Pengiriman dari London ke Indonesia

Pengiriman Paket dari London ke Indonesia Dengan Jasa Titip & Kirim

Selain dari China, kegiatan pengiriman paket dari London ke Indonesia, ternyata juga banyak dilakukan dari berbagai marketplace di United Kingdom (UK). Itu artinya, kamu juga bisa berbelanja barang apapun dari London untuk langsung dikirim ke Indonesia. 

Hal tersebut juga bisa dimanfaatkan sekaligus membantu kamu, dalam membeli produk yang kamu mau, yang hanya dijual di London, Inggris. Terlebih, di masa pandemi seperti ini, kegiatan untuk pergi ke luar negeri semakin terbatas, sehingga hal tersebut juga bisa mengobati rasa rindu kamu dengan Kota London.

Baca Juga: Cara Jastip atau Impor Sepeda Brompton langsung dari Inggris! Terlengkap!

Bahkan, karena pandemi ini juga membuat minat beli masyarakat secara online, di seluruh dunia semakin tinggi. Jadi, tidak hanya marketplace lokal saja yang kebanjiran orderan, tapi marketplace luar negeri juga.

Maka tak heran jika banyak pertanyaan yang muncul terkait pengiriman paket dari London ke Indonesia. Terlebih, produk-produk asal London juga terkenal sangat bagus dan berkualitas, terutama barang-barang hype dan branded. 

Produk-produk Branded Asal London yang Populer

Untuk mendapatkan produk-produk tersebut, kamu bisa membelinya di web resmi masing-masing produk, atau bisa juga melalui marketplace. Sebelum mengetahui lebih dalam, terkait proses pengiriman paket dari London ke Indonesia, yuk intip beberapa marketplace terbaik yang bisa kamu pilih untuk membeli barang idaman dari London, Inggris.

Marketplace Terbaik di London, Inggris

Sumber: webretailer.com

Belanja dari Marketplace Luar Negeri Ribet Nggak Sih?

Wah, jadi mau coba beli produk dari London ke Indonesia. Tapi, bagaimana proses pengirimannya? Berapa lama pengiriman paket dari London ke Indonesia? Jasa pengiriman barang apa, yang bisa melayani pengiriman paket dari London ke Indonesia? Lalu, bagaimana cara bayar pajaknya?

Baca Juga: IMPORTIR PEMULA? YUK KENALI BEA & CUKAI DALAM IMPOR

Penasaran bukan? Yuk, langsung saja simak penjelasannya berikut ini terkait sistem atau metode pengiriman paket dari London ke Indonesia:

Beli Melalui Marketplace Luar Negeri dan Seller Berasal dari Inggris

Jika seller berasal dari Inggris, yang menjual barangnya di marketplace seperti eBay, Amazon, Etsy, dan Web Marketplace lain, biasanya akan menggunakan tiga jenis metode pengiriman yakni:

1. Melalui Pos (Royal Mail) 

Melalui Pos (Royal Mail)

Sistem atau metode pengiriman paket dari London ke Indonesia yang pertama adalah melalui kantor pos Inggris. Di mana nantinya, paket-paket yang dikirim seller akan bermuara di kantor pos Indonesia. 

Bagaimana dengan estimasi waktu pengirimannya jika dikirim dengan kantor pos? Untuk metode pengiriman ini, biasanya memakan waktu yang bervariasi, yakni antara 2-4 Minggu, jika dalam keadaan normal. 

Namun, estimasi waktu bisa bertambah lebih lama, jika dalam pengiriman sedang mengalami keadaan yang tidak normal, seperti pandemic covid seperti saat ini, cuaca buruk, jika ada hari libur nasional, dan lainnya. 

2. DHL

Pengiriman DHL

Metode pengiriman paket dari London ke Indonesia yang selanjutnya bisa dengan pengiriman express, menggunakan perusahaan jasa titipan bernama DHL. 

Untuk jangka waktu pengiriman paket express dari London, Inggris dengan DHL, umumnya bisa memakan waktu 4-7 hari, sejak dikirim dari sellernya, di London.

