desain baju futsal terbaik di dunia

7 Desain Baju Futsal Terbaik di Dunia yang Membuat Kamu Tampil Kece

Pakaian yang kamu kenakan ketika futsal cukup berpengaruh pada performa selama pertandingan. Jadi, gunakan baju yang tepat untuk menaikkan performamu di lapangan. Namun, pastikan juga jersey tersebut merupakan salah satu desain baju futsal terbaik di dunia. Hal ini agar kamu lebih percaya diri ketika futsal bersama teman-teman.

Desain Baju Futsal Terbaik di Dunia

Di bawah ini merupakan jersey dengan desain terbaik di dunia yang bisa kamu beli, antara lain:

1. Adidas Estro 15 Soccer Jersey for Men

Baju Futsal Adidas Estro 15 Soccer Jersey for Men

Jika Titipers suka bermain futsal, maka harus kamu pertimbangkan untuk membeli Adidas Estro 15 Soccer Jersey for Men. Sebab, jersey ini sangat nyaman untuk kamu gunakan ketika sedang futsal yang menggunakan material polyester sebesar 100%. Jadi, jersey ini tidak mudah untuk meregang.

Selain itu, jersey ini memiliki teknologi climalite yang mencegah keringat dan memanajemen kelembaban untuk pemakaian. Desain baju futsal terbaik di dunia ini memiliki tampilan memukau dengan warna abu klasik. Selain itu, terdapat bordiran tiga garis putih yang menjadi ciri khas dari brand Adidas.

Jersey ini slim fit, sehingga pemakaiannya akan sangat cocok untuk orang yang memiliki badan proporsional. Selain itu, lengan raglan jersey ini membuat penggunanya dapat bergerak lebih bebas daripada lengan panjang. Ditambah, model kerah crewneck yang membuat jersey ini semakin maco.

Baca Juga: 7 Merk Jam Tangan Sport Pria Branded Terbaik di Dunia

2. Nike USA Home Jersey 2016

Baju Futsal Nike USA Home Jersey 2016

Desain baju futsal terbaik di dunia ini hadir dengan kombinasi warna yang simpel, namun terkesan mewah. Bahkan, bisa dibilang bahwa jersey ini menjadi salah satu yang terbaik sejak Nike mengeluarkan berbagai jersey dari berbagai negara. Selain itu, Jersey ini sangat cocok  untuk kegiatan olahraga seperti sepak bola bahkan futsal.

Jersey ini merupakan buatan Nike di tahun 2016. Warna utama jersey ini adalah putih. Kemudian, pada bagian lengan hingga leher terdapat warna biru. Lebih lanjut lagi, bagian leher terdapat garis merah. Pada bagian dadanya, terdapat logo Nike dan juga lambang Amerika Serikat untuk sepak bola.

Jersey ini terbuat dari kain polyester berkualitas tinggi. Alhasil, jersey futsal ini memiliki ketahanan terhadap tarikan, robekan, dan goresan selama kamu gunakan. Selain itu, bahannya pun Dri-Fit, sehingga membantu kamu tetap kering dan nyaman ketika futsal. Apalagi, kain mesh memberikan ventilasi yang optimal, sehingga suhu tubuh terjaga.

3. Men’s Barcelona Training Jersey

Baju Futsal Men's Barcelona Training Jersey

Jika kamu fans Barcelona, kamu wajib memiliki jersey training ini. Baju ini juga sangat cocok untuk Titipers gunakan sebagai pakaian futsal. Sebab, bahan material yang digunakan 100% polyester yang nyaman dipakai dan breathable. Selain itu, jersey nya pun dri-fit, sehingga akan tetap kering selama bermain futsal.

Desain baju futsal terbaik di dunia ini memiliki kombinasi warna khas dari klub Catalan, di mana warna biru gelap mendominasi. Selain itu, terdapat garis merah zig-zag yang memutari, mulai dari bagian dada, kedua lengan, hingga punggung. Pada bagian belakang, terdapat tulisan “Barca” di dalam garis merah yang nampak sederhana.

Di bagian depan terdapat logo kebanggaan Barcelona yang menggunakan patch kuat dan tidak mudah terkelupas. Jersey training dan futsal ini bisa Titipers dapatkan di e-commerce manapun, termasuk Amazon.

4. TANANSTY M8623

BAJU FUTSAL TANANSTY M8623

Desain baju futsal terbaik di dunia berikutnya adalah TANANSTY M8623. Brand ini cukup banyak mengeluarkan jersey futsal dengan berbagai desain yang mencolok dan menarik. Salah satunya adalah TANANSTY M8623. Baju ini berasal dari Guangdong, China dan menjadi salah satu terbaik di dunia.

