Nintendo Switch Terbaik

Game Nintendo Switch Terbaik 2022, Petualangan Bak Dunia Nyata!

Siapa yang tidak tahu konsol game beserta daftar game Nintendo Switch terbaik 2022 ini? Tidak hanya satu atau dua, rekomendasi game Nintendo Switch ternyata memiliki banyak pilihan, bahkan terbaik dan masih dimainkan sampai sekarang.

Jadi, buat kamu para pecinta Nintendo Switch, wajib banget miliki daftar game Nintendo Switch terbaik 2022, berikut ini. Selain bisa dijadikan hiburan, permainan-permainan tersebut juga bisa asah keterampilan berpikir dan pemecahan masalah loh.

Game Nintendo Switch terbaik 2022 ini juga aman dimainkan untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa. Konsol ini juga berukuran kecil, sehingga pas di genggaman, sehingga kamu bisa bermain game favorit di mana saja dan kapan saja.

Baca Juga: Steam Deck Harga Mulai dari yang Paling Murah Hingga Mahal

Pasalnya, konsol game yang dirilis tahun 2017 lalu ini, hanya berukuran 239x102x28.7mm, dan berat 299 gram. Tapi jika kamu ingin memainkannya di rumah melalui layar televisi, juga bisa loh!

Perlu kamu ketahui juga, bahwa Nintendo Switch sejauh ini masih menjadi satu-satunya konsol game hybrid. Maksudnya bagaimana?Jadi, Nintendo Switch ini bisa digunakan sebagai konsol rumahan, maupun portable.

Bagaimana? Dengan harga berkisar Rp4-5 jutaan, kamu bisa dapat bermain di konsol Nintendo Switch, dengan pilihan game Nintendo Switch terbaik 2022. Nah, yang sudah penasaran game apa saja yang paling direkomendasikan, yuk langsung intip daftarnya berikut ini:

Game Nintendo Switch Terbaik 2022

1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

The Legend of Zelda Nintendo Switch Terbaik 2022

Game Nintendo Switch terbaik 2022 yang pertama dan masih sangat layak untuk dimainkan adalah The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Dengan grafis yang sangat baik, artistik, dengan gameplay yang sangat menantang, maka game ini wajib ada di konsol Switch kamu.

Bahkan, The Legend of Zelda: Breath of Wild juga diklaim sebagai game terbaik Nintendo Switch di dunia loh. Dengan usia yang sudah menginjak 5 tahun ini, game yang dirilis pada 3 Maret 2017 ini, masih sangat banyak peminatnya.

Game buatan developer Nintendo ini memang rilis eksklusif, khusus untuk konsol Nintendo Switch. Dengan konsep action adventure, kamu akan diajak untuk berpetualang mengarungi rahasia, hingga luasnya open world untuk misi menyelamatkan dunia.

2. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Monster Hunter Stories 2 Nintendo Switch Terbaik 2022

Mau game yang konsepnya petualang untuk menjelajahi dunia? Game Nintendo Switch terbaik 2022 yakni Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin jawabannya! Pada game pertama, kamu mungkin akan dihadapkan intens dengan Monster Hunter.

Namun di Monster Hunter 2 ini, kamu bisa menjelajahi dengan penuh monster bergenre turun-abses JRPG. Di mana, setiap menjelajah kamu bisa berinteraksi dengan para monster untuk dijadikan rekan, dan bantu melawan pertempuran.

3. Animal Crossing

Animal Crossing Nintendo Switch Terbaik 2022

Daftar game Nintendo Switch terbaik 2022 selanjutnya adalah Animal Crossing: New Horizons. Game eksklusif yang dibuat di Nintendo Switch ini, juga jadi game wajib para pemilik Nintendo Switch.

Di sini kamu bisa masuk dan hadir serta memainkan permainan secara real time dengan dunia nyata. Jika diperhatikan, alur ceritanya mungkin mirip seperti Harvest Moon.

Pasalnya, di game Animal Crossing: New Horizons ini kamu bisa melakukan banyak hal, yang biasa kamu lakukan di dunia nyata. Misalnya berkebun, memancing, membangun rumah idaman dan lainnya.

