source : https://edelivery.net/2020/05/brompton-adds-store-consultation-ups-free-delivery-service/

Cara Jastip (Jasa Titip) atau Impor Sepeda Brompton langsung dari Inggris.

Beli langsung Brompton dari Inggris, Begini Caranya

Social Distancing, jadi salah satu alasan sepeda lipat Brompton kembali hits lagi, selain solusi yang pas untuk menjaga jarak, bersepeda juga jadi lebih logis untuk sebagian orang karena peraturan Ojek Online yang saat artikel ini dibuat mengharuskan bawa helm sendiri.

Ada juga berita yang sempat viral karena pesepeda yang masuk kedalam cafe dan dinilai kurang sopan oleh Netizen. Perbincangan tersebut bermula dari aku twitter @faza_yazid yang mengupload sebuah video menampilkan goweser yang keluar masuk cafe dengan sepedanya.

Menurut Debyo Surya Setiawan yang di kutip dari Kompas.com, dia menanggapi positif mengenai banyaknya pesepeda baru. Apalagi jika itu dijadikan moda transportasi sehari-hari. Tidak hanya sekadar hobi atau olahraga. Tapi mereka perlu memperhatikan etika bersepeda.

Screenshot yang diambil dari video @faiz_yazid di akun twitternya

Sebenarnya, brompton merupakan sepeda yang didesain untuk perkotaan jadi wajar jika kita sering melihatnya di tempat tempat umum seperti kereta, transjakarta, nah jika ingin membawa brompton ketempat-tempat tersebut kita bisa mengubah sepeda tersebut menjadi mode lipat karena brompton didesain seperti itu agar bisa dibawa kemana saja tanpa banyak memakan ruang.

Transisi lipatan Brompton (Sumber: Berbagai Sumber)

Jadi kalau dilipatkan masih bisa terlihat keren tanpa perlu mengganggu orang sekitar deh.

Cara beli langsung Brompton dari luar negeri

Ditengah pandemi ini, harga sepeda brompton yang beredar dipasaran lokal kian meningkat, karena langkanya penerbangan yang tersedia, salah satu cara yang bisa kita lakukan adalan dengan menggunakan platform titipbeliin.com

Mengutip dari siniTitipbeliin adalah perusahaan end to end yang membantu kamu membeli barang secara legal dari luar negeri.

Kami adalah platform end to end yang membantu kamu beli, bayar dan kirim barang titipan kamu dari semua situs e-commerce Amerika, Tiongkok dan Singapura hingga sampai kerumah kamu dengan cepat, murah dan transparan. Dalam layanan end to end titipbeliin.com kamu tinggal terima beres! semua dikerjakan oleh tim titipbeliin.com, kamu hanya bayar dan barang kamu akan sampai lebih cepat dari pengiriman lainya, berbagai urusan pajak dan administrasi dikerjakan oleh team titipbeliin.com.

Berhubung layanan titipbeliin Inggris baru dibuka kembali. Buat kamu yang mau jadi Brompton goweser, mintips akan kasih beberapa rekomendasi website untuk beli Brompton langsung dari UK dan titip via titipbeliin.com.

Berikut video tutorial komperhensifnya.

Kesimpulan cara beli / titip langung Brompton dari Inggris adalah:

  1. Kamu pilih produk Brompton yang mau kamu titip pada 3 e-commerce rekomendasi yang menjual Brompton
  2. Lalu copy dan paste link tersebut pada box di homepage titipbeliin.com
  3. Isi semua detail yang tersedia, berat brompton setelah di pack biasanya 18–20 KG
  4. Bayar dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia
  5. Dalam 20–30 hari kerja Brompton kamu akan sampai depan rumah kamu, urusan pengiriman internasional, pajak bea dan cukai sudah mintips urus, eitss.. semua transaksi di titipbeliin.com ini legal ya!

Berikut 3 Rekomendasi website untuk titip Brompton langsung via titipbeliin.com :

1. https://www.evanscycles.com

Screenshoot website Evanscycles.com

Di sini kamu bisa cari brompton yang model terbaru tapi juga model-model lama dan juga ada beberapa aksesoris yang dapat kamu beli ditempat ini biar ngegowes makin kece.

2. Brompton.com

Screenshoot http://brompton.com

Bisa coba custom parts brompton yang kamu mau dan ada estimasi berat serta harganya, tinggal buka websitenya klik build brompton di kolom made for you, asik banget kan kalau bisa belanja langsung dari produsen bromptonya. 

3. kenfosterscyclelogic.co.uk 

Screenshoot kenfostercyclelogic.co.uk

Disini kamu bisa langsung pilih berbagai brompton terbaru hingga yang pre-ownednya, kualitasnya juga bagus banget .

Jika kamu ingin nitip barang impor lain selain Brompton kamu bisa kunjungi artikel dari mintips dibawah :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.