9 List Harga Sepeda Anak di Bawah 500 Ribu, Buat si Kecil Senang!

9 List Harga Sepeda Anak di Bawah 500 Ribu, Buat si Kecil Senang!

Sepeda adalah alat bantu stimulasi untuk melatih kemampuan motorik, daya tahan, konsentrasi, hingga keseimbangan anak. Nah, beberapa list harga sepeda anak di bawah 500 ribu ini bisa jadi solusi pas untuk Ttitipers yang punya budget terbatas. Penasaran? Yuk, simak rekomendasinya lewat artikel berikut!

List Harga Sepeda Anak di Bawah 500 Ribu

Jika berbicara tentang sepeda anak, pasti banyak sekali brand yang terlintas di pikiran kamu. Namun, seperti yang Titipers tahu, brand ternama tentu memiliki produk dengan harga jual tinggi. Jika budget kamu terbatas, beberapa rekomendasi sepeda anak harga terjangkau ini bisa jadi solusi. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Cara Baru Belanja di 1688 Indonesia, Impor Barang China Lebih Mudah

1. Centrum CT 8805-2 Eva Stir 

m CT 8805-2 Eva StirĀ 

popmama

List sepeda pertama adalah sepeda anak yang cukup nyentrik dengan harga terjangkau. Dengan model BMX dengan rangka besi tebal dan kuat, sepeda ini memiliki daya tahan dan umur yang panjang. 

Setiap pembeliannya sudah lengkap dengan spakbor dan roda samping, serta dorongan kendali stir. Harganya juga cukup terjangkau, Titipers hanya butuh modal sekitar Rp375.000,00. Namun, harga tersebut belum termasuk ongkir.

2. Dee-Dee 12 Inch

harga sepeda anak di bawah 500 ribu

Lazada

Dengan mengusung model yang sama, yakni BMX. Dee-Dee menawarkan harga sepeda anak di bawah 500 ribu yang cocok untuk rentan usia 5-7 tahun. Selain corak dan motifnya yang menarik, Dee-Dee menawarkan keamanan extra dengan pelindung rantai, spakbor, dan pedal nyaman.

Hanya dengan modal sekitar Rp385.000,00, kamu bisa ajak sang buah hati main sepeda sepuasnya. Selain itu, mekanisme rem sepeda ini juga akan membantu anak lebih aware saat bermain sepeda. 

3. Panma Balance Bike

harga sepeda anak di bawah 500 ribu

Tokopedia

Walaupun tak ada pedal tuk di kayuh, namun balance bike juga membantu stimulasi gerak motorik dan keseimbangan sama halnya sepeda kayuh pada umumnya. Apalagi belakangan ini sepeda keseimbangan memang sedang menjadi trend.

Panma sendiri memiliki balance bike dengan harga sekitar Rp265.000,00 saja. Selain bobotnya yang ringan, sepeda ini juga memiliki beragam warna menarik. Walaupun ringan, Panma telah menggunakan frame berbahan carbon steel sehingga terjamin kuat dan tahan lama.

4. Juara Classic Bicycle 

Popmama

Buat Titipers yang lahir tahun 90an, pastinya tidak asing dengan merk lokal satu ini. Walaupun produk ini mempertahankan desain lama, namun Juara masih mampu bertahan karena terbukti memiliki ketahanan dan kualitas produk yang baik.

Hanya dengan budget sekitar Rp 455.000,00, kamu bisa dapatkan produk sepeda klasik satu ini. Mungkin desainnya memang bikin nostalgia, namun untuk kualitas kamu tidak perlu meragukannya. Apalagi jika mengingat produk ini sudah ada sejak zaman kanak-kanak dulu hingga sekarang.

5. Aviator Balance Bike 3 in 1 

Lazada

Bagi Titipers yang hobi main media sosial, pasti sudah sering melihat produk Aviator satu ini di beranda. Aviator sendiri merupakan salah satu pelopor sepeda multifungsi. Di mana kamu bisa gunakan produknya menjadi balance bike, sepeda kayuh, sekaligus sepeda roda tiga dalam satu produk.

