Rekomendasi Sepatu Skate Gemuk

Rekomendasi Sepatu Skate Gemuk dari Berbagai Merek Ternama Dunia, Daya Cengkram Mantap!

Sepatu skate atau sepatu yang bisa digunakan untuk bermain skateboard ini, memiliki beberapa jenis, seperti sepatu skate gemuk. Seperti namanya, sepatu skate gemuk ini memiliki bentuk yang agak besar di bagian uppernya. 

Pasalnya, menggunakan sepatu yang tepat akan mempengaruhi dan membuat banyak perbedaan, ketika kamu bermain skate. Jadi, selain bisa menunjang penampilan, penggunaan sepatu skate gemuk yang tepat juga bisa sekaligus melindungi kaki. 

Jadi, dalam permainan skateboard, kamu tidak hanya fokus untuk mencari papan skate yang berkualitas. Tapi, jenis sepatu yang kamu gunakan, juga akan mempengaruhi hasil permainannya dan risiko cedera. 

Bahkan, kini sepatu skate gemuk telah menjadi salah satu identitas fashion atau style. Terlebih, sepatu skate juga banyak dirilis oleh berbagai merek sepatu ternama di dunia, seperti VANS, Adidas, Nike, DC, Puma, Airwalk. Converse, dan lainnya. 

Nah, untuk kamu yang baru tahu kalau ternyata ada sepatu skate khusus, yuk kami akan bantu rekomendasikan sepatu skate gemuk terbaik.  

Cara Memilih Sepatu Skate

Namun sebelum itu, mari simak dulu cara memilih sepatu skate terbaik, agar tidak salah pilih. 

  • Nyaman digunakan
  • Bisa memberikan perlindungan 
  • Tidak menghambat pergerakan kaki
  • Cocok dengan jenis kaki
  • Perhatikan material sepatu dan seluruh bagian sepatu
  • Memiliki outsole yang pattern nya meningkatkan grup ke papan skate kamu
  • Memiliki bantalan di insole yang baik
  • Modelnya sesuai dengan style kamu

Rekomendasi Sepatu Skate Gemuk

1. Adidas Pro Busenitz – Sekitar Rp1.670.000

Adidas Pro Busenitz buat skateboard

Sepatu skate gemuk yang pertama ada dari merek Adidas. Tidak hanya sebagai sepatu sepak bola, Adidas juga terkenal dengan sepatu skateboardingnya. Adidas juga merupakan salah satu saingan terberat dari Shoes Company Nike. 

Baca Juga: Harga Papan Skate board dari Merek Lokal & Impor Terbaik

Nah, Adidas Pro Busenitz ini menjadi yang paling direkomendasikan, karena sudah menjadi pilihan para pemain skate pemula, hingga profesional. Dengan upper berbahan suede, membuatnya terlihat semakin mewah. 

Sepatu ini juga memiliki lubang tali khusus, agar menjaga tali sepatu tidak merobekkan sepatu. Pilihan warnanya juga bagus-bagus, seperti Core Black, Cloud White, Gold Metaliic. 

2. DC Penzaliman M Shoes – Sekitar Rp519.480

DC Penzaliman M Shoes Skate Gemuk

Sepatu skate gemuk yang selanjutnya dan sering dipilih para skaters adalah merek DC. Nah, DC Penzaliman M Shoes ini memiliki desain yang trendi, sekaligus nyaman di kaki. 

Pasalnya sepatu ini memiliki outsole berbahan karet, dengan detail nekat stitching dan eyelets. Untuk material sepatunya sendiri adalah dari kulit, suede, dan nubuck/mesh. 

Dengan kualitas bahan tersebut membuat sepatu ini sangat memaksimalkan performa. Terlebih bagian busa dan sok linear juga sudah berteknologi EVA. 

3. Nike SB Zoom Blazer Mid Premium – Sekitar Rp1.549.000

Nike SB Zoom Blazer Mid Premium

Tidak hanya memiliki identitas sepatu skate gemuk yang stylish, sepatu Nike SB Zoom Blazer Mid Premium ini juga unik. Pasalnya, desain sepatu skate ini terinspirasi dari ruang seni komunitas Barcelona. 

