Harga Motor Listrik Terbaik dari USA 2022

Harga Motor Listrik Terbaik dari USA 2022

Harga Motor Listrik dari USA 2022 – Di tengah-tengah naiknya harga BBM seperti sekarang, motor listrik muncul sebagai solusi alternatif. Motor listrik dikenal lebih hemat BBM, bersuara halus, serta mudah dirawat.

Amerika Serikat adalah salah satu negara yang memiliki banyak produsen motor listrik. Umumnya, motor listrik di USA memiliki bentuk seperti motor sport, sehingga tidak heran jika banyak orang menyebut motor listrik USA dengan sebutan motor sport listrik.

Pada artikel ini, Mintips akan menampilkan daftar harga dari beberapa motor listrik dari USA. Daftar tersebut bisa disimak di bawah ini!

Harga Motor Listrik dari USA 2022

1. Super Soco TC (USD 5.250)

Super Soco TC

Motor listrik ini memiliki performa bagus dan tampilan yang vintage Super Soco TC mampu melaju dengan kecepatan maksimal 75 mph, serta memiliki baterai berkapasitas 45 Ah (2,7 KWh). Fitur-fiturnya pun beragam, mulai dari lampu LED sampai alarm anti pencuri.

2. Pursang E-Tracker (USD 9.425)

Pursang E-Tracker

Jika ingin motor listrik dengan tampilan modern, Pursang E-Tracker bisa menjadi pilihan. Motor ini mampu menempuh perjalanan hingga 87 mil. Waktu pengisian baterai motor ini cukup lama, yaitu 6 jam. Walau lama, daya tahan baterai motor listrik ini relatif lama.

Dalam mengoperasikan motor ini, Titipers bisa menggunakan aplikasi khusus bernama Bosch. Aplikasi itu bisa membuat Titipers menggunakan motor listrik ini lewat ponsel.

3. Livewire Del Mars S2 (USD 15.000)

Livewire Del Mars S2

Livewire adalah salah satu perusahaan yang gencar memproduksi motor sport listrik di USA. Terbaru, perusahaan ini merilis model kedua dari Livewire Del Mars, Livewire Del Mars S2. Model ini memiliki ukuran sekitar 440 pound. Jangkauan motornya cukup jauh, yakni mencapai 110 mil. 

Motor ini memiliki desain Arrow EV yang menggabungkan baterai, listrik, dan motor. Konstruksi motornya pun simpel dan mudah digunakan oleh siapa saja.

4. Zero SR/F (USD 20.095)

Zero SR_F

Motor listrik ini terbilang modern baik dari segi desain maupun fiturnya. Adapun beberapa fitur pada motor ini adalah pencahayaan LED, ride mode, serta fitur konektivitas ke ponsel.

Dari segi kecepatan dan jangkauan, Zero SR/F mampu menempuh jarak maksimal 156 mil dengan kecepatan maksimum 124 mph. Kapasitas tersebut tidak lepas dari perpaduan motor dan baterai pada produk motor listrik ini.

5. Tarform Luna (USD 24.000)

Tarform Luna

Tarform Luna adalah motor listrik ramah lingkungan karena dibuat dari berbagai bahan daur ulang. Misalnya serat daun nanas dan aluminium daur ulang. Motor listrik ini mampu menempuh jarak maksimal hingga 120 mil.

Fitur-fiturnya pun juga canggih Misalnya: kluster instrumen digital yang melingkar dan dilengkapi layar HD, pencahayaan motor yang sudah all-LED, kamera spion 180 derajat, tiga mode berkendara yang bisa dipilih, serta fitur yang membuat motor listrik ini terkoneksi dengan ponsel melalui bluetooth.

6. Energica Ego+ (USD 25.310)

Energica Ego+

Jika Titipers pengguna motor sport yang baru pertama kali menggunakan motor listrik, Energica Ego+ bisa jadi pilihan. Performa motor listrik ini sama dengan motor sport biasa. Hanya saja, Energica Ego+ punya jangkauan yang lebih besar, yaitu 261 mil. Bodi motor listrik ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan sudah sering dipakai untuk kejuaraan dunia MotoE.

7. Damon Hyperfighter (USD 35.000)

Damon Hyperfighter

Merk motor listrik ini memiliki dominasi warna kuning yang mencolok. Mencoloknya desain motor ini selaras dengan performa motornya. Damon Hyperfighter mempunya tenaga puncak 200 tenaga kuda dengan kecepatan maksimal 170 mph, serta jarak tempuh maksimal 146 mil.

Motor listrik ini punya teknologi Shift di dalamnya. Adanya teknologi itu bisa membuat pengendara menyesuaikan posisi stang dan pijakan kaki pada motor ini sesuai dengan kenyamanan pengendara. Ada pula kamera 360 derajat yang bisa memotret kendaraan lain yang bisa saja membahayakan pengendara.

8. Lightning LS-218 (USD 46.888)

Lightning LS-218

Sesuai dengan namanya, motor listrik ini memiliki kecepatan maksimum 218 mph dan menjadikan motor listrik ini sebagai salah satu yang tercepat. Baterai motornya sendiri memiliki kapasitas sebesar 12 kWh. Bagian bodinya sudah dilengkapi material-material berkualitas.

9. Curtiss One (USD 81.000)

Curtiss One

Terinspirasi dari nama Glenn Curtiss, motor listrik ini memiliki desain retro yang menarik. Fitur aluminium dan serat karbon sangat mendominasi pada motor listrik ini. Hal tersebut membuat Curtiss torsi dan tenaga yang besar, yaitu 120 tenaga kuda dan 272 Nm.

10. Arc Vector (USD 117.000)

Arc Vector

Arc Vector adalah motor listrik paling mahal di daftar ini. Sebagai motor listrik termahal, Arc Vector memiliki jangkauan hingga 270 mil dan membuat Arc Vector sebagai motor listrik dengan jangkauan paling jauh. Kecepatannya pun juga tergolong tinggi, yaitu 124 mph. Untuk mengisi daya motor listrik ini, Titipers bisa melakukannya dalam kurun waktu kurang lebih 40 menit.

Sasis monocoque yang unik, shock mono Ohlins TTX, serta rem Brembo Stylema adalah material-material yang bisa Titipers temukan pada bodi motor listrik ini.

Kemana Titipers Harus Membeli Motor Listrik dari USA?

Saat akan membeli motor listrik dari USA, Titipers mungkin bingung mana tempat yang tepat untuk melakukannya. Jangan bingung, sebab kini Titipers bisa melakukannya lewat situs Titipbeliin.

Di Titipbeliin, tersedia motor listrik dari berbagai produsen terpercaya. Cara membelinya pun mudah. Bahkan, Titipers bisa menegosiasikan harga motor listriknya sesuai kebutuhan. Motor listriknya sendiri akan sampai dengan aman sesuai dengan estimasi waktu yang telah sudah Titipbellin tentukan. Jika Titipers tertarik melakukannya, langsung saja klik link berikut ini!

Akhir Kata

Motor listrik bisa Titipers jadikan sebagai alternatif mengingat motor ini lebih hemat pemakaian BBM. Untuk mendapatkannya, Titipers bisa membeli jenis motor ini dari USA yang notabene adalah salah satu produsen motor listrik terbaik. Beberapa motor listriknya sudah Mintips sebutkan pada artikel ini. Semoga bisa menjadi panduan bagi Titipers yang tertarik membeli motor listrik. Sampai ketemu di artikel berikutnya!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.