Di permainan ini, kamu juga tidak bermain sendiri, karena pemain lain juga bisa berkunjung ke pulau atau rumahmu. Selain berkunjung, pemain lain juga bisa melakukan banyak hal, sama seperti yang kamu lakukan. Sehingga kalian bisa melakukannya bersama-sama secara online.

4. Rocket League

Rocket League Nintendo Switch Terbaik 2022

Bukan sekadar balapan, game Nintendo Switch terbaik 2022 yang satu ini, akan mengajakmu balapan sekaligus bermain bola. Ya, game Rocket League ini merupakan game sepak bola, dengan pemain berupa mobil yang bisa dikendalikan, via kontroler.

Bermain bola dengan kaki saja sulit, apalagi dengan mobil? Tapi di sinilah letak keseruan, keunikan, sekaligus tantangannya. Kamu akan ditantang untuk memasukkan bola ke gawang menggunakan mobil.

Sebenarnya game ini sangat sederhana, namun karena menarik jadinya seru dan bikin lupa waktu!

5. Super Smash Bros. Ultimate

Super Smash Bros Ultimate Nintendo Switch Terbaik 2022

Siapa yang tidak kenal game terbaik di berbagai konsol, termasuk di Nintendo Mario Bros? Ya, game ini jadi game Nintendo Switch terbaik 2022, yang masih sangat layak untuk dimainkan berbagai kalangan.

Berbeda dengan Mario Bros di PS, di konsol Nintendo Switch kamu bisa bermain Super Smash Bros Ultimate, dengan banyak gamer secara online dan berkompetisi.

Baca Juga: Game Paling Bagus di Dunia Untuk Hiburan & Penghasil Cuan!

Hal tersebut bisa dilakukan, karena game ini memiliki fungsi multiplayer, sehingga bisa dimainkan secara online, bersamaan. Di sini juga, kamu bisa pilih berbagai tokoh atau karakter favorit yang bisa kamu gunakan.

Karena sering dijadikan kompetisi, maka Super Smash Bros Ultimate, akhirnya juga sering menyelenggarakan berbagai kompetisi resmi, yang diselenggarakan oleh berbagai pihak di seluruh dunia.

6. Hades

Hades nintendo switch Nintendo Switch Terbaik 2022

Bergenre roguelike, Hades menjadi game adiktif sekaligus game Nintendo Switch terbaik 2022. Bahkan, game ini juga sering memenangkan berbagai penghargaan, karena menjadi salah satu game tersulit dan populer.

Jika kamu memainkan permainan ini, dijamin kamu akan ketagihan. Karena, kamu akan bermain dan berjuang dari dunia underworld, menggunakan skill serta senjata, yang didapatkan secara acak. Nah, fitur tersebutlah yang membuatnya bikin nagih dan merasa tertantang.

Karena cukup sulit, mungkin kamu akan sering mengalami kegagalan sebelum menyelesaikannya. Namun, dengan adanya drama keluarga Hades, hal tersebut ternyata bisa dijadikan penyemangat, agar kamu yakin untuk menyelesaikan permainan.

7. Bayonetta 2

Bayonetta 2

Daftar game Nintendo Switch terbaik 2022 yang berikutnya adalah Bayonetta 2. Game yang dirilis 20 September 2014 oleh developer Platinum Games tidak banyak berubah, sehingga ciri khas dari Bayonetta masih dipertahankan.

Untuk di Nintendo Switch sendiri, Bayonetta 2 rilis pada 16 Februari 2018. Lantas apa perbedaannya dari yang pertama? Peningkatan bisa kamu lihat di grafis dan frame.

Selain itu, terdapat Platinum Games seperti konten dalam gameplay. Untuk di gameplay sendiri ada peningkatan combo serangan, animasi gerakan, tingkat kesulitan, hingga perubahan gaya rambut, si tokoh protagonis Bayonetta.

8. Pokemon Legends: Arceus

Pokemon Arceus

Kamu suka cari Pokemon? Pokemon Legends: Arceus ini menjadi game Nintendo Switch terbaik 2022, juga yang wajib ada di konsol kamu. Terlebih, game ini sering menjadi buah bibir para gamer, agar kamu bisa bergabung dengan Tim Galaxy.

