Pengiriman Kargo Terbaik

Jasa Pengiriman Kargo Terbaik 2022, Pengiriman Kecil Hingga Besar

Demi mempermudah, kini banyak perusahaan pengiriman yang menawarkan layanan baru. Jadi, selain jasa pengiriman ekspedisi biasa, ada juga jasa pengiriman cargo, yang bisa melayani pengiriman dengan bobot barang yang lebih berat, besar, hingga banyak.

Hal ini pun bisa menjadi angin segar, terutama bagi para pebisnis skala besar, yang harus menggunakan jasa pengiriman kargo. Di mana jasa, pengiriman kargo bisa sangat membantu, untuk kegiatan pengiriman barang dari supplier.

Semakin Banyak Kegiatan Pengiriman Barang

Terlebih juga, kini bisnis online hingga UMKM, semakin banyak. Teknologi semakin canggih, penjualan semakin meningkat, kegiatan pengiriman barang juga akan semakin banyak.

Nah, disinilah perusahaan jasa pengiriman kargo hingga ekspedisi, kebanjiran rezeki. Dengan hadirnya para pebisnis online hingga UMKM, maka hal ini juga yang bisa menjadi ladang untuk bisa memperoleh profit besar.

Meski tujuannya sama, jasa pengiriman kargo dan jasa pengiriman ekspedisi berbeda. Seperti yang sudah dibahas juga, bahwa jasa pengiriman kargo lebih ke pengiriman barang skala besar, berat, dan banyak.

Baca Juga: Pengiriman Paket dari London ke Indonesia

Sedangkan jasa pengiriman ekspedisi, muatan barangnya relatif kecil dalam satu kali pengiriman. Jadi, jika kamu ingin menggunakan jasa pengiriman, pastikan lihat dulu jenis barang yang ingin kamu kirim, agar tidak salah pilih jasa pengiriman, serta tidak salah dalam menghitung ongkos kirimnya.

Daftar Jasa Pengiriman Cargo Terbaik

Nah, buat kamu yang belum banyak mengenal jasa pengiriman kargo terbaik, sebaiknya cari tahu dulu agar bisa mempertimbangkan, layanan dari jasa yang satu dan yang lainnya. Yuk, intip rekomendasi jasa pengiriman kargo terbaik 2022 berikut ini.

1. Indah Logistik Cargo 

Indah Kargo Jasa Kargo Terbaik

Jasa pengiriman kargo yang menjadi rekomendasi pertama adalah Indah Logistik Cargo. Tidak hanya bisa mengirim paket ke seluruh provinsi dan kabupaten di Indonesia, Indah Cargo juga bisa menerima layanan pengiriman hingga ke luar negeri.

Jenis layanan pengiriman dari Indah Cargo juga beragam, terlebih Indah Cargo juga sudah berdiri sejak lama. Sehingga, soal pengalaman Indah Cargo sudah tidak perlu lagi diragukan. Belum lagi ongkos kirim yang cukup terjangkau dan hemat.

Berikut daftar layanan jasa pengiriman yang disediakan Indah Logistik Cargo: 

  • Cargo Darat
  • Laut
  • Udara
  • City Counter
  • Kereta Api, dan
  • Trucking

Baca Juga: Jasa Pengiriman Motor Terbaik dan Tercepat 2022

Selain itu, ada yang menarik dari layanan Indah Cargo, yakni memiliki layanan dengan estimasi waktu sampai “hanya 1 hari” untuk antar provinsi. Alasannya, dikarenakan Indah Cargo sudah memiliki cukup banyak armada dan juga kantor agen dan cabang tersebar di seluruh provinsi.

2. Wahana Cargo

Wahana Kargo Terbaik

Jasa pengiriman kargo terbaik yang selanjutnya adalah Wahana Cargo, yang telah berdiri sejak tahun 1998. Jadi, untuk soal pelayanan sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sudah berpengalaman melakukan pengiriman barang skala besar, baik antar kota, provinsi dan pulau di seluruh wilayah Indonesia.

Bagaimana soal ongkos kirim? Tenang, Wahana Cargo bahkan memiliki slogan “Makin berat, makin hemat” yang bisa dijadikan daya tarik pelanggan. Dengan begitu, kamu juga bisa sekaligus menekan biaya administrasi pada bisnis, untuk keperluan pengiriman paket yang besar.

Di sinilah, kamu bisa pilih jasa pengiriman cargo terbaik 2022 dengan harga termurah, dari Wahana Logistik. Meski murah, bukan berarti pelayanannya murahan, karena Wahana sendiri memiliki banyak jenis armada pengiriman.

Jenis armada yang digunakan Wahana mulai dari Van, Pick Up dan juga Truk. Sehingga, paket dengan muatan yang besar, berat, dan banyak, bisa tetap terjaga kondisinya, sampai paket tiba di alamat tujuan dengan aman.

3. JNE JTR

JNE JTR Pengiriman Kargo terbaik

Siapa yang tidak tahu jasa pengiriman ekspedisi JNE? Sudah sangat populer di telinga masyarakat, JNE ternyata juga memiliki layanan jasa pengiriman kargo bernama JNE JTR.

