Rekomendasi Jam Tangan Pria Anti Air

7 Rekomendasi Jam Tangan Pria Anti Air di Tahun 2022

Bagi pria, jam tangan tidak hanya berperan sebagai alat penunjuk waktu. Aksesoris ini seringkali menyimbolkan status penggunanya di berbagai kesempatan dan aktivitas. Karena itu, pria membutuhkan jam tangan yang tidak hanya maskulin, tetapi juga anti air.

7 Jam Tangan Pria Anti Air untuk Menemani Aktivitasmu

Berikut ini ada 7 jam tangan pria yang memiliki ketahanan air mereka masing-masing. Namun yang terpenting, desain dari ketujuh jam tangan ini pasti ada yang minimal sesuai dengan karakter kamu. Tanpa panjang lebar, ini dia koleksi jam tangan pria anti air yang bisa jadi pertimbangan kamu.

1. Filippo Loreti Venice Moonphase Silver

Filippo Loreti Venice Moonphase Silver

Harga: $189

Filippo Loreti adalah merk jam Italia yang menyajikan jam-jam dengan kualitas tinggi. Melalui Venice Moonphase Silver ini, Filippo Loreti ingin memberikan kesan elegan dan timeless dengan harga yang relatif terjangkau. Jam tangan pria ini cukup tahan air, meski tidak bisa dipakai untuk menyelam. Pasalnya, tingkat ketahanan airnya hanya sekitar 50 m atau 5 ATM.

Baca Juga: Cara Belanja di Amazon Tanpa Kartu Kredit

2. Delma Cayman Automatic

Delma Cayman Automatic

Harga: $1.138

Jam tangan pria yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin jam dengan sentuhan retro. Delma Cayman Automatic memiliki desain yang membuat kamu terlihat royal, namun tetap bebas beraktivitas.

Cayman Automatic sendiri hadir dengan kustomisasi yang sangat beragam. Di website resminya, kamu bisa melihat berbagai varian yang terdiri dari jenis tali jam, warna tali jam, hingga motif jamnya sendiri. Meski kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk jam tangan pria ini, namun sebenarnya setara dengan kualitas dan tingkat tahan air sebesar 500 m.

3. Tissot Gentleman Powermatic 80

Tissot Gentleman Powermatic 80

Harga: $775

Tissot adalah merk apparel pria yang identik dengan kesempurnaan. Hal yang sama juga berlaku untuk salah satu jam mereka, yakni Tissot Gentleman Powermatic 80.

Dengan tambahan alloy silicium di dalamnya, Tissot mengklaim jam tangan mereka tidak hanya memberikan ketahanan air sebesar 100 m, tetapi juga ketahanan akan medan magnet. Alhasil, Tissot Gentleman Powermatic 80 dapat selalu menunjukkan waktu lebih akurat.

Baca Juga: Ukuran Sepatu US 7 Sama Dengan Berapa di Indonesia?

Sama seperti Delma Cayman Automatic, jam tangan pria tahan air ini menyediakan banyak kustomisasi, bahkan ada yang dilapisi oleh emas 18 karat. Tentu saja harganya juga bakal bertambah ya, titipers.

4. Timex Essential IRONMAN 10

Timex Essential IRONMAN 10 

Harga: $45

Terlepas dari namanya, jam ini bukan kolaborasi dengan Marvel ya. Timex Essential IRONMAN adalah jam yang menunjang kamu dalam berolahraga. Selain tahan air sampai 100 m, jam tangan pria ini memiliki fitur-fitur dasar, seperti stopwatch, penghitung putaran, dan fitur INDIGLO yang menerangi layar ketika malam hari.

5. Jack Mason Avigator Small Second

Jack Mason Avigator Small Second

Harga: $399

Dari model yang futuristik seperti Timex IRONMAN, jam tangan pria anti air ini membawa kamu kembali ke masa lalu. Seperti yang tertera pada situs resminya, Jack Mason Avigator Small Second ingin memberikan kesan desain jam yang tenarnya di tahun 1930-an. Keunikan yang paling terlihat adalah mungkin di bagian pengikat tali jam maupun knopnya yang klasik tapi tetap trendi.

Tidak hanya itu, jam tangan dengan ketahanan air 100 m ini memiliki ukiran yang khas di bagian belakangnya, sehingga menambah kesan elegan.

6. MVMT Blacktop

MVMT Blacktop

Harga: $198

Kalau diperhatikan, pengikat tali pada MVMT ini mirip dengan jam di entri sebelumnya, titipers. Hanya saja, MVMT Blacktop ini memang lebih minimalis.

Perusahaan jam tangan asal Los Angeles ini masih terbilang baru, yakni berdiri pada tahun 2013. Namun MVMT sudah terkenal karena kualitasnya yang mumpuni dengan harga yang tidak semahal jam-jam mewah pada umumnya. Titipers juga bisa lihat sendiri kalau MVMT Blacktop punya desain yang mewah meski tetap bisa modern. Tidak hanya itu, jam tangan pria ini tahan di dalam air sampai kedalaman 100 m.

7. GX-Diver’s 41mm Full Lume

GX-Diver's 41mm Full Lume

Harga: $790

Dari berbagai jam yang sudah ada di daftar ini, Livwatcnes GX-Diver’s 41 mm Full Lume adalah jam yang memang didesain untuk benar-benar tahan air.

Seperti namanya, GX-Diver cocok buat kamu yang ingin menyelami kedalaman laut, tapi tetap ingin membawa alat penunjuk waktu. Tidak hanya memiliki ketahanan air sedalam 300 m, GX-Diver ini memiliki kelebihan dari segi display-nya. Untuk mengantisipasi gelapnya perairan, jam tangan pria anti air ini memiliki fitur display yang dapat menyala.

Tertarik untuk Membeli Jam Tangan Pria Anti Air Dari Luar Negeri?

Jam Tangan Luar Negeri

Tujuh brand jam tangan yang menduduki daftar rekomendasi memang jarang beredar di Indonesia, sehingga kamu harus membelinya dari luar negeri. Namun jangan khawatir, Titipbeliin bisa mengatasi semua proses pembelian kamu mulai dari luar negeri sampai di depan rumah kamu.

Pertama-tama, kamu perlu membuat akun di titipbeliin.com terlebih dulu. Lalu di halaman awal, kamu akan menemukan search bar di bagian tengah halaman.

Paste link produk yang kamu inginkan di search bar dan kamu nanti akan diarahkan ke form manual order. Perlu diketahui, kamu bisa paste link dari website manapun selama stoknya masih ada dan datanya lengkap. Info yang lebih detil bisa kamu cek di sini.

Total biaya yang harus titipers tanggung terdiri dari harga produk, biaya pengiriman internasional, pajak rangka impor sebesar 7,5% dengan tambahan PPn 10%, dan biaya pengiriman domestik.

Misalnya saja, jika kamu memesan produk dari Amerika, maka biaya pengiriman yang ditetapkan oleh titipbeliin senilai Rp275.000,00 per kg untuk pengiriman lewat udara. Barang akan dikirimkan 15-20 hari setelah barang diterima dari gudang di negara asalnya. Jadi tunggu apa lagi? Tentukan jam tangan pria anti air pilihan kamu dan percayakan semuanya di titipbeliin!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.