10+ Parfum Thailand yang Paling Wangi, Favorit Kaum Wanita!

10+ Parfum Thailand yang Paling Wangi, Favorit Kaum Wanita!

Penampilan memang menjadi salah satu hal penting bagi setiap wanita. Namun, parfum juga tidak boleh terlupakan untuk membuat penampilan tampak lebih paripurna. Pasalnya, parfum dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Inilah mengapa banyak wanita mencari rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi.

Aroma parfum yang bervariasi bisa dipilih sesuai kepribadian Titipers, lho. Yuk, simak artikel ini sampai selesai untuk menemukan berbagai rekomendasi parfum yang wangi dan harganya terjangkau!

11 Parfum Thailand yang Paling Wangi

Penasaran apa saja parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita? Berikut ini beberapa rekomendasinya.

1. Jo Malone English Pear

Jo Malone English Pear
Jo Malone English Pear | Sumber Gambar: Tokopedia 

Jo Malone English Pear adalah salah satu merek parfum Thailand yang paling wangi dan terpopuler. Parfum ini memiliki aroma yang segar dan memberikan kesan mewah untuk perempuan. Selain itu, daya tahan Jo Malone English Pear juga cukup lama. 

Apabila kamu menyemprotkannya di badan, parfum ini bisa tahan sampai 12 jam. Sedangkan ketika kamu menyemprotkannya di pakaian, daya tahannya hingga 24 jam. Menariknya, Jo Malone English Pear tersedia dalam dua ukuran, yakni ukuran full size dan travel size. Adapun harga untuk full size sekitar Rp42.000,00.

Baca Juga: 10 Parfum Pria Terbaik Anti Mainstream, Bikin Lebih PeDe!

2. Victoria’s Secret Bombshell

Victoria’s Secret Bombshell
Victoria’s Secret Bombshell | Sumber Gambar: Lazada

Parfum Victoria’s Secret Bombshell adalah pilihan yang tepat untuk Titipers yang suka aroma feminin. Parfum ini memiliki aroma khas yang lembut dan sedikit manis. Daya tahan dari Victoria’s Secret Bombshell bisa mencapai 8-9 jam saat disemprotkan ke pakaian. 

Dengan aroma yang feminin, salah satu parfum Thailand yang paling wangi ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat akan pergi berkencan. Tenang saja, harganya juga relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp35.000,00 dan bisa dibeli di marketplace andalanmu.

3. Viva La Juicy

Viva La Juicy
Viva La Juicy | Sumber Gambar: Shopee 

Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita dan banyak peminat lainnya adalah Viva La Juicy. Aroma khas Viva La Juicy merupakan kombinasi dari aroma buah-buahan dan aneka bunga. 

Oleh karena itu, perpaduan keduanya menghasilkan aroma yang unik dan bisa membuat kamu lebih segar sepanjang hari. Harganya pun relatif lebih terjangkau, yaitu sekitar Rp25.000,00 saja.

4. Johnson’s Baby Powder

Johnson’s baby Powder
Johnson’s baby Powder | Sumber Gambar: Shopee

Johnson’s baby Powder juga termasuk parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita dan terkenal di Indonesia. Parfum Johnson’s Baby Powder memiliki aroma seperti wangi bayi yang lembut. Aroma ini berasal dari perpaduan aroma bunga dan buah-buahan yang segar. 

Jadi, aromanya tidak terlalu menyengat dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Menariknya, Johnson’s Baby Powder juga memiliki varian yang tidak mengandung alkohol. Dengan begitu, parfum ini bisa dipakai semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Titipers yang punya tipe kulit sensitif pun masih aman menggunakannya. Rentang harga parfum ini sangat murah, yakni sekitar Rp22.025,00 sampai Rp25.750,00.

5. Zwitsal

Zwitsal
Zwitsal | Sumber Gambar: Shopee

Titipers tentu sudah tidak asing dengan parfum merek Zwitsal, bukan? Zwitsal adalah produk parfum Thailand yang paling wangi dengan aroma khas seperti wangi bayi yang lembut. 

Meski seringkali dianggap sebagai produk bayi, produk ini tidak cocok diaplikasikan pada kulit bayi. Parfum ini lebih cocok untuk anak remaja yang masih sekolah hingga orang dewasa.

Selain aromanya yang khas, parfum ini juga terkenal karena tidak ada kandungan alkohol di dalamnya. Jadi, kamu yang memiliki kulit sensitif masih sangat aman menggunakan produk ini. Titipers juga bisa menggunakannya untuk sehari-hari. Adapun harganya yang terjangkau, yaitu sekitar Rp24.900,00.

6. Miss Dior

Miss Dior
Miss Dior | Sumber Gambar: Popmama 

Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi selanjutnya adalah Miss Dior. Parfum ini sangat cocok untuk para wanita yang suka wewangian dari berbagai jenis bunga. Aroma parfum ini sangat lembut dan tidak menyengat sehingga cocok dipakai sehari-hari. 

