Merk Elektronik Terbaik

8 Merk Elektronik Terbaik dan Terbesar di Dunia 2022

Di tengah persaingan bisnis yang sangat ketat, ada beberapa perusahaan bereputasi tinggi dengan merk elektronik terbaik. Hal inilah yang membuat perusahaan tersebut mampu bertahan hingga kini dan menguasai pangsa pasar. Mau tahu brand elektronik apa saja yang terbaik dan terbesar di dunia tahun 2022 ini? Check this out!

9 Merk Elektronik Terbaik dan Terbesar di Dunia

Di bawah ini rangkuman beberapa merk elektronik ternama dan terbesar yang memiliki jumlah konsumen terbanyak di dunia. Beberapa merk ini mungkin juga pernah Titipers miliki atau gunakan. Berikut ulasannya:

1. Samsung-Daegu, Korea Selatan

Samsung Elektronik Terbaik

Siapa di sini yang tak tahu tahu Samsung? Perusahaan elektronik ternama asal Negeri Gingseng ini tidak hanya  mengembangkan dan memproduksi TV dan perangkat seluler. Namun juga punya inovasi perangkat dan peralatan rumah tangga yang canggih. Kamu bisa mencari tahu berbagai peralatan elektronik dari Samsung melalui laman website resminya.

Baca Juga: Cara Beli Barang di Ebay Terlengkap 2022

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia, Samsung juga sukses memenangkan pangsa pasar global teratas pada tahun 2006. Sejak itu, Samsung terus menerapkan inovasi teknologi untuk mencapai penjualan tahunan lebih dari 400 juta perangkat seluler di seluruh dunia.

2. Dell-Texas, Amerika

Dell Elektronik Terbaik

Berdiri pada tahun 1984, perusahaan ini  hadir dengan menawarkan serangkaian merk elektronik terbaik untuk konsumen di seluruh dunia. Mulai dari laptop dan desktop, hingga workstation lengkap, kamera, printer, smartphone, monitor, dan lain-lain yang bisa kamu temukan melalui laman situs web resminya, yakni dell.com.

Bahkan pada 2005, Dell berhasil menyabet urutan pertama sebagai “Perusahaan Paling Dibanggakan” versi majalah Forbes. Pencapaian tersebut merupakan salah satu faktor yang membuat Dell menjadi salah satu perusahaan paling terpandang dan bereputasi tinggi di dunia.

3. HP-California, Amerika

Hewlett-Packard elektronik terbaik

Perusahaan ini awalnya berdiri dengan nama Hewlett-Packard Company yang kemudian berubah menjadi Hp Inc. Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar dengan jumlah konsumen terbanyak di dunia, HP berfokus pada inovasi, penemuan, teknologi transformatif, dan keberlanjutan untuk mendorong produksi elektronik mereka. 

Perusahaan ini memproduksi berbagai macam barang elektronik. Misalnya laptop, tablet, desktop, printer, tinta dan toner, serta display dan aksesori.

HP juga menawarkan solusi bisnis yang canggih dan inovatif, seperti fitur keamanan, software, VR, dan lainnya. Titipers bisa berbelanja produk HP dengan aman melalui website resminya, yaitu hp.com.

4. Apple-California, Amerika

Apple elektronik tebesar

Satu lagi perusahaan dengan merk elektronik terbaik dari California, Amerika yakni Apple. Sebagai perusahaan teknologi multinasional di dunia, Apple lebih berfokus pada merancang, mengembangkan, serta menjual berbagai macam barang elektronik melalui situs web resminya, yakni apple.com.

Mulai dari software komputer, layanan daring, ponsel (iPhone), tablet (iPad), PC (Macbook), media player (iPod), jam tangan (Apple Watch), televisi (Apple TV), dan lain-lain.

Baca Juga: Harga AirPods 3 iBox di Tahun 2022, Lebih Murah?

Banyak orang di dunia, terutama masyarakat Indonesia yang memiliki impian untuk bisa membeli salah satu produk dari Apple. Untuk bisa mendapatkan barang yang benar-benar original, kamu bisa membelinya via titipbeliin.com yang siap membantu kamu mendapatkan produk Apple asli langsung dari negara asalnya.