3. Fedex

Pengiriman fedex

Ketiga, pengiriman paket dari London ke Indonesia juga bisa dilakukan dengan menggunakan perusahaan jasa titipan Fedex (Federal Express). Hampir sama dengan DHL, estimasi waktu pengiriman barangnya juga umumnya sekitar 4-7 harian, dalam keadaan normal sampai Indonesia.

Nah, metode pengiriman paket dari London ke Indonesia di atas, bisa kamu lakukan, jika kamu langsung membeli di marketplace. Pastikan kamu paham Bahasa Inggris, agar kamu bisa membeli barang dengan mudah, terlebih ketika berkomunikasi dengan seller. 

Beli Melalui Marketplace Luar Negeri Menggunakan Layanan Jasa Titip

Tapi, bagaimana jika belum ada pengalaman belanja dari marketplace luar negeri? Terlebih, kamu memiliki kendala di bahasa, hingga tidak memiliki kartu kredit atau PayPal untuk membayar belanja mu? Jangan khawatir, solusinya kamu bisa gunakan layanan jasa titip!

Apa itu layanan jasa titip? Layanan jasa titip luar negeri ini adalah sebuah perusahaan yang berdiri di bidang pengiriman barang dari luar negeri ke dalam negeri, berbentuk muatan atau cargo. 

Bukan hanya sekadar jasa titip dan pengiriman biasa, karena kamu akan mendapatkan pelayanan penuh di sini, termasuk pengurusan pajak Bea Cukai. Sehingga, nantinya seller dari marketplace di London, akan mengirimkan paketnya ke gudang luar negeri, milik perusahaan jasa titip tersebut. 

Pihak jasa titip akan bertanggung jawab, atas barang yang dikirimkan, mulai dari barang dikirimkan seller, lalu masuk ke gudang luar negeri, lalu proses pengiriman barang via udara atau laut, barang tiba di gudang Indonesia, sampai barang akan dikirimkan ke alamatmu di Indonesia.

Untuk barang yang sudah sampai di Indonesia, selanjutnya akan diteruskan ke alamatmu. Jika alamatmu berada di Jakarta, maka pihak jasa bisa mengantarkannya. Jika di luar Jakarta, maka pihak jasa akan meneruskan menggunakan layanan ekspedisi lokal, seperti JNE, J&T, Sicepat, Ninja Express, dan lainnya. 

Dengan menggunakan layanan jasa titip tersebut, kamu tidak perlu memikirkan pajak Bea Cukai, izin impor, dan lainnya. Karena, hal tersebut akan menjadi tanggung jawab pihak jasa. 

Titipbeliin.com Salah Satu Layanan Jasa Titip Terbaik di Indonesia

Jasa titip london terpercaya titip beliin

Nah, jika kamu mau mencoba menggunakan jasa titip untuk membeli barang dari luar negeri, seperti dari London. Maka kamu bisa pilih layanan jasa titip dari Titipbeliin.com. 

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa jasa ini bukan hanya sekadar jasa pengiriman barang saja, tetapi juga bisa membantu kamu dalam proses pemesanannya, pembayarannya, sampai pengirimannya, sampai barang tiba di alamat tujuan atau sampai rumah kamu. 

Terlebih, melakukan pembelian barang impor melalui Titipbeliin.com juga lebih menguntungkan. Pertama, kamu akan mengetahui biaya secara transparan di awal, tidak akan ada biaya yang membuat kamu kaget. Selain itu, kamu akan dibantu dalam mencari marketplace, seller dan harga terbaik, oleh tim Titipbeliin.com.

Selanjutnya, proses pembayaran yang mudah karena Titipbeliin.com menyediakan berbagai macam metode pembayaran, mulai dari transfer bank lokal, virtual account, kartu kredit, OVO, hingga Alfamart. Pembayarannya juga bisa pakai rupiah loh!

Pilihan metode pengiriman juga jelas, yakni mau kirim via udara atau laut. Untuk pengiriman paket dari London ke Indonesia, biasanya menggunakan jalur udara, agar estimasi waktu sampainya bisa lebih cepat, yakni sekitar 7-15 hari. 

