7 Merk Jam Tangan Sport Pria Branded Terbaik di Dunia

7 Merk Jam Tangan Sport Pria Branded Terbaik di Dunia

Untuk memaksimalkan gaya tampilan sehari-hari, jam tangan sport pria mungkin merupakan salah satu aksesoris yang elegan. Tak hanya sebagai aksesoris, arloji ini juga bisa menjadi bahan koleksi dan hobi, lho. Bahkan, karena hobi adalah suatu kepuasan hati, banyak orang yang rela merogoh kocek lebih demi puaskan hobinya.

Baca Juga: Rekomendasi Jam Tangan Expedition Terbaik dan Harganya

Mulai dari jenis jam tangan army sport, digital, sampai jam tangan pria sport anti air merupakan deretan arloji yang sering dicari para pemburu jam tangan. Nah, titipers sedang bingung atau memiliki keinginan untuk menjadi kolektor jam? Deretan merek arloji ternama dari berbagai brand luar negeri ini mungkin bisa jadi rekomendasi.

Tips Cara Memilih Jam Tangan Sport Pria

Sebelum masuk ke rekomendasi produk, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu tips cara memilih arloji agar tidak salah pilih.

1. Ukur Pergelangan Tangan

Sebelum kamu memilih arloji yang bagus, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengukur ukuran pergelangan tangan kamu. Mengapa? Agar nantinya arloji yang kamu pilih pas dan sesuai dengan ukuran pergelangan tangan alias tidak kendor.

2. Ketebalan Case

Pertimbangan selanjutnya yang perlu titipers perhatikan yaitu ketebalan case. Dalam aturan umum, ketebalan case arloji harus sesuai dengan diameternya. Dengan tetap berpaku dalam aturan ini, kamu bisa memilih jam yang tebal untuk pergelangan tangan, kemudian diameternya sesuai dengan pergelangan tangan kamu.

3. Material Jam Tangan

Kemudian, tips memilih jam tangan sport pria selanjutnya adalah dengan memperhatikan material yang digunakan untuk jam tersebut. Biasanya, material yang bagus untuk sebuah arloji adalah bahan metal, titanium, dan juga emas. 

4. Sesuaikan dengan Selera dan Gaya

Setelah titipers menyeleksi dan memilih material dan ukuran yang sesuai dengan pergelangan tangan, kamu tinggal menyesuaikan saja jam tangan dengan selera dan gaya kamu. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Jam Tangan Pria Anti Air

Kamu harus menyesuaikan pilihan warna dan model jam agar kamu nyaman dan sesuai dengan style kamu. Selain itu, penyesuaian model jam ini juga berguna agar penampilan titipers lebih maksimal lagi saat mengenakan jam tersebut.

Rekomendasi Merk Jam Tangan Pria Sport Terbaik

Pasti titipers sudah tidak sabar untuk mengetahui apa saja sih, arloji sport pria terbaik di dunia? Langsung saja ini dia deretan produknya!

1. Garmin Instinct 2

Rekomendasi arloji pria terbaik di dunia yang pertama hadir dari merk Garmin Instinct 2. Fitur yang terdapat dalam jam tangan yang satu ini terbilang sangat keren, lho titipers. 

Terdapat fitur pengisian daya baterai dengan sistem pengisian daya surya atau matahari, dan juga fitur GPS dalam merk Garmin Instinct 2 ini. Selain itu, bahan materialnya pun terbuat bahan titanium murni sehingga dari segi ketahanan sudah pasti terjamin.

2. Expedition Chronograph

Di posisi kedua arloji terbaik dan tahan lama adalah dari merk jam tangan sport pria anti air Expedition Chronograph. Ketahan arloji produk Expedition ini telah terjamin dengan material berkualitas terbaik. 

Case-nya memakai bahan stainless steel terbaik, kemudian pada bagian strap-nya terdapat beberapa pilihan bahan material. Jadi, titipers bisa memilih mau strap berbahan rubber, titanium, stainless steel, bahkan tali dengan bahan kulit bisa kamu pilih sesuka hati.

3. SKMEI Sport

Deretan arloji terbaik selanjutnya hadir dari series merk SKMEI Sport. Arloji ini adalah jenis jam tangan digital dengan berbagai fitur trendi di dalamnya. Bahan material yang digunakan dalam series SKMEI Sport ini adalah perpaduan stainless steel sebagai material utama, dan rubber strap silikon pada bagian tali.

