Daftar Game Nintendo Switch Favorit

Daftar Game Nintendo Switch Favorit Para Gamer Dunia

Konsol Switch keluaran Nintendo ini, menjadi salah satu konsol favorit para gamer. Hal tersebut juga dikarenakan banyaknya daftar game Nintendo Switch, yang dinilai unik, menarik, dari segi cerita hingga gameplay.

Meski daftar game Nintendo Switch belum terlalu besar, namun jumlahnya semakin bertambah. Pasalnya, tidak hanya gamers saja yang menilai bahwa daftar game Nintendo Switch berkualitas, tapi juga para editor atau game expert.

Nintendo Switch Konsol Game Terbaik & Praktis

Tidak hanya itu, Nintendo Switch juga menjadi pilihan konsol game, yang mampu dimainkan secara portable, dan memiliki aksesoris seperti Nintendo Labo. Maka tak heran, jika banyak orang mulai melirik Nintendo Switch sebagai konsol game terbaik dan praktis.

Nah, buat kamu yang sudah punya Switch, atau baru beralih berikut list daftar game Nintendo Switch yang bisa jadi acuan, atau pertimbangan ketika ingin membeli game Switch yang baru dan pastinya keren untuk dimainkan.

Baca Juga: Steam Deck Harga Mulai dari yang Paling Murah!

Seperti dalam pembahasan sebelumnya juga, dimana daftar game Nintendo Switch ini, di urutan berdasarkan penilaian para game expert dari banyak situs game dunia.

Tidak hanya itu, penilaian juga dilihat dari jumlah penjualannya, hingga grafis yang ditawarkan dari game itu sendiri. Cerita, alur, cara kerja permainan, tokoh, dan lainnya, juga menjadi salah satu aspeknya.

Yuk, langsung saja intip daftar game Nintendo Switch, yang difavoritkan para gamer dunia berikut ini, ada Mario Bros juga loh!

Daftar Game Nintendo Switch Terfavorit

1. Animal Crossing

Animal Crossing- New Horizons

Daftar game Nintendo Switch favorit yang pertama adalah Animal Crossing: New Horizons, yang rilis pada 20 Maret 2020 lalu. Game eksklusif di Nintendo Switch ini jadi game wajib para pemilik Nintendo Switch, yang hadir dan bisa dimainkan secara real time dengan dunia nyata.

Mirip seperti Harvest Moon, game Animal Crossing: New Horizons ini juga, bisa melakukan banyak hal seperti di dunia nyata. Mulai dari berkebun, memancing, membangun rumah ideal.

Tidak hanya itu, di game ini kamu juga bahkan bisa mengunjungi pulau dan rumah milik pemain lain. Saat bertemu dengan pemain lain, kamu juga bisa melakukan banyak hal bersama-sama secara online, layak ya bertamu.

Seakan berada di dunia nyata, game ini benar-benar bisa membuat ya lupa waktu, dan sibuk bermain karena game dan kegiatan di dunia nyata, seperti tidak ada bedanya karena sama-sama seru.

Bagaimana, mau coba serunya sampai lupa waktu? Yuk, dapatkan game Animal Crossing: New Horizons sekarang juga, dan jadikan salah satu game terfavoritmu!

2. Bayonetta 2

Bayonetta 2 Nintendo Switch

Daftar game Nintendo Switch terfavorit yang selanjutnya adalah Bayonetta 2, yang dibuat oleh developer Platinum Games dan rilis pertama kali pada 20 September 2014.

Game Bayonetta 2 untuk Nintendo Wii U ini, tidak banyak berusaha dan masih mempertahankan ciri khas dari Bayonetta yang pertama. Namun, untuk game Bayonetta versi Nintendo Switch ini sendiri, rilis pada 16 Februari 2018, tentunya juga terdapat beberapa peningkatan grafis dan frame.

Jika masih sama dengan Bayonetta pertama, apa keunggulan game Bayonetta 2? Di game versi kedua ini, terdapat Platinum Games yang membuat banyaknya perbedaan, mulai dari konten dalam gameplay.

Tidak hanya itu, perbedaan juga ada pada combo serangan, animasi gerakan, tingkat kesulitan hingga yang paling mencolok adalah perubahan gaya rambut, si tokoh protagonis Bayonetta.

