8 Earphone Bluetooth Terbaik, Murah dan Berkualitas

8 Earphone Bluetooth Terbaik, Murah dan Berkualitas

Mencari earphone bluetooth terbaik memang gampang-gampang susah. Sebab, tak setiap produk tentu punya keunggulan spesifikasi masing-masing. Sebagai pengguna, kamu tentu perlu membuat daftar rekomendasi sebelum menentukan pilihan. Jika belum ada referensi, mari simak ulasan di bawah ini!

8 Rekomendasi Bluetooth Earphone Terbaik

Earphone dapat mendukung aktivitasmu dengan optimal. Ini beberapa pilihan untuk kamu pertimbangkan:

1. Bose QuietComfort Ultra Wireless Noise Cancelling Earbuds

Bose QuietComfort Ultra Wireless Noise Cancelling Earbuds
Bose QuietComfort Ultra Wireless Noise Cancelling Earbuds | Sumber: bose.com

Rekomendasi ketiga adalah Bose QuietComfort Ultra Wireless Noise Cancelling Earbuds. Dengan desain super nyaman, produk yang satu ini juga punya keunggulan yang wajib untuk kamu pertimbangkan. Salah satunya adalah ketahanan baterainya mencapai 6 jam.

Hargamulai dari Rp3.860.000,00
Keunggulan– Noise Cancellation- Fitur IPX4 yang tahan terhadap debu maupun keringat- Teknologi Custom Tune yang memudahkan menyesuaikan mode listening– Dimensi 30 x 17 x 22,5 milimeter- Berat 6,2 gram untuk setiap earbuds

2. Apple AirPods Pro (2nd Generation) Wireless Ear Buds

Apple AirPods Pro (2nd Generation) Wireless Earbuds with USB-C Charging
Apple AirPods Pro (2nd Generation) Wireless Earbuds with USB-C Charging | Sumber: Eraspace

Earphone bluetooth terbaik selanjutnya adalah keluaran merek ternama, yaitu Apple. Seri yang menjadi rekomendasi kali ini adalah AirPods Pro Wireless Earbuds with USB-C Charging (2nd Generation). Keunggulan yang mencolok dari produk ini adalah tahan debu, keringat, air. 

Hargamulai dari Rp3.849.000,00
Keunggulan– Noise Cancellation- Memiliki 4 pilihan ukuran ear finsEarbuds maupun perangkat pengisi daya dilengkapi dengan fitur IPX4 yang tahan keringat dan debu- Perangkat pengisi daya mendukung pengisian daya untuk perangkat Apple lain, seperti MagSafe dan Apple Watch 

Baca Juga: 10 TWS Terbaik 2023 Cocok untuk Berbagai Kebutuhan

3. Sony WF-1000XM5

Sony WF-1000XM5
Sony WF-1000XM5 | Sumber: Sony

Keunggulan utama dari produk Sony WF-1000XM5 adalah benar-benar memaksimalkan gangguan bising dari luar, yang akan sangat nyata kamu rasakan terutama ketika kamu sedang menggunakannya di tempat ramai tertutup. Misalnya dalam kereta, bus, atau bahkan pesawat.

Hargamulai dari Rp3.844.000,00
Keunggulan– Noise Cancellation- Microphone dengan Deep Neural Network (DNN)- Dimensi 64,6 x 40 x 26,5 milimeter- Berat earbud sekitar 5,9 gram x 2- Pengisian daya selama 1,5 jam untuk penggunaan selama 8 jam- Ketahanan terhadap air setara IPX4

4. Sennheiser Momentum True Wireless 3

Sennheiser Momentum True Wireless 3
Sennheiser Momentum True Wireless 3 | Sumber: sennheiser-hearing

Pilihan merek earphone bluetooth terbaik berikutnya adalah Sennheiser Momentum True Wireless 3. Produk ini lengkap dengan 3 microphone pada setiap earbud. Sehingga kejernihan suaramu adalah sebuah kemutlakan bagi pendengar. Jadi, kamu dapat melakukan panggilan telepon dimanapun sesuai kebutuhanmu.

