Worry No More, Impor Langsung Dari China Tetap Aman !

#PrayForWuhan menjadi trending di beberapa sosial media belakangan ini, titipers pasti sudah tahu tentang virus corona yang berasal dari kota Wuhan di China ini. Banyak negara yang menghentikan penerbangan komersialnya dari negara asal menuju China, salah satunya adalah Indonesia yang menghentikan penerbangan langsung menuju China per tanggal 5 Februari 2020 ini. Banyak pertanyaan tentang titipbeliin yang salah satunya melayani pengiriman dari China apakah masih tetap beroperasi atau tidak ?

Worry no more, titipbeliin masih melayani pengiriman dari negara China ataupun ke 4 negara lainya Amerika, Inggris, Singapura dan Korea Selatan. Namun kami meminta maaf kepada titipers karena untuk pengiriman dari negara China akan mengalami sedikit keterlambatan karena kami harus mengirim barang tersebut melalui Hongkong terlebih dahulu selanjutnya dari Hongkong kami kirim langsung menuju Indonesia seperti pengiriman normal.

Jadi titipers tetap bisa pakai titipbeliin untuk beli barang dari China langsung dan tentunya barang dijamin aman sesuai pesanan. Jangan lupa juga untuk kita terus berdoa bagi saudara kita di Wuhan ataupun negara lainya yang sedang berjuang melawan virus corona. Terima kasih dan dukung kami agar pengiriman secepatnya kembali normal ya titipers !

Artikel Terkait

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

Untuk menghadiri acara tertentu, kamu pasti memerlukan model baju couple keluarga modern yang pas. Misalnya kamu ingin menghadiri acara wisuda, merayakan momen lebaran, Natal, menghadiri

Begini Cara Menghitung Harga Jual yang Benar

Begini Cara Menghitung Harga Jual yang Benar

Cara Menghitung Harga Jual – Supaya bisnis tetap bertumbuh, pebisnis wajib memiliki pendapatan dari bisnis yang mereka jalankan. Adapun cara memiliki pendapatan pada suatu bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.