9 Rekomendasi Merk Tas Ransel Wanita Terbaik dari Luar Negeri

9 Rekomendasi Merk Tas Ransel Wanita Terbaik dari Luar Negeri

Tas ransel menjadi kebutuhan banyak orang terutama jika bepergian ke luar negeri. Hal ini pun memunculkan merk tas ransel wanita dan pria. Nah pada artikel ini akan dibahas rekomendasi tas ransel terbaik yang bisa kamu pilih. Namun sebelum itu, kamu sebaiknya tahu dulu cara memilih tas ransel sehingga tidak menyesal di nanti.

Cara Memilih Tas Ransel Terbaik

Adapun cara memilih tas ransel wanita atau pria terbaik dari luar negeri yaitu:

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Cara memilih tas ransel terbaik pria atau wanita pertama yaitu menyesuaikannya dengan kebutuhan. Alih-alih membeli sembarang tas yang pada akhirnya tidak kamu gunakan, sebaiknya kamu pilih tas sesuai kebutuhan. Misalnya tas ransel yang lebih besar untuk travelling, dan sebagainya.

2. Ketahui Kelebihan Produk

Sebelum kamu membeli tas, sebaiknya kamu juga harus tahu kelebihan dari tas tersebut. Misalnya memiliki busa untuk kenyamanan, ada kantong khusus, bersifat anti air, dan sebagainya.

3. Sesuaikan dengan Budget 

Hal terpenting dalam membeli sebuah tas adalah menyesuaikannya dengan budget yang kamu miliki. Alih-alih membeli tas mahal yang malah menguras isi tabungan, lebih baik membeli tas murah tapi tentunya dengan kualitas yang masih bagus.

Baca Juga: Rekomendasi Jam Tangan Pria Anti Air

Nah untuk lebih lengkapnya, 9 rekomendasi merk tas ransel kualitas terbaik dari luar negeri ini mungkin bisa membantu kamu. Apa saja itu?

Rekomendasi Merk Tas Ransel Wanita Terbaik dari Luar Negeri

Adapun daftar rekomendasi merk tas ransel kualitas terbaik yaitu:

1. Converse

Tas Converse

Merk tas ransel wanita atau pria pertama yaitu Converse. Converse memiliki berbagai model tas yang cocok untuk kamu gunakan dalam berbagai kegiatan, misalnya travelling atau kuliah.

Namun kekurangannya tas merk ini yaitu tidak begitu besar daripada merk lainnya. Jadi kurang cocok untuk titipers gunakan jika hendak bepergian terlalu jauh yang mengharuskan membawa banyak barang. 

Namun untuk modelnya tidak perlu kamu ragukan lagi, pasti akan sangat cocok untuk menyokong gaya kamu. Adapun untuk harganya berkisar antara Rp200.000 hingga Rp500.000-an.

2. Fjallraven Kanken

Tas Fjallraven Kanken

Daftar merk tas ransel wanita terbaik luar negeri selanjutnya yaitu Fjallraven Kanken yang berasal dari Swedia. Tas ini biasanya terbuat dari bahan vinylon F sehingga anti air dan barang-barang kamu pun akan terjaga selama berada di dalam tas ini.

Tidak hanya itu, tas ini juga sudah dilengkapi dengan seat pad yang bisa kamu lepas dan pasang. Jadi apapun kegiatan yang titipers lakukan baik itu di dalam maupun luar ruangan, tas ini bisa kamu andalkan. Harganya mulai dari Rp1.200.000 sampai Rp2.000.000.

3. Jansport

Tas Jansport

Merk tas branded wanita terbaik dari luar negeri selanjutnya yaitu Jansport yang berasal dari Australia. Tas ini sangat cocok untuk anak sekolah dan pekerja karena memiliki desain yang simpel dengan berbagai warna. 

Tidak hanya itu, merk ini juga terkenal dengan adanya padded back panel system yang berfungsi untuk membuat punggung kamu tetap nyaman saat membawa barang berat. Adapun harga tas ini mulai dari Rp600.000 hingga Rp1.500.000. 

4. Reebok

Tas Reebok

Tas ransel untuk pria dan wanita selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu pilih yaitu merk Reebok. Merk tas ini memiliki tampilan yang lebih sporty dan berbahan tipis sehingga bagus untuk kamu gunakan saat berolahraga. 

Walaupun memiliki tampilan sporty, tetapi tidak menutup kemungkinan juga bisa kamu gunakan untuk bekerja dan kuliah. Karena memiliki kapasitas yang cukup besar untuk meletakkan laptop kamu. 

