Merk Case iPhone Terbaik

Merk Case iPhone Terbaik Beserta Tips Memilih Case yang Bagus & Awet

Dari banyaknya merk, ini 8 merk case iPhone terbaik dari berbagai jenis yang bisa kamu pilih. Case atau cover handphone sendiri, tidak hanya berfungsi untuk mempercantik iPhone kamu, tapi juga melindungi dari benturan atau goresan.

Jangan asal beli, apalagi jika tujuannya untuk melindungi. Karena jenis dan material akan mempengaruhi kualitas dari case iPhone itu sendiri.

Baca Juga: Harga iPhone SE 3 2022 Mulai Rp7 Juta Siap Rilis!

Terlebih, material iPhone sendiri mayoritas berbahan kaca yang mudah retak hingga pecah. Sehingga, kamu harus pintar memilih merk dan jenis case yang sesuai dengan tipe iPhone kamu.

Nah, sebelum mengetahui merk case iPhone terbaik yang banyak dipillih pecinta iPhone, yuk simak dulu jenis-jenis case untuk HP berikut ini, agar kamu tidak bingung ketika membelinya.

Jenis-jenis Case untuk HP 

  • Silicone Case

Pertama, ada jenis case iPhone yang terbuat dari silicone. Case ini, memiliki tekstur yang lentur dan lembut, sehingga cukup melindungi permukaan HP kamu dari goresan dan benturan.

Silicone case ini terbuat dari unsur-unsur kimia, sehingga bahannya hampir mirip dengan karet. Maka tak heran jika sudah digunakan lama, bahan silicone akan semakin longgar.

  • Hard Case

Seperti namanya, jenis case ini merupakan jenis case yang memiliki tekstur keras, kuat dan kaku. Sehingga, untuk soal pelindungan jenis case ini sangat bisa diandalkan. Case ini, terbuat dari bahan yang setara dengan plastik mirip akrilik, namun bobot ya lebih ringan.

  • Soft Case

Jenis case yang selanjutnya ini, sering dipilih para pengguna case HP, karena teksturnya lentur namun tetap kuat melindungi. Terbuat dari bahan plastik yang lembut, namun lapisannya lebih tebal dari silicone.

  • Fuse Case 

Selanjutnya ada jenis case bernama Fuse Case, yakni case yang merupakan gabungan antara silicon, hard, dan soft case. Jadi, bagian samping case ini lembut, namun di beberapa bagian lainnya keras.

  • Flip Case

Tidak hanya melindungi bagian bodi belakang HP, jenis case ini juga melindungi bagian depan HP, khususnya layar atau LCD, agar terhindar dari benturan. Karena tempered glass saja tidak cukup untuk melindungi bagian layar HP.

Tips Pilih Case HP iPhone 

  • Pilih dan sesuaikan dengan tipe HP atau iPhone yang kamu punya 
  • Cek kesensitifan terhadap wireless charger 
  • Disarankan pilih case yang memiliki lubang strap

8 Merk Case iPhone Terbaik 

Nah, agar iPhone kamu bisa terlindungi dengan baik, maka pilihlah case dengan merk yang terbaik pula. Jika kamu belum tahu, berikut rekomendasi merk case iPhone terbaik, yang dilansir dari berbagai sumber:

1. RhinoShield CrashGuard NX – Sekitar Rp375.000

RhinoShield CrashGuard NX

Merk case iPhone terbaik yang pertama adalah RhinoShield dengan jenis CrashGuard NX. Case iPhone ini bisa kamu pilih untuk yang tidak ingin menghilangkan desain asli dari iPhone itu sendiri. Sehingga, menggunakan case atau pun tidak, iPhone kamu tetap terlihat mewah seperti aslinya.

Jadi, iPhone kamu tetap terlihat bagus sekaligus terlindungi, khususnya di bagian sisi samping. Case iPhone merk RhinoShield ini terbuat dari material ShockSpread, yang diklaim bisa meredam benturan, jika iPhone terjatuh dari ketinggian 3,5 meter.

Baca Juga: Cara Riset Barang yang Akan Trend di Indonesia, Terlengkap!

Hal tersebut juga dikarenakan bagian dalam case yang terbuat berstruktur honeycomb, yang memang berperan untuk meredam benturan keras. Jadi, untuk soal perlindungan, RhinoShield bisa jadi pilihan tepat.

