Top 8 Sabun Thailand Pemutih Badan Terbaik, Wajib Coba!

Top 8 Sabun Thailand Pemutih Badan Terbaik, Wajib Coba!

Kamu bisa buat kulit makin cerah dengan memilih sabun Thailand yang terkenal dapat memutihkan. Apalagi, beberapa sabun pemutih dari Negeri Gajah Putih tersebut juga terkenal akan kandungan baiknya yang bisa menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Penasaran sabun apa saja yang bisa kamu coba? Yuk, simak!

8 Sabun Thailand untuk Cerahkan Kulitmu

Setiap wanita pasti ingin kulitnya tampak cerah serta putih. Apakah kamu salah satunya? Nah, kamu bisa jadikan kulitmu terlihat lebih mempesona dengan menggunakan sabun pemutih tertentu yang diproduksi oleh Thailand. Kedelapan sabun Thailand tersebut bisa kamu temukan melalui daftar berikut!

1. Thai Bengkoang

Sabun Thai Bengkoang
Sabun Thai Bengkoang | Sumber gambar: Mekar Mart

Sayuran berwarna putih yang dinilai mampu membuat kulit makin cerah dan putih, bengkoang, sering menjadi bahan alami untuk mencerahkan kulit. Pasalnya, bengkoang punya kandungan vitamin C yang baik untuk kulit wajah, baik itu untuk memutihkan maupun menghaluskan.

Nah, Thai Bengkoang Soap tidak hanya mampu mencerahkan, tapi juga berperan sebagai antioksidan. Jadi, kamu bisa menggunakan sabun ini untuk membersihkan wajah dari sisa make up setelah bepergian. Selain itu, sabun pemutih badan dari Thailand ini sudah terverifikasi BPOM, sehingga terjamin keamanannya.

Baca Juga: 10+ Parfum Thailand yang Paling Wangi, Favorit Kaum Wanita!

2. JAM Sabun Beras

Sabun Beras JAM
Sabun Beras JAM | Sumber gambar: Shopee

Bahan lain yang bisa membuat kulit tampak jauh lebih cerah selain bengkoang adalah beras. Jadi, tak heran apabila kini banyak sabun yang menggunakan beras sebagai komposisi utamanya. Nah, salah satu sabun Thailand pemutih badan yang punya kadar beras murni 100% adalah sabun beras JAM.

Sabun JAM tidak hanya memanfaatkan beras sebagai komposisinya, tetapi juga campuran susu murni supaya sabun semakin berkualitas. Jadi, selain untuk memutihkan, sabun JAM terkenal mampu melembabkan, meratakan warna kulit, serta menghaluskan kulit.

3. Soap Opera Bangkok

Soap Opera Bangkok
Soap Opera Bangkok | Sumber gambar: Siam Bazar

Daftar rekomendasi sabun Thailand yang bisa memutihkan kulit tidak akan lengkap tanpa menyebutkan Soap Opera Bangkok. Soap Opera Bangkok merupakan sabun yang punya komposisi lengkap untuk memutihkan kulit, contohnya susu beras, minyak zaitun, dan dedak padi.

Nah, selain untuk memutihkan kulit, Soap Opera Bangkok juga bisa Titipers gunakan sebagai tambahan nutrisi pada kulit. Agar dapat memaksimalkan manfaatnya, kamu bisa menggunakannya saat mandi di area tubuh dan wajah setiap hari.

4. Frozen Snow Whipp Soap

Frozen Snow Whipp Soap
Frozen Snow Whipp Soap | Sumber gambar: Meesho

Sabun pemutih badan dari Thailand tentu akan tampak jauh lebih terpercaya apabila memang sudah disetujui produknya oleh Food and Drug Administration (FDA), bukan? Nah, agar tidak membuat khawatir, kamu bisa coba memakai Frozen Snow Whipp Soap saja yang sudah mendapat persetujuan.

