8 Rekomendasi Brand Oven Listrik Terbaik dengan Desain Mewah

8 Rekomendasi Brand Oven Listrik Terbaik 2023, Desain Mewah

Hobi adalah kegiatan yang bisa membuat senang terhadap orang yang melakukannya. Eh, kamu bisa loh menjadikan hobi sebagai sumber rejeki. Misal kamu hobi baking, maka bisa membuat toko roti sendiri. Nah, untuk mendukung hobimu dalam dunia baking, coba gunakan oven listrik terbaik agar lebih mantap.

Oven merupakan perlengkapan dapur yang wajib kamu miliki jika mempunyai hobi baking. Meskipun ada beberapa life hack memanggang dengan wajan anti lengket, namun hasilnya tentu tidak semaksimal jika menggunakan oven. Oven listrik low watt terbaik 2023 bisa kamu pertimbangkan jika ingin menghemat tagihan listrik.

Alat pemanggang kualitas terbaik biasanya banyak ditemukan di marketplace luar negeri. Jika ingin membelinya tanpa harus ke luar negeri, maka bisa menggunakan layanan Titipbeliin.com. Cara check out dan membayar belanja sangat mudah. Selanjutnya, kamu hanya perlu menunggu barang datang ke rumahmu.

Rekomendasi Merk Oven Listrik Terbaik yang Awet

Sebelum membeli barang elektronik, kamu wajib tahu terlebih dahulu rekomendasi merek-merek berkualitas agar memiliki masa pakai yang awet. Yuk, intip merek apa saja yang layak kamu beli:

1. Frigidaire GCRE3060 AF – Oven Pintar

Frigidaire GCRE3060 AF

Agar kamu menjadi lebih betah di dapur, coba gunakan oven pintar dari Frigidaire. Kamu akan mendapatkan air fryer sekaligus saat membeli mesin pemanggang ini. Nah, desain 2 in 1 ini tidak hanya membuat dapur rapi tapi juga dompet aman.

Desain ini juga menawarkan banyak kelebihan kepada pengguna karena dilengkapi dengan tombol kontrol yang mudah. Selain itu, kamu bisa meletakkannya dimanapun kamu mau. Oven pintar ini menyediakan 2 pilihan warna yaitu stainless hitam dan putih mengkilap.

2. GE JB655YKFS – Oven Serbaguna

GE JB655YKFS

Menghadirkan nuansa dapur mewah bisa kamu lakukan dengan membeli oven serbaguna GE JB655YKFS. Baking pun menjadi lebih menyenangkan karena alat pemanggang ini memiliki dimensi yang cukup besar. 

Salah satu oven listrik terbaik yang memiliki rak dua susun ini memungkinkanmu untuk memanggang kue atau roti dalam jumlah cukup banyak.

Baca Juga: Merk Elektronik Terbaik dan Terbesar di Dunia

Saat akan menggunakan pemanggang, kamu tidak perlu memanasinya terlebih dahulu. Alat pemanggang ini hadir dalam beberapa pilihan warna-warna elegan seperti warna putih, hitam, slate, dan mengkilap. Selain itu, teknologi fingerprint resistant pada panggangan juga akan membuatnya awet bersih

3. Samsung NE58F9710WS – Oven Terbaik

Samsung NE58F9710WS

Kamu bisa mempertimbangkan alat pemanggang dari Samsung tipe NE58F9710WS untuk menunjang hobi baking. Samsung menyuguhkan desain stylish nan elegan serta mudah untuk digeser atau diletakkan sejajar dengan cabinet. Alat pemanggang ini juga memungkinkan kamu untuk memanggang dua menu sekaligus.

Teknologi kipas internal ganda mampu membuat makanan yang dipanggang memiliki tingkat kematangan yang merata. Selain itu, Samsung juga melengkapi pemanggang ini dengan laci penghangat sehingga lebih praktis. Tidak salah jika mendapatkan predikat sebagai oven listrik terbaik. 

4. GE Profile PTD 9000SNSS Double Wall Electric Oven – Oven Pemanggang

GE Profile PTD 9000SNSS Double Wall Electric Oven

Cara menghasilan cuan dari hobi baking tidak hanya dengan membuka toko roti sendiri, kamu juga bisa membuat konten video tutorial. Nah, untuk mendukung cara yang kedua ini akan sangat tepat jika menggunakan oven GE Profil PTD 9000SNSS. Meskipun bisa memuat banyak baking tray, namun desainnya tidak makan tempat.

Kamu bisa mengatur alat pemanggang ini dengan menghubungkannya pada aplikasi smartphone serta terhubung dengan WiFi. Selain itu, kamu juga akan menemukan kamera pada bagian dalam oven, sehingga bisa menyaksikan proses memasak.