Sama seperti Zwitsal, Miss Dior juga tidak mengandung alkohol sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Wanginya juga cenderung awet karena bisa tahan hingga 12 jam.

7. Hugo Boss

Hugo Boss
Hugo Boss | Sumber Gambar: Shopee 

Hugo Boss adalah jenis parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita dengan aroma cenderung maskulin. Parfum ini sangat cocok untuk perempuan yang ingin tampil elegan dan menawan. 

Pada dasarnya, ada tiga lapis keharuman pada parfum Hugo Boss. Fase teratas mengandung kombinasi bergamot, apel, dan orange blossom. Fase tengah mengandung aroma cengkeh, geranium, lavender, kapulaga, dan kayu manis. Sementara fase terbawah ada wangi vanilla

Meskipun tampak komplit, harga parfum ini masih terjangkau, yaitu sekitar Rp59.750,00.

8. J’Adore Dior

J’Adore Dior
J’Adore Dior | Sumber Gambar: Tokopedia

J’Adore Dior juga merupakan salah satu parfum Thailand yang paling wangi dan best seller di kalangan wanita. Namun, parfum ini sebenarnya bisa digunakan oleh para pria karena aromanya yang netral. Harganya sendiri sekitar Rp25.000,00 saja.

Tipe aroma J’Adore Dior terdiri dari tiga lapisan. Pada fase teratas, ada aroma buah-buahan seperti melon dan pir. Fase tengah berasal dari aroma bunga melati dan lili. Sementara fase dasarnya berasal dari aroma musk yang creamy. Daya tahannya juga relatif lama meskipun kamu beraktivitas di luar ruangan. 

9. Baccarat Rouge 540

Baccarat Rouge 540
Baccarat Rouge 540 | Sumber Gambar: Tokopedia 

Baccarat Rouge 540 juga tidak kalah saing dengan berbagai rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita. Aroma parfum ini bisa memberikan kesan elegan dan anggun. Adapun aroma Baccarat berasal dari wewangian kayu-kayuan yang manis dan tahan lama. 

Pada lapisan teratas, Titipers bisa merasakan aroma melati dan saffron. Kemudian pada lapisan tengah ada perpaduan amberwood dan ambergris. Sementara lapisan dasarnya terdapat aroma cedar dan fir resin. Parfum elegan satu ini dibanderol hanya Rp40.000,00 untuk ukuran 35 ml.

10. Twilly D’Hermes

Twilly D’Hermes
Twilly D’Hermes | Sumber Gambar: Tokopedia 

Twilly juga berada di jajaran parfum Thailand yang paling wangi dan cocok digunakan oleh wanita. Pasalnya, Twilly D’Hermes menawarkan aroma yang manis dan cenderung feminin. Aroma ini berasal dari perpaduan floral dengan vanilla dan sandalwood yang menghangatkan. 

Daya tahannya pun cukup lama sehingga bisa Titipers gunakan untuk beraktivitas di luar ruangan sepanjang hari. Harganya juga bersahabat sekitar Rp30.000,00 saja.

11. Bvlgari Rose Goldea

Bvlgari Rose Goldea
Bvlgari Rose Goldea | Sumber Gambar: Tokopedia 

Terakhir, ada rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita yang cocok untuk kamu penyuka aroma manis dan lembut. Jenis parfum yang satu ini memiliki perpaduan aroma seperti permen karet dan sedikit aroma segar. 

Dengan kata lain, Bvlgari Rose Goldea juga dapat dikatakan memiliki wangi pomegranate yang menjadi simbol cinta. Ada pula varian aroma mawar kastilia dan musk yang sangat lembut dan menenangkan. Harganya hanya sekitar Rp22.000,00.

Baca Juga: Kosmetik Korea yang Bagus dan Murah Paling Populer Dijamin Halal

Mana Parfum Thailand yang Paling Kamu Suka?

Setiap jenis parfum Thailand yang paling wangi sebenarnya memiliki aroma khasnya masing-masing. Titipers bisa memilih aroma mana yang sesuai dengan preferensi dan kepribadian saja. Apa kamu masih bingung mencari toko yang menjual parfum Thailand pilihanmu? Titipbeliin.com punya solusinya! 

Kamu bisa membeli parfum kesayangan di luar negeri hanya dengan menuliskan link produk di website Titipbeliin. Semua layanan Titipbeliin akan diproses dengan segera. Jadi, pengiriman barang pun relatif lebih cepat sampai ke alamat tujuan. 

Harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat. Titipers hanya perlu duduk manis dan pesanan akan datang ke rumah. Ingin membuktikan keandalan layanan Titipbeliin? Yuk, belanja sekarang juga!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.