Kado Cokelat Silverqueen Buat Pacar

Kado Coklat Silverqueen Buat Pacar Edisi Unik di Hari Valentine 2022

Kado coklat Silverqueen buat pacar bisa dijadikan pilihan selain bunga atau boneka. Karena, makanan coklat menjadi salah satu hadiah yang disukai kebanyakan wanita.

Terlebih, coklat juga menjadi lambang kasih sayang, karena bisa menciptakan rasa bahagia saat memakannya. Hal tersebut, dikarenakan adanya empat senyawa di dalam coklat yang sangat berpengaruh ke perasaan bahagia seseorang.

Nah, dilansir kompas.com, berikut 4 senyawa yang ada dalam coklat dan bisa bikin perasaan bahagia:

Kandungan 4 Senyawa di Dalam Coklat yang Bisa Bikin Bahagia

  • Theobromine 

Pertama ada senyawa theobromine yang merupakan salah satu alkaloid atau senyawa organik, yang mengandung nitrogen. Sebenarnya, senyawa ini juga terdapat pada kopi dan teh, namun paling banyak ditemukan dalam coklat, di mana bisa memberikan efek stimulan seperti kafein. 

  • Anandamide 

Senyawa yang bisa mempengaruhi fungsi otak, yang mirip dengan pengaruh THC (bahan psikoaktif dalam ganja), namun efeknya sangat kecil, sehingga tidak akan berbahaya seperti efek pada ganja.

Baca Juga: Alat Masak Modern Terbaik dan Harganya

  • Phenylethylamine (PEA)

Senyawa ini merupakan zat kimia yang bisa merangsang pusat kesenangan otak manusia. Sehingga, ada efek bahagia dan senang ketika makan coklat.

  • Gula

Coklat asli tidak memiliki rasa manis, karena rasa manis tersebut berasal dari gula yang ditambahkan ke dalam olahan coklat. Seperti permen, gula juga bisa mengirimkan efek rasa bahagia ke otak kita. 

Maka tidak heran, mengapa coklat menjadi salah satu hadiah termanis yang cocok untuk diberikan ke orang yang istimewa, seperti pacar, atau bahkan istri hingga ibu sendiri. Nah, salah satu merek coklat terkenal di Indonesia yang bisa jadi pilihan adalah Silverqueen.

Mengapa Merek Silverqueen? 

Kado coklat Silverqueen buat pacar memang tepat untuk dijadikan pilihan. Karena selain murah, coklat Silverqueen yang sudah ada sejak 1950 ini, juga memiliki banyak varian serta edisi khusus, yang unik dan menarik untuk dijadikan kado. 

Jika dibandingkan merek coklat lainnya, Silverqueen lebih memiliki banyak varian rasa yang inovatif, hingga ukuran yang beragam. Bahkan, ada yang berukuran hingga 1 kilogram! 

Nah, buat kamu yang jarang beli atau dikasih coklat, mending intip varian coklat Silverqueen yuk! Siapa tahu, kamu butuh rekomendasi rasa atau mau beli buat rewards ke diri sendiri, biar hati tambah happy! Hehe..  

Varian Coklat Silverqueen 

Sebelum membeli kado coklat Silverqueen buat pacar, ada baiknya kamu ketahui dulu deretan varian coklat Silverqueen berikut ini, yang masih menjadi merek coklat lokal andalan masyarakat Indonesia. 

1. Silverqueen Milk Chocolate Cashew – Mulai Rp16.000

Silverqueen Milk Chocolate Almond
source: shopee.co.id

Varian yang pertama dari coklat Silverqueen tentunya adalah Silverqueen Milk Chocolate With Cashew, yang juga menjadi varian paling klasik. Varian ini memiliki rasa coklat yang lembut, karena terdapat tambahan susu dan juga taburan kacang mete yang gurih. 

2. Silverqueen Milk Chocolate Almond – Mulai Rp16.000

Silverqueen Milk Chocolate Cashew
source: shopee.co.id

Hampir sama dengan varian di atas, bedanya hanya ada di taburan jenis kacang, di mana varian ini menggunakan kaca almond. Untuk rasa coklat, ukuran, hingga harganya juga hampir sama. 

