Harga iPhone 7 2022

Harga iPhone 7 2022 Second Beserta Detail Keunggulan & Spesifikasi

Kamu, masih cari-cari informasi tentang harga iPhone 7 di tahun 2022? Kenapa nggak? Meski iPhone sudah banyak mengeluarkan seri terbarunya, namun iPhone seri lama seperti seri 7 ini, ternyata masih banyak peminatnya dan layak untuk digunakan loh.

Terlebih, karena ukurannya kecil yakni hanya 4,7 inch, membuat iPhone 7 sangat nyaman digenggaman. Selain itu, ponsel bermaterial metal ini juga tidak mudah pecah ketika jatuh dari ketinggian.

Pasalnya, material iPhone keluaran terbaru mayoritas adalah kaca. Sehingga, jika tidak menggunakan pelindung atau case, iPhone akan sangat mudah pecah saat terbentur atau jatuh.

Hal tersebut menjadi salah satu keunggulan, mengapa iPhone seri 7 ini masih banyak peminatnya. Namun, masih ada banyak keunggulan lainnya dari iPhone 7, yang wajib kamu ketahui, termasuk harga iPhone 7 di tahun 2022.

Keunggulan dan Spesifikasi iPhone 7

Spesifikasi iPhone 7
source: blibli.com

Jika kamu masih mencari informasi terkait harga iPhone 7, itu artinya ponsel ini masih menjadi ponsel terbaik, keluaran Apple. Yuk, intip kira-kira apa saja keunggulan serta spesifikasinya yang dilansir dari laman iprice.co.id di bawah ini:

Layar Berkualitas 

Meski ukurannya kecil yakni hanya 4,7 inch, namun layar dari iPhone 7 ini tergolong bagus. iPhone seri ini menggunakan panel layar IPS dengan resolusi 750p (326ppi).

Meski belum full HD, layar iPhone 7 ini berbeda dengan ponsel lainnya, Berkat panel layar IPS. Bahkan, layarnya juga sudah dibekali dengan Retina Display di mana spesifikasi tersebut bisa mendukung standar warna DCI-P3 wide color gamut.

Baca Juga: Harga HP iPhone Termurah di Bawah 1 Juta

Sehingga, jika dilihat dengan seksama, layar iPhone 7 ini terlihat lebih jelas, detail dan akurat. Jadi, iPhone 7 ini sangat cocok untuk berbagai kegiatan seperti editing video dan foto.

Fitur Kamera Cukup Baik

Jika dilihat dari harga iPhone 7 baru maupun second saat ini, sepertinya masih berada di angka yang standar. Namun, dengan kualitas kamera yang cukup baik, kamu bisa dapatkan banyak keuntungan, karena iPhone memiliki kamera dengan resolusi 12 MP.

Tidak hanya itu, kamera iPhone 7 juga memiliki fitur-fitur canggih lainnya seperti Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Bahkan, di dalam iPhone 7 juga dibekali 4 LED Flash, sehingga hasil foto bisa sangat jernih.

Kamu juga bisa memotret gambar dengan efek bokeh, alias blur pada bagian belakangnya. Sehingga, hasil foto bisa berkualitas seperti menggunakan kamera profesional.

Baca Juga: Keunggulan iPhone 8 Plus dengan Dual Kamera

Tapi, ada fitur yang lebih menarik lagi, yakni pada aperture f/1,8 dan six-elements lens yang ada pada iPhone 7 ini, bisa membantu pencahayaan yang masuk. Sehingga, no worry ketika kamu sedang mengambil gambar di lokasi yang minim cahaya.

Bagaimana dengan kamera depan? Tenang, kamera depan iPhone 7 ini memiliki resolusi sebesar 7MP dan dilengkapi Retina Flash. Jadi, untuk spesifikasi kamera, iPhone 7 ini masih sangat layak kamu beli, sebagai bahan pertimbanganmu.

Dapur Pacu Mumpuni

Apple mengeluarkan iPhone 7 dengan performa yang sangat bisa kamu andalkan. Di mana iPhone ini sudah dibekali dengan chipset Apple A10 Fusion quad-core 2,34GHz serta RAM sebesar 2GB.

Untuk pilihan memori penyimpanan internal juga bervariasi, yakni mulai dari memori 32 GB, 128 GB, dan 256 GB. Untuk memori yang paling laku di pasaran adalah yang berukuran 128 GB.

Miliki Fitus NFC

Meski iPhone 7 ini termasuk keluaran lama, namun siapa sangka bahwa iPhone ini sudah tersemat teknologi sensor NFC. Apa gunanya fitur ini? Di zaman sekarang, fitur tersebut sangat berguna, di mana kamu bisa melakukan pengecekan hingga Pengiriman e-money dengan aplikasi yang mendukung.

Baterai Cukup Untuk Kegiatan Sehari-hari 

Untuk soal performa baterai memang tidak setahan lama seri iPhone keluaran baru. Di mana iPhone 7 ini hanya memiliki baterai berkapasitas 1960 mAh, sehingga untuk kegiatan berat seperti editing video hingga main game, maka tidak bisa awet seharian.

Selain itu, iPhone ini juga belum mendukung teknologi fast charging, karena hanya dibekali 5V 2.4A (12 watt). Sehingga, untuk menunggunya sampai penuh, kamu bisa membutuhkan waktu sekitar dua jam.

Harga iPhone 7 

Lantas bagaimana dengan informasi harga iPhone 7, jika kamu membelinya di tahun 2022? Apakah masih layak? Jika mengecek stok iPhone 7 di situs resmi iBox, iPhone seri ini sudah tidak tersedia. Namun harga iPhone 7 baru masih terpampang, harganya yakni mulai Rp5,8 jutaan.

Sehingga, untuk mencari produk iPhone 7 berstatus baru, sudah jarang atau bahkan tidak ada. Namun, jika kamu lihat dan riset harga iPhone 7 second dari berbagai marketplace, adalah sekitar Rp3,2 jutaan (tergantung besaran memori, baterai, hingga kondisi). fisiknya).

iPhone SE3 Bisa Gantikan Keunggulan iPhone 7 

Namun, jika kamu tetap mau membeli iPhone 7 karena desainnya yang minimalis, tapi dengan mesin terbaru, maka iPhone SE3 jawabannya! Meski belum resmi rilis, namun iPhone SE bisa jadi pilihan tepat.

Di mana iPhone ini mengusung konsep desain yang jadul, namun dengan mesin yang mantul! Bahkan, harganya juga lebih murah ketimbang iPhone keluaran terbaru lainnya.

Beli iPhone SE3 Langsung dari Amerika Lewat Titipbeliin.com Lebih Mudah!

Yuk, buat reminder untuk segera beli iPhone SE3 yang rencananya akan rilis Maret atau April 2022 mendatang, di Amerika. Tapi, di Amerika saja belum rilis, apalagi di Indonesia?

Tenang! Tidak perlu menunggu perilisan di Indonesia, kamu tetap bisa langsung beli iPhone SE3 di Amerika saat perilisan nanti. Biar prosesnya mudah dan aman, kamu bisa beli melalui Titipbeliin.com, karena segala proses urus pajak hingga IMEI resmi sudah include semua!

Bukan hanya iPhone, perangkat selular dan gadget merek lainnya yang belum masuk Indonesia, juga bisa kamu beli melalui Titipbeliin.com! Contohnya seperti smartphone Google Pixel 6 dan 6 Pro, yang penjualannya tidak masuk Indonesia.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.