Film Barbie dan Mainan Barbie Terbaik

5 Film Barbie dan Rekomendasi Mainan Barbie Terbaik

Era 90-an atau 2000-an merupakan masa keemasan film Barbie. Buat kamu yang lahir di generasi tersebut pasti tahu berbagai macam film hingga series bergenre fantasi ini. Bahkan, berkat kesuksesan ini, Mattel memproduksi aneka mainan barbie yang penjualannya laris di pasaran. 

Rekomendasi Film Barbie Terbaik

Nah, buat Titipers yang termasuk generasi milenial dan bingung cari rekomendasi film Barbie, yuk simak beberapa rekomendasi berikut ini:

1. Film Barbie and The Magic of Pegasus (2005)

Film Barbie and The Magic of Pegasus

Siapa yang masih ingat dengan film Barbie yang satu ini? Ya, Barbie and the Magic of Pegasus tayang di Nickelodeon pada 18 September 2005 dan rilis dalam bentuk video pada 20 September 2005. Ini adalah satu-satunya film Barbie yang rilis dalam visual 3D, loh. 

Film yang disutradarai oleh oleh Greg Richardson ini menceritakan kisah seorang skater es berbakat bernama Putri Annika. Ketika keluarga dan desanya diserang oleh Wenlock yang jahat, Annika memulai perjalanan ke Kerajaan Awan bersama pegasus terbang bernama Brietta.

Nah, ternyata Brietta merupakan saudari kandung Putri Annika yang telah lama hilang karena dikutuk oleh Wenlock. Bersama, mereka mengungkap rahasia keluarga dan menyusun rencana untuk mengalahkan Wenlock demi menyelamatkan rakyat dan keluarga mereka. 

Jika kamu ingin memiliki mainan barbie cantik lengkap dengan kuda cantik yang menyala, kamu bisa membeli mainan set Dreamtopia Magical Lights Unicorn dengan harga $82 di Amazon. Jika belum familiar belanja dengan platform marketplace Amazon kamu bisa membelinya melalui Titipbeliin.com.

2. Film Barbie Fairytopia: Magic of The Rainbow (2007)

Film Barbie Fairytopia- Magic of The Rainbow

Ini merupakan film Barbie ke-10 yang tayang di Nickelodeon pada 11 Maret 2007, kemudian rilis ke DVD pada 13 Maret 2007. Film ini adalah sekuel dari Barbie Fairytopia dan Barbie Fairytopia: Mermaidia.

Barbie Fairytopia Magic of the Rainbow menceritakan tentang Elina yang belajar sihir peri dan menari di sekolah peri yang ada di Fairytopia, tempat tinggalnya. Awalnya, ia sering diejek karena tidak punya sayap seperti teman perinya yang lain. 

Akan tetapi, Elina memiliki teman kecil berbulunya nan lucu bernama Bible yang setia menemaninya. 

3. Barbie and the Diamond Castle (2008)

Barbie and the Diamond Castle

Film Barbie ke-13 ini bercerita tentang pentingnya arti dan nilai persahabatan. Di dalam film yang disutradarai oleh Gino Nichele ini, Barbie dan sahabatnya, Teressa menceritakan kisah 2 sahabat bersama Alexa dan Liana, kepada Stacie (adiknya Barbie).

Cerita dimulai di sebuah kerajaan yang indah, terdapat sepasang sahabat yang hidupnya sangat sederhana, yakni Alexa dan Liana. Keduanya sama-sama menyukai musik dengan alat dan ciri khasnya masing-masing. Alexa dan Liana kemudian berkelana mencari istana berlian yang misterius.

Sepanjang perjalanan, mereka menghadapi berbagai rintangan yang tak mudah. Namun, berkat kekuatan cinta dan musik, mereka berhasil melewati setiap tantangan. Alexa dan Liana juga bertemu teman baru (Jeremy dan Ian) serta Melody (salah satu penghuni istana berlian) yang terjebak di penjara cermin. 

Bersama-sama, mereka memecahkan teka-teki misterius dan berhasil menemukan istana berlian yang megah.

Jika kamu ingin memiliki mainan set barbie yang lengkap dengan peralatan musik, maka set mainan Barbie seri Big City, Big Dreams adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa menemukannya di platform marketplace Walmart dengan harga $40 dan bisa kamu pesan melalui Titipbeliin.com.

