Baju Termahal di Dunia 2022

Baju Termahal di Dunia 2022, Ini Harga Fantastisnya!

Era digital tampaknya membuat semua orang mulai melek fashion. Lantas, apa hubungannya? Sekarang kamu bisa dengan mudah membeli berbagai merek baju di marketplace. Bahkan, tempat belanja online tersebut juga menjual baju termahal di dunia, loh.

Kamu yang ingin tampil mewah dan fashionable ala artis Hollywood atau artis ibukota, bisa membeli pakaian mewah tersebut di Amazon. Amazon adalah salah satu marketplace paling besar di Amerika Serikat. Saat belanja di sana, maka pembayaran transaksinya menggunakan mata uang US dollar.

Jajaran Merek Baju Termahal Di Dunia

Kamu yang suka mengekspresikan diri dengan fashion, boleh simak dulu beberapa info baju dengan harga fantastis berikut ini:

1. Yves Saint Laurent

Yves Saint Laurent

Brand fashion asal Perancis, Yves Saint Laurent atau juga disebut YSL meramaikan industri fashion sejak tahun 1961. Mulanya, YSL lebih fokus memproduksi produk kecantikan dan jas taksedo khas androgini. Sekarang brand ini juga mulai gencar meluncurkan baju-baju keren dengan desain khas safari look. 

Sunflower jacket miliki YSL menjadi salah satu baju termahal di dunia yaitu seharga $382,000. Motif bunga matahari pada jaket tersebut menggunakan payet. Kamu yang memiliki koleksi ini pasti bangga karena merupakan produk limited edition. Karya tersebut juga merupakan tribut kepada Van Gogh, pelukis terkenal asal Belanda.

Sesuai dengan namanya, Sunflower jacket menggunakan warna dasar kuning. Motif bunga matahari menggunakan warna kuning lebih gelap, sedikit aksen cokelat, dan warna hijau untuk daun. Payet pada jaket juga dibuat menggunakan tangan sehingga hasilnya lebih otentik dan rapi.

2. Versace

Versace

Italia juga memiliki brand fashion yang mendunia yaitu Versace. Gianni Versace yang merupakan seorang perancang busana, mulai mengenalkan brand tersebut pada tahun 1978. Baju rancangan Versace memiliki keunikan tersendiri karena selalu menggunakan material yang inovatif.

Penasaran, kan siapa saja pesohor dunia yang pernah menggunakan koleksi Versace? Mendiang putri Diana dari kerajaan Inggris pernah menggunakan koleksi brand asal Italia ini. Selain itu, Jennifer Lopez dan Elizabeth Taylor pernah tertangkap kamera menggunakan Versace.

Baju termahal di dunia dari Versace yaitu jaket The Face. Hampir seluruh permukaan jaket menggunakan payet. Selain itu, payet tersebut juga membentuk beberapa motif wajah. Pada bagian depan jaket, kamu bisa melihat empat wajah dengan angle yang berbeda. Versace berhasil menjual The Face dengan harga $128,500.

3. Louis Vuitton

Louis Vuitton

Perancis juga memiliki brand fashion senior yaitu Louis Vuitton atau LV. Sederet artis Hollywood yang pernah menggunakan baju rancangan LV yaitu Sarah Jessica Parker dan Angelina Jolie. Emma Chamberlain, seorang YouTuber asal Amerika juga menggunakan koleksi LV saat Met Gala 2022.

Meskipun LV sudah banyak menjual rancang baju termahal di dunia, namun tahukah kamu koleksi paling fantastis dari LV? Koleksi tersebut adalah Steiff Louis Vuitton Teddy Bear yang merupakan boneka beruang berbaju motif khas brand LV. Harganya sangat mencengangkan yaitu 2,1 juta dolar Amerika.

4. Burberry

Burberry

Brand fashion senior dari kawasan Eropa yaitu Burberry. Merek Burberry asal Inggris ini tidak hanya terkenal di Eropa dan Amerika saja, namun juga di Asia. Ciri khas brand ini yaitu menggunakan kain dengan motif garis-garis dan kotak-kotak.

Agar bisa memberikan warna baru dalam industri fashion, Burberry meluncurkan busana yang menggunakan bahan bulu merak. Burberry menjual coat yang menjadi koleksi limited edition tersebut dengan harga $30,310.

