Black Friday 2021 Amerika, Inggris & Singapura

Promo Black Friday 2021 Amerika, Inggris & Singapura

Promo Black Friday 2021 di Amerika, Inggris, dan Singapura kembali digelar pekan ini. Apa kamu sudah siap? Puncak Black Friday yang jatuh pada tanggal 26 November di tahun 2021 ini, merupakan hari puncak perayaan pesta belanja online terbesar di US dan UK, yang menawarkan banyak promo besar-besaran!

Jatuh pada Tanggal 26 November 2021

Di setiap tahunnya, Black Friday memang jatuh di tanggal yang tidak menentu. Momen pesta belanja online tersebut, jatuh pada hari Jumat satu pekan setelah perayaan Thanks Giving. Jadi, jika dihitung pada tahun ini, maka Black Friday jatuh pada 26 November 2021. 

Peringatan pesta belanja online terbesar yang sudah berlangsung sejak 1952 di Amerika dan Eropa ini, banyak disambut oleh para seller dan buyer di seluruh dunia. Ada berbagai promo Black Friday 2021 yang akan ditawarkan berbagai toko, baik online maupun offline, mulai dari diskon hingga gratis ongkir. 

Namun, ada banyak isu yang bermunculan terkait hilangnya peringatan promo Black Friday 2020 dan 2021, mengingat adanya pandemi Covid-19, yang menghantam ekonomi dunia.

Namun, kenyataannya justru Black Friday tetap terlaksana sesuai jadwal bahkan beberapa marketplace atau website sudah memulai early promo untuk menyambut Black Friday.

Titipers, jangan sampai terlewat momen diskon besar-besaran ini ya! Jangan lupa juga untuk BOOKMARK blog ini, karena akan diupdate secara berkala mengenai info marketplace atau website yang memberikan promo Black Friday 2021. 

Selain itu di sini mintips juga akan siapkan panduan dan list untuk memaksimalkan promo Black Friday 2021. Tidak perlu menunggu sampai di hari H, beberapa E-commerce bahkan sudah mulai melaksanakan promo Black Friday sejak seminggu sebelumnya. 

Jadi, jangan sampai terlewat momen diskon besar-besaran ini ya! Berikut mintips siapkan panduan untuk memaksimalkan promo Black Friday 2021 paling populer:

Promo Black Friday E-commerce Amerika

Baca Juga: Cara Menjadi Reseller Modal Kecil Untung Berlipat

Promo Black Friday E-commerce Inggris

Promo Black Friday E-commerce Singapura

Baca Juga: Tutorial Jastip Barang Impor Legal dari Singapura

Dapatkan Voucher Tambahan dari Titipbeliin.com!

Promo Black Friday 2021 di atas masih kurang greget? Tenang! Masih ada tambahan voucher yang bisa kamu dapatkan, jika kamu melakukan pembelian via Titipbeliin.com. Ada dua kategori Voucher yang bisa digunakan, yakni sebagai berikut:

Voucher 200K

Voucher 200K Black Friday 2021

Dapatkan Voucher senilai Rp200 ribu, untuk pembelanjaan minimal Rp1,8 juta melalui Titipbeliin.com, dengan menggunakan kode voucher: BLACKCUST.

Voucher 300K

Voucher 300K Black Friday 2021

Dapatkan Voucher senilai Rp300 ribu, untuk pembelanjaan minimal Rp2,5 juta melalui Titipbelii.com, dengan menggunakan kode voucher: FRILOYALDAY.

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu copy paste link yang akan kamu beli, ke situs titipbeliin.com. Namun, jika kamu ingin lebih mudah, kamu dapat menghubungi Customer Service kami disini, team kami akan membantu hingga barang sampai dirumah mu lho.

Manfaat Black Friday?

Sama seperti pesta belanja online pada umumnya, Black Friday juga bisa memberikan berbagai manfaat yang luar biasa, khususnya untuk para pengelola, pemilik retail, hingga pembeli. Berikut beberapa manfaat adanya momen Black Friday!