3. Silverqueen Very Berry Yogurt – Mulai Rp12.800

Silverqueen Very Berry Yogurt
source: shopee.co.id

Buat pecinta yogurt, coklat Silverqueen yang satu ini bisa jadi pilihan tepat! Karena kamu bisa menikmati yogurt rasa stroberi dan blueberry berbentuk coklat, plus taburan kacang mete, di dalamnya. Untuk ukurannya sendiri, tersedia ukuran 28 gram dan 62 gram. 

4. Silverqueen Green Tea Matcha – Mulai Rp14.500

Silverqueen Green Tea Matcha
source: shopee.co.id

Selain rasa yogurt stroberi dan blueberry, varian baru dari Silverqueen lainnya adalah coklat rasa teh hijau atau matcha. Paduan coklat putih dan matcha, membuat coklat ini menjadi unik dan disukai banyak peminat, karena rasanya nggak ngebosenin. 

5. Silverqueen Cashew Nut Dark Chocolate – Mulai Rp13.000

Silverqueen Cashew Nut Dark Chocolate
source: shopee.co.id

Varian rasa yang satu ini, terbuat dari dark coklat yang kaya akan senyawa flavonoid, di mana senyawa ini berperan penting sebagai antioksidan di dalam tubuh. Rasanya yang enak, manis, namun sedikit pahit ini, membuat nggak pernah bosan makan coklat. Apalagi ada tambahan kacang mete di dalamnya. 

6. Silverqueen Cashew White Chocolate – Mulai Rp17.000

Silverqueen Cashew White Chocolate
source: shopee.co.id

Dibuat dari biji coklat pilihan, membuat coklat putih ini cocok untuk dijadikan camilan, ditambah rasa gurih dari kacang mete, bikin harimu tambah nikmat. 

7. Silverqueen Chunky Bar Almond – Mulai Rp20.785

Silverqueen Chunky Bar Almond
source: shopee.co.id

Memiliki rasa coklat yang klasik namun berbentuk unik, membuat varian Chunky Bar banyak diminati pecinta coklat. Dengan bentuknya yang mudah dipatahkan, coklat Chunky Bar ini cocok untuk teman camilan bersama dia atau teman saat jalan-jalan. 

8. Montes – Mulai Rp9.000

Montes
source: shopee.co.id

Nah, untuk varian yang satu ini memang memiliki kemasan yang lebih menawan. Maka tak heran jika banyak dari pasangan, memilih varian ini untuk dijadikan kado coklat Silverqueen buat pacar. 

Dari segi rasa, coklat ini juga lebih lembut dan lebih terasa coklatnya. Jadi, coklat Montes ini sangat cocok untuk dijadikan hadiah ke pasangan. Ukurannya juga pas, tidak terlalu kecil dan besar, sehingga bisa kamu simpan di dalam box atau kantong. 

9. Silverqueen Bites Almond – Mulai Rp7.000

Silverqueen Bites Almond
source: shopee.co.id

Bukan berbentuk batangan, varian coklat Silverqueen yang satu ini berbentuk bulat-bulat dan berukuran kecil seperti telur burung. Sehingga, coklat ini lebih mudah dimakan dan dijadikan hiasan di kue. Di dalamnya terdapat kacang almond utuh yang gurih dan renyah.

Baca Juga: Solusi Jasa Titip Korea, Sekali Bayar Semua Diurus & Terima Beres!

Itu dia daftar varian coklat Silverqueen yang bisa kamu beli untuk kado pacar. Tapi, jika kamu mau berikut kado coklat Silverqueen yang lebih romantis, Silverqueen menawarkan coklat edisi khusus valentine loh! Berikut pilihannya:

Kado Coklat Silverqueen Buat Pacar Edisi Valentine

1. Gift Coklat Silverqueen Chunky Bar

Gift Coklat Silverqueen Chunky Bar 
source: biggo.com

Kado coklat Silverqueen buat pacar edisi valentine yang pertama ada gift dari varian Chunky Bar. Tapi, cokelat ini bukan varian Chunky Bar biasa, melainkan kemasannya yang memang dibuat khusus untuk edisi valentine. 