Baju Termahal di Dunia Made in Amerika

Sejumlah nama brand di atas merupakan brand asal Eropa. Amerika juga memiliki brand terkenal dan juga menjual koleksi dengan harga fantastis seperti berikut:

1. Oscar de la Renta

Oscar de la Renta

Perancang busana kondang asal Amerika, Oscar de la Renta, mulai melejit namanya sejak tahun 1960-an. Oscar selalu menyajikan rancangan terbaiknya untuk Jacqueline Kennedy yang merupakan istri dari presiden JF. Kennedy.

Nama Oscar de la Renta juga menjadi brand baju termahal di dunia karena banyak artis Hollywood yang menggunakannya untuk acara bergengsi. Oscar pernah menjual koleksi paling mahalnya yaitu baju pengantin yang digunakan oleh Amal Clooney. Harga baju pengantin mewah tersebut yaitu $380,000.

2. Tom Ford

Tom Ford Suit

Meskipun sudah banyak brand raksasa yang hadir lebih dulu, namun tidak membuat Tom Ford gentar untuk bersaing. Brand dari New York ini mulai menyapa penggemar fashion pada tahun 2005. Tom Ford menyajikan kebutuhan fashion seperti baju, alas kaki, tas, aksesoris, dan lain-lain.

Tom Ford merancang tuksedo pria dengan harga yang fantasis yaitu $5,540. Tuksedo tersebut merupakan koleksi baju termahal di dunia dari Tom Ford. Selain itu, Tom Ford juga mempunyai koleksi sepatu mewah gemerlap yang harganya menyentuh angka 2 juta dolar Amerika.

3. Marc JacobPuffy Clouds

Marc Jacob

Brand dunia asal Amerika lainnya yaitu Marc Jacob. Desainer ini memulai karirnya pada tahun 1984. Berkat produk parfum Daisy Fragrance yang membuat nama Marc Jacob menjadi perbincangan di kalangan penggemar fashion mewah. Selain itu, banyak pula karya-karya busana Marc Jacob yang menjadi incaran para fashionista

Puffy Clouds merupakan baju dengan motif bordir hasil rancangan Marc Jacob yang terjual dengan harga $28.000 dan menjadi baju termahal di dunia. Marc melengkapi dress cantik dan unik ini dengan jaket yang warnanya senada. Untuk menambahkan kesan stylish, desainer menggunakan material puffy pada kerah jaket.

4. Ralph Lauren Tuxedo Tailcoat

Ralph Lauren Tuxedo Tailcoat

Nama Ralph Lauren tentu tidak asing untuk kalangan penggemar fashion mewah. Brand asal Negeri Paman Sam ini lebih fokus menghasilkan item untuk kebutuhan fashion laki-laki. Selain merancang baju, Ralph Lauren juga membuat parfum dengan aroma wewangian yang khas dan mewah.

Baju termahal di dunia karya Ralph Lauren adalah tuxedo tailcoat dengan label Gregory Handmade. Tuksedo dengan ekor ini mampu menghasilkan tampilan yang berkelas bagi yang menggunakannya. Ralph Lauren menawarkan baju formal yang lekat dengan kemewahan ini sebesar $9,995.

Mau Beli Produk Fashion Amerika Terima Beres?

update trend fashion dompet wanita
https://campsite.bio/tanyatitipbeliin

Jika kamu ingin memiliki koleksi fashion dari brand ternama di atas, nggak perlu beli pergi ke luar negeri sendiri. Kamu bisa gunakan layanan Titipbeliin.com untuk mendapatkan berbagai macam kebutuhan fashion dari luar negeri. 

Menariknya, kamu tidak perlu repot mengurus bea cukai sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Lantas, bagaimana cara beli di Titipbeliin? Nah, titipers bisa buka page titipbeliin.com dulu. Lanjut buka jendela lain dan buka marketplace luar negeri seperti Amazon, Walmart, eBay, dll. 

Cari barang ingin akan kamu beli di marketplace tersebut, kemudian ganti harganya menjadi rupiah. Copy link barang tersebut dan masukkan pada pencarian Titipbeliin.com.

Nah, kamu hanya tinggal proses dengan memasukkan informasi alamat lengkap dan sebagainya kemudian lanjut selesaikan pembayaran. Kamu hanya perlu menunggu barang tersebut tiba di alamat rumah yang kamu tuliskan.

Titipers juga bisa menemukan produk Supreme, Nike Supreme, HP Google Pixel, dan semua jenis kebutuhan lainnya. Semenjak ada Titipbeliin.com, belanja online dari luar negeri jadi lebih mudah meskipun tidak memiliki kartu kredit. Yuk, buruan checkout barang incaran titipers sebelum kehabisan!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.