10 Parfum Pria Terbaik Anti Mainstream, Bikin Lebih PeDe!

10 Parfum Pria Terbaik Anti Mainstream, Bikin Lebih PeDe!

Aroma tubuh yang kurang sedap memang bikin gak percaya diri. Apalagi, kalau ada acara penting, pasti sudah minder duluan. Nah, buat Titipers yang ingin tampil beda, 10 parfum pria terbaik ini bisa banget kamu coba. Pastinya bikin Titipers lebih pede. Penasaran apa saja? Yuk, langsung saja kita bahas satu-satu!

10 Parfum Pria Terbaik Anti Mainstream

Berikut adalah 10 parfum pria terbaik dan tahan lama serta anti mainstream yang bisa bikin kamu lebih pede:

1. 1 Million by Paco Rabanne

Parfum 1 Million by Paco Rabanne
Parfum 1 Million by Paco Rabanne | Sumber gambar: jamaisvulgaire

Parfum 1 Million by Paco Rabanne adalah parfum dengan sensasi wewangian woody, spicy, dan leathery. Kamu akan memperoleh kesan aroma rempah seperti cengkeh dan pala, dengan aroma amber yang memberikan aura dan karakter kuat saat Titipers menggunakannya.

1 Million by Paco Rabanne adalah parfum pria terbaik yang bisa kamu coba untuk dongkrak percaya dirimu.

Ukuran3,4 oz / 100 ml
HargaRp1.505.000,00

2. Blu Atlas Atlantis

Blu Atlas Atlantis
Blu Atlas Atlantis | Sumber gambar: mensjournal.com

Parfum pria terbaik kedua yang bisa kamu coba, yaitu Blu Atlas Atlantis. Terinspirasi dari hutan pesisir Bali yang penuh ketenangan dan kesegaran, kamu akan merasakan wangi yang kompleks, namun tidak berat saat menyemprotkan parfum ini.

Selain itu, kamu juga akan mencium aroma lemon, bergamot matang, dan blackcurrant saat pertama dan kemudian bercampur dengan peach, lavender, aprikot, dan clary sage. Wangi Blu Atlas Atlantis akan memberi kesan dan sensasi “fresh” saat kamu menciumnya. Cocok di segala situasi, dari formal hingga kasual.

Ukuran3,4 oz / 100 ml
HargaRp1.573.000,00

3. Imaginary Authors, Every Storm a Serenade

Imaginary Authors, Every Storm a Serenade
Imaginary Authors, Every Storm a Serenade | Sumber gambar: mensjournal.com

Parfum Imaginary Authors menghadirkan aroma cemara Denmark, kayu putih, akar wangi, calone, ambergris. Parfum ini seperti sebuah tinta yang siap menuliskan narasi imajinatif – sangat ideal untuk kamu penggemar nuansa lautan segar.

Ukuran50 ml
HargaUSD 105

Baca Juga: 8 Jenis Sepatu Adidas Pria Pilihan Terbaik Dari Masa ke Masa

4. Acqua Di Gio by Armani

Acqua Di Gio
Acqua Di Gio | Sumber gambar: jamaisvulgaire

Parfum Acqua Di Gio adalah parfum pria terbaik 2023 karya Giorgio Armani. Parfum ini pantas menyandang predikat tersebut, karena menghadirkan aroma kesegaran laut dan sitrus. 

Aroma yang muncul saat pertama kali menyemprotkan parfum ini adalah wangi clary sage dan rosemari, dengan basis kayu memadukan aroma musk dan cedar. Sehingga, kamu akan mendapatkan kesan sensual, aromatik, dan segar saat menggunakan parfum ini. Acqua Di Gio sangat cocok untuk menemani hari-hari cerahmu.

Ukuran3,4 oz / 100 ml
HargaRp1.800.000,00

5. Bleu by Chanel

Bleu by Chanel
Bleu by Chanel | Sumber gambar: jamaisvulgaire.com

Parfum Bleu by Chanel menawarkan aroma segar dari jeruk Bali dan merica saat semprotan pertama. Berpadu dengan aroma kayu dari cedar, nilam, dan cendana. Kombinasi aroma yang memberikan kesan klasik bagi pria manapun yang memakainya. Membuat parfum ini menjadi salah satu parfum pria terbaik 2023.

