Jenis Sepatu Adidas Pria

Rekomendasi Sepatu Adidas Terbaru dan Harganya Februari – Maret 2022

Adidas merupakan salah satu merek sepatu ternama dan terlaris di dunia, yang banyak memiliki varian sepatu bergaya casual hingga sporty ,termasuk dalam sepatu Adidas terbaru 2022 ini. Adapun sneakers Adidas bergaya casual bisa untuk hangout, seperti Stan Smith Vulc dan Bravada. Sedangkan Adidas dengan sporty, biasanya untuk aktivitas olahraga.

Karena variannya banyak, sebelum memilih sepatu Adidas. Maka kamu wajib mengetahui poin dan tips berikut ini. Terlebih, Adidas juga sering berkolaborasi dengan banyak desainer ternama, untuk mengeluarkan sepatu di setiap edisinya.

Nah, biar nggak bingung, pahami dulu tips memilih sepatu Adidas yang tepat, sesuai style kamu, baik dari varian Adidas lama atau paling terbaru. Cek juga daftar rekomendasi sepatu Adidas terbaru dan harganya tahun 2022, yang bisa kamu pertimbangkan.

Tips Memilih Sepatu Adidas yang Tepat 

Meski hanyalah sebuah alas kaki, namun sepatu juga bisa menjadi bagian dari style kita. Sehingga, pemilihannya juga harus tepat agar sepatu bisa nyaman di kaki dan bagus atau matching saat kamu gunakan.

Pilih Sepatu Adidas yang Original

Sepatu Adidas terbaru di tahun 2022 ini merupakan deretan sepatu yang terupdate, sehingga sangat memungkinkan sepatu tersebut memiliki tiruannya, dengan kualitas di bawah standar.

Pasalnya, sepatu Adidas terbaru yang original tentunya memiliki kualitas dan desain yang spesifik. Bahkan, Adidas original juga banyak melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak, untuk mengeluarkan tema unik.

Baca Juga: Cara Beli Barang di Ebay Mudah dan Lengkap!

Mulai dari kolaborasi dengan Star Wars, Disney, LEGO, dan masih banyak lagi. Kolaborasi sepatu Adidas original juga tentunya akan lebih terlihat mewah, elegan, dan berkelas, bahkan harganya juga pastinya lebih mahal.

Untuk kebutuhan olahraga, kamu bisa pilih seri performance yang memang didesain khusus, dengan jenis olahraga yang spesifik. Misalnya, seri running yang memiliki keunggulan kecepatan, lalu ada seri basket dengan daya cengkramnya, dan seri sepatu olahraga lainnya.

Sesuaikan Dengan Style Fashion

Karena tidak hanya dipakai sebagai alas kaki, sepatu juga harus bisa memberikan nilai estetika untuk fashion kamu. Jadi, belilah sepatu yang bisa menyesuaikan dengan gaya atau style fashion kamu.

Terlebih, sepatu Adidas terbaru memiliki banyak desain pilihan, yang unik dan bisa dipadu padankan dengan berbagai macam style.

Warna juga penting untuk dipertimbangkan, karena bisa menjadikan style kamu lebih matching. Jika kamu tidak suka warna cerah, maka bisa pilih warna umum seperti putih, hitam atau abu-abu.

Pilih Material Sepatu yang Tepat

Material sepatu, juga menjadi poin yang sangat penting dalam tips memilih sepatu Adidas terbaru. Karena, material akan mempengaruhi kekuatan, tampilan, hingga kenyamanan sepatu.

Kamu, bisa lihat material sepatunya mulai dari bahan upper, bantalan, hingga sol sepatu Adidas terbaru. Dimana bahan upper sepatu Adidas, ada yang terbuat dari kanvas, mesh, hingga Leather.

Untuk material solnya, sepatu Adidas menggunakan bahan seperti rubber, ethyl vinyl acetate (EVA) yang berasal dari polyurethane.

Nah, jika sudah tahu tips memilih sepatu Adidas terbaru, selanjutnya kamu bisa pilih jenis sepatu Adidas dari berbagai tipe, warna, hingga material yang paling direkomendasikan berikut ini.

Daftar Sepatu Adidas Terbaru Beserta Harganya

1. Adidas Ultraboost 22 Shoes – $190

Adidas Ultraboost 22 Shoes
source: adidas.com

Pilihan sepatu Adidas terbaru yang rilis 4 Februari 2022 ini, bisa kamu pilih sebagai sepatu untuk olahraga running, atau bahkan hanya untuk penunjang style. Pilihan warnanya pun tidak hanya hitam, tapi ada juga varian warna putih dan abu-abu.

Untuk kenyamanan, sepatu Adidas Ultra Boost 22 ini sangat terjamin, karena dilengkapi busa di sekitar tumit, sehingga mencegah terjadinya lecet di sekitar kaki. Outsole yang berbahan karet, juga sangat bisa diandalkan untuk di kondisi jalanan yang kering atau basah.

Untuk material uppernya, sepatu ini terbuat dari benar yang mengandung 50% parlemen ocehan plastik daur ulang, yang memiliki performa tinggi.

2. Adidas X9000L4 M – $140

Adidas X9000L4 M
source: zalora.co.id

Sepatu Adidas terbaru yang selanjutnya ini, akan rilis pada 3 Februari 2022. Sepatu Adidas running man dengan nama X9000L4 M. Dengan desain yang lebih sangar, sepatu ini juga tersedia beberapa warna seperti Chalky Brown, Wonder White, Bright Orange, hingga Black.

Baca Juga: Pengiriman Paket dari London ke Indonesia Dijamin Puas!

