Suplemen Vitamin untuk Kucing Terbaik

6 Suplemen Vitamin untuk Kucing Terbaik 2022 dari USA

Kucing merupakan hewan berkaki empat yang banyak dicintai orang. Mungkin kamu pun salah satu pecintanya. Sehingga, saat ini tengah bingung mencari vitamin untuk kucing paling recommended, agar hewan kesayangan tetap sehat dan gemuk. Simak 6 vitamin paling rekomendasi yang bisa kamu beli di bawah ini!

6 Rekomendasi Vitamin untuk Kucing Paling The Best 2022

Jika titipers merasa bingung mau memilih vitamin untuk kucing yang seperti apa, maka berikut ini adalah 6 rekomendasinya:

1. NuPro

NuPro Suplemen Kucing

NuPro merupakan vitamin yang sudah banyak dipilih oleh para pecinta kucing maupun hewan peliharaan lainnya. Produk ini mempunyai bentuk seperti nugget (makanan kucing pada umumnya). Bentuknya yang menyerupai makanan membuat kamu lebih mudah untuk memberikannya pada kucing.

Tinggal campurkan saja dengan makanan yang sering kamu berikan agar mereka mau memakannya sampai habis. NuPro mempunyai kandungan asam amino dan asam lemak yang bagus, sehingga bisa membuat kucing lebih gemuk juga sehat. Vitamin untuk kucing ini mempunyai beberapa kelebihan.

Seperti dapat meningkatkan nafsu makan, memiliki cita rasa yang hampir sama dengan makanan sehari-harinya, dapat dikonsumsi setiap hari, dan bisa menjaga kesehatan kucing. Untuk harganya sendiri sekitar Rp410.000,00.

2. The Missing Link

The Missing Link vitamin kucing

The Missing Link merupakan vitamin yang bisa dikonsumsi oleh semua jenis kucing. Vitamin ini mempunyai kandungan berupa omega 3 dan 6 yang sangat bagus untuk menjaga sistem kerja pada tubuh hewan peliharaan kamu. Sedangkan bentuknya sendiri menyerupai bubuk.

Sehingga, memudahkan kamu untuk memberikannya secara rutin pada kucing. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki produk ini. Mulai dari mengandung vitamin yang mampu menambah nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh pada kucing, dan cocok digunakan untuk semua jenis kucing. Harganya sekitar Rp450.000,00.

3. Kitzyme

Kitzyme vitamin kucing

Vitamin untuk kucing yang ketiga adalah Kitzyme. Produk ini menjadi salah satu suplemen untuk kucing yang paling recommended, karena mempunyai kandungan vitamin B. Jika kucing kamu mengalami kerontokan pada bulunya, maka bisa memberikannya vitamin yang satu ini.

Selain itu, mengkonsumsi Kitzyme secara rutin akan membuat kucing kamu semakin aktif dan lincah saat bergerak. Kamu pasti tahu bukan, semakin aktif kucing, maka bisa dipastikan hewan tersebut sehat. Vitamin ini memiliki bentuk seperti tablet, jadi bisa dicampurkan ke dalam makanan atau diminumkan.

Kitzyme mempunyai beberapa kelebihan, seperti bisa mengatasi kerontokan bulu, menambah nafsu makan, cocok untuk semua jenis kucing termasuk bayinya, dan cepat menggemukkan badan kucing. Jika titipers bertanya berapa harganya, maka jawabannya berkisar Rp110.000,00.

4. Virbac Nutri Plus Gel

Virbac Nutri Plus Gel suplemen kucing

Virbac Nutri Plus Gel merupakan produk vitamin untuk kucing yang mengandung vitamin lengkap untuk membantu meningkatkan nafsu makan dari hewan kesayangan kamu. Tak hanya itu saja, multivitamin ini juga dapat melancarkan pencernaan pada kucing.

Hewan sama seperti manusia, ketika proses pencernaan pada tubuhnya lancar, maka hal tersebut merupakan pertanda bahwa kesehatannya baik. Seperti namanya, Virbac Nutrisi Plus Gel mempunyai bentuk seperti gel.

Virbac Nutri Plus Gel mempunyai beberapa kelebihan, seperti melancarkan pencernaan pada kucing, membuat kucing lebih sehat, mengembalikan nafsu makan kucing, sampai membantu menjaga stamina kucing. Untuk harganya sendiri cukup beragam, yakni mulai Rp42.000,00–Rp105.000,00.

5. Vita Gel

Vita Gel Suplemen kucing

Vitamin untuk kucing yang berikutnya adalah Vita Gel. Produk ini merupakan sejenis vitamin yang sangat cocok untuk anak kucing atau kitten. Biasanya, para pemilik menggunakannya sebagai vitamin penggemuk, karena terdapat banyak kandungan mineral dan nutrisi di dalamnya.

Sementara itu, untuk bentuk dari Vita Gel sendiri berupa gel. Penggunaannya pun tidak sulit, kamu hanya perlu mengoleskan saja pada mulut kucing. Aturan konsumsinya untuk anak kucing, yaitu cukup berikan 3 kali sehari.

Vita Gel mempunyai beberapa kelebihan, seperti dapat membantu menjaga kesehatan kucing, menambah nafsu makan kucing, dan menguatkan daya tahan tubuh kucing. Harga dari vitamin ini sekitar Rp50.000,00 saja. Sangat murah, namun juga bermanfaat bukan?

6. Neovitamax

Neovitamax vitamin kucing

Vitamin untuk kucing yang terakhir adalah Neovitamax. Kalau kamu pikir produk ini hanya untuk kucing itu salah besar. Pasalnya para pemilik anjing pun juga sering menggunakannya sebagai suplemen penambah nafsu makan. Jika kamu memberikan secara rutin pada kucing, maka bisa dipastikan kesehatannya akan terjaga.

Karena Neovitamax banyak memiliki kandungan mineral dan juga vitamin lain. Disamping itu, ada beberapa kelebihan yang dimilikinya, yakni dapat menaikkan berat badan kucing, menambah nafsu makan, sampai menjaga daya tahan tubuhnya dari serangan virus. Untuk harganya sendiri cukup murah yakni sekitar Rp12.000,00 sampai Rp40.000,00 saja.

Beli Vitamin Dari Luar Negeri Udah Ga Perlu Repot lagi!

beli vitamin dari usa

Sebagai pemilik, kamu tentu tidak ingin bukan, jika kucing kesayangan harus sakit dan kurus. Maka dari itu, 6 rekomendasi vitamin untuk kucing di atas bisa menjadi pertimbangan terbaik untuk kamu pilih.

Karena kelima vitamin tersebut hanya tersedia di USA, maka kamu perlu mencarinya di marketplace luar negeri atau internasional, seperti Amazon, Chewy, atau Target. Nah, untuk mempermudah kamu dalam transaksi pembelian, kamu bisa menggunakan jasa titip profesional, yakni Titipbeliin.com. Untuk biaya pengiriman dari Amerika hanya Rp275.000,00.

Caranya pun mudah, kamu hanya perlu mencari produk yang ingin kamu beli di marketplace, kemudian copy link dari produk untuk kemudian kamu tempel pada box homepage titipbeliin.com. Tunggu beberapa saat sampai total estimasi biaya (harga barang, biaya pengiriman, dan pajak bea cukai).

Setelah itu tambahkan ke keranjang dan apabila sudah membaca semua deskripsinya titipers bisa melengkapi semua data yang dibutuhkan. Pilih jasa pengiriman domestik dan metode pembayarannya. Setelah itu kamu bisa klik tombol beliin dan bayar. Mudah bukan?

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.