7 Produk Jastip Singapura yang Populer dan Terlaris, Apa Saja?

7 Produk Jastip Singapura yang Populer dan Terlaris, Apa Saja?

Produk yang ada di luar negeri umumnya selalu terlihat lebih menarik dan eksklusif. Namun, karena jarak yang cukup jauh, Titipers mungkin akan kesulitan untuk membelinya. Jika sudah seperti ini, jasa titip akan menjadi solusi terbaik. Beberapa produk jastip Singapura yang populer salah satunya adalah makanan ringan (snack). 

Selain makanan, ada pula berbagai macam barang branded asal Singapura yang wajib kamu miliki. Apakah Titipers tertarik untuk memiliki berbagai produk luar negeri lewat jastip? Mari cari tahu dulu apa saja produk unggulan Singapura yang populer dan laris di sini!

Baca Juga: Tutorial Jastip Barang Impor Legal dari Singapura

7 Produk Unggulan Singapura

Berikut beberapa rekomendasi produk jastip yang terfavorit dan populer di Singapura, mulai dari makanan hingga barang branded.

1. Makanan Ringan (Snack)

Snack Irvins Potato Chips
Snack Irvins Potato Chips | Sumber gambar: tokopedia  

Titipers mungkin sudah tahu kalau banyak snack asal Singapura yang nikmat dan khas. Karena itu, produk jastip Singapura yang populer salah satunya adalah makanan ringan.

Brand produk unggulan Singapura yang patut kamu coba antara lain snack Aroma, Crusty, Irvins Potato Chips, Ohh! Mala, dan sejenisnya. Selain itu, produk snack asal Singapura ini memang menjadi favorit dan masih terbilang mahal apabila kamu membelinya di toko online

Karena itu, kamu patut membeli salah satu makanan ringan ini ketika berkunjung ke Singapura atau menggunakan jasa titip saja untuk pembelian lebih mudah. Kisaran harga setiap snack bisa berbeda-beda, contohnya Snack Irvins Potato Chips dijual dengan harga sekitar Rp209.587,00 untuk kemasan 210 gram.

2. Coklat

Coklat Merlion
Coklat Merlion | Sumber gambar: shopee

Selain snack terfavorit, ada juga produk coklat asal Singapura yang patut kamu coba. Coklat dari Singapura sendiri sering menjadi buah tangan yang banyak turis cari. Namun, Titipers juga bisa memanfaatkan jastip untuk mendapatkan coklat yang enak. 

Salah satu produk unggulan Singapura, terutama coklat yang paling populer adalah coklat Merlion. Produk ini memiliki bentuk yang khas seperti patung Merlion, patung ikonik Singapura. Kisaran harganya sendiri sekitar Rp140.000,00.

3. Perlengkapan MUA dan Kosmetik

BBIA Last Pen Eyeliner
BBIA Last Pen Eyeliner | Sumber gambar: ubuy

Produk jastip Singapura yang populer salah satunya adalah kosmetik. Sebagai pecinta makeup atau seorang MUA (Makeup Artist), Titipers tentu membutuhkan produk kosmetik yang berkualitas dan terjamin keamanannya. Mulai dari kosmetik, brushes, hingga lashes bisa kamu temukan di Singapura.

Nah, sejumlah brand ternama yang populer di Singapura adalah Luxie Beauty, Mink Mink Lash, dan BBIA. Sementara harga produk dari masing-masing brand pun bervariasi. Misalnya, brush dari Luxie Beauty dibanderol mulai dari sekitar Rp298.000,00. Sedangkan untuk eyeliner dari BBIA harganya sekitar Rp195.000,00.

4. Sepatu

Vans Old Skool Sneakers
Vans Old Skool Sneakers | Sumber gambar: footlocker  

Titipers adalah salah satu pecinta fashion? Artinya, sepatu menjadi barang yang wajib kamu miliki. Sepatu yang bagus tentu saja akan membuat tampilan kamu tampak lebih sempurna dan menarik perhatian. Ternyata, harga sepatu branded Singapura relatif lebih murah, Titipers. 

