Harga AirPods 3 iBox di Tahun 2022

Harga AirPods 3 iBox di Tahun 2022, Lebih Mahal dari Generasi 2?

AirPods 2 belum sempat dibeli, harga AirPods 3 iBox di tahun 2022, sudah resmi terpampang, di website resmi. Ya, tepat pada 26 Oktober 2021, AirPods 3 resmi rilis di Amerika dan diperkenalkan di Indonesia.

Bagi yang belum tahu, TWS AirPods 3 adalah suksesor AirPods 2 yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Bahkan, pada Januari 2022, produk AirPods 3 sudah muncul dan tersedia di situs resmi Apple Authorized Reseller, Digimap (digimap.co.id). Berapa harganya, apakah harga AirPods 3 iBox dan Digimap sama?

Harga Hampir Rp3,5 Juta

Jika dilihat di laman Digimap, produk AirPods 3 ini, dipajang dan dibanderol dengan harga Rp 3.499.000 atau hampir Rp 3,5 juta di Indonesia. Harga AirPods 3 iBox ternyata juga sama, yakni Rp3.499.000.

Jika kamu berencana untuk segera membelinya, produk AirPods 3 di iBox masih tersedia. Sehingga, kamu tidak perlu pusing jika tiba-tiba stok habis, karena AirPods 3 menjadi salah satu produk aksesoris paling dicari.

Baca Juga: Harga iPhone SE 3 2022 Mulai Rp7 Juta Siap Rilis!

Berbeda dari earphone wireless biasa, AirPods 3 ini memiliki berbagai macam fitur, yang pastinya lebih canggih dari generasi sebelumnya. Daripada penasaran, yuk intip informasi selengkapnya terkait spesifikasi AirPods 3 berikut ini.

Spesifikasi AirPods 3

Spesifikasi AirPods 3
apple.com

Desain

Harga AirPods 3 iBox yang hampir Rp3,5 juta ini, kamu bisa dapat apa? Jika dibandingkan dengan yang sebelumnya, desain AirPods 3 ini lebih pendek. Karena desain AirPods 3 ini hampir mirip Airpods Pro, yang memiliki “batang” lebih pendek. Namun, harga AirPods 3 iBox di tahun 2022, masih lebih baik ketimbang seri Pro.

Selain itu, AirPods 3 ini juga mengusung konsep open design, sehingga tidak memiliki eartips serta terlihat masih sama seperti AirPods dua di generasi sebelumnya. Bahkan, AirPods 3 juga tidak dibekali fitur Active Noise Cancellation seperti yang dimiliki AirPods Pro.

Case Charging

Sama seperti generasi 2, AirPods 3 dilengkapi case pengisi daya (wireless charging case). Bahkan, case charging Airpods 3 juga mendukung pengisian daya secara nirkabel dengan MagSafe.

Sehingga, case charging pada AirPods 3 ini mampu menyimpan daya cadangan untuk Airpods 3, hingga 24 jam. Bahkan, Apple mengklaim jika kamu melakukan pengisian selama 5 menit melalui case, kamu masih bisa mendengarkan musik, hingga satu jam.

Untuk unit earphone AirPods 3 sendiri, daya tahan maksimal yang dimilikinya adalah 6 jam, untuk mendengarkan musik. Jika dibandingkan dengan generasi 2, maka memiliki daya 1 jam lebih lama, serta 4 jam juga digunakan untuk talktime.

Chipset

Tidak hanya ponselnya, Apple juga sangat memperhatikan kualitas produk lainnya, seperti kualitas audio pada AirPods 3. Pantas saja, harga AirPods 3 iBox, lebih tinggi ketimbang generasi sebelumnya.

Baca Juga: Harga HP iPhone Termurah di Bawah 1 Juta

Di mana AirPods 3 ini dibekali dengan chip H1, speaker “custom” driver terbaru, Spatial Audio, Dolby Atmos, dan Adaptive EQ yang berfungsi untuk mengoptimasi output suara secara otomatis. Super canggih bukan?

Tahan Air & Anti Keringat

Kamu sering gunakan AirPods untuk berolahraga? Tenang! Karena AirPods 3 ini sangat nyaman digunakan, saat kondisi apapun bahkan ketika kamu penuh dengan keringat. Karena AirPods 3 ini tahan air sehingga anti keringat.

Fitur Kontrol yang Memudahkan

Handphone sedang tidak dalam genggaman, namun ingin mengangkat telepon atau sekadar ingin mengubah musik yang ingin dengar? Tidak perlu repot, karena AirPods 3 ini dilengkapi dengan berbagai fitur kontrol.

Seperti tekan sekali untuk memutar musik, menjadi musik, atau menjawab telepon. Lalu kamu bisa tekan dua kali, untuk skip forward, tekan tiga kali untuk skip back, dan yang terakhir, tekan serta tahan untuk mengaktifkan Siri.

Ramah Penyandang Disabilitas

Dengan adanya fitur aksesibilitas, penyandang disabilitas bisa menggunakannya untuk mendapatkan hasil maksimal, dari AirPods. Di mana fitur tersebut, termasuk Love listen audio dengan New iOS, headphone level, dan headphone accommodations.

Baca Juga: Daftar Laptop Apple Harga 5 Jutaan

Bagaimana? Dengan harga AirPods 3 iBox Rp3.499.000 di tahun 2022, sepertinya memang layak, jika fitur yang tersemat secanggih ini, bukan? Kalau kamu, lebih suka AirPods yang generasi berapa?

Apple Rutin Rilis Produk Terbaru Tiap Tahun

Apple sendiri memang rutin mengeluarkan produk-produk baru, dengan kualitas yang lebih membahana. Maka tak heran, jika banyak pengguna Apple yang selalu ingin upgrade sistem dari produk terbaru mereka, meskipun hanya sebuah AirPods.

Beli Produk Terbaru Apple via Titipbeliin.com Biar Lebih Mudah dan Praktis

Nah, biar gak ketinggalan update-an produk-produk Apple terbaru, kamu bisa cek di iBox resmi Amerika. Karena perilisan di Amerika dan di Indonesia selisihnya cukup lama, kamu tetap bisa beli produk Apple tersebut via Titipbeliin.com!

Meski di Indonesia belum masuk, kamu bisa jadi orang pertama, yang punya produk terbaru Apple. Titipbeliin.com akan membantu kamu untuk melakukan pemesanan produk Apple terbaru, seperti kabar rilisnya iPhone SE3, iPad Air 5, hingga iPhone 14, langsung dari Amerika.

Kamu juga akan mendapatkan beberapa keuntungan, jika membeli melalui Titipbeliin.com! Mulai dari bisa bayar pakai rupiah, sudah include pajak, sudah sekaligus diurus IMEI resmi, metode pembayaran beragam (transfer bank lokal, VA, OVO, & Alfamart), hingga pengirimannya cepat.

Sehingga, hanya tinggal menunggu sampai barang tiba di rumah. Jika kamu masih ragu, kamu bisa konsultasi terlebih dahulu dengan tim CS kami, 24 jam gratis!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.