Bagaimana? Belanja barang dari luar negeri, semudah belanja di marketplace lokal bukan? Yuk, segera kunjungi websitenya, atau jika ada pertanyaan lebih lanjut bisa konsultasikan terlebih dahulu ke customer service kami, gratis!

Artikel Terkait

20 Responses

      1. Iya kak, saya juga baru dapat paket dari london tp janggalnya malah belum ada 24 sdh dikirimi pesan dr kurir DHL katanya paket sdh datang dn saya harus mbayar 3 juta agar paket segera dikirim

  1. Apakah benar paket dari London masuk ke Indonesia kita di haruskan membayar ke pihak bea cukai? Tolong min kasih penjelasannya soalnya saya belum pernah melakukan hal tersebut 🙏

    1. Benar kak Marsudi, semua produk yang di impor pastinya akan membayar pajak melalui bea cukai, namun tidak perlu khawatir karena akan kami bantu dan kk tinggal terima beres saja 🙂
      adapun barang yang tidak dikenai pajak salah satunya adalah buku pelajaran, yuk konsultasikan kepada tim kami via WhatsApp, klik disini ya kak https://tinyurl.com/cstitipbeliin
      Terimakasih

  2. selmt siang kk,,aku dapat kiriman dari london,,pada tanggal 12, 4, 2022,,paketan itu sampai dijakarta pada tanggal 14,,4 2022,,dan kapan mau kirim sampai kerumah aku

  3. Hay kak saya mendapat hadiah dari seseorang Dari london tpi aneh nga pengiriman cepat sekali cuma kmren baru di kirim dan sekarang sudah sampai di indonesia..
    Dan kurir bilang saya harus membayar nya 3 juta apakah iya.. Apakah dia mau menipu saya trimakasih

    1. halo kak, karena disini ada beberapa komentar yang sama. Sebaiknya, jangan melakukan transaksi jika tidak merasa memesan produk tersebut. Selalu hati2 terhadap penipuan dengan modus baru, dan hati-hati jika memakai jasa titipbeliin.com.

      terimakasih

  4. Selamat pagi kak, saya mau nanya kebetulan saya dikirimkn paket dari london, pngirimannya tanggal 14 kmarin kira2 sampai dikalimntan brapa hari yh, soalnya bru pertama kli dapat kiriman lgsung dri luar negei, mhon bntuannya kak

    1. halo kak, untuk jasa pengirimannya pakai apa yah?
      kalo pakai titipbeliin, paket dari london estimasi 15-25 hari dan ada jaminan barang sampai rumah.
      jika ingin konsultasi bisa chat tim kami disini yaa bit.ly/sales-TBK2

  5. Ka sya mau tanya sya dikirimin paket dri teman sya. Dri London ada agen paket yg WhatsApp sya ktanya sya harus membayar biaya paket sebesar 7 juta ka, sya bingung sya takut ini penipuan ka

    1. Halo kak Imas, sebaiknya dikonfirmasi dulu ya ke teman kk yang berada di london ya.
      yang kami tau, pembayaran biasanya sudah dilakukan di awal, seperti titipbeliin.com
      biaya transparan dan tidak ada biaya embel-embel seperti itu.

  6. Berapa lama paket dari amerika datang kejakarta,lalu dikirim lagi kekubar,kaltim,kira2 berapa hari

    1. Halo Kak Sahendi, paket dari amerika datang ke jakarta estimasi 15-20 hari kak, setelah itu pengiriman ke kaltim 3-5 hari kak
      untuk detailnya bisa cek tim kami disini yaa bit.ly/sales-TBK2
      terimakasih 🙂

  7. Kak kalau pengiriman dari London ke NTT kira kira membutuhkan waktu berapa lama ya kak

    1. Halo kak, estimasi pengiriman dari london ke NTT bisa 30 – 35 hari yaa
      selengkapnya bisa chat WA tim kami disini ya bit.ly/sales-TBK2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.