Selain itu, jam tangan sport pria anti air memiliki sifat water resistant dengan jarak kedalaman 50 m. Untuk fitur lainnya dari SKMEI Sport ini yaitu digital watch, dual time zone, stopwatch, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. G-Shock

Daftar arloji keren ini tidak akan lengkap tanpa hadirnya jam tangan army sport merk G-Shock. Arloji keren ini sangat populer dengan fungsi yang mengesankan antara mode, baterai tenaga surya, dan desain besar namun kuat. 

G-Shock adalah memiliki standar tinggi untuk kategori jam tangan luar ruangan dan perlahan-lahan telah melakukan inovasi ke pasar GPS modern. Selain itu, sebagian besar desain G-Shock adalah tipe klasik. 

5. Suunto 7

Suunto 7 merupakan lanjutan dari rangkaian seri Suunto 1 sampai dengan 6. Namun, Suunto 7 adalah inovasi terbaru yang sangat berbeda. Fitur utamanya di sini adalah Wear OS, sebuah adaptasi dari sistem operasi Google Android yang pembuatannya khusus untuk jam tangan pintar.

Ttitipers bakal mendapatkan sensasi layar AMOLED yang brilian dengan fungsionalitas layar sentuh. Bahkan, banyak juga terdapat fitur aplikasi digital seperti, peta warna dan navigasi terperinci, pemantauan kesehatan melalui Google Fit, kontrol musik, dan banyak lagi. 

Selanjutnya, Suunto 7 menambahkan banyak fitur khusus pelatihan, termasuk lebih dari 70 mode olahraga, metrik energi (mirip dengan Body Battery Garmin), dan koneksi ke aplikasi pihak ketiga seperti Strava dan TrainingPeaks.

6. Coros Vertix 2

Dengan label harga yang mahal dan desain struktur yang kokoh serta durabilitas tinggi, Coros Vertix 2 berhasil masuk dalam deretan merk jam tangan pria sport terbaik. Jam ini adalah penawaran premium dari merek Coros, yang dilengkapi dengan semua sensor yang titipers cari di jam tangan kelas atas. 

Selain itu, dengan daya baterai 140 jam dalam mode GPS, dan performa luar biasa pada suhu ekstrim dan ketinggian merupakan sebuah fitur terbaik untuk jenis arloji luar ruangan ini. 

Untuk menambah daya tahannya yang sudah mengesankan, Vertix 2 hadir dalam desain bodi bergaya Pelican, dan desain lainnya mengikuti layar kaca safir serta bezel dan penutup titanium. 

7. Polar Grit X

Polar mungkin bukan merk yang terkenal seperti Garmin atau Suunto. Namun, jam tangan sport ini terbukti mampu bertahan di pasar yang kompetitif. 

Grit X di sini adalah penawaran multisport paling premium dari seluruh seri merk Polar. Jam ini dirancang sebagai alternatif yang berfokus pada fitur lengkap dan ketahanan yang kuat.

Dengan bezel stainless steel, layar sentuh Gorilla Glass, dan bentuk yang cukup ramping, Grit X memiliki keunggulan tahan lama namun ramping. Bahkan, fitur lain dari Polar Grit X ini adalah dukungan multi-GNSS dan sejumlah besar pengaturan multisport yang keren abis.

Mau Beli Jam Tangan Sport dari Luar Negeri? TitipBeliin Aja!

jam tangan impor

Itu dia deretan jam tangan sport pria terbaik di dunia. Gimana, tertarik untuk memilikinya? Bisa banget langsung beli ke situs Titipbeliin.com. Titipbeliin sudah terintegrasi dengan toko online yang ada di luar negeri, sehingga memudahkan kamu untuk belanja produk apapun dari berbagai negara tanpa kendala. 

Semua proses pembelian akan kami urus dengan tuntas dan profesional, mulai dari urusan pajak bea cukai, ongkos kirim dari luar negeri, custom clearance, dan masih banyak lagi. Jadi, kamu hanya perlu terima beres. 

Untuk pembayarannya bisa tetap pakai mata uang rupiah dan titipers bisa melakukan transaksi dari berbagai macam cara. Untuk cara transaksinya, titipers bisa sesuaikan saja, tergantung mau beli barang dari China atau dari luar negeri lainnya.

Bahkan, kamu juga bisa membeli produk luar negeri lain seperti oven listrik terbaik dan tenda camping terbaik dengan mudah melalui Titipbeliin. Mau belanja dari marketplace luar negeri manapun? Pakai Titipbeliin aja!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.