10 Rekomendasi Pulpen yang Bisa Dihapus, Kamu Wajib Tahu!

10 Rekomendasi Pulpen yang Bisa Dihapus, Kamu Wajib Tahu!

Pulpen yang bisa dihapus merupakan solusi pulpen yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan coretan saat sedang mencatat di kertas atau buku. Tidak hanya itu, jenis pulpen yang satu ini juga sangat praktis dan mudah kamu bawa kemanapun. Berikut beberapa rekomendasi pulpennya dengan harga terjangkau!

Apa Itu Pulpen yang Bisa Dihapus?

Jenis pulpen ini memiliki fitur penghapus yang bisa bekerja menggunakan energi panas dan gesekan. Saat kamu menggosokkan karet pada pulpen ini ke atas kertas, maka akan menimbulkan energi panas yang bisa membuat coretan tinta memudar.

Namun, meskipun memiliki fitur penghapus yang praktis, sebaiknya kamu menghindari penggunaan pulpen ini pada dokumen resmi. Hal ini karena tinta pada jenis pulpen ini bisa berubah warna saat suhu di sekitarnya mengalami perubahan.

Jika hasil tulisan kamu terkena suhu di atas 60ºC, maka goresan tinta yang ada pada kertas akan memudar. Namun, jika hasil tulisan kamu terkena suhu di bawah -10º C, maka goresan tinta yang memudar akan tampak jelas kembali.

10 Rekomendasi Pulpen yang Bisa Dihapus

Jika kamu sedang mencari pulpen yang bisa dihapus dengan harga terjangkau, berikut adalah beberapa rekomendasi pulpen yang wajib kamu tahu:

1. Pilot Frixion Clicker

AliExpress

Pilot Frixion Clicker merupakan salah satu pulpen dengan fitur penghapus yang memiliki beragam model. Pulpen jenis ini juga terbilang awet, karena tidak mudah rusak saat terjatuh. Kamu juga bisa menyesuaikan ukuran penghapus pada pulpen ini sesuai kebutuhan kamu.

2. ZYCC

AliExpress

ZYCC merupakan salah satu pulpen dengan dengan fitur tinta yang bisa dihapus atau erasable pen. Penghapus yang ada pada pulpen ini merupakan penghapus khusus yang terdapat pada ujung pulpen. Pulpen ini memiliki ketebalan 0.5 mm, sehingga sangat cocok untuk kebutuhan menulis sehari-hari.

3. Deli Erasable Pen A660

Alibaba

Deli Erasable Pen A660 merupakan pulpen yang memiliki tinta transferproof, sehingga tidak akan membuat tangan kamu kotor. Pulpen ini juga nyaman, jika kamu gunakan untuk waktu yang lama, karena memiliki karet yang empuk. Jenis pulpen yang satu ini juga tersedia dalam berbagai warna pastel yang lucu.

4. Pilot Frixion Slim

AliExpress

Pilot Frixion Slim merupakan pulpen yang sangat cocok untuk kamu dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Pulpen ini memiliki ukuran yang cukup kecil, sehingga sangat praktis untuk dibawa kemanapun. Kamu bisa menyimpannya di saku, kotak pensil, ataupun tas, karena tidak memakan banyak ruangan.

5. Pilot Frixion 4 in 1

AliExpress

Pilot Frixion 4 in 1 merupakan pulpen dengan fitur penghapus yang memiliki empat pilihan warna. Untuk kamu yang memiliki kebutuhan untuk menulis catatan dalam berbagai warna, maka pulpen ini merupakan rekomendasi yang cocok untuk kamu.

Kamu juga bisa melakukan isi ulang pulpen ini dengan mudah. Dengan demikian, kamu tetap bisa menggunakan pulpen ini sampai kapanpun kamu mau. 

6. Cute Erasable Pen A526

AliExpress

Cute Erasable Pen A526 juga merupakan salah satu jenis pulpen yang bisa dihapus. Pulpen ini memiliki penghapus di bagian ujung bawah pulpen. Dengan adanya fitur penghapus tersebut, maka kamu tidak perlu repot membawa correction pen, sehingga sangat praktis dan efisien.

Pulpen ini memiliki ketebalan 0,3 mm. Sehingga, sangat cocok untuk kebutuhan menulis sehari-hari. Selain itu, pulpen ini juga memiliki tutup yang berbentuk kepala hewan yang lucu. Cocok bagi Titipers yang suka dengan estetika.

7. Deli Erasable Gel Pen A650

AliExpress

Deli Erasable Gel Pen A650 merupakan pulpen dengan penghapus yang memiliki warna dan karakter lucu, sehingga sangat cocok untuk anak-anak. Pulpen ini juga memiliki klip yang bisa kamu gunakan untuk menyelipkan pulpen ke saku baju dengan mudah.

Jenis pulpen yang satu ini tersedia dalam berbagai karakter bermotif hewan-hewan lucu, sehingga sangat cocok untuk anak-anak.

8. DELVTCH

AliExpress

DELVTCH merupakan pulpen dengan fitur penghapus yang memiliki banyak pilihan warna. Pulpen yang satu ini juga memiliki ketebalan garis yang cukup tebal, yaitu 0,7 mm. Sehingga, sangat cocok untuk para orang tua dengan penglihatan yang kurang baik.

9. Pena Gel Sakura dengan Penghapus

AliExpress

Pena Gel Sakura dengan Penghapus merupakan salah satu pulpen dengan fitur penghapus dengan tingkat ketebalan yang pas dan bobot yang ringan. Sehingga, sangat nyaman jika kamu menggunakannya untuk waktu yang lama, karena kamu tidak akan merasa cepat pegal. Selain itu, warna dan motifnya juga sangat girly.

10. MROOFUL

AliExpress

MROOFUL merupakan pulpen dengan fitur penghapus yang bisa kamu gunakan untuk menulis huruf dengan ukuran yang cukup kecil. Meskipun memiliki tingkat ketebalan yang tipis, yaitu hanya 0,38 mm. Namun, tinta pulpen ini memiliki kepekatan yang baik, sehingga tulisan kamu tetap akan bisa terbaca dengan jelas.

Selain itu, motif dan pilihan warna dari pulpen ini juga sangat eye catching dengan tema langit malam berbintang dan bulan sabit yang indah. 

Cari Pulpen yang Bisa Dihapus dengan Harga Terjangkau?

impor barang

Jika kamu sedang mencari produk pulpen yang bisa dihapus dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkannya melalui jasa titip beli barang impor terbaik di Titipbeliin.com. Titipers bisa mendapatkan pulpen tersebut dengan harga terjangkau dan kualitas yang terbaik serta orisinalitas produk yang terjamin.

Titipbeliin menggunakan sistem pengiriman yang aman, sehingga Titipers tidak perlu khawatir, karena barang akan sampai di alamat tujuan dengan aman dan tepat waktu. Jadi bagaimana? Ayo dapatkan barang impor impian kamu bersama Titipbeliin sekarang juga!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.