Terbaru! 11 Rekomendasi Sunscreen SPF 50 untuk Semua Jenis Kulit

Terbaru! 11 Rekomendasi Sunscreen SPF 50 untuk Semua Jenis Kulit

Sunscreen atau tabir surya merupakan salah satu basic skincare yang wajib kamu gunakan sebelum beraktivitas. Produk ini umumnya juga memiliki banyak jenis SPF, salah satunya sunscreen SPF 50. Penggunaan sunscreen sendiri bertujuan untuk melindungi kulit dari paparan radiasi matahari yang bisa merusak kulit.

Bahaya radiasi sinar matahari memang dapat mengancam kesehatan kulit baik saat kamu beraktivitas di luar maupun di dalam ruangan. Kamu bahkan bisa mengaplikasikan ulang setiap dua jam sekali untuk perlindungan maksimal. Penasaran apa saja sunscreen yang cocok untuk semua jenis kulit? Simak rekomendasinya di sini!

11 Rekomendasi Sunscreen SPF 50

Tabir surya tidak boleh kamu tinggalkan dari rangkaian skincare rutin. Berikut ini beberapa pilihan tabir surya dengan SPF 50 terbaik yang dapat melindungi kulitmu:

1. Nivea Sun Protection Serum Instant Aura

nivea

Titipers pasti sudah familiar dengan produk sunscreen dari Nivea. Pasalnya, Nivea memiliki berbagai macam produk tabir surya untuk semua jenis kulit. Salah satunya adalah Nivea Sun Protection Serum SPF 50+ instan aura. 

Sunscreen ini memiliki kandungan UVA UVB filter liquorice extract untuk perlindungan maksimal dari paparan sinar matahari. Ada pula kandungan aura booster dan vitamin E yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan lembab setelah pemakaian. Harganya juga relatif murah, yaitu Rp55.000,00.

2. Cetaphil UVA UVB Defense 

cetaphil

Jika memiliki jenis kulit kering atau sensitif, kamu bisa mencoba gunakan tabir surya dari Cetaphil ini. Cetaphil UVA UVB Defense SPF 50 ini memiliki kandungan glycerin yang bisa melembabkan kulit secara maksimal. 

Teksturnya yang lembut juga sangat baik untuk jenis kulit sensitif hingga berjerawat. Harga sunscreen Cetaphil UVA UVB Defense ini sekitar Rp259.000,00 dengan ukuran 50 ml.

3. Banana Boat Sun Comfort 

review.soco

Banana Boat merupakan salah satu brand yang berfokus untuk menciptakan produk perawatan kulit yang terbaik. Banana Boat Sun Comfort SPF 50+ ini mampu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB. 

Tekstur sunscreen SPF 50 dari Banana Boat cukup ringan dan tidak lengket di kulit, sehingga mudah untuk diaplikasikan sehari-hari. Sementara harganya adalah sekitar Rp154.000,00 untuk ukuran 90 ml.

4. COSRX Aloe Soothing Sun Cream 

sociolla

COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+ dikenal sebagai produk tabir surya yang tidak mengandung paraben. Jadi, sangat aman dan cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif. Adanya kandungan ekstrak aloe vera juga mampu menjaga kelembaban kulit secara optimal.

Sementara teksturnya adalah sedikit creamy dan thick, namun masih mudah untuk Titipers aplikasikan pada kulit. Harga COSRX Aloe Soothing Sun Cream ini sekitar Rp150.000,00 untuk ukuran 50 ml.

5. Somethinc Holyshield!

somethinc

Produk sunscreen dari Somethinc salah satunya adalah Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel dengan SPF 50 PA++++. UV Watery Sunscreen Gel ini mempunyai kandungan organic sunflower sprouts dan Tara spinosa yang mampu melindungi kulit dari efek buruk blue light, infrared, maupun polusi radikal bebas.

Tekstur sunscreen ini juga cukup ringan, tidak lengket, dan tidak meninggalkan white cast. Selain itu, kamu bisa merasakan cooling sensation setelah pemakaian. Harga dari sunscreen Somethinc ini cukup bervariasi, mulai dari Rp49.000,00.