Jika secara teratur mengaplikasikan Frozen Snow Whipp Soap pada tubuh dan wajah, sel kulit mati akan dengan mudah terangkat. Bekas luka dan stretchmark juga bisa Titipers hilangkan menggunakan sabun satu ini.

5. Jellys Pure Soap

Jellys Pure Soap
Jellys Pure Soap | Sumber gambar: Blibli

Selain masalah wajah yang kurang cerah, tak jarang orang-orang galau soal kulit wajah yang kerap berminyak. Solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menggunakan sabun Thailand Jellys Pure Soap. Sebab, sabun ini mengandung vitamin E, AHA, dan cocoa oil.

Jadi, tidak perlu kebingungan lagi soal minyak berlebih dan noda bekas jerawat lagi jika kamu punya Jellys Pure Soap. Cukup gunakan sabun Thailand pemutih badan ini setiap kamu mandi dan rasakan manfaat baiknya!

6. Pontina

Sabun Pontina
Sabun Pontina | Sumber gambar: Shopee

Dibandingkan dengan sabun yang telah kamu ketahui sebelumnya, Pontina bisa kamu sebut sabun pemutih badan dari Thailand yang punya reaksi terbaik. Klaimnya, sabun Pontina mampu memutihkan kulit wajah dan tubuh dalam waktu 14 hari saja.

Ada dua jenis sabun Pontina yang bisa kamu gunakan. Pertama ada sabun kuning pemutih berukuran 100 gram yang mengandung ginseng, carica papaya, tomato extract, serta saffron. Kedua ada sabun hijau scrub berukuran 100 gram yang mengandung teh hijau, seed beads, serta ginger scrub.

Apabila Titipers bisa menggunakan keduanya secara rutin, kulit bisa beregenerasi dengan cepat, sehingga bisa berubah halus serta kenyal. Stretch mark dan selulit juga bisa hilang dengan sabun Pontina.

7. Precious Skin Thailand Extra Pure Gluta

Precious Skin Extra Pure Gluta
Precious Skin Extra Pure Gluta | Sumber gambar: Zalora

Permasalahan kulit tentu tidak hanya seputar kulit kusam dan berminyak saja. Kenyataannya, banyak juga yang mencoba berperang dengan kulit kering serta belang. Apakah kamu juga mengalami kesulitan mengatasi masalah kulit tersebut?. Maka, sabun Thailand Precious Skin bisa jadi solusinya.

Aromanya yang wangi juga bisa membuatmu tidak bisa berpaling. Sabun alami ini juga mampu memblok sunburn agar kulit tidak menghitam. Sabun ini juga bisa membantu menghilangkan bekas luka, gigitan nyamuk, hingga flek hitam.

8. Harnn White Jasmine Rice Soap

Harnn Soap
Harnn Soap | Sumber gambar: Harnn

Rekomendasi sabun Thailand terakhir adalah Harnn White Jasmine Rice Soap. Sabun alami dengan scrub ini sangat cocok untuk kulit normal dan berminyak. Formula rice bran oil soap dan kandungan vitamin E di dalamnya akan jadi senjata ampuh menghaluskan, mencerahkan, dan melembabkan kulit.

Baca Juga: 7 Keramik Kamar Mandi Elegan 2023, Buat Kamar Mandi Lebih Mewah!

Mana Sabun Thailand Pemutih Badan yang Ingin Kamu Coba?

Agar hasilnya maksimal, pastikan sebelum memilih sabun Thailand di atas, Titipers sudah paham betul permasalahan dan tipe kulit. Titipers juga bisa membeli sabun di atas lewat Titipbeliin.com. Titipbeliin sendiri menawarkan jasa pembelian produk luar negeri dengan mudah dan praktis. 

Lewat Titipbeliin, kamu juga tidak perlu kerepotan mengurus pajak dan administrasi. Cukup masukkan saja link produk pilihanmu melalui website Titipbeliin dan kamu bisa langsung check out. Tinggal duduk tenang dan tunggu di rumah, pesananmu akan langsung diantar. Yuk, kunjungi situsnya dan pesan sabun pilihanmu sekarang!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.