Inilah salah satu alasan kamu harus membeli sepatu ketika berkunjung ke Singapura atau lewat jastip. Pilihan sepatu yang ada juga umumnya lebih beragam. Salah satu contoh brand sepatu populer dan banyak orang cari adalah Vans. Misalnya varian Vans Old Skool Sneakers dengan harga sekitar Rp995.000,00.

5. Tas

Leather & Canvas Monogram Boxy Bag
Leather & Canvas Monogram Boxy Bag | Sumber gambar: charleskeith   

Tak hanya makanan hingga sepatu, produk jastip Singapura yang populer salah satunya adalah tas. Sebagian besar kaum perempuan tentu sangat menyukai tas dari berbagai brand ternama. Tidak sedikit pula yang suka mengoleksinya di rumah untuk kebutuhan fashion sesuai kebutuhan.

Nah, beberapa brand tas populer di Singapura adalah Kate Spade, Charles & Keith, hingga Pazzion. Salah satu contoh tas yang wajib untuk kamu beli adalah Leather & Canvas Monogram Boxy Bag dari Charles & Keith dengan harga sekitar Rp1.626.000,00.

6. Pakaian

Lylah Pinstripe Trapeze Dress
Lylah Pinstripe Trapeze Dress | Sumber gambar: lovebonito 

Sama seperti tas dan sepatu, Singapura juga menawarkan berbagai produk pakaian dari brand ternama. Pilihan model pakaiannya pun tidak pasaran dan cukup jarang ada di Indonesia. 

Titipers bisa membeli pakaian dari brand lokal terkenal seperti Youths in Balaclava, Our Second Nature, hingga Bonito. Di sana, kamu bisa memilih pakaian dengan harga yang lebih murah daripada toko online. Misalnya, dress dari brand Bonito yang dibanderol dengan harga sekitar Rp608.000,00. 

7. Parfum

Diptyque Ilio
Diptyque Ilio | Sumber Gambar: enwick 

Produk yang tidak kalah populer terakhir adalah parfum. Baik laki-laki maupun perempuan pasti ingin memiliki aroma tubuh yang wangi. Karena itu, produk parfum banyak orang sukai. Nah, jika ingin memiliki parfume berkualitas, Titipers bisa menggunakan jastip parfum Singapura.

Beberapa brand lokal dan branded yang populer di Singapura adalah The Lab Fragrances, Channel, hingga Diptyque. Salah satu yang wajib kamu coba adalah varian parfum Diptyque seperti Do Son dan Ilio dengan harga sekitar Rp2.690.000,00 hingga Rp2.925.000,00.

Baca Juga: Tutorial Jastip dan Impor Barang Dari Singapura Legal Aman

Mana Produk Singapura yang Paling Menarik Perhatianmu?

Sebagai negara yang berada di jalur transit perdagangan antar negara, tentu Singapura menawarkan banyak barang dan makanan yang populer dan khas. Sayangnya, meski beberapa produknya bisa kamu temukan di Indonesia, harganya sudah pasti lebih tinggi. 

Nah, jika ingin bisa menjangkau barang-barang tersebut dengan harga lebih bersahabat, kamu bisa menggunakan jasa titip terpercaya seperti Titipbeliin.com. Tidak hanya Singapura, Titipers bisa titip produk apapun dari berbagai negara lain. Contohnya seperti Amerika, Inggris, Hongkong, hingga China dengan mudah dan cepat.

Ada banyak kategori produk yang bisa kamu pilih, mulai dari aksesoris, pakaian, kosmetik, dan lainnya. Agar lebih mudah, kamu juga bisa mencari barang melalui link produknya langsung, lho. Jadi, tunggu apa lagi? Mari belanja lewat jastip di Titipbeliin.com sekarang juga!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.