Merk iPhone ini juga tersedia 12 warna dan mendukung berbagai tipe iPhone kamu, mulai dari tipe iPhone 7, 8, 2nd generation SE, X, XS, XS Max, WR, 11, 11 Pro, 11 Pro Max, 12 Mini, 12, 12 Pro, 12 Pro Max, 13 Mini, 13, 13 Pro, 13 Pro Max.

2. SUTENI Leather Flip Case – Sekitar Rp275.000

SUTENI Leather Flip Case

Merk Case iPhone terbaik selanjutnya adalah SUTENI Leather, yang dari namanya saja bisa diketahui bahwa case ini, berbahan leather atau kulit. Nah, jika kamu mau iPhone terlihat elegan, maka kamu bisa pilih jenis case ini.

Tidak hanya itu, case ini juga dilengkapi dengan slot tambahan untuk menyimpan kartu, seperti KTP, ATM, dan lainnya. Tidak hanya tersedia warna kulit, case ini juga tersedia warna lainnya seperti hitam dan merah.

Case ini juga compatible untuk berbagai tipe iPhone mulai dari tipe iPhone 6, 7, 8, 2nd generation SE, X, XS.

3. VRS Design – Sekitar Rp395.000

VRS Design

Untuk para pria, miliki case HP dengan konsep keren dan gagah mungkin menjadi salah satu pilihan. Nah, kamu bisa pilih merk case iPhone terbaik dari VRS Desain.

Jadi, case iPhone yang satu ini memang dikhususkan untuk para pria, yang ingin menjadikan iPhone kalian terlihat maskulin. Dengan desain yang gagah, dan dibuat menyerupai lapisan besi, membuatnya terlihat cool.

Untuk materialnya sendiri, terbuat dari bahan PC dan TPU yang empuk. Sehingga, iPhone kamu bisa tetap terlindungi baik dari dalam maupun dari luar.

Case ini tersedia jenis soft maupun hard, dan hanya baru mendukung tipe iPhone 12, 12 Pro, dan Pro Max saja.

4. USAMS – Sekitar Rp299.000

USAMS Case Iphone

Ada yang unik dari merk case iPhone terbaik USAMS ini. Karena case ini sudah include dengan baterai layaknya power bank! Jadi, kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai jika sedang bermain game, atau editing video, hingga mendengarkan musik.

Baterai Yang terpaksa get di case ini, merupakan tipe built-in dengan variasi kapasitas daya 3500-4500 mAh. Untuk material case ini adalah bahan ABS + Fleksibel TPU dan Shockproof.

Namun, case ini hanya baru mendukung tipe iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max saja. Untuk pilihan warnanya juga baru tersedia warna hitam saja, karena termasuk warna umum.

5. Cassion – Sekitar Rp119.000

Cassion Iphone Case

Mau case iPhone yang anti mainstream dan bisa custom gambar sesuai yang kamu inginkan? Merk case iPhone terbaik dari Cassino jawabannya! Case iPhone berjenis soft case (bagian sampling) dan hard case (bagian belakang) ini, terbuat dari bahan polikarbonat dan TPU.

Intinya, case ini menjadi case yang personalized, karena desain gambarnya mungkin hanya dibuat sedikit. Kamu juga bisa request detail nama kamu, sehingga case ini juga cocok untuk dijadikan hadiah.

Pilihan dan paduan warna yang digunakan juga sangat artistic, soft, dan kalem. Karena bisa custom, jadi case ini bisa mendukung berbagai tipe iPhone mulai dari tipe iPhone 6 sampai 13 Pro Max yang terbaru.

6. SkinArma – Sekitar Rp660.000

SkinArma Iphone

Mau iPhone mu terlihat unik, mencolok, dan nyentrik? Kamu bisa pilih SkinArma sebagai merk case iPhone terbaik. Merk case yang berasal dari Jepang ini, menyediakan case berjenis soft case dengan pilihan warna dasar merah terang.

Karena dari Jepang, motif gambarnya pun juga sangat berciri khas. Desainnya yang artsy, dan bermaterial TPU, PC, dan kulit sintetis ini membuat semakin nyentrik.

Namun, case ini hanya baru mendukung iPhone tipe 12, 12 Pro, dan 12 Pro Max, dengan tipe Nama, Red.

