7 Brand Tas Merk Inggris Terbaik, Berkualitas dan Elegan

7 Brand Tas Merk Inggris Terbaik, Berkualitas dan Elegan

Tas merupakan salah satu item fashion yang sepertinya wajib ada untuk setiap orang. Tak heran, banyak brand-brand tas terkenal yang menawarkan berbagai macam tas mewah. Salah satu negara yang menghasilkan tas terkenal adalah Inggris. Lalu, apa saja brand tas merk Inggris yang terkenal? Simak ulasan berikut ini!

Berbagai Brand Tas Merk Inggris yang Mewah

Inggris merupakan salah satu trendsetter fashion terkenal di Eropa selain Paris dan Italia. Berbagai produk fashion ternama lahir dari negara Inggris, mulai dari baju, tas, hingga sepatu. Produk tas merupakan produk yang paling menyita perhatian penggemar fashion dunia. Berikut ini beberapa brand tas merk Inggris yang terkenal:

1. Bennet Winch

GQ Magazine

Bennet Winch merupakan salah satu brand tas merk Inggris yang cukup terkenal. Memiliki berbagai desain yang elegan dan klasik dilengkapi dengan ornamen kanvas dan tuscan leather, membuat tas Bennet Winch begitu tampak mewah dan mempesona. 

Desain nya kebanyakan cukup sederhana, tidak ada tambahan ornamen yang berlebihan, namun kesan mewah tetap terlihat pada desain tersebut.

Baca Juga: Merk Dompet Wanita Dari Luar Negeri, Berkualitas dan Harga Terjangkau

Eksistensi Bennett Winch dalam dunia fashion sudah tidak perlu diragukan lagi. Bennett Winch menjadi salah satu brand tas yang kerap digunakan oleh James Bond. Tak hanya itu, Bennett Winch juga menjadi salah satu brand untuk Daniel Craig dalam project No Time To Die. Hal ini membuat eksistensi Bennett Winch sebagai brand tas ternama semakin melejit.

2. CHERCHBI

GQ Magazine

Cherchbi merupakan brand tas merk Inggris terkenal lainnya. Brand ini adalah brand yang berasal dari daerah Melton Mowbray, tepatnya yaitu daerah Leisterchersire. 

Salah satu hal yang membuat brand ini banyak memiliki peminat adalah karena setiap produknya dibuat secara konvensional dengan tangan oleh para pengrajin. Sehingga, menampakkan detail tas yang luar biasa.

Produk Cherchbi yang terkenal kebanyakan adalah produk tas punggung. Warna nuansa coklat dengan perpaduan kulit asli akan sering titipers jumpai dalam produk Cherchbi ini. Tas punggung dari Cherchbi akan sangat cocok kamu kenakan sambil bersepeda keliling kota.

Baca Juga: Rekomendasi Merk Tas Ransel Wanita Terbaik dari Luar Negeri

Tas Cherchbi jenis Black Sail Rucksack merupakan salah satu yang memiliki banyak sekali peminat. Pada tas tersebut, terdapat slot untuk menyimpan laptop atau PC kamu dengan tinggi sebesar 15 inchi. Sedangkan, kapasitas total dari tas adalah sebanyak 28 liter. 

Hal ini akan menjadikan Titipers sekalian merasa seperti berada di rumah, karena dapat membawa banyak barang dengan ringan.

3. Chapman

GQ Magazine

Brand tas merk Inggris selanjutnya yang memiliki cukup banyak peminat adalah Chapman. Produk brand Chapman telah ada dan terkenal di kalangan masyarakat sejak kurang lebih 35 tahun yang lalu. Konsistensinya untuk membuat produk tas bermutu tinggi, membuat brand ini dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Salah satu keunggulan dari brand Chapman adalah menggunakan bahan-bahan lokal dengan kualitas tinggi. Selain itu, beberapa proses juga masih dilakukan secara manual dengan tingkat ketelitian tinggi, misalnya saja menggunting pola kulit secara manual.

Namun, walaupun telah lama berdiri dan menggunakan proses konvensional, bukan berarti desain brand Chapman ketinggalan jaman ya, Titipers. Mereka terus melakukan riset untuk mengembangkan model terbaru.

Salah satu produk Chapman yang unggul adalah tas jinjing berukuran besar yang mereka miliki. Tas jinjing ini sangat cocok untuk bekerja, karena ukuranya yang cukup besar, sehingga kamu bisa meletakkan laptop di dalamnya. 