Jersey ini memiliki berbagai variasi warna, mulai dari merah, biru, hitam, sampai ungu. Poin unik dari jersey futsal ini adalah bagian depannya yang terlihat seperti pecahan kristal. Motif pecahan kristal berwarna sama dengan warna dasar baju, tetapi dengan tone yang berbeda. Ini membuat siapapun pemakainya akan terlihat gagah.

Untuk kualitas, baju futsal ini menggunakan material polyester yang lentur dan nyaman. Selain itu, terdapat beberapa fitur seperti anti-pilling, anti-kerut, dan anti-susut, sehingga membuat baju akan selalu memberi performa terbaik bagi Titipers.

Baca Juga: 10 Produk Kolaborasi Nike Supreme Paling Hits dan Terbaik

5.  Adidas Men’s Soccer Argentina 22 Home Jersey

Baju Futsal Adidas Men's Soccer Argentina 22 Home Jersey

Jersey Argentina memang sedang gencar dicari orang-orang. Ini karena Argentina menjadi juara pada gelaran Piala Dunia tersebut. Bahkan, karena kesuksesannya di Piala Dunia Qatar tahun 2022, Argentina telah berhasil menjual jerseynya hingga sold out hanya dalam hitungan menit.

Oleh karena itu, jika kamu ingin tampil kece dan up-to-date pada saat futsal, maka jersey ini menjadi pilihan. Desain baju futsal terbaik di dunia ini tidak terlalu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana warna terdapat garis putih dan biru muda yang menjadi ciri khas negara tersebut.

Di bagian depan, terdapat 3 garis biru elegan yang mewakili gerak kaki memukau dan sebagai komitmen yang tidak bisa tergantikan. Materialnya terbuat dari polyester yang nyaman dan halus. Selain itu, bahannya dapat menyerap lembab.

Lebih lanjut, terdapat detail di bagian leher belakang berupa matahari sekaligus menjadi bagian dari bendera nasional Argentina. Logo tersebut secara bangga diwakili oleh para pemain di lapangan.

6. TANANSTY M8607

BAJU FUTSAL TANANSTY M8607

Satu lagi produk dengan desain baju futsal terbaik di dunia adalah TANANSTY M8607. Di bagian depan jersey, terdapat dua garis vertikal hitam beriringan. Akan tetapi, pada bagian dadanya terpotong oleh nama sponsor yang kamu inginkan. Selain itu, terdapat palet warna di bagian ujung tangan dan leher yang membuatnya tampak tidak monoton.

Sablonannya menggunakan sablon digital/printing, sehingga hasil cetakannya lebih halus. Untuk bahannya, jersey futsal ini cukup berpori dan mudah kering dari keringat, sehingga nyaman untuk Titipers gunakan bermain futsal. Terlebih bahannya adalah polyester.

Baca Juga: Size Chart Sepatu Adidas Untuk Men, Women, Kids, & Baby Lengkap

7. VICTEAM/OEM

BAJU FUTSAL VICTEAM/OEM

Desain baju futsal terbaik di dunia terakhir adalah produk dari Victeam. Jersey ini memiliki grafis yang kontras nan menarik, sehingga menciptakan tampilan unik. Banyak sekali garis-garis tidak beraturan yang membuatnya terkesan berani. Di bagian depan, ada garis berwarna kuning yang menyerupai petir, membuatnya semakin unik.

Jersey anti lembab ini terbuat dari 100% polyester dan memiliki fitur yang membuatnya tahan bau. Lebih lanjut, bagian kerahnya berbentuk bulat dan memiliki jahitan yang lebih sedikit, agar mencegah iritasi dan meningkatkan kenyamanan saat kamu gunakan untuk bermain futsal. Apalagi, lengannya pendek, sehingga mudah untuk bergerak.

Pakai Desain Baju Futsal Terbaik di Dunia!

Itulah daftar jersey futsal yang memiliki desain terbaik di dunia. Daftar jersey di atas ataupun yang kamu inginkan, bisa kamu dapatkan di Titipbeliin. Titipbeliin merupakan perusahaan yang dapat membantumu untuk mendapatkan barang secara legal dari luar negeri, sehingga jersey dari luar Indonesia bisa Titipers dapatkan dengan mudah

Titipers juga dapat memesan produk lainnya dari semua e-commerce China, Singapura, Amerika, hingga Inggris. Selain itu, kamu hanya terima beres saja. Sebab, team Titipbeliin.com akan mengurus urusan pajak, administrasi dan sebagainya . Jika tertarik, kamu bisa berkunjung ke website Titipbeliin.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.