Kemasan coklat ini, memiliki desain yang manis, dengan gambar sekuncup bunga rose berwarna pink. Meski begitu, identitas desain Chunky Bar juga masih tetap ada.

Selain itu, ukurannya juga lebih besar dari varian Chunky Bar biasa, yakni terdapat pilihan ukuran 62 gram, dan 95 gram, yang di dalamnya terdapat dua buah Chunky Bar kecil, beserta ucapan selamat hari valentine. 

Harga: Sekitar Rp50.000

2. Coklat Silverqueen Cashew Edisi Valentine 

Coklat Silverqueen Cashew Edisi Valentine

Kado coklat Silverqueen buat pacar yang selanjutnya ini, memiliki desain edisi valentine yang baru. Meski isi coklatnya sama seperti varian Silverqueen Cashew biasa, namun memiliki kemasan edisi valentine yang romantis. 

Terdapat gambar dan ilustrasi simbol love, sepasang kekasih, emoji, hingga bunga rose. Nah, SIlverqueen edisi valentine ini sangat cocok untuk dijadikan kado, karena memiliki pesan yang menyentuh ke orang yang kamu sayang. 

Di dalam 1 kemasan pack gift ini, terdapat 2 buah coklat Silverqueen Cashew ukuran 62 gram. Sehingga, sangat cocok untuk dijadikan camilan manis kamu dan pasanganmu.

Harga: Sekitar Rp19.500 

3. Silverqueen Cashew Edisi Valentine 1 Kg

Silverqueen Cashew Edisi Valentine 1 Kg

Kado coklat Silverqueen buat pacar yang satu ini, mungkin sudah pernah viral di tahun-tahun sebelumnya, yakni Silverqueen Cashew Edisi Valentine yang berukuran 1 kg atau jumbo. 

Wah besar banget dong? Tentu saja! Selain besar, kemasan coklat ini juga berbeda dari varian coklat Silverqueen biasanya. Di edisi valentine ini, kemasan memiliki desain yang manis, yakni terdapat kata-kata cinta seperti “I Love You” beserta simbol-simbol cinta. 

Dengan ukuran 1 kg tentu saja, harga dari coklat edisi ini lebih mahal dari yang biasanya. 

Harga: Sekitar Rp265.000

Bagaimana? Rekomendasi coklat Silverqueen buat pacar di atas bisa jadi pilihan unik dan murah bukan? Tapi jika kamu mau cobain kasih coklat yang antimainstream ke pacar, bisa loh kasih coklat impor dengan brand ternama. 

Terlebih, ada banyak merek coklat populer, yang cocok untuk dijadikan hadiah mewah, di hari kasih sayang. Kualitas coklat, rasa hingga packagingnya pun tidak main-main, maka tak heran harganya cukup mahal. 

Cobain & Beli Coklat Impor Merek Ternama Dunia Buat Pacar via Titipbeliin.com

Tapi kalau untuk orang tercinta, sepertinya pilihan coklat impor ini, sangat layak untuk dibeli! Ada coklat merek Godiva dari Belgia, coklat Thorntons, The Belgian, Neuhaus, Ghirardelli, Valrhona, Ferrero, Hershey’s, dan masih banyak lagi. 

Kamu bisa cek pilihan coklat dengan merek terbaik di berbagai marketplace atau ecommerce luar negeri. Nah biar mudah belinya, kamu bisa beli via Titipbeliin.com. 

Pasalnya, tim Titipbeliin.com senantiasa akan membantu kamu dalam semua proses pemesanannya, mulai dari cari seller terbaik, pemesanan, pembayaran, hingga pengirimannya. Terlebih, beli coklat impor via Titipbeliin, juga bisa bayar pakai rupiah loh! 

Jadi kamu hanya tinggal tunggu di rumah, sampai pesanan coklatmu, tiba di alamat tujuan. Mudah dan praktis bukan? Yuk, sekali-sekali Bikin senang pacar, dengan cara belikan coklat super enak yang langka dijual di Indonesia. 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.