Rekomendasi Merk Tas Ransel Wanita

9 Rekomendasi Merk Tas Ransel Wanita Terbaik dari Luar Negeri

Tas ransel menjadi kebutuhan banyak orang terutama jika bepergian ke luar negeri. Hal ini pun memunculkan merk tas ransel wanita dan pria. Nah pada artikel ini akan dibahas rekomendasi tas ransel terbaik yang bisa kamu pilih. Namun sebelum itu, kamu sebaiknya tahu dulu cara memilih tas ransel sehingga tidak menyesal di nanti.

Cara Memilih Tas Ransel Terbaik

Adapun cara memilih tas ransel wanita atau pria terbaik dari luar negeri yaitu:

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Cara memilih tas ransel wanita pertama yaitu menyesuaikannya dengan kebutuhan. Alih-alih membeli sembarang tas yang pada akhirnya tidak kamu gunakan, sebaiknya kamu pilih tas sesuai kebutuhan. Misalnya tas ransel yang lebih besar untuk travelling, dan sebagainya.

2. Ketahui Kelebihan Produk

Sebelum kamu membeli tas, sebaiknya kamu juga harus tahu kelebihan dari tas tersebut. Misalnya memiliki busa untuk kenyamanan, ada kantong khusus, bersifat anti air, dan sebagainya.

3. Sesuaikan dengan Budget 

Hal terpenting dalam membeli sebuah tas adalah menyesuaikannya dengan budget yang kamu miliki. Alih-alih membeli tas mahal yang malah menguras isi tabungan, lebih baik membeli tas murah tapi tentunya dengan kualitas yang masih bagus.

Baca Juga: Cara Belanja di Amazon Tanpa Kartu Kredit

Nah untuk lebih lengkapnya, 9 rekomendasi merk tas ransel kualitas terbaik dari luar negeri ini mungkin bisa membantu kamu. Apa saja itu?

Rekomendasi Merk Tas Ransel Wanita Terbaik dari Luar Negeri

Adapun daftar rekomendasi merk tas ransel kualitas terbaik yaitu:

1. Tumi Voyager Carson Nylon

Tumi Voyager Carson

Merk tas ransel wanita pertama yaitu Tumi. Tas ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat berpergian atau kuliah, terutama bagi kamu yang menyukai tas fashionable.

Namun kekurangannya tas merk ini yaitu tidak begitu besar sehingga tidak muat banyak barang. Jadi kurang cocok untuk titipers gunakan jika hendak bepergian terlalu jauh yang mengharuskan membawa banyak barang. 

Namun untuk modelnya tidak perlu kamu ragukan lagi, pasti akan sangat cocok untuk menyokong gaya kamu. Adapun untuk harganya mulai dari Rp5.876.810,00.

2. Fjallraven Kanken

Fjallraven Kanken

Daftar merk tas ransel wanita terbaik luar negeri selanjutnya yaitu Fjallraven Kanken yang berasal dari Swedia. Tas ini biasanya terbuat dari bahan vinylon F sehingga anti air dan barang-barang kamu pun akan terjaga selama berada di dalam tas ini.

Tidak hanya itu, tas ini juga sudah dilengkapi dengan seat pad yang bisa kamu lepas dan pasang. Jadi apapun kegiatan yang titipers lakukan baik itu di dalam maupun luar ruangan, tas ini bisa kamu andalkan. Harganya mulai dari Rp1.200.000,00 sampai Rp2.000.000,00.

3. Lululemon Everyday Backpack

Lululemon Everyday Backpack

Merk tas branded wanita terbaik dari luar negeri selanjutnya yaitu Lululemon. Tas ini sangat cocok untuk anak sekolah dan pekerja karena memiliki desain yang simpel, ukuran yang pas dan warna yang kalem. 

Tidak hanya itu, merk ini juga terkenal dengan bahannya yang anti air yang berfungsi untuk membuat barang kamu aman walaupun saat terkena hujan sekalipun. Adapun harga tas ini mulai dari Rp1.469.216,00, cukup mahal namun sesuai untuk kualitas luar negeri.

4. The North Face Borealis

The North Face Borealis

Tas ransel untuk  wanita selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu pilih yaitu merk The North Face. Merk tas ini memiliki tampilan yang lebih sporty dan berbahan premium sehingga bagus untuk kamu gunakan pada kegiatan outdoor seperti olahraga atau mendaki. 

Walaupun memiliki tampilan sporty, tetapi tidak menutup kemungkinan juga bisa kamu gunakan untuk bekerja dan kuliah. Karena memiliki kapasitas yang cukup besar untuk meletakkan laptop kamu. 

Tidak hanya itu, dengan tali punggung berbahan premium tentunya akan membuat kamu semakin nyaman saat menggunakannya. Adapun harga tas ini mulai dari Rp1.472.922,00.

