7 Keramik Kamar Mandi Elegan 2023, Buat Kamar Mandi Lebih Mewah!

7 Keramik Kamar Mandi Elegan 2023, Buat Kamar Mandi Lebih Mewah!

Kamar mandi yang estetik akan memberikan suasana nyaman tersendiri bagi orang yang menggunakannya. Pemilihan jenis keramik merupakan salah satu aspek penting untuk menciptakan kamar mandi yang estetik. Berikut adalah rekomendasi keramik kamar mandi elegan yang akan membuat suasana kamar mandi kamu lebih estetik!

7 Rekomendasi Keramik Kamar Mandi Elegan

Untuk menciptakan kamar mandi yang estetik, salah satu hal yang perlu kamu pikirkan adalah pemilihan jenis lantainya. Pemilihan ukuran, bahan, motif, dan warna keramik kamar mandi akan mempengaruhi estetika kamar mandi. Berikut adalah 7 rekomendasi keramik kamar mandi yang elegan untuk rumah kamu:

1. Keramik Berwarna Monokrom

keramik kamar mandi monokrom
Image Source: Pexels

Rekomendasi keramik kamar mandi elegan yang pertama, yaitu keramik dengan warna dan motif monokrom. Monokrom merupakan salah satu warna yang akan tetap menjadi tren sepanjang tahun 2023. Selain memiliki sisi estetik yang minimalis, keramik dengan warna monokrom juga akan memberikan kesan yang elegan untuk kamar mandi kamu.

Baca Juga :  Ide Dapur dan Taman Belakang Rumah Minimalis 2023

Kamu bisa mengaplikasikan keramik dengan warna monokrom untuk lantai dan dinding kamar mandi kamu. Jika kamu menggunakan warna monokrom untuk dinding dan lantai kamar mandi kamu, usahakan kamu memilih motif keramik yang berbeda. Hal ini untuk menciptakan kesan visual yang menarik dan tidak monoton.

Selain warna keramik dinding dan lantai, kamu juga bisa menggunakan beberapa interior pendukung yang memiliki warna monokrom seperti wastafel dan bak mandi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesan elegan yang minimalis pada kamar mandi kamu.

2. Keramik dengan Motif Marmer

keramik kamar mandi motif marmer
Image Source: Unsplash

Bukan rahasia lagi jika marmer adalah salah satu material bangunan yang mewah dan elegan. Jika kamu ingin memberikan kesan yang mewah pada kamar mandi, kamu bisa menggunakan keramik dengan motif marmer. Untuk meningkatkan kesan elegan, kamu bisa memadukannya dengan interior berwarna gold atau silver.

Kamu bisa mengaplikasikan motif marmer ini untuk lantai maupun dinding kamar mandi kamu. Jika kamu ingin suasana kamar mandi yang elegan namun tidak monoton, maka gunakan jenis dan motif marmer yang berbeda antara bagian dinding dan lantai. 

3. Keramik Motif Arabian

keramik kamar mandi motif arabian
Image Source: Unsplash

Jenis keramik Arabian juga memiliki motif yang khas dan elegan. Keramik motif Arabian biasanya didominasi oleh motif bunga dengan berbagai macam corak dan warna. Selain untuk bagian rumah seperti ruang tamu dan kamar tidur, keramik motif Arabian juga sangat cocok untuk diaplikasikan pada kamar mandi.

Jika kamu ingin mengaplikasikan keramik motif Arabian untuk lantai atau dinding kamar mandi, kamu bisa memadukannya dengan keramik bermotif minimalis. Perpaduan keramik motif Arabian dengan motif minimalis akan menghasilkan kamar mandi yang bernuansa vintage.

4. Keramik Motif Chevron

keramik kamar mandi motif chevron
Image Source: Freepik

Motif chevron atau V-pattern juga merupakan salah satu rekomendasi keramik kamar mandi elegan yang bisa kamu gunakan. Keramik motif chevron akan memberikan kesan kamar mandi yang lebih berdimensi dan modern. Hal ini karena keramik dengan V-pattern memiliki motif yang lebih tegas dan tajam.

Kamu bisa memilih motif chevron dengan warna monokrom atau minimalis untuk memberikan kesan kamar mandi yang lebih bold dan berdimensi. Penggunaan motif chevron pada lantai kamar mandi bisa kamu padukan dengan keramik yang lebih minimalis untuk bagian dindingnya.

Baca Juga: Cari Distributor Barang Import dari China Terbaik dan Aman

Hal ini bertujuan untuk memberikan highlight pada motif chevron yang telah kamu gunakan. Perhatian kamu dan para tamu yang datang ke rumah kamu akan otomatis tertuju pada penggunaan V-pattern pada lantai kamar mandi kamu.

