusus seperti pakaian eksklusif, senjata, dan lainnya di dalam game, maka harus berbayar.

7. Counter Strike: Global Offensive

CS go games

Game yang paling bagus di dunia yang selanjutnya merupakan tipe game, yang tak pernah lekang oleh waktu. Ya, itu dia game Counter-Strike, yang juga merupakan game dengan mode FPS terbaik, yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path.

Bahkan, sejak tahun 1999, game ini sudah berhasil menjadi esport kebanggaan. Maka tak heran, jika kedua perusahaan ini yakin untuk terus meningkatkan mode permainan, agar Counter Strike akan menarik dan terus menantang para pemain.

Karena sudah cukup lama ada, di tahun 2014 Counter-Strike: Global Offensive akhirnya, rilis perdana sebagai game online. Counter-Strike: Global Offensive pun, telah berhasil mengumpulkan total 37 juta pemain.

8. HeartStone

heartstone games

Game paling bagus di dunia yang terakhir adalah HeartStone, yang telah memiliki lebih dari 29 juta permain. Nah, dari situ juga yang membuat HeartStone ini masuk kedalam daftar game e-sport terbaik di dunia.

Bukan royal battle, HeartStone ini merupakan game yang lebih masuk ke jenis collectible card game, mirip seperti animasi Yu-Gi oh.

Apakah di Indonesia sudah ada pemain profesional dari game online HeartStone ini? Tentu saja ada! Terlebih, mereka adalah gamers yang juga sering mengikuti turnamen-turnamen dunia, seperti Rezdan, Jothree, Nexok40, dan masih banyak lainnya.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi game paling bagus di dunia, yang bisa kamu pilih, khususnya para gamer pemula. Karena jika kamu sudah gamer profesional, pastinya sudah tahu mana game yang paling layak untuk dimainkan.

Untuk menunjang permainan yang semakin baik, kamu juga perlu memiliki properti gaming yang bermutu. Pasalnya, meski game yang kamu mainkan sudah yang terbaik, tapi jika properti yang digunakan tidak mumpuni, maka permainan juga tidak akan berjalan lancar.

Maka, setidaknya kamu butuh ponsel, laptop, komputer, mouse, keyboard, dan lainnya, yang memiliki spesifikasi mumpuni. Terlebih, game-game tersebut termasuk game yang cukup berat, jika dimainkan di perangkat yang kentang.

Tidak hanya itu, kebutuhan game juga bukan sebatas perangkat, tapi juga properti pendukung lainnya. Misalnya seperti kursi gaming, headset, speaker, dan lainnya.

Beli Peralatan Gaming Impor Via Titipbeliin Lebih Mudah dan Aman!

Seperti yang kita tahu juga, bahwa peralatan gaming tergolong mahal, jadi akan sangat sulit untuk menemukan yang harganya dibawah rata-rata. Namun, kamu tetap bisa mendapatkannya dengan harga murah, yakni dengan beli impor.

Kamu bisa beli peralatan game impor murah, mulai dari perangkatnya seperti ponsel, laptop, hingga komputer, hingga alat pendukungnya seperti kursi gaming. Nah, biar proses pembelian mudah dan praktis, beli semua peralatan gaming impor idaman, melalui Titipbeliin.com!

Dengan Titipbeliin.com, semua peralatan gaming yang kamu mau, bisa dibeli dengan mudah, ketimbang kamu beli langsung di toko onlinenya langsung. Pasalnya, kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan, jika membeli melalui Titipbeliin.com.

Pertama, kamu bisa membayar pakai beragam metode pembayaran (transfer bank, virtual account, OVO, hingga Alfamart). Selanjutnya, kamu bisa membayar pakai rupiah, lalu pembayaran juga bersifat transparan dalam sekali bayar dan sudah include semua (all in termasuk pajak).

Selain itu, metode pengiriman juga akan diurus oleh tim Titipbeliin.com, sehingga kamu tidak perlu bingung untuk menggunakan jasa pengiriman apa. Intinya, setelah bayar kamu hanya perlu pantau status pesanan, sampai barang tiba di alamat rumahmu.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.