Mengapa harus pilih game Bayonetta 2? Karena di game ini kamu bisa dapatkan game aksi yang seru, dengan kecepatan yang baik di Nintendo Switch.

3. Ori and the Will of the Wisps

Ori and the Will of the Wisps

Tidak kalah menarik, berikutnya ada Ori and the Will of the Wisps yang masuk daftar game Nintendo Switch terfavorit, buatan developer Moon Studios.

Game yang berplatform di adventure metroidvania ini dirilis 11 Maret 2020 untuk PC dan Xbox One. Nah, tidak lama dari itu, rilisan untuk Nintendo akhirnya dibuat pada 17 September 2020 dan di Xbox Series pada 10 November 2020.

Jadi apa menariknya dari game Ori and the Will of the Wisps ini, sampai menjadi game favorit? Jadi, game ini adalah sekuel langsung dari game Ori and the Blind Forest.

Bahkan, game ini juga masuk berbagai nominasi seperti Hades, hingga bisa memenangkan berbagai penghargaan seperti “Xbox Game of The Year” di tahun 2020 lalu.

Jika penasaran, bisa langsung coba game Ori and the Will of the Wisps, dan rasakan sendiri keseruannya, sampai game ini disebut sebagai Xbox Game of the Year pada tahun 2020.

4. Super Mario Odyssey

Super Mario Odyssey

Siapa yang tidak tahu game legend Super Mario? Ya, game favorit gamer dunia ini juga masuk dalam daftar game Nintendo Switch yang wajib dimiliki.

Tidak mungkin, jika gamer sejati belum pernah memainkan game Super Mario Odyssey, di konsol lain. Tapi, kamu juga harus coba karena game ini disebut sebagai game terbaik Nintendo Switch di dunia.

Bagaimana tidak? Cerita hingga alur game nya membuat kita lupa waktu. Karena game ini menghadirkan petualangan yang seru, hingga keseruan melihat luasnya dunia, fitur-fitur gameplay dan rahasia yang bisa kamu temukan.

Untuk perilisan Super Mario Odyssey buatan developer Nintendo, adalah pada pada 27 Oktober 2017, dan eksklusif hanya untuk Nintendo Switch.

Jadi, buat kamu para gamer sejati, belum lengkap jika di konsol Nintendo Switch kalian belum ada Super Mario Odyssey. Karena keseruan dalam petualangan Mario pada game ini, sangat menyenangkan ketimbang di edisi konsol game lainnya.

5. Super Smash Bros Ultimate

Super Smash Bros Ultimate

Masih membahas game Super Mario, namun daftar game Nintendo Switch terfavorit ini bisa bermain dengan banyak gamer secara online, yakni Super Smash Bros Ultimate.

Jadi, biasanya sesama gamer akan bermain hingga berkompetisi dengan gamer lainnya, melalui fungsi multiplayer dalam game Mario Bros ini, ataupun secara online.

Tidak hanya ada tokoh utama, di game ini juga tersedia banyak karakter-karakter yang bisa kamu gunakan. Karakter tersebut bisa kamu dapatkan dari franchise milik Nintendo sendiri, atau franchise dari luar Nintendo.

Bahkan, layaknya game multiplayer lainnya, Super Smash Bros Ultimate ini juga sering diadakan berbagai kompetisi resmi, yang diselenggarakan oleh berbagai pihak.

Jadi, jika kamu mau bermain game Mario Bros anti bosan, bisa pilih Super Smash Bros Ultimate. Atau jika mau bermain di ajang yang lebih serius, maka bisa ikut kompetisi bersamaan dengan pemain lain dari seluruh dunia.

6. The Legend of Zelda: Breath of Wild

The Legend of Zelda- Breath of

Mau main game dengan tema atau misi menyelamatkan dunia seperti Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age? Jawabannya, ada di daftar game Nintendo Switch terfavorit, yakni The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Tidak hanya terfavorit, The Legend of Zelda: Breath of bahkan diklaim sebagai game terbaik Nintendo Switch di dunia. Dirilis pada 3 Maret 2017, game buatan developer Nintendo ini memang rilis eksklusif untuk Nintendo Switch.

The Legend of Zelda: Breath of ini merupakan game action adventure. Di mana di dalamnya, menghadirkan banyak fitur gameplay, banyaknya rahasia, hingga luasnya open world.