Tim ini dibentuk bertujuan tentunya untuk mengumpulkan Pokemon, dari setiap sudut wilayah Hisui. Nah, untuk nama Arceus sendiri di game ini, mengambil latar ratusan tahun sebelum, adanya Pokemon Diamond and Pearl.

Dari namanya saja sudah bisa ditebak, bahwa bangunan tersebut terinspirasi dari Jepang feodal. Sehingga era tersebut terlihat begitu artistik, dan tidak ada fasilitas modern untuk membantu para trainer.

9. Super Mario Odyssey

Super Mario Odyssey

Masih mau main game Mario Bros lainnya? Super Mario Odyssey bisa jadi pilihan game Nintendo Switch terbaik 2022 berikutnya. Jadi, game Nintendo Switch di dunia juga Mario Bros Odyssey menghadirkan petualangan, yang kita lupa waktu.

Apa saja keseruannya? Petualangan, dengan melihat luasnya dunia, fitur-fitur gameplay, serta rahasia-rahasia yang bisa kamu temukan.

Super Mario Odyssey sendiri dirilis 27 Oktober 2017 oleh developer Nintendo, dan dibuat eksklusif hanya untuk Nintendo Switch.

Yuk,  segera miliki game terbaik ini, yang wajib ada di konsol Nintendo Switch kalian. Nikmati juga keseruan dalam petualangan Mario pada konsol game ini, karena Nintendo Switch berikan rasa keseruan tersendiri.

10. Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age

Dragon Quest XI- Echoes of an Elusive Age

Game Nintendo Switch terbaik 2022 yang terakhir adalah Dragon Quest XI: Echoes of. An Elusive Age. Jika kamu senang dengan tipe game misi menyelamatkan dunia, game ini sangat tepat buat kamu.

Untuk seri terbaru ini tidak banyak perbedaan dari seri sebelumnya, sehingga Game Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age ini, masih sangat layak dimainkan di tahun 2022.

Game ini dirilis pada 27 September 2019 dan merupakan game RPG di Nintendo Switch. Namun, game ini ternyata tidak hanya dirilis di konsol Switch, melainkan rilis di Nintendo 3DS, PS4, PC, Xbox One dan Stadia.

Pada game ini, kamu akan diajak untuk melewati berbagai tantangan, karena terdapat monster-monster yang harus kamu lawan. Monster-monster ini menjadi pesaing kamu, di mana mereka akan menguasai dunia, dan kamu harus menyelamatkannya.

Nah, itu dia beberapa daftar rekomendasi game Nintendo Switch terbaik 2022 atau yang masih layak dimainkan di tahun 2022 ini. Bahkan, beberapa dari game tersebut, juga menjadi game terbaik sepanjang masa, dari segi cerita, grafis, karakter dan lainnya.

Miliki Konsol Game Terbaru “Steam Deck” via Titipbeliin.com!

Nah, jika kamu mau yang lebih update, baik dari segi konsol game dan game-game-nya, maka kamu bisa beli konsol game teknologi terbaru, Steam Deck. Tidak sedikit gamer yang sudah mengincar konsol game ini. Mengapa?

Hampir mirip dengan Switch, game ini juga memiliki ukuran yang pas di genggaman. Sehingga bisa dimainkan secara praktis kapan saja dan di mana saja. Namun, ada yang unik, di mana Steam Deck ini adalah konsol game berbasis PC yang diciptakan hanya segenggaman.

Intinya, konsol ini bisa memainkan berbagai permainan PC yang berat sekalipun, dengan lancar. Ukurannya yang hanya sekitar 28cm ini, sudah mulai bisa di PO, mengingat perilisannya yang diundur hingga tahun 2022.

Nah, yuk jadi orang pertama yang milik konsol game ini, dengan beli melalui Titipbeliin.com. Mengapa? Karena semua prosesnya cepat, aman, praktis, biaya transparan, metode pembayaran beragam, dan kamu hanya tinggal terima beres, sampai barang tiba di rumah!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.