Harga sepeda anak di bawah 500 ribu ini tersedia dalam dua versi. Hanya sekitar Rp250.000,00 untuk produk normal. Ada juga yang versi tambahan pendorong kendali stir, yang bisa Titipers dapatkan dengan selisih Rp75.000,00 saja. Ukuran dan warnanya juga beragam, jadi cocok untuk berbagai usia mulai dari 2 hingga 7 tahun.

6. Atlantis Trendy Stir Dorong 12 Inchi

Tokopedia

Rekomendasi berikutnya ada sepeda dari brand Trendy. Trendy memang salah satu brand yang cukup kompetitif di kelasnya. Menggunakan rangka carbon steel, sepeda ini punya berat yang ringan, namun cukup kokoh.

Tipe Atlantis Trendy juga menerapkan model BMX lengkap dengan spakbor dan tambahan pendorong kendali stir. Hanya dengan budget sekitar Rp390.000,00, kamu bisa dapatkan sepeda anak berkualitas. Titipers juga bisa pilih varian warna yang Atlantis sediakan.

7. Speeds Taxi Balance Bike

Lazada

Rekomendasi berikutnya kembali dengan sepedah keseimbangan. Kebanyakan desainnya memang mirip-mirip, namun Speeds memiliki daya dukung hingga 25 kg dan ban dari polimer EVA tahan lama yang tidak membutuhkan udara. 

Speeds juga menyediakan banyak varian warna yang cocok untuk berbagai jenis outfit. Belum lagi ukurannya yang cukup besar, bisa tahan lama hingga anak berusia 5 tahun. Apalagi rangkanya berasal dari alumunium yang sangat kokoh. Kamu bisa membeli sepeda ini dengan harga sekitar Rp450.000,00 saja.

8. Mochichi Mcc 618

Shopee

Jika kamu sedang mencari sepeda anak di bawah 500 ribu yang punya desain girly dan lucu, Mochichi Mcc 618 bisa jadi rekomendasi. Mengusung tema LOL dalam desainnya, Mochichi berusaha menggaet hati calon konsumen.

Sepeda ini cocok untuk usia 2 hingga 5 tahun dengan ketahanan yang cukup baik. Cukup siapkan budget sekitar Rp385.000,00, kamu sudah bisa ikut fersifal hias sepeda tanpa perlu tambah dekorasi lagi.

9. Exotic 1255-7

Tokopedia

Mengusung tema sepeda semi stroller, Exotic memang memiliki sistem keamanan yang lebih lengkap. Selain dorongan kemudi stir, dengan harga Rp360.000,00 Titipers akan mendapat payung dan pelindung posisi duduk.

Walaupun dikhususkan untuk anak usia 1-2 tahun, namun ukurannya yang cukup tanggung bisa kamu gunakan hingga anak berusia 4-5 tahun. Tinggal copot saja bagian pelindung posisi duduk dan payung, Exotic 1255-7 akan berubah menjadi sepeda roda tiga.

Mana List Harga Sepeda Anak di Bawah 500 Ribu Terfavorit?

Nah, itulah beberapa list rekomendasi sepeda anak dengan harga ekonomis yang bisa Titipers dapatkan. Supaya mendapat harga terbaik dan pengiriman cepat terjamin, kamu bisa menggunakan jasa TitipBeliin.com. Apalagi jika kamu ingin membeli sepeda anak dari luar negeri.

Titibeliin sendiri dapat melayani titip produk dari Singapura, China, Hong Kong, hingga Amerika. Kamu hanya perlu memilih barang dan bayar saja. Sisanya akan Titipbeliin urus. Sudah ribuan konsumen percaya, kini adalah giliran kamu. Yuk, hubungi kontak resminya di website dan pesan sepeda untuk si kecil sekarang juga!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.