Karena tema game ini adalah misi menyelamatkan dunia, maka di sini kamu bisa melakukan banyak hal. Intinya, kamu bisa menelusuri setiap sudut dunia The Legend of Zelda: Breath of the Wild daripada menyelamatkan dunia mengikuti alur ceritanya.

7. Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age

Dragon Quest XI- Echoes of an Elusive Age

Selanjutnya ada Dragon Quest XI: Echoes of. An Elusive Age. Di mana game yang masuk daftar game Nintendo Switch terfavorit ini, juga merupakan game misi menyelamatkan dunia.

Game Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age ini, juga bisa menjadi pilihan terbaik, di mana game ini juga masih sama dengan seri Dragon Quest sebelumnya.

Dirilis pada 27 September 2019, game Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age ini merupakan game RPG di Nintendo Switch. Tidak hanya di Switch, game ini juga rilis di Nintendo 3DS, PS4, PC, Xbox One dan Stadia.

Petualangan yang dihadirkan dalam game ini, sangat seru, menantang dan menegangkan. Karena, terdapat monster-monster yang harus kamu lawan, di mana mereka akan menguasai dunia.

Adapun ciri khas dari gameplay seri Dragon Quest yang pertama, akan tetap dipertahankan, namun tetap terdapat banyak peningkatan. Seperti membantu orang-orang (dibaca quest), melakukan istirahat di fasilitas kota (Casino), di tempat relaksasi dan lainnya.

8. Undertale

Undertale Nintendo Switch

Daftar game Nintendo Switch terfavorit terakhir adalah Undertale, yang banyak mendapatkan berbagai nominasi dan penghargaan di tahun 2016 lalu, karena respon positif dari para gamer dunia.

Jadi apa sih game Undertale ini? Game Undertale ini merupakan game 2D RPG yang dirilis 15 September 2015, yang dibuat Toby Fox untuk PC dan OS X.

Karena kepopulerannya, maka game ini akhirnya juga dirilis di berbagai platform game, seperti PS4, PS Vita, Xbox One, Linux, termasuk Nintendo Switch pastinya.

Cerita atau alur mainnya, game Undertale ini adalah game RPG, yang dimana pemainnya bisa memilih, apakah mereka membantai semua musuh dari random encounter.

Namun, mereka juga bisa menyelesaikannya permainan, dengan cara berdamai, alias tanpa menyerang ataupun membunuh mereka. Wah bisa begitu ya?

Akan tetapi, dengan cara menyelesaikan permainannya yang berbeda, maka hal tersebut, juga bisa mempengaruhi ending cerita pada game tersebut.

Jadi, intinya ending dari cerita game ini lah yang akan menentukan permainan. Karena keunikannya, membuat game game Undertale ini akhirnya sangat populer bahkan hingga saat ini.

Itu dia beberapa informasi seputar daftar game Nintendo Switch terbaik, yang wajib ada di konsolmu. Seru dan menantang bukan? Yakin tidak mau menghabiskan waktumu dengan keseruan ini?

Jika kamu lebih memilih game PC yang berat, tapi mau tetap main dengan praktis, mungkin konsol game ini jawabannya! Ya, Steam Deck!

Beli Steam Deck Via Titipbeliin Aman, Mudah, Terima Beres Sampai Tiba di Rumah!

Steam Deck adalah konsol game yang berbasis PC, namun dikenal dengan perangkat yang praktis. Bentuknya hampir mirip dengan Switch, namun Steam Deck bisa memainkan berbagai game, bahkan game berat sekalipun.

Sempat tertunda, sehingga jadwal perilisannya diperkirakan tahun 2022 ini. Yuk, jadi pemilik Steam Deck pertama di Indonesia, dengan membelinya via Titipbeliin.com.

Selain praktis, beli Steam Deck idaman via Titipbeliin.com juga banyak untungnya. Seperti bisa bayar pakai rupiah, metode pembayaran beragam, seperti transfer via bank lokal, VA, OVO, hingga Alfamart.

Tidak hanya itu, biaya yang dibayarkan juga sudah termasuk pajak, dan pengiriman. Jadi, kamu tinggal pesan, bayar, dan tunggu pesanan mu sampai di rumah.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.