Hargamulai dari Rp3.229.500,00
Keunggulan– Noise Cancellation- 3 microphone untuk masing-masing earbud– Memiliki 4 pilihan ukuran produk dan 3 pilihan ukuran untuk ear fins– Ketahanan baterai mencapai 7 jam

Baca Juga: 10+ HP Kamera Terbaik 2 Jutaan (Terlaris 2024)

5. Beats Fit Pro

Beast Fit Pro
Beast Fit Pro | Sumber: Hybrid.co.id

Rekomendasi merek earphone bluetooth terbaik selanjutnya adalah Beats Fit Pro. Dengan desain yang ergonomis, produk yang satu ini cocok untuk menemani sesi workout. Keunggulannya adalah tahan air dengan body yang kokoh.

Selain itu, perangkat ini juga compatible untuk pengguna Android maupun iPhone. Dari sisi ketahanan baterai, perangkat ini bisa mencapai 6 jam dalam kondisi noise cancellation hidup.

Hargamulai dari Rp2.775.000,00
Keunggulan– Noise Cancellation- Pilihan warna produk yang mewah- Custom Acoustic Platform memungkinkanmu menyeimbangkan suara yang ingin kamu dengar- Tersedia 3 ukuran ear fins

6. Sony LinkBuds S

Sony Linkbunds S
Sony Linkbunds S | Sumber: Road.cc

Rekomendasi terakhir adalah Sony dengan seri LinkBuds S. Keunggulan produk ini adalah ukuran dan beratnya yang sangat minimalis, sehingga sangat menunjang aktivitas. Mengenai ketahan baterai, produk ada pada kapasitas rata-rata, yaitu 6 jam pemakaian.

Hargamulai dari Rp1.984.000,00
Keunggulan– Noise Cancellation- Berat earbuds masing-masing 4,2 gram- Fitur IPX4 yang tahan goncang, debu, dan keringat- Kualitas suara didukung oleh Processor V1

7. Google Pixel Buds Pro

Google Pixel Buds Pro
Google Pixel Buds Pro | Sumber: Gadget Apa

Produk Google Pixel Buds Pro lengkap dengan beberapa fitur yang mungkin sangat sesuai dengan kebutuhanmu. Mulai dari driver speaker yang dinamis, mode transparansi suara, hingga mode khusus game.

Hargamulai dari Rp1.526.000,00
Keunggulan– Noise Cancellation- Microphone custom 11 mm lengkap dengan Volume EQ- Tersedia 4 pilihan warna ear fins– Katahan baterai mencapai 11 jam- Pengisian baterai dapat kamu lakukan secara wireless– Berat masing-masing earbuds adalah 6,2 gram

Baca Juga: HP RAM 8GB Dibawah 3 Juta: Spesifikasi dan Review

8. Anker Soundcore Space A40

Anker Soundcore Space A40
Anker Soundcore Space A40 | Sumber: Scarbir

Rekomendasi bluetooth earphone terbaik selanjutnya adalah Anker dengan seri Soundcore Space A40. Keunggulan produk ini yang mungkin tidak dimiliki oleh merek lain adalah ketahanan baterai. Sebab, seri ini mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian. 

Hargamulai dari Rp853.000,00
Keunggulan– Mode kebisingan otomatis hingga 98%- Tersedia fitur HearID yang secara otomatis melakukan kustomisasi sesuai dengan kondisi telinga- Berat masing-masing earbuds 4,9 gram dengan 5 pilihan ear fins dari silikon- Dimensi earbud 68 x 44 x 28 milimeter

Mendapatkan Earphone Terbaik, Cepat, Tinggal Terima Beres!

Setiap produk bluetooth earphone terbaik memang memiliki keunggulannya masing-masing. Oleh sebab itu, Titipers perlu memilih dengan jeli, sesuai dengan kebutuhan.

Mendapatkan produk terbaik juga tidak sulit. Sebab, kamu bisa memanfaatkan jasa Titipbeliin. Melalui platform ini, Titipers bisa titip beli earphone dari e-commerce luar negeri tanpa kendala dalam proses pengiriman.

Caranya adalah cukup dengan copy dan paste tautan e-commerce luar negeri yang menjual produk. Dalam prosesnya, Titipbeliin akan menyediakan alamat penerimaan barang di negara tersebut.

Kemudian, mereka juga yang akan mengirim earphone bluetooth terbaik favoritmu ke alamat rumahmu di Indonesia. Kamu cukup terima beres.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.