4. Film Barbie in A Christmas Carol (2008)

Film Barbie in A Christmas Carol

Barbie in A Christmas Carol adalah cerita tentang makna Natal dan membantu orang-orang yang kurang beruntung. Ini merupakan film Barbie ke-14. Film ini dirilis pada tanggal 4 November 2008. Awalnya, adik Barbie yang bernama Kelley mengeluh dan tidak mau menghadiri pesta amal tahunan rumah sakit.

Ia ingin menghabiskan Natal dengan bersantai di rumah. Melihat adiknya yang mengeluh, Barbie menceritakan kisah yang mampu mengubah pikiran Kelley. Ceritanya mengisahkan seorang perempuan bernama Eden Starling, seorang diva kaya raya tinggal di Victoria London dan memiliki beberapa karyawan.

Ia dikenal sebagai sosok yang manja dan membenci Natal. Eden tidak mempercayai Natal dan menyuruh semua karyawannya untuk bekerja pada Hari Natal. Bahkan, ia mengancam untuk memecat karyawan yang berbicara tentang Natal atau pulang untuk merayakannya. 

Tetapi semua itu berubah ketika suatu malam, ia dikunjungi oleh tiga roh Natal masa lalu, sekarang, dan masa depan. Roh Natal masa lalu dan masa sekarang tidak mampu membuka hati Eden atas perbuatannya. Akhirnya, roh masa depan memperlihatkan apa yang terjadi di masa depan jika ia tidak juga mengubah sikapnya.

Di masa depan, Eden kehilangan ketenarannya dan menjadi sangat miskin. Di sisi lain, Catherine, salah satu karyawan sekaligus sahabatnya yang pernah ia pecat, justru menjadi desainer yang sukses dan tetap menjadi sosok yang dermawan. Dari situ, Eden pun sadar dan mau belajar untuk membantu orang lain.

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki mainan set Barbie bertema desainer, kamu bisa memilih mainan set Barbie Be A Real Fashion Designer. Harganya hanya $25 di Amazon dan bisa kamu pesan melalui jasa Titipbeliin.com.

5. Barbie as the Princess and The Pauper Movies (2004)

Barbie as the Princess and The Pauper Movies

Ini merupakan film Barbie yang ke-4 dan telah menjadi salah satu film masa kecil terfavorit sepanjang masa. Film didasarkan pada kisah klasik Mark Twain. Suatu hari pertemuan kebetulan antara Putri pirang, Anneliese, dan gadis biasa berambut cokelat bernama Erika memulai persahabatan seumur hidup.

Suatu hari, Putri Anneliese dan Erika bertemu, lalu membuat kesepakatan untuk bertukar peran. Erika yang awalnya hidup sederhana di pedesaan dan memiliki banyak hutang harus tinggal di istana yang mewah dan membuat Raja Dominick yang tampan jatuh cinta karena mengira dia sebagai Anneliese. 

Di sisi lain, Anneliese bisa bebas dari segala aturan dan acara kerajaan, lalu bertemu dengan cinta sejatinya, Julian. Setelah menjalani kehidupan yang berbeda, kedua gadis itu pun belajar bahwa kebahagiaan terbesar adalah bisa mendengarkan kata hati mereka untuk mewujudkan impian.

Film Barbie Mana yang Jadi Favoritmu?

Beli mainan barbie dari amerika

Itulah beberapa film Barbie yang recommended buat nostalgia atau jadi tontonan seru bersama anak-anak. Agar si kecil makin senang, Titipers juga bisa membelikan mainan Barbie sebagai hadiah yang bisa kamu mainkan bersama. 

Ada banyak pilihan mainan Barbie berkualitas impor seperti Barbie Fast Cas Clinic Playset, Barbie DreamCamper, Barbie Supermarket Set, Barbie Glam Gataway House, dan masih banyak lagi. 

Lantas, di mana bisa membeli mainan tersebut? Titipers bisa nih menggunakan jasa Titipbeliin.com untuk membeli aneka mainan original dari luar negeri, seperti Cina, Amerika, Inggris, Hong Kong, dan Singapura. Biaya kirimnya juga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 140.000 saja per kg.

Khusus pembelian dari China, Titipers bisa langsung order di katalog website. Kalau pembelian dari luar negeri, Titipers cukup pilih produk dari marketplace internasional seperti Amazon dan eBay, dengan cara copy paste link. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.