JNE sendiri adalah perusahaan jasa pengiriman terbaik, yang didirikan oleh PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir, pada tahun 1990. Jadi, jika kamu ingin mengirim barang dengan skala kecil bisa ke JNE ekspedisi, namun jika ingin mengirim barang bermuatan besar bisa dengan JNE JTR.

Bukan dengan motor atau mobil pick up, JNE JTR melayani pelanggan dengan barang bermuatan besar, menggunakan armada truk. Untuk jalur yang tempuh, bisa melalui jalur darat maupun laut, dan pastinya dengan tarif ongkos kirim yang relatif terjangkau.

Nah, jika ada rencana untuk mengirimkan barang bermuatan besar menggunakan JNE JTR, kamu harus mengetahui beberapa ketentuan berikut, yang harus kamu penuhi.

  • Minimum berat paket dikirimkan adalah 10 Kg.
  • Menggunakan jasa pengiriman cargo terbaik JNE JTR bisa juga untuk mengirimkan paket motor.
  • Saat ini JNE JTR memiliki jangkauan wilayah hampir ke seluruh wilayah Indonesia.
  • Pengiriman menggunakan JNE JET tidak ada garansi uang kembali (money back guarantee).

4. J&T Cargo

J&T jasa pengiriman cargo 2022

Jasa pengiriman kargo terbaik 2022 yang selanjutnya J&T Cargo. Sama seperti JNE JTR, J&T juga memiliki layanan jasa pengiriman ekspedisi untuk pengiriman barang skala kecil, dan juga jasa pengiriman kargo untuk barang muatan besar.

J&T Cargo, bisa dimanfaatkan untuk melakukan pengiriman barang, dalam jumlah besar. J&T Cargo juga bisa membantu kamu untuk melayani pengiriman barang besar, ke hampir seluruh wilayah Indonesia, pastinya dengan estimasi waktu yang cepat, aman dan tentu saja tarifnya terjangkau.

Selain menggunakan armada truk, J&T cargo juga menggunakan armada seperti kontainer, yang bisa melayani pengiriman antar kota hingga provinsi, di seluruh wilayah Indonesia.

Selain bisa melayani jasa pengiriman lokal, J&T Cargo juga sudah melayani pengiriman ke luar negeri. Jadi, buat kamu yang mau bisnis ekspor ke pasar internasional.

Untuk jenis layanan nya sendiri, J&T Cargo memiliki 3 layanan jasa pengiriman, yakni SLA, Kargo Kecil, dan Kargo Standar. Jadi, kamu bisa pilih layanan yang sesuai dengan kebutuhanmu.

5. Deliveree Cargo

deliveree pengiriman cargo terbaik

Jasa pengiriman kargo terbaik yang terakhir adalah Deliveree Cargo. Memiliki layanan paket lengkap, Deliveree menawarkan jasa pengiriman ekspedisi, dan jasa pengiriman Cargo dan juga jasa pengiriman makanan terbaik.

Kamu bisa memanfaatkan jasa pengiriman mereka, dengan harga yang kompetitif. Untuk armadanya juga sudah banyak tersedia yakni kurang lebih sekitar 40.000 armada truk. Tidak hanya itu, Deliveree Cargo juga mampu melayani jasa pengiriman muatan besar di hampir seluruh pulau Jawa.

Untuk layanannya sendiri, kamu bisa pilih 2 jenis layanan yang ditawarkan Deliveree Cargo, yakni layanan Satu Kendaraan (FTL) dan Muat Sebagian (LTL). Untuk jenis layanannya, kamu bisa sesuaikan dengan barang atau paket kiriman, yang akan kamu kirim, menggunakan jasa pengiriman ini.

Nah, itu dia informasi seputar rekomendasi jasa pengiriman kargo terbaik 2022, yang bisa dijadikan pilihan. Terlebih jika jenis barang yang ingin dikirim adalah barang bagus hingga mahal.

Kamu harus pilih jasa yang benar-benar bisa mengirim sampai alamat tujuan, sekaligus melindungi paket kamu. Jadi, kamu bisa pilih jasa pengiriman yang memiliki layanan asuransi, agar ketika ada kerusakan kamu bisa mengklaim-nya.

Terlebih, jika barang yang kamu kirim adalah barang dari luar negeri. Pasalnya, pengiriman barang dari luar negeri tentunya penuh dengan risiko.

Titipbeliin.com Jasa Titip & Kirim Barang dari Luar Negeri

pakai jasa titipbeliin

Jika kamu sedang mencari jasa pengiriman hingga pembelian barang dari luar negeri, tentu saja mereka tidak bisa. Untuk kegiatan ini, kamu bisa menggunakan jasa Titipbeliin.com.

Untuk proses pembelian sekaligus pengirimannya, dari luar negeri ke Indonesia akan mendapat bantuan dari personal shopper Titipbeliin.com. Jadi, kamu hanya tinggal pilih produk yang ingin kamu beli di marketplace luar negeri, lalu kamu tinggal copy paste linknya, dan beli via Titipbeliin.com.

Kamu juga bisa beli produk dari luar negeri dengan skala yang