Dengan simbol 3 garis seperti kumis kucing ini, membuat grafis sepatu ini semakin lincah. Untuk soal kenyamanan, sepatu ini tidak perlu diragukan lagi, karena sepatu ini akan merespons dengan baik, setiap gerakan kamu.

Outsole-nya juga dirancang untuk tahan di segala permukaan jalan ketika berlari. Sama seperti sepatu Adidas lainnya, material upper Adidas X9000L4 M ini juga er buat dari 50% bahan daur ulang, sebagai solusi untuk mengakhiri sampah plastik.

3. Adidas Bad Bunny Forum PWR Shoes – $160

Harga Sepatu Adidas Bad Bunny Forum PWR Shoes
source: adidas.com

Bukan untuk olahraga, sepatu Adidas terbaru tahun 2022 yang satu ini, akan rilis pada 9 Februari 2022. Buat kamu yang stylish abis, sepatu Adidas terbaru bernama Bad Bunny Forum PWR Shoes ini memiliki warna yang kalem.

Bisa diketahui dari namanya, di sini Adidas memang berkolaborasi dengan Bad Bunny, yang memberikan kesan eklektik dan sangat mendeskripsikan ulang sepatu basket tahun 80-an, yang akan terlihat lebih fresh saat ini.

Bagaimana? Sepatu Adidas Bad Bunny Forum PWR sudah sangat mewakili style jadul yang kekinian belum? Yuk, tunggu waktu rilisnya di 9 Februari 2022, pukul 2.00 PM GMT.

4. Adidas Rich Mnisi Superstar Ot Tech Shoes – $110

Adidas Rich Mnisi Superstar Ot Tech Shoes
source: adidas.com

Kamu wanita yang suka pakai sneaker? Adidas Rich Mnisi Superstar Ot Tech Shoes ini seperti wajib kamu miliki. Sepatu ini memiliki beberapa pilihan warna yang kuat hingga lembut, seperti Cloud White, Core Black, True Orange, Chalk White, Halo Mint, Clear Pink, dan lain-lain.

Tidak hanya unggul di sport shoes, sneaker Adidas Superstar juga terus berkembang, hingga sering menarik perhatian karena setiap desain yang muncul sangat unik.

Untuk desain kali ini, sneaker ini berasal dari imajinasi artistik desainer Afrika Selatan Rich Mnisi, yang membubuhkan bentuk abstrak hewan. Untuk materialnya pun, terbuat dari bahan karet, berdasarkan kayu keras pada tahun 70-an.

Sepatu ini juga terbuat dari 50% bahan daur ulang plastik sampah, yang berubah menjadi bahan yang berkualitas. Jika kamu tidak ini kehabisan sepatu ini, maka bisa set reminder tanggal perilisannya pada 1 Maret 2022 jam 8.00 AM GMT.

5. Adidas Rich Mnisi ZX Wavian Shoes – $120

Adidas Rich Mnisi ZX Wavian Shoes
source: adidas.com

Masih berkolaborasi dengan desainer Rich Mnisi, sepatu Adidas terbaru Rich Mnisi ZX Wavian Shoes untuk wanita ini, juga masih mengambil tema kehidupan hewan dan kota yang menyatu.

Selain itu, sepatu ini juga sangat nyaman digunakan karena memadukan fitur desain dari ZX 8000 dan ZX 4000. Agak berbeda dengan Adidas Rich Mnisi Superstar, sepatu yang satu ini lebih sporty dengan paduan motif bintik-bintik hewan serta garis-garis menarik.

Untuk warna juga menggunakan sentuhan pop yang asik, dan serangkaian bahan uppernya tentu menggunakan 50% bahan daur ulang dari sampah plastik. Jangan lupa set reminder untuk tanggal perilisannya yakni pada 1 Maret pukul 8.00 AM GMT.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi sepatu Adidas terbaru dan harganya 2022, yang bisa jadi pilihan terbaik, untuk kamu pecinta Adidas.

Jadilah yang pertama miliki sepatu Adidas, yang akan dirilis pada awal tahun 2022 ini. Jangan lupa, beli langsung dari website official storenya melalui Titipbeliin.com agar lebih mudah, praktis, aman dan dijamin keasliannya!

Mengapa Harus Beli Sepatu Adidas Terbaru 2022 Via Titipbeliin?

Tidak semua pecinta sepatu Adidas di Indonesia, mungkin bisa membeli sepatu Adidas secara impor dari official storenya. Misalnya terhalang pengalaman, bahasa, tidak punya kartu kredit, bingung hitung pajak dan lainnya.

Tapi, semua hal tersebut tidak lagi sulit jika kamu membeli sepatu Adidas terbaru pilihanmu melalui Titipbeliin.com! Pasalnya, tim Titipbeliin.com senantiasa akan membantu kamu, dalam segala proses pemesanannya!

Mulai dari cek harga, cek estimasi ongkos kirim, pemesanan, pembayaran yang bisa berbagai macam metode menggunakan rupiah, hingga pengirimannya. Selain itu, dalam satu kali pembayaran yang transparan, sudah include harga barang, ongkos kirim sampai Indonesia, hingga pajak.

Jadi, nggak akan takut lagi kalau pesananmu akan tertahan di gudang, karena belum bayar pajak dan lain-lainnya. Bahkan, kamu juga bisa mengecek status pengiriman barang melalui website Titipbeliin, sampai pesanan tiba di alama rumahmu.

Yuk, pantangan terus tanggal perilisannya, dan beli via Titipbeliin.com! Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa langsung chat tim sales Titipbeliin.com (0852-1515-9188), bahkan kamu juga bisa konsultasi terlebih dahulu, 24 jam gratis!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.