5. Beis The Backpack

Beis The Backpack

Beis merupakan tas ransel yang sudah cukup terkenal di antara pecinta tas wanita. Merk tas ini dimulai oleh artis Shay Mitchel yang tentunya membuat kualitas tas ini tidak main-main.  Dengan bahan premium sehingga pastinya awet walaupun kamu gunakan dalam jangka waktu yang lama. 

Menariknya lagi, tas ini memiliki kantung luar dan tempat untuk meletakkan air minum. Sehingga akan sangat cocok untuk kamu yang suka membawa Tumbler saat ada kegiatan outdoor. Adapun harga tas ransel ini mulai dari Rp1.160.484,00. Sangat terjangkau untuk ukuran tas luar negeri bukan?

6. Herschel Supply Co.

Herschel Supply Co.

Tas ransel wanita yang tidak boleh kamu lewatkan selanjutnya yaitu merk Herschel. Merk tas ini memiliki model yang trendy sehingga cocok untuk para remaja dan pekerja. 

Dengan bahan yang premium, tas ini sangat awet dan anti jebol. Apalagi adanya beberapa bagian yang memungkinkan kamu menyimpan barang secara terpisah.

Ditambah dengan adanya kantong di bagian depan yang bisa kamu gunakan untuk meletakkan alat tulis atau peralatan lainnya. Pastinya sangat bisa untuk mendukung aktivitasmu sehari-hari baik saat ada pekerjaan dalam ruangan atau kegiatan outdoor.

Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil membuatnya sangat cocok untuk wanita gunakan. Adapun harga tas ini di pasaran mulai dari Rp892.680,00.

7. Calpak Kaya Faux

Calpak Kaya Faux

Merk tas ransel luar negeri selanjutnya yaitu Calpax. Tas ini hadir dengan desain yang lebih modern dengan kapasitas tampung yang cukup untuk laptop dan beberapa alat tulis. Ditambah lagi dengan adanya kantong di bagian depan yang bisa kamu gunakan untuk meletakkan HP.

Tidak hanya itu, tas ini juga memiliki bahan yang sangat halus dan tampilan yang sangat trendy. Sangat cocok untuk menunjang tampilan kamu saat pergi kerja ataupun kuliah.

Selain itu, tas ini juga memiliki jahitan yang kuat dan bahan yang premium sehingga pastinya akan sangat awet dan kuat. Adapun harga tas ransel merk Calpax ini mulai dari Rp1.904.384,00.

8. Dagne Dover 

Dagne Dover

Daftar merk tas ransel wanita terbaik selanjutnya yaitu Dagne Dover. Merk tas ini sudah sangat terkenal di antara kalangan pelajar dan pekerja karena ukuran yang pas, bahannya yang sangat bagus dan dengan tampilan yang sangat trendy dan fashionable yang bisa menunjang gaya kamu. 

Memiliki bahan yang super lembut, tas ini bisa melindungi punggung kamu ketika harus berlari di waktu genting. Untuk ukuran tas ini muat laptop, binder dan beberapa peralatan kampus lainnya.

Soal kualitas, merk ini tidak perlu kamu ragukan lagi karena sudah cukup kuat, tahan lama dan sangat terpercaya. Adapun untuk harga tas ini mulai dari Rp2.752.430,00. Ada harga ada kualitas bukan?

9. Kroser Laptop Backpack

Kroser Laptop Backpack

Merk tas ini cocok untuk titipers yang ingin tampil trendy dan stylish. Hal ini karena tas kroser sudah didesain dengan tampilan yang cocok untuk para pekerja dan pelajar.

Dengan bahan premium membuat tas ini begitu kuat dan nyaman untuk kamu pakai sehari-hari. Tidak hanya itu, tas ini juga dilengkapi dengan USB port yang bisa sangat membantu kamu dalam charger Hp.

Hal ini tentunya akan sangat berguna terutama saat bekerja di luar ruangan. Adapun harga tas ini mulai dari Rp639.754,00-an. 

Mana Tas Ransel Terbaik dari Luar Negeri Incaran Kamu?

tas ransel wanita terbaik

Setelah mengetahui beberapa merk tas wanita kualitas terbaik tersebut, selanjutnya titipers tinggal menentukan sendiri akan membeli tas yang mana. 

Nah jika titipers sedang mencari tas ransel yang original terbaik, salah satu toko online terbaik penyedia tas ransel wanita yaitu Titipbeliin.com dengan jenis pengiriman yang bisa kamu pilih sendiri. Kamu bisa pilih mau pengiriman dari China atau dari luar negeri lainnya. Menarik, bukan?

Tidak hanya itu, toko ini tidak hanya menyediakan tas ransel untuk travelling atau aktivitas sehari-hari lainnya tetapi juga ada tas kamera mirrorless terbaik dengan yang terjangkau tentunya. Sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari tas dengan kualitas bagus namun tetap dengan harga terjangkau.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.