6. Laneige Watery Sun Cream 

laneige

Kamu yang menyukai produk skincare dari Korea tentu tidak asing dengan merk ini. Laneige Watery Sun Cream dengan SPF 50+ ini sangat cocok untuk jenis kulit kering, karena mampu menghidrasi kulit secara maksimal. 

Tekstur tabir surya yang termasuk lightweight juga tidak membuat kulit merasa berat setelah mengaplikasikannya. Kamu bisa mencoba produk sunscreen SPF 50 dari Laneige ini dengan harga Rp360.000,00.

7. Wardah UV Shield Matte Sun Stick 

Khyrastore

Ada pula jenis sunscreen dari wardah yang unik karena dikemas dalam bentuk stick. Wardah UV Shield Matte Sun Stick SPF 50 PA++++ ini memiliki formula broad spectrum protection yang mampu melindungi kulit dari sinar UV 50 kali lebih optimal. 

Selain itu, hasil akhir yang matte membuat sunscreen ini mudah untuk kamu aplikasikan secara cepat. Harga dari sunscreen dari Wardah ini sekitar Rp98.000,00.

8. Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum

tokopedia

Azarine termasuk salah satu brand yang memiliki berbagai macam sunscreen, salah satunya adalah Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum. Tabir surya ini memiliki kandungan yang cukup lengkap seperti hyaluronic acid, vitamin C, dan vitamin E. 

Ada pula kandungan Anti Blue Light dan Anti Pollution Protection yang baik untuk perlindungan kulit. Harga dari Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum ini sekitar Rp65.000,00 dengan ukuran 40 ml.

9. Biore UV Aqua Rich Watery Essence

tryandreview

Selanjutnya, Biore menghadirkan produk sunscreen SPF 50 dengan formula tahan air dan cocok kamu gunakan sebelum memakai makeup. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++ ini memiliki kandungan Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan kulit. 

Selain itu, kandungan bahan yang tidak menyumbat pori-pori membuat Biore UV Aqua Rich cocok untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat. Kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat dari tabir surya ini hanya dengan harga Rp121.600,00.

10. Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50

Female Daily

Brand lokal Whitelab menghadirkan sunscreen dengan perlindungan kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB, radiasi blue light, serta radikal bebas yang maksimal. Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50 ini juga mengandung niacinamide, raykami, hyaluronic acid, dan mugwort yang mampu melembabkan dan merawat skin barrier.

Tekstur sunscreen yang ringan, tidak lengket, dan tidak meninggalkan noda putih (white cast) membuat tabir surya ini cocok untuk diaplikasikan pada semua jenis kulit. Harga produk sunscreen dari Whitelab ini sekitar Rp80.000,00.

11. Skin Aqua UV Moisture Milk

journalsociolla 

Kamu sedang mencari produk tabir surya dengan harga terjangkau? Produk satu ini bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 termasuk jenis sunscreen dengan tekstur yang ringan, tidak lengket, dan mudah diaplikasikan. 

Adanya kandungan improved hyaluronic acid juga mampu membantu melembutkan kulit secara maksimal. Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga sekitar Rp58.000,00.

Apakah Kamu Tertarik Memakai Sunscreen SPF 50?

sunscreen spf 50

Itulah rekomendasi sunscreen SPF 50 dari berbagai merk yang bisa kamu temukan di e-commerce maupun toko terdekat. Titipers juga bisa membeli produk sunscreen dari luar negeri melalui jasa Titipbeliin.com. Titipbeliin merupakan perusahaan yang menawarkan jasa pembelian atau jasa impor secara legal dari berbagai negara.

Negara tersebut seperti Hong kong, China, hingga Amerika. Kategori produknya pun sangat bervariasi, mulai dari peralatan rumah tangga hingga kosmetik. Titipbeliin akan mengurus semua syarat pengiriman impor sehingga kamu tidak akan kerepotan. Yuk, beli berbagai macam skincare dengan mudah dan cepat menggunakan Titipbeliin!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.