Tidak hanya itu, adanya tali atau sabuk di pinggang tentunya akan membuat kamu semakin nyaman saat menggunakannya. Adapun harga tas ini mulai dari Rp350.000.

5. Polo

Tas Polo

Polo merupakan tas ransel yang sudah cukup terkenal di antara pecinta tas. Tas ini terbuat dari bahan kanvas yang sudah dijahit dengan kuat sehingga pastinya awet walaupun kamu membawa banyak barang setiap harinya. 

Menariknya lagi, tas ini memiliki gembok yang bisa kamu gunakan untuk menjaga keamanan isi tas kamu. Apalagi adanya rain cover yang bisa melindungi tas dari terpaan air hujan. Adapun harga tas ransel ini mulai dari Rp100.000 an. Sangat terjangkau, bukan?

6. Milors

Tas Milors

Tas ransel wanita yang tidak boleh kamu lewatkan selanjutnya yaitu merk Milors. Merk tas ini memiliki model yang trendy sehingga cocok untuk para remaja dan pekerja. 

Dengan bahan yang premium, tas ini sangat awet dan anti jebol. Apalagi adanya beberapa kompartemen yang memungkinkan kamu menyimpan barang secara terpisah.

Kamu pasti tidak akan menyesal memiliki tas ini. Adapun harga tas ini di pasaran mulai dari Rp100.000-an. Cukup terjangkau, bukan?

7. Gear Bag

Tas Gear Bag

Merk tas ransel luar negeri selanjutnya yaitu Gear Bag. Tas ini hadir dengan desain yang lebih modern dengan sekat laptop dan kapasitas tampung yang sangat luas. 

Tidak hanya itu, tas ini juga dilengkapi dengan rain cover sehingga kamu tidak perlu khawatir saat ada hujan.  Barang-barang kamu seperti buku dan laptop pasti aman di dalam tas ini.

Selain itu, tas ini juga memiliki dua jahitan sehingga pastinya akan sangat awet dan kuat. Cocok sekali untuk membawa barang kamu saat travelling. Adapun harga tas ransel merk Gear Bag mulai dari Rp100.000. 

8. Rei

Tas Rei

Daftar merk tas ransel wanita dan pria terbaik selanjutnya yaitu Rei yang berasal Amerika. Merk tas ini sudah sangat terkenal di antara kalangan pendaki karena ukuran tasnya yang besar dan muat banyak. 

Namun tidak hanya menyediakan merk tas untuk pendaki, tetapi juga menyediakan tas untuk sehari-hari. Tentu saja dengan ukuran yang cukup besar dan bisa menampung banyak barang.

Untuk soal kualitas, merk ini tidak perlu kamu ragukan lagi karena sudah cukup kuat dan tahan lama. Adapun untuk harga tas ini mulai dari Rp300.000. 

9. Adidas

adidas ransel wanita

Merk tas dari Jerman ini cocok untuk titipers yang ingin tampil trendy dan stylish. Hal ini karena tas Adidas sudah didesain dengan tampilan yang cocok untuk para pekerja dan pelajar.

Dengan bahan kanvas dan polyester membuat tas ini begitu kuat dan nyaman untuk kamu pakai sehari-hari. Tidak hanya itu, tas ini juga dilengkapi dengan padding pada kompartemen serta strap yang bisa kamu atur sesuai kebutuhan. 

Barang kamu pun akan aman dan terjaga saat di dalam tas ini. Adapun harga tas ini mulai dari Rp300.000-an. 

Mana Tas Ransel Wanita Terbaik dari Luar Negeri Incaran Kamu?

Setelah mengetahui beberapa merk tas wanita kualitas terbaik tersebut, selanjutnya titipers tinggal menentukan sendiri akan membeli tas yang mana. 

Nah jika titipers sedang mencari tas ransel yang original terbaik, salah satu toko online terbaik penyedia tas ransel wanita yaitu Titipbeliin.com dengan jenis pengiriman yang bisa kamu pilih sendiri. Kamu bisa pilih mau pengiriman dari China atau dari luar negeri lainnya. Menarik, bukan?

Tidak hanya itu, toko ini tidak hanya menyediakan tas ransel untuk travelling atau aktivitas sehari-hari lainnya tetapi juga ada tas kamera mirrorless terbaik dengan yang terjangkau tentunya. Sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari tas dengan kualitas bagus namun tetap dengan harga terjangkau.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.