Harga Game Nintendo Switch

Harga Game Nintendo Switch di Pasaran dan Rekomendasi Game Terpopuler

Ada banyak game dari berbagai konsol di pasaran, di mana untuk harga game Nintendo Switch sendiri, masih bervariasi tergantung dari tingkat kepopuleran dan kelangkaannya. Terlebih, Nintendo Switch masih menjadi konsol game paling diminati, karena kepraktisannya.

Sampai saat ini, masih ada banyak game Nintendo Switch yang beredar di pasaran, baik di marketplace online, e-commerce, hingga di toko offline.

Jika kamu pecinta Nintendo Switch beserta rekomendasi game populernya, maka perlu intip harga game Nintendo Switch berikut ini. Pastinya, di setiap lokasi penjualan, menjual dengan harga bersaing, sehingga kamu harus pastikan game tersebut aman dan berkualitas baik.

Baca Juga: Cara Beli Steam Deck Harga Mulai dari yang Murah Hingga Mahal

Sebelum membahas harga game Nintendo Switch yang saat ini ada di pasaran, yuk intip dulu rekomendasi game Nintendo Switch, yang bisa jadi pertimbangan, sebelum kamu beli!

Rekomendasi Game Nintendo Switch Paling Populer

1. The Legend of Zelda: Breath of The Wild

The Legend of Zelda- Breath of The Wild

Pertama ada game klasik khas Nintendo, yakni The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Pertama kali diluncurkan pada konsol NES tahun 1986 ini, akhirnya rilis untuk Nintendo Switch, di mana game ini menceritakan tentang prajurit elf berbaju hijau ikonik bernama Link dan Zelda.

Mengapa game ini menjadi yang terpopuler di jajaran game Nintendo Switch? Karena, di konsol Switch game ini mengalami peningkatan dari segi grafis dan gameplay, sehingga lebih menarik berkualitas.

2. Super Mario Odyssey

Super Mario Odyssey Nintendo Switch

Selanjutnya ada game Nintendo Switch Super Mario Odyssey, yang merupakan salah satu franchise game Mario, yang juga banyak digemari.

Hampir mirip dengan cerita di game Mario Bros di PS, game ini juga menyuguhkan petualangan Mario bersama Cappy, untuk melawan musuhnya, yakni kura-kura jahat bernama Bowser, dengan tujuan menyelamatkan putri kerajaan Peach.

3. Luigi’s Mansion 3

Luigi's Mansion 3 Nintendo Switch

Rekomendasi game Nintendo Switch selanjutnya adalah Luigi’s Mansion 3, dengan tema misteri yang sudah hadir tiba seri untuk Nintendo Switch.

Dalam game ini, kamu akan dibawa ke petualangan Luigi, di mana kamu harus menyelamatkan kawan-kawannya, yang terjebak dalam bingkai lukisan oleh King Boo.

4. Astral Chain

Astral Chain Game Nintendo Switch

Selanjutnya, ada game Astral Chain yang juga menjadi rekomendasi game Nintendo Switch, yang sangat menegangkan. Pasalnya, game Astral Chain ini, merupakan game action RPG dengan keunggulan pada mekanisme combat.

Adapun, di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang polisi bernama Akira. Setelah itu, kamu harus menyelesaikan misi untuk menyelamatkan dunia dari serangan alien, dan misi-misi lainnya.

5. Pokemon Sword and Shield

Pokemon Sword and Shield

Siapa yang tak kenal game Pokémon? Ternyata game ini juga hadir dan menjadi rekomendasi game di Nintendo Switch. Jadi salah satu game klasik, Pokémon Sword and Shield ini menghadirkan petualangan menangkap 86 pokemon, setelah itu melakukan battle.

Itu dia beberapa rekomendasinya, namun masih banyak lagi pilihan game Nintendo Switch, yang bisa kamu review secara mandiri. Kamu bisa pertimbangkan juga, dengan cara melihat dari harganya.

Berapa Harga Game Nintendo Switch?

Nah, setelah melihat rekomendasi nama-nama game Nintendo Switch di atas, kira-kira kalau kita mau beli, Berapa sih harga game Nintendo Switch?