1. Pengelola dan Pemilik Retail Untung Besar

Pembeli Dapat Harga Spesial

Manfaat adanya momen Black Friday 2021 yang pertama tentu akan membuat para pengelola dan pemilik retail alias penjual akan mengalami peningkatan penjualan. Bahkan, peringatan pesta belanja online seperti Black Friday, ini memberikan banyak keuntungan yang mungkin lebih besar, ketimbang di hari biasa. 

Mengapa dalam pengelola dan pemilik retail yang bisa mendapat banyak keuntungan? Karena, pada promo Black Friday 2021 ini, bisa memberikan banyak stimulus berupa promo besar-besaran, seperti diskon atau potongan harga yang ditawarkan pengelola dan pemilik retail. 

2. Pembeli Bisa Dapat Produk Impian dengan Harga Spesial

Pemilik Retail Untung Besar

Di balik banyaknya pemasukan yang didapatkan pemilik retail, promo Black Friday 2021 ini juga bisa mendatangkan manfaat untuk para buyer atau pembeli. Karena dengan adanya promo tersebut, ada banyak ketertarikan masyarakat untuk membelanjakan uangnya, untuk membeli barang yang mereka inginkan, dengan harga spesial. 

Di momen-momen tersebut juga, masyarakat diuntungkan dengan perasaan senang. Karena, mereka bisa membeli berbagai produk yang mereka butuhkan dan inginkan yang sulit didapat di hari biasa. Pasalnya, momen Black Friday ini biasanya hanya bisa diperoleh oleh orang-orang yang beruntung. 

3. Belajar Mengendalikan Diri Saat Banyak Diskon

Mengendalikan Diri Banyak Diskon

Saat momen-momen seperti promo Black Friday 2021, tentunya akan ada banyak godaan diskon gila-gilaan, yang tentu saja menjadi salah satu faktor besar dalam pertimbangan pembelian. 

Bayangkan saja, kamu akan melihat banyak jenis promo, seperti potongan harga. Tidak sedikit, dengan melihat potongan harga dari harga normal, lalu diskon sebesar 10% saja, kamu mungkin akan merasa terpacu untuk belanja, apalagi jika diskonnya sampai di angka 70%! 

Namun, disinilah pengendalian diri para konsumen diuji, karena harus bisa bijak dalam mengendalikan diri ketika menghadapi banyak diskon. Meski diskon banyak bertebaran di mana-mana saat promo Black Friday, namun kamu juga harus mengetahui keadaan finansial kamu. 

Pasalnya, jika memang ingin berburu promo Black Friday 2021, maka kamu wajib melakukan persiapan terlebih dahulu. Seperti membedakan budget belanja dengan menabung, membuat list belanja kebutuhan saat Black Friday, hingga mencari promo yang sesuai dengan produk yang ingin dibeli.

Rekomendasi Marketplace Amerika Terbaik

  • Amazon
  • Walmart
  • eBay
  • Etsy
  • Volusion
  • Shopify
  • Bigcommerce

Yuk, pantau terus dan bookmark blog ini Titipers! Karena, kamu akan dapat informasi seputar promo Black Friday 2021 akan terus diupdate secara berkala. Setelah kamu dapat produk yang diinginkan, yuk langsung proses pembelian via Titipbeliin.com dan gunakan vouchernya, biar makin untung!

Jika ada pertanyaan seputar peraturan pajak impor, titipers bisa baca informasinya disini. Mintips juga menyarankan untuk gunakan metode pembayaran otomatis, seperti virtual account dan tidak menggunakan manual transfer. Gunanya, agar proses pembelian barang kamu bisa lebih cepat.

Happy Shopping.

Artikel Terkait

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

Untuk menghadiri acara tertentu, kamu pasti memerlukan model baju couple keluarga modern yang pas. Misalnya kamu ingin menghadiri acara wisuda, merayakan momen lebaran, Natal, menghadiri

Begini Cara Menghitung Harga Jual yang Benar

Begini Cara Menghitung Harga Jual yang Benar

Cara Menghitung Harga Jual – Supaya bisnis tetap bertumbuh, pebisnis wajib memiliki pendapatan dari bisnis yang mereka jalankan. Adapun cara memiliki pendapatan pada suatu bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.