source : https://edelivery.net/2020/05/brompton-adds-store-consultation-ups-free-delivery-service/

Tutorial Beli Brompton Lebih Murah Langsung Dari Amerika / Inggris (Update Agustus 2020)

Mencari cuan dari menjual sepeda brompton sekarang menjadi bisnis yang menjanjikan. Tingginya permintaan sepeda Brompton, membuat sepeda asal Inggris ini mendapat predikat sepeda lipat paling diminati saat ini. Walaupun harganya terhitung mahal, barang ini termasuk barang paling dicari di berbagai negara. Sepeda lipat Brompton bisa jadi salah satu industri yang secara bisnis tidak terdampak oleh pandemi. Tentunya yang paling banyak dicari para goweser adalah merek brompton, dalam artikel ini mintips akan memberikan turorial membeli brompton murah dari luar negeri. Brompton sendiri memiliki kualitas yang baik tentunya, selain itu mudah dilipat dan digunakan menjadi daya tarik sepeda lipat brompton ini. Saat ini banyak tutorial untuk membeli brompton lebih murah dari luar negeri, tentunya titipers harus teliti dalam memilih layanan agar bisa cuan. 

Desainya yang portabel sengaja dirancang untuk perkotaan sehingga kamu bisa membawa sepeda ini kedalam moda transportasi umum seperti kereta, transjakarta atau MRT. Saat ingin membawa brompton ketempat tersebut cukup dengan melipat sepeda menjadi bagian yang kecil, kamu bisa membawa sepeda ini kemanapun tujuan kamu dengan mudah, ringan dan tentunya tidak membutuhkan banyak ruang. Brompton sendiri memiliki beberapa varian yaitu standard, special edition dan elektrik. Yang membedakan antara jenis standard dengan elektrik adalah pada sepeda brompton elektrik terdapat beberapa part yang memudahkan kamu untuk bersepeda tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga karena terdapat banyak sensor dan komponen elektrik yang dipasang untuk brompton elektrik ini. Ini adalah 3 keunggulan dari sepeda brompton elektrik

Desain Elegan, Ringan & Portabel

Sepeda lipat Brompton elektrik ringan, portable, namun memakai bahan yang kuat. Kemudahannya dapat dibawa saat bepergian jauh. Hal ini didukung dengan baterai yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah karena peletakan baterai didesain pada sebuah tas yang membuat sepeda ini tampak elegan dan tentunya dengan berat yang ringan yaitu kurang dari 3 Kg.

Bersepeda Lebih Jauh

Dengan baterai berukuran kecil yang berada dalam tas 1,5 liter, Brompton elektrik ini dapat membantu kamu menempuh jarak 30-70 Km dan hanya memerlukan waktu 4 jam untuk mengisi ulang daya baterai sampai penuh.

Fitur Power Assist

Terdapat sensor pada bottom bracket Brompton elektrik yaitu di torque, sensor kayuhan dan sensor kecepatan. Tentunya semua ini akan terintergrasi pada controller. Nantinya power assist akan mengatur bantuan yang tepat saat kamu bersepeda sesuai dengan pengaturan yang kamu pilih secara automatis. 

Beli Brompton Luar Negeri Via Titipbeliin Vs Reseller

Seberapa cuan sih beli sepeda brompton langsung dari luar negeri dibanding dari marketplace yang ada di Indonesia ? mintips ambil contoh untuk pembelian sepeda brompton B75 M3E 2020, kamu bisa cek harga produk tersebut disini. Jika kamu membeli via titipbeliin kamu maka biaya yang akan dikenakan adalah :

Titipbeliin

  • Harga Produk : Rp 32.374.009
  • Jasa Beliin : Rp 2.673.083
  • Origin Tax (8,75%) : Rp 2.598.831
  • Bea Masuk (25%) : Rp 8.554.857
  • PPN (10%) : Rp 4.277.428
  • PPH (7,5%) : Rp 3.208.071
  • Harga Total : Rp 55.414.154

Kamu bisa cek untuk harga reseller indonesia via tokopedia disini atuapun via bukalapak disini.  Harga total adalah harga barang kamu sampai Jakarta, tentunya ini dengan pengiriman yang legal dan aman tidak merugikan negara. Jika dibandingkan dengan harga reseller di Indonesia kamu bisa mendapatkan cuan jutaan rupiah loh.