Tak hanya itu, terdapat juga slot untuk menaruh kabel laptop tersendiri, yang akan sangat memudahkan kamu dalam bekerja.

4. Alfie Douglas

GQ Magazine

Alfie Douglas merupakan brand tas merk Inggris yang baru saja memasuki ranah industri fashion. Brand tas ini baru saja berdiri pada tahun 2014 yang lalu. Meskipun terhitung muda, brand Alfie Douglas memiliki eksistensi yang luar biasa dan tingkat penjualan yang melejit seiring bertambahnya tahun.

Hal ini karena brand tas Alfie Douglas memiliki value tersendiri, jika dibandingkan dengan brand tas lain yang serupa. Brand Alfie Douglas mengembangkan value untuk menggunakan bahan-bahan yang bersifat sustainable dan traceable terhadap lingkungan. 

Mengangkat masalah lingkungan, Alfie Douglas sukses menarik perhatian para peminat fashion dan tas dunia.

5. Campbell Cole

GQ Magazine

Campbell Cole merupakan brand tas merk Inggris lainnya yang cukup mendunia. Brand tas ini merupakan salah satu tas yang mengusung tema desain sederhana. Dibuat di daerah pedesaan dengan tangan langsung, membuat tas ini memiliki nilai estetika tersendiri bagi penikmatnya.

Meskipun lokasi pembuatan dan inspirasi desainnya berasal dari desa, tas ini tak kalah nyentrik, jika Titipers bawa berkeliling kota modern. Salah satu keluaran yang cukup fenomenal adalah jenis O Tote. Tas selempang sederhana ini tidak memiliki banyak detail yang rumit.

O Tote memiliki tali selempang yang dapat diatur sendiri. Selain itu, tas ini memiliki dua kantong pada bagian dalam yang cukup untuk meletakkan botol minum atau mantel. Dengan menggunakan tas ini, kamu akan nyaman bepergian kemanapun.

6. Tusting

GQ Magazine

Tusting menjadi brand tas merk Inggris yang cukup lama berdiri dibanding brand lainnya. Awalnya, Tusting merupakan produk tas tradisional asal Inggris sejak tahun 1980. Namun, saat ini Tusting mampu mengembangkan produknya menjadi lebih modern, tanpa meninggalkan kesan timeless dan tradisional.

Salah satu produk Tusting adalah tas Marston Briefcase. Produk ini telah memiliki versi Italia, karena menggunakan bahan kulit Italia. Namun, kamu juga dapat memesan versi bahan Inggris yang sangat otentik, walau dengan harga lebih mahal. Desain yang timeless ini membuatmu tidak memerlukan tas kerja lainnya.

7. Fleming London

GQ Magazine

Fleming London merupakan rekomendasi brand tas merk Inggris yang terakhir. Brand tas ini merupakan brand tas yang berasal dari ibu kota Inggris, yaitu London. Salah satu produk unggulan yang dimiliki adalah tas punggung Carnaby yang stylish, namun juga dapat digunakan untuk bekerja.

Tas punggung Carnaby milik Flaming London memiliki warna yang cerah, sehingga perhatian akan selalu tertuju padanya. Jika Titipers bosan dengan mode backpack atau tas punggung, kamu juga dapat mengubahnya menjadi mode tas jinjing. Nyaman bukan?

Apa Brand Tas Merk Inggris yang Paling Kamu Sukai? Semua Bisa Di Titip

Tas murah dari luar negeri

Berikut tadi adalah beberapa rekomendasi terkait brand tas Inggris yang cukup terkenal. Produk tas merk Inggris ini menjadi impian banyak orang. Namun sayangnya, tidak mudah menemukan produk-produk tersebut di Indonesia. Tetapi, jangan khawatir, Titipbeliin menjadi solusi atas permasalahan mu!

Kamu dapat membeli barang dari luar negeri menggunakan situs Titipbeliin. Titipbeliin menyediakan jasa pembelian barang dari China dan luar negeri. Tidak perlu takut, situs ini merupakan situs legal dan transparan yang menjamin barang sampai ke rumah dengan aman. Tak hanya itu, Titipers juga bisa membayar pakai mata uang rupiah, loh!

Ayo, tunggu apalagi, segera gunakan Titipbeliin untuk mempermudah pembelian barang luar negeri milikmu!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.