Untuk materialnya sendiri, sepatu ini terbuat dari kolase bahan suede, kulit, dan kanvas. Terkesan memiliki paduan yang nabrak-nabrak, namun di situlah letak uniknya arena multi warna alias colorful.

Selain itu, bagian tumit dan swooshnya juga serasi, dan ditutupi dengan sol herringbone yang kontras. Pada bagian sol terdapat busa yang memiliki unit Zoom Air, yang menghasilkan rasa lembut dan membal. 

Untuk outsole nya, terbuat dari karet yang bisa memberikan kamu banyak cengkeraman, terlebih ke papan skate. Bagaimana dengan pilihan warnanya? Tenang, karena ada banyak pilihan mulai dari Lilac, Copa, Dutch Blue, Court Blue. 

4. Converse Weapon Cx Varsity Color – Sekitar Rp2.199.000

Converse Weapon Cx Varsity Color

Berikutnya, ada sepatu skate gemuk dari merek Converse, yakni type Weapon Cx Varsity Color. Warna sepatu ini seakan menjadi identitas dan menjadi ikon di lapangan sejak tahun 1986, yakni merah dan biru. 

Untuk material, mungkin sudah bisa ditebak yakni dari bahan kulit premium yang memenuhi kerah busa PU. Selain itu, soal luar berbahan karet yang dibungkus maksimal.

Baca Juga: Jenis Sepatu Adidas Pria Pilihan Terbaik

Bagian midsole CX yang dibuat di lebih-lebihkan, dan si klien CX yang ringan dan responsif. Jadi, untuk bermain skate, atau kegiatan lainnya sepatu ini sangat nyaman untuk membawa kemanapun kamu pergi. 

5. Vans Comfycush Sk8-Hi – Sekitar Rp1.259.100

Vans Comfycush Sk8-Hi Skate gemuk

Rekomendasi sepatu skate gemuk yang terakhir adalah dari merek VANS, yakni Vans Comfycush Sk8-Hi. Sepatu skate berdesain hi-top ini bergaya oldskool dengan tambahan aksen vibran lining. 

Pada type ini, juga terdapat kombinasi warna yakni paduan warna hitam dan dress blue. Untuk material uppernya terbuat dari bahan tekstil begitupun dengan insolenya. 

Untuk bahan outsolenya terbuat dari bahan Rubber, dengan desain tali depan. Produk sepatu skate ini bisa digunakan baik untuk pria maupun wanita. Jadi, jika kamu wanita pecinta skate, sepatu ini bisa jadi pilihan tepat! 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi sepatu gemuk, dari berbagai merek sepatu ternama di dunia. Meski masih banyak lagi merek dan jenis sepatu skate, namun lima merek di atas, bisa kamu jadikan pertimbangan yang mumpuni. 

Waspada Tiruan, Beli Sepatu Skate Gemuk ORI Impor via Titipbeliin Aja!

Nah, biar kamu bisa mendapatkan sepatu skate gemuk original, kamu bisa langsung beli di official store nya, baik online maupun offline. Karena saat ini, sepatu-sepatu skate tersebut, sudah banyak tiruannya. Jadi, kamu perlu lebih waspada ya. 

Agar lebih aman lagi, kamu bisa beli langsung sepatu skate gemuk idaman, langsung dari website resmi di negara asalnya. Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, kamu juga bisa mendapatkan desain sepatu yang mungkin belum ada di Indonesia. Jadi, untungnya double deh!

Biar nggak ribet, yuk beli sepatu skate gemuk impor via Titipbeliin.com! Kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan, seperti mudah, praktis, aman, metode pembayaran beragam, bisa bayar pakai rupiah, pajak sudah include, pengiriman akan diurus, dan kamu hanya tinggal menunggu barang datang saja di rumah. 

Proses pembayaran juga sangat transparan, sehingga kamu tidak perlu khawatir. Status pemesanan juga akan selalu diupdate di website, hingga ke alamat email kamu. Yuk, jadi orang pertama yang punya koleksi sepatu skate gemuk limited! 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.