7. NILLKIN (Synthetic Fiber Case) – Sekitar Rp159.000

NILLKIN (Synthetic Fiber Case) iphone

Mau iPhone mu terlihat elegan dan simple meski menggunakan case? Merk case iPhone terbaik dari NILLKIN bisa jadi pilihannya! Pasalnya, ada case yang justru membuat iPhone milikmu kehilangan identitasnya (seperti bukan iPhone) karena desainnya terlalu ramai.

Namun, merk case iPhone ini memang sengaja dibuat se simple mungkin, dari segi desain, detail corak, dan warna. Jadi, jika kamu tipe orang yang minimalis, case iPhone ini sangat cocok.

Tidak hanya itu, untuk soal perlindungan, case berjenis soft case dan bermaterial fiber aramid ini, juga bisa diandalkan. Jadi, iPhone kamu bisa tahan dari segala goresan, debu, hingga benturan. Bahkan, material case ini juga tidak meninggalkan bekas sidik jari yang sering menempel.

Namun, untuk case ini hanya mendukung tipe iPhone mulai dari tipe X, XS, XS Max, WR, 11, 11 Pro, 11 Pro Max, 12 Mini, 12, 12 Pro, 12 Pro Max, 13 Mini, 13, 13 Pro, 13 Pro Max.

NILLKIN ini juga memiliki jenis case bernama CamShield Silky Magnetik Silicon Case, yang memiliki pelindung kamera, dan juga memiliki beragam pilihan warna. Untuk harga, case jenis ini lebih mahal yakni sekitar Rp229.000.

8. Baseus – Sekitar Rp239.000

Baseus Iphone Case

Terakhir, ada Baseus sebagai merk case iPhone terbaik yang bisa tahan air, jika kamu ingin mengambil gambar dari dalam air, seperti di kolam renang hingga di laut lepas. Jadi, kamu tidak akan khawatir akan iPhone rusak, karena kemasukkan air.

Nah, buat kamu yang hobi snorkeling untuk mengabadikan indahnya taman laut, bisa gunakan case iPhone yang terbuat dari TPU Transparan, PC dan Katun ini. Bahkan, case iPhone ini juga sudah memiliki standar IPX8 yang tahan air hingga kendala 30 meter loh.

Tapi, apakah screen bisa sensitive jika digunakan di dalam air? Tentu saja! Karena case ini memiliki tingkat sensitive touch control yang baik. Kamu bisa melakukan selfie di dalam air, bersama teman di momen yang menyenangkan.

Case ini juga bisa digunakan untuk semua jenis dan tipe iPhone. Jadi, tidak sulit untuk mendapatkannya!

Nah, jika dilihat dari rekomendasi di atas, kebanyakan case hanya mendukung seri iPhone terbaru, minimal iPhone X ke atas. Terlebih memang, karena iPhone keluaran terbaru mahal, maka casenya pun harus berkualitas dong!

Kabar iPhone SE3 dan 14 Akan Rilis 2022

Kabar terbaru juga datang dari Apple yang rencananya akan meluncurkan seri iPhone terbaru di 2022 ini, yakni iPhone SE3 pada pertengahan 2022, dan iPhone 14 pada akhir 2022.

Nah, buat kamu yang mau punya iPhone keluaran terbaru, bisa pilih kedua seri iPhone tersebut, biar kamu juga bisa pakai rekomendasi merk case iPhone terbaik di atas.

Beli iPhone dari US via Titipbeliin.com & Jadi Pemilik iPhone Terbaru Pertama

Impor Rasa Belanja Online

Jadwal perilisan iPhone terbaru pertama, tentu dilakukan di negara asalnya, yakni Amerika, baru selang beberapa bulan akan masuk ke Indonesia. Jangan khawatir rena menunggu lama, kamu bisa langsung beli iPhone terbaru langsung dari US via Titipbeliin.com dan akan dibantu prosesnya sampai rumah mu, gratis konsultasi 24 jam di sini.

Kamu akan dapat berbagai keuntungan, jika beli via Titipbeliin.com. Karena kamu bisa menjadi salah satu orang pertama di Indonesia yang memilikinya, pengiriman cepat, IMEI resmi, sudah include pajak, biaya transparan, dan bisa bayar pakai rupiah.

Bahkan, kalau kamu mau beli merk case iPhone terbaik dari luar negeri, juga bisa sekalian loh! Yuk, kunjungi website Titipbeliin.com sekarang!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.