JASTIP LEGAL GADGET APPLE TERBARU 2021 DARI AMERIKA & SINGAPURA

Mau jastip produk Apple terbaru 2021 yang tentunya legal aman dari luar negeri ? atau kamu memang apple fanboy yang ga mau ketinggalan update tekhnologi soal apple ? Tenang….apapun kebutuhanya, kamu ga perlu nunggu produk Apple kesayangan kamu release di Indonesia, kamu bisa langsung ikutan preorder produk apple terbaru kesukaan kamu langsung dari berbagai negara diluar negeri.  

Untuk kamu yang masih bingung cara preordernya, mintips akan buatin tutorialnya, oh iya barang yang kamu beli via kita dijamin legal 100% ya. Selain untuk pecinta Apple, kamu yang mau cari cuan tambahan juga bisa loh, karena reseller produk terbaru Apple ini menjanjikan banget loh. Untuk kamu yang mau ikutan preorder iPhone, Macbook atau apapun yang membutuhkan izin pendaftaran IMEI tentunya kami bantu secara gratis via titipbeliin, kamu ga perlu lagi ribet ngurus masalah pendaftaran no IMEI dari iPhone kamu deh, mudah bangetkan.

Dalam event release yang digelar 20 April 2021 lalu Apple memperkenalkan beberapa varian produknya, ada produk yang sudah biasa kita dengar seperti Ipad Pro, Iphone 12 dan Apple TV yang tentunya masing-masing memberikan sentuhan tekhnologi dan desain terbaru namun beberapa adalah produk baru yang dikeluarkan oleh Apple seperti New Imac dan Airtag. Penasaran dengan harga dari masing-masing produk baru ini kan ? langsung aja cek dibawah ini.

Jastip Produk Apple Luar Negeri Via Titipbeliin Vs Reseller

Seberapa cuan sih beli produk Apple langsung dari luar negeri dibanding dari marketplace yang ada di Indonesia ? mintips ambil contoh untuk pembelian pre order produk ini ya, kamu bisa cek harga produk tersebut disini. Jika kamu membeli via titipbeliin kamu maka biaya yang akan dikenakan adalah :

Titipbeliin

  • Harga Produk : Rp 14.406.789,78
  • Jasa Beliin : Rp 1.129.381,2
  • Origin Tax (8,75%) : Rp 1.068.297,26
  • PPN (10%) : Rp 1.356.129,38
  • PPH (7,5%) : Rp 946.136,78
  • Harga Total : Rp 17.054.055,95

Marketplace Indo : Rp19.999.000

Harga total adalah harga barang kamu sampai Jakarta, tentunya ini dengan pengiriman yang legal dan aman tidak merugikan negara. Jika dibandingkan dengan harga reseller di Indonesia kamu bisa mendapatkan cuan jutaan rupiah loh. Selain itu kamu tidak perlu ribet mengurus masalah legalitas dan pendaftaran IMEI produk Apple kamu karena sudah kami bantu, barang sampai bisa langsung pakai deh.

Cara Jastip iPad Pro, iPhone 12, New iMac, AirTag dan Apple TV 4K via Titipbeliin

Untuk saat ini pre order iPad Pro, iPhone 12, New iMac, AirTag dan Apple TV 4K yang bisa kamu lakukan berasal dari 2 negara, yaitu apple store Singapura dan apple store USA, namun mintips menyarankan agar kamu melakukan pre order dari apple store USA karena harga disana lebih murah dibanding apple store Singapura atau dari berbagai negara lain yang menyedikan pre order. Jika kamu adalah pengguna baru, kamu harus memperhatikan beberapa hal sebelum melakukan pre order, yaitu memilih varian produk Apple kamu seperti warna yang kamu inginkan, memori atau varian lainya. Untuk lebih mudahnya mintips akan berikan tutorial pemesanan iPad Pro dari apple store USA, berikut cara memesan iPad Pro menggunakan titipbeliin.com

1. Buka Situs Apple Store USA Lalu Pilih  iPad Pro, iPhone 12, New iMac, AirTag dan Apple TV 4K Yang Kamu Inginkan

kamu buka situs dari apple store USA dengan klik disini kemudian pilih produk Apple yang ingin kamu pesan iPad Pro, iPhone 12, New iMac, AirTag dan Apple TV 4K. Untuk tutorial kali ini mintips membeli produk iPad Pro maka klik menu iPad Pro.

website apple.com

Dalam tutorial ini mintips ingin memesan iPad Pro, maka setelah klik menu iPad pro klik “view pricing” untuk memilih varian iPad Pro.