Kamu yang membuka pesanan roti, juga sangat disarankan untuk menggunakan oven listrik terbaik ini. Tak hanya menyuguhkan performa yang juara, namun juga desainnya yang istimewa.

5. Modena Build-in BO 2633

Modena Build-in BO 2633

Rekomendasi merek oven terbaik lainnya yang bisa kamu beli yaitu Modena. Pemanggang jenis built-in ini akan sangat mendukung untuk kamu yang memiliki dapur tidak terlalu luas. Meskipun secara dimensi tidak memakan banyak space, namun pemanggang ini memiliki kapasitas yang cukup banyak yaitu 56 liter.

Kamu yang baru menekuni baking juga sangat disarankan untuk menggunakannya karena user friendly. Warna gelap yang mendominasi oven membuatnya terlihat elegan dan stylish. Kamu bisa mengamati makanan yang sedang kamu panggang karena terdapat lampu pada bagian dalam pemanggang.

6. Bosch 800 Series HEI8046U

Bosch 800 Series HEI8046U

Alat pemanggang elegan berikutnya yang bisa kamu pilih yaitu Bosch 800 Series HEI8046U. Meskipun belum menggunakan teknologi kontrol berbasis aplikasi, namun pemanggang ini tetap bisa kamu andalkan. Oven terbaik desain slide in ini memungkinkan kamu memindahkannya dengan mudah. 

Oven Bosch 800 Series menawarkan kelebihan seperti bisa membersihkan dirinya sendiri. Bodi luar sangat kuat sehingga bisa untuk pemakaian jangka panjang. Jika membeli alat pemanggang ini, kamu tidak perlu lagi memanaskan makanan karena memiliki warming drawer.

7. LG LDE4413BD

LG LDE4413BD

Oven listrik terbaik lainnya yang tidak akan mengecewakanmu yaitu LG LD4413BD. Fitur yang bisa kamu gunakan pada alat pemanggang model free standing ini yaitu dual oven. Kamu juga tidak akan ngoyo membersihkannya karena menggunakan teknologi yang mampu membersihkan dirinya sendiri.

Untuk mengontrol alat pemanggang ini, kamu bisa menggunakan aplikasi sehingga lebih praktis. Fitur dual oven memungkinkan kamu untuk memasak hidangan yang berbeda dalam satu waktu. Saat menggunakan alat pemanggang ini kamu bisa bebas memilih beragam tingkat pemanas.

8. Thermador Pro Harmony Pro PRD366WHU

Thermador Pro Harmony Pro PRD366WHU

Para titipers yang memiliki budget lebih untuk membeli oven, bisa banget memilih Thermador Pro Harmony Pro PRD366WHU karena menggunakan dual fuel range. Selain bisa menggunakan energi listrik, alat pemanggang ini juga bisa kamu ganti dengan energi gas. 

Kamu yang menggunakan oven ini pun tetap bisa melakukan hobi baking walaupun sedang mati lampu. Ukuran alat pemanggang ini sangat pas karena tidak terlalu kecil, namun memiliki kapasitas cukup besar.

Pemanggang ini memiliki satu kekurangan yaitu tidak menyediakan laci penyimpanan. Namun, kekurangan ini tidak ada apa-apanya dengan banyaknya kelebihan yang diberikan. Oven listrik terbaik ini memiliki 5 burner sehingga bisa menghasilkan panas yang cukup tinggi.

Selain itu, proses membersihkannya juga lebih mudah karena menggunakan teknologi self cleaner. Tampilan desainnya juga menyuguhkan aksen mewah dan kamu bisa mengontrolnya dengan aplikasi.

Sudah Tahu Cara Mendapatkan Oven Listrik Terbaik?

oven listrik 2023

Setelah membaca beberapa rekomendasi di atas, apakah sudah menemukan yang pas buat titipers? Hampir semua rekomendasi tersebut di jual di luar negeri. Jika kamu ingin membelinya, bisa menggunakan jasa Titibeliin.com saja karena lebih praktis dan mudah.

Kamu hanya perlu membayar sesuai dengan yang tertera pada pada tagihan tanpa harus ribet mikirin biaya bea cukai dan lain-lain. Menggunakan jasa Titipbeliin.com juga lebih menarik karena kamu bisa membayar dengan mata uang rupiah meski barang yang kamu beli datangnya dari negara lain.

Layanan jasa ini juga menyediakan berbagai macam kebutuhan lain seperti baju, jam tangan sport pria, tas branded, sepatu, tenda camping terbaik, dan masih banyak lagi. Kamu tinggal terapkan saja cara beli barang dari luar negeri atau dari China.

Semua barang-barang dari luar negeri bisa kamu beli dengan mudah jika menggunakan Titipbeliin.com. Jadi, kapan titipers mau belanja oven listrik terbaik tadi?

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.