Ukuran3,4 oz / 100 ml
HargaRp2.460.000,00

6. Maison Margiela Replica, At The Barber’s Eau de Toilette

Maison Margiela Replica, At The Barber’s Eau de Toilette
Maison Margiela Replica, At The Barber’s Eau de Toilette | Sumber gambar: mensjournal.com

Kalau kamu ingin merasakan nuansa vintage dan bersih, Maison Margiela Replica, At The Barber’s Eau de Toilette adalah parfum pria terbaik. Sebab, aroma lavender, basil, tonka bean, dan white musk, mampu memberikan efek maskulin.

Ukuran3,4 oz / 100 ml
HargaRp2.485.000,00

7. Yves Saint Laurent, Y Le Parfum

Yves Saint Laurent
Yves Saint Laurent | Sumber gambar: mensjournal.com

Jika Titipers ingin parfum yang edgy dan aromatik, yang gak membosankan, Yves Saint Laurent adalah parfum pria terbaik dan tahan lama di kelasnya.

Yves Saint Laurent menghadirkan aroma apel, aldehid, anggur, dan geranium pada bagian awal – aroma, yang memberikan kesan cerah dan bisa bikin kamu semangat.

Wangi aromatik dari lavender dan geranium, berpadu sempurna dengan cedar, patchouli, olibanum, dan tonka bean, menjadikan parfum ini benar-benar cocok kamu pakai untuk acara makan malam.

Ukuran3,4 oz / 100 ml
HargaRp2.800.000,00

Baca Juga: 7 Merk Jam Tangan Sport Pria Branded Terbaik di Dunia

8. Sauvage Elixir by Dior

Sauvage Elixir by Dior
Sauvage Elixir by Dior | Sumber gambar: mensjournal.com

Parfum Sauvage Elixir by Dior merupakan parfum yang akan memberikan kesan segar, dengan rempah-rempah dan aroma licorice untuk menonjolkan kesan manis dan seksi.

Selain itu, kamu juga akan menikmati aroma kayu manis, pala, kapulaga, dan jeruk bali yang memberikan kesan rempah. Berpadu dengan licorice, cendana, amber, nilam, dan akar wangilah yang lembut.

Ini adalah parfum sempurma untuk menaikkan percaya dirimu dan pantas menyandang penghargaan sebagai parfum pria terbaik 2023.

Ukuran3,4 oz / 100 ml
HargaRp3.740.000,00

9. D.S. & Durga, St. Vetyver

D.S. & Durga, St. Vetyver
D.S. & Durga, St. Vetyver | Sumber gambar: mensjournal.com

Terinspirasi dari Karibia, D.S. & Durga, St. Vetyver adalah parfum yang memadukan aroma jeruk asam dengan lada merah muda dan rumput laut – aroma yang membawa sensasi tropis secara nyata.

Nuansa tropis berlanjut dengan aroma tengah dari tebu, daun cengkeh, jerami toquilla, dan bahan dasar rhum agricole, akar wangi, dan breadnut. Sehingga membuat, D.S. & Durga jadi parfum pria terbaik dan tahan lama yang bisa kamu coba.

Ukuran3,4 oz / 100 ml
HargaUSD 300

10. Tom Ford, Oud Wood

Tom Ford Oud Wood
Tom Ford Oud Wood | Sumber gambar: mensjournal.com

Parfum pria terbaik dari Tom Ford, Oud Wood cocok banget buat kamu yang sedang mencari parfum dengan wangi kayu. 

Aroma oud yang langka, dengan kesan smoky, berpadu dengan aroma kayu cendana, rosewood, amber, dan rempah-rempah timur. Aroma yang akan memberikan kesan dewasa dan lebih “pria” padamu.

Tom Ford, Out Wood adalah pilihan sempurna, jika kamu ingin terkesan lebih pria dan maskulin. Cocok kamu kenakan saat beraktivitas siang hari ataupun berkencan pada malam hari.

Ukuran3,4 oz / 100 ml
HargaUSD 425

Baca Juga: 6 Produk Supreme Paling Banyak Dicari di Indonesia

Pilih Parfum Terbaikmu di Titipbeliin.com

Parfum kelas atas dapat menawarkan aroma dan nuansa yang unik di setiap semprotannya. Nah, kamu bisa beli parfum pria anti mainstream di Titipbeliin.com. Titipbeliin adalah jasa impor terpercaya dimana kamu bisa beli beragam parfum pria terbaik dan tahan lama dari berbagai belahan dunia dengan cepat, mudah, dan aman.

Titipbeliin juga sukses menyelesaikan lebih dari 25 ribu transaksi sejak Maret 2019. Dari manapun parfumnya, Titipbeliin siap antar parfum pria terbaik ke alamat rumahmu, gak pake lama dan anti ribet.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.