Harga iPad Pro 2021

2. Pilih Varian Model, Warna dan Kapasitas dari iPad Pro

Pilih jenis produk kamu dalam tutorial ini adalah iPad Pro kamu, kamu juga bisa melihat harga dari varian yang kamu pilih pada kotak box varian seperti ukuran layar, warna, penyimpanan, sistem WIFI atau + Celluler bahkan kamu bisa personalize desain dibelakang iPad Pro kamu GRATIS. Dalam tutorial ini mintips memilih iPad Pro Wifi Only dengan harga 799 US $.

Varian iPad Pro 2021

Pilih ukuran layar dan warna dari ipad Pro yang kamu inginkan, kali ini mintips memilih ukuran layar 11 Inch dan warna grey.

Varian warna dan layar iPad Pro 2021

Kemudian pilih ukuran penyimpanan dan konektifitas dari ipad Pro yang kamu inginkan, kali ini mintips memilih ukuran penyimpanan 128 GB dan konektifitas hanya Wi-Fi.

Varian penyimpanan dan konektifitas iPad Pro 2021

Yang terunik jika kamu memesan produk langsung dari Apple iPad Pro ini kamu bisa personalization atau customization ukiran dibelakang layar iPad Pro kamu.

Personalized grafir iPad Pro

Untuk memesan produk Apple kamu melalui titipbeliin.com silahkan copy link/url pre order produk Apple kamu dalam tutorial ini adalah iPad Pro mintips.

Copy url/link

Lalu paste link tersebut pada box di homepage titipbeliin.com

Paste url/link

5. Isi Detail Barang Kiriman iPad Pro

Isi semua detail yang tersedia, tuliskan nama produk yang kamu pesan dalam tutorial ini iPad Pro 128 Gb Silver. pilih kategori produk “laptop/PC” jika kamu memesan tablet dengan jaringan seluler maka pilih kategori “Handphone” agar kami bantu proses pendaftaran IMEI kamu. Kemudian masukan berat iPad Pro setelah di pack berkisar 1,5 Kg serta negara asal pengiriman Amerika. Jangan lupa juga pada kolom catatan tulis kembali kapasitas dan warna dari iPad Pro yang kamu pesan serta upload foto produk kamu.

Isi detail kiriman

6. Pilih Metode Pembayaran Yang Tersedia

Kemudian kamu tinggal bayar dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia, bayar mudah tanpa ribet dengan berbagai pilihan tentunya dalam rupiah.

Pilih metode pembayaran

7. Tunggu Barang Kamu Tiba Dirumah

Terakhir kamu tinggal tunggu pesanan kamu sampai rumah deh. Pengiriman memiliki estimasi 15-20 hari kerja setelah iPad Pro atau produk Apple kamu dikirim ke gudang kami di Amerika. Kamu tinggal duduk santai dan menunggu iPad Pro atau produk Apple kamu sampai depan rumah kamu. Urusan pengiriman internasional, pajak bea dan cukai, hingga pendaftaran IMEI produk kamu yang memiliki jaringan seluler sudah mintips urus, eitss.. semua transaksi di titipbeliin.com ini legal ya, jadi kamu bisa langsung pakai produk Apple kamu begitu sampai.

Milestone pengiriman

Jangan lupa untuk bookmark atau cek postingan lain secara berkala ya mulai dari bropmton atau barang dari unik dari UK atau China. Jika kamu membutuhkan bantuan untuk melakukan pemesanan produk Apple dari titipbeliin silahkan menghubungi kontak dibawah ini.

08111-962-288 atau klik disini

Untuk pembelian produk Apple terbaru mintips punya kode voucher spesial yaitu potongan sebesar Rp 200.000 dengan minimal pembelian Rp 5.000.000, silahkan gunakan kode voucher dibawah ini

JASTIPAPPLE2021″ atau klik disini

Jangan lupa untuk subscribe blog titipbeliin karena pada blog ini Mintips akan update berita seputar eksport import tentunya. Kamu bisa mencari barang apapun dari luar negeri seperti produk Apple  iPad Pro, iPhone 12, New iMac, AirTag dan Apple TV 4K dari berbagai negara yang tentunya bisa kamu titip melalui titipbeliin.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.