Jika ditanya berapa, tentunya harga game Nintendo Switch yang beredar di pasaran, cukup beragam. Namun, jika dilihat dari rata-rata, harganya bisa dibilang cukup mahal.

Baca Juga: Game Penghasil Cuan Paling Bagus di Dunia

Akan tetapi, harga game Nintendo Switch tersebut juga tentunya akan sebanding dengan keseruan yang didapatkan. Terlebih konsol. Switch ini, bisa kamu mainkan dimana saja dan kapan saja. Tidak seperti bermain PS yang butuh monitor, aliran listrik, stick terpisah, dan tempat yang nyaman.

Untuk mendapatkan harga game Nintendo Switch terbaik, kamu bisa beli di tempat-tempat yang memang menawarkan game dengan review yang bagus dan pastinya terpercaya. Berikut informasi harga game Nintendo Switch yang ada di pasaran.

Harga Game Nintendo Switch Paling Laku di Pasaran

  1. Mario Bros U Deluxe – Mulai Rp485.000 – Rp1.048.500
  2. Nintendo Switch Astral Chain – Mulai Rp539.000 – Rp1.108.500
  3. Game Nintendo Switch Minecraft Terbaru – Mulai Rp367.000 – Rp630.000
  4. Nintendo Switch Game Animal Crossing: New Horizon – Mulai Rp544.000 – Rp1.399.000
  5. Harga Game Nintendo Switch Pokémon Sword – Mulai Rp619.000 – Rp1.123.500
  6. Nintendo Switch Game Pokémon Shield – Mulai Rp635.000 – Rp1.180.081
  7. Game The Legend of Zelda: Skyward Sword HD – Mulai Rp499.000 – Rp911.500
  8. Nintendo Switch Game Luigi’s Mansion 3 – Mulai Rp499.000 – Rp1.050.000
  9. Game Nintendo Switch Super Mario Odeddey – Mulai Rp649.000 – Rp1.126.000
  10. Harga Game Final Fantasy XII The Zodiac – Mulai Rp375.000 – Rp850.000

Nah, itu dia beberapa informasi terkait harga game Nintendo Switch yang bisa kamu pertimbangkan. Harga tersebut, diambil dari rata-rata yang dijual di beberapa marketplace. Jika kamu belum menemukan game yang kamu inginkan, mungkin kamu bisa mencarinya di Amazon.com atau Ebay.com

Adapun, jika dilihat dari harganya, game Nintendo Switch dibanderol mulai dari harga yang murah hingga mahal. Harga tersebut, biasanya memperlihatkan bagaimana kualitas game, keseruan, dan kelangkaan.

Pastikan kamu melihat reviewnya terlebih dahulu, agar bisa membutuhkan sebelum membeli. Sayang bukan, konsolnya sudah bagus, gamenya kentang dan kurang seru.

Nah, bicara soal konsol game, perlu kamu tahu juga bahwa akan ada konsol pesaing Nintendo Switch, yang juga dikenal dengan konsol game praktis, yakni Steam Deck.

Jadilah Orang Pertama Pemilik Steam Deck & Beli Via Titipbeliin.com!

Meski belum resmi rilis, apalagi di Indonesia, konsol game yang satu ini sudah banyak diincar oleh banyak gamer dunia. Bahkan, sudah banyak yang melakukan pre order.

Nah, buat kamu yang ingin jadi orang pertama yang miliki konsol game Steam Deck, kamu bisa beli via Titipbeliin.com. Karena Titipbeliin.com akan membantu kamu membelikan produk impor yang belum masuk di Indonesia, seperti Steam Deck, iPhone terbaru, Google Pixel, dan produk lainnya.

Titipbeliin.com juga akan membantu proses pembelian, dengan cara yang praktis. Mulai dari bisa bayar pakai rupiah, metode pembayaran beragam, sudah termasuk pajak, dan pengiriman cepat.

Yuk, konsultasikan terlebih dahulu, dengan tim sales Titipbeliin.com, terkait pemesanan, cek harga, dan lainnya gratis!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.