5. Keramik Motif Horizontal

keramik kamar mandi motif horizontal
Image Source: Unsplash

Jika ingin memberikan kesan yang lebih luas pada kamar mandi, kamu bisa menggunakan keramik motif horizontal ini pada dinding kamar mandi kamu. Selain memberikan kesan yang lebih luas, keramik motif vertikal akan memberikan kesan kamar mandi yang lebih besar, sehingga terlihat lebih elegan.

Untuk meningkatkan kesan yang lebih leluasa dalam penggunaan keramik motif vertikal ini, kamu bisa memadukannya dengan konsep frameless shower. Selain itu, kamu juga bisa memadukannya dengan keramik lantai bermotif heksagonal atau keramik kotak biasa dengan warna senada.

6. Keramik Motif Kayu yang Natural

keramik kamar mandi motif kayu natural
Image Source: Freepik

Rekomendasi keramik kamar mandi elegan selanjutnya, yaitu keramik dengan motif kayu yang memiliki kesan natural dengan suasana alam. Jika kamu lebih menyukai konsep kamar mandi yang lebih natural dan tenang, kamu bisa menggunakan keramik dengan motif kayu pada bagian dinding atau lantai kamar mandi kamu. 

Kamu juga bisa memadukan keramik dinding kamar mandi yang berwarna biru laut dengan keramik motif lain dengan warna yang senada, seperti warna putih atau krem. Untuk meningkatkan kesan elegan dan natural pada kamar mandi tersebut, kamu bisa menerapkan konsep kamar mandi terbuka dengan atap atau jendela kaca.

Selain agar lebih natural, penggunaan atap atau jendela kaca juga bertujuan untuk memberikan pencahayaan alami pada kamar mandi kamu. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan beberapa tanaman untuk meningkatkan kesan natural yang lebih nyaman pada kamar mandi kamu.

7. Keramik Warna Netral

keramik kamar mandi warna netral
Image Source: Freepik

Rekomendasi keramik kamar mandi elegan terakhir yang bisa kamu gunakan, yaitu memadukan berbagai keramik dengan warna netral pada kamar mandi kamu. Keramik berwarna netral akan memberikan kesan yang lebih mewah dan minimalis pada kamar mandi kamu.

Beberapa contoh keramik warna netral, yaitu putih, krem, abu-abu dan warna-warna pastel lainnya. Selain keramik dengan warna palet netral, kamu juga bisa memadukan aneka keramik netral bermotif untuk kamar mandi kamu. Namun, usahakan jika penggunaan motif hanya pada lantai atau dinding saja.

Penggunaan keramik bermotif pada salah satu bagian bertujuan untuk menghindari tabrakan motif pada dinding dan kamar mandi kamu. Jika kamu menggunakan keramik bermotif pada bagian lantai, maka gunakan keramik polos untuk dinding kamar mandi, begitu pula sebaliknya. 

Bingung Cari Tempat Jual Keramik Kamar Mandi Elegan?

ide dapur minimalis impor

Beberapa rekomendasi keramik kamar mandi elegan tersebut bisa kamu dapatkan dari Negara China dan Negara-Negara luar Negeri lainnya. Selain keramik kamar mandi, kamu juga bisa mendapatkan berbagai peralatan kamar mandi unik dengan harga yang lebih murah. 

Seperti Plastik Toothbrush Case, Bathroom Set, Set Tirai Kamar Mandi, Dispenser Sabun Busa, dan lainnya. 

Untuk berbelanja produk-produk dari China maupun Negara-Negara lainnya, kamu tidak perlu pergi ke luar Negeri secara langsung. Kamu cukup mencari produk-produk yang kamu inginkan melalui katalog di website titip belanja ke luar Negeri Titipbeliin

Semua produk yang kamu dapatkan melalui Titipbeliin merupakan produk yang terjamin kualitas dan orisinalitasnya. Selain itu, berbelanja barang import melalui Titipbeliin juga sangat mudah. Titipers hanya perlu memilih produk dari katalog website tersebut atau melakukan copy-paste link produk yang kamu inginkan dari marketplace luar negeri. 

Pengiriman dari Titipbeliin juga sangat aman. Titipbeliin menerapkan standar pengiriman barang import yang aman melalui aneka jalur pengiriman, seperti laut dan udara. Selain itu, pembayaran setiap produk yang kamu beli juga sangat mudah dan transparan.

Semua proses tersebut bisa kamu lakukan dengan cepat dan aman. Jadi gimana Titipers? Yuk, dapatkan barang luar Negeri impian kamu di Titipbeliin sekarang juga!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.