Tentunya semakin tinggi permintaan terhadap sepeda brompton semakin sulit barang tersebut dicari dan tentunya akan semakin mahal. Kamu harus berpacu dengan waktu untuk mencari sepeda brompton impian kamu. Mintips punya kabar baik nih, kamu bisa cek rekomendasi website untuk mencari brompton dibawah ini.

Rekomendasi Website Beli Brompton

  1. Huckleberrybikes

    Untuk saat ini kamu bisa mencari sepeda brompton elektrik yang available diwebsite huckleberry, selain itu kamu bisa subscribe newsletter untuk mencari update terkait stock sepeda brompton.Jasa titip brompton

  2. Ebay

    Kamu bisa memanfaatkan fitur filter yang ada di Ebay untuk melakukan pencarian terhadap brompton, pertama yang harus kamu rubah adalah pengiriman ditujukan dinegara USA dan check pada kolom “buying format” menjadi “now” dan “condition” menjadi “new” agar barang kamu bisa dikirim ke Indonesia.

  3. Taobao

    Kamu juga bisa mencari brompton favorit kamu dari marketplace taobao ini. Disini kamu bisa membuka website tersebut menggunakan google chrome untuk memudahkan translate bahasa dari China ke bahasa lain seperti Inggris. Jika kamu mencari barang dari taobao ini pastikan kamu menggunakan beberapa fitur seperti pencarian berdasarkan harga tertinggi ketika memasukan keyword “brompton”.

Cara Beli Brompton Dari Luar Negeri

Masa new normal ini, harga sepeda brompton yang beredar dipasaran lokal kian meningkat, karena langkanya barang yang tersedia, salah satu cara yang bisa kita lakukan adalan dengan menggunakan platform titipbeliin.com

Walaupun Brompton berasal dari UK, namun kamu bisa membeli Brompton dari berbagai negara lain yang menyedikan stocknya. Jika kamu adalah pengguna baru, kamu harus memperhatikan beberapa hal sebelum membeli brompton, kamu bisa mencari panduan untuk memilih brompton pertama kamu dan memastikan brompton kamu legal disini. Setelah kamu menentukan jenis brompton, kamu bisa mencarinya dari website diluar negeri. Salah satu negara yang menjual brompton selain UK adalah dari USA, berikut cara memesan brompton menggunakan titipbeliin.com

  • Kamu pilih produk Brompton yang mau kamu titip pada website rekomendasi mintips seperti huckleberry, taobao ataupun Ebay
  • Lalu copy dan paste link tersebut pada box di homepage titipbeliin.com
  • Isi semua detail yang tersedia, pilih kategori produk “bike” dan masukan berat brompton setelah di pack biasanya sekitar 18–20 KG
  • Bayar dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia, bayar mudah tanpa ribet dengan berbagai pilihan tentunya dalam rupiah.
  • Tunggu Pesanan kamu sampai rumah deh. Dalam 20–30 hari kerja Brompton kamu akan sampai depan rumah kamu, urusan pengiriman internasional, pajak bea dan cukai sudah mintips urus, eitss.. semua transaksi di titipbeliin.com ini legal ya.

Mudahkan membeli brompton melalui titipbeliin ? Jangan lupa untuk bookmark atau cek page ini secara berkala ya. Nantinya mintips akan update secara berkala untuk rekomendasi website mencari sepeda brompton ini. Kamu bisa mencari barang apapun termasuk brompton dari berbagai negara yang tentunya bisa kamu titip melalui titipbeliin..

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.