Apple juga tercatat sebagai perusahaan elektronik terkaya di dunia. Terbukti dari kesuksesannya memperoleh pendapatan tahunan sebesar 229 miliar Dollar atau sekitar Rp 3,3 triliun pada tahun 2017 lalu. Total pendapatan tersebut adalah yang terbesar di dunia serta ketiga setelah Samsung dan Huawei. 

5. LG-Busan, Korea Selatan

LG life's good elektronik terbaik

Selain maju di dunia musik dan perfilman, Korea Selatan juga menjadi tuan rumah bagi beberapa perusahaan elektronik terbesar di dunia. Sebagai pesaing dekat Samsung, LG juga memproduksi barang elektronik berkualitas seperti ponsel, TV dan monitor, komputer, peralatan audio, dan peralatan rumah tangga. 

Demi bisa meraih kepuasan konsumennya, LG berfokus pada strategi meningkatkan pengalaman pelanggan terhadap produk mereka. Terbukti dari produk-produk  LG yang terkenal dengan desainnya yang stylish dan ramping, sistem responsif yang intuitif untuk UX, serta lengkap dengan fitur ramah lingkungan.

6. Canon-Tokyo, Jepang

Canon ektronik

Kesuksesannya dalam meningkatkan keterlibatan konsumen, membuat Canon sukses memimpin persaingan antar perusahaan di dunia foto kreatif. Merk elektronik terbaik Canon fokus untuk memproduksi barang-barang optik dan fotografi seperti kamera dan camcorder, lensa, lampu kilat, proyektor, mesin fotokopi, printer, dan media lainnya.

7. Toshiba-Tokyo, Jepang

Toshiba elektronik

Negara yang terkenal akan julukannya sebagai Negeri Sakura ini memang tak ada habisnya menciptakan dan mengembangkan produk-produk berteknologi canggih. Dan salah satu merk dan perusahaan elektronik teknologi tinggi terbaik di sana adalah Toshiba

Perusahaan ini menawarkan banyak produk serta layanan, mulai dari laptop,peralatan rumah tangga, peralatan medis, logistik, pencahayaan, dan masih banyak lagi. Produknya sangat terkenal di berbagai penjuru dunia, salah satunya Indonesia yang menjadi konsumen terbesar Toshiba.

8. Philips-Belanda

Philips terbaik

Perusahaan elektronik ini berdiri sejak 1891 silam dan bermarkas di Amsterdam, Belanda. Sebagai salah satu perusahaan konglomerat terbesar di dunia, Philips berfokus mengembangkan produk-produk di bidang lifestyle, lighting, dan kesehatan. 

Tercatat pada tahun 2012, Philips dinobatkan sebagai produsen pencahayaan dengan pendapatan terbanyak di dunia serta berinovasi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini diwujudkan perusahaan ini dengan berkontribusi untuk mengembangkan produk-produk inovatif dan solutif bagi konsumennya.

Tertarik untuk Membeli Merk Elektronik Terbaik di Dunia?

Bagi kamu yang masih bingung cara untuk mendapatkan barang elektronik dengan kualitas dan merk terbaik, kamu bisa menemukannya secara online. Misalnya, kamu dapat mengunjungi marketplace terpercaya, seperti amazon.com, ebay.com, etsy.com, 1688.com, Alibaba, dan lain-lain.

Setelah menemukan produk elektronik yang kamu inginkan pada website tersebut, kamu copy linknya kemudian copy paste link tersebut di kolom pencarian Titipbeliin. Tim Titipbeliin akan siap sedia untuk membantu kamu mendapatkan barang elektronik import incaran kamu dan langsung mengirimkannya ke alamat kamu tanpa ribet.

Tidak perlu ragu untuk memakai jasa titipbeliin.com. Karena titipbeliin menawarkan pengalaman belanja impor tanpa harus khawatir barang kamu tidak sampai, bayar pakai rupiah dengan beragam pilihan pembayaran, memiliki fitur tracking barang secara update, dan yang terpenting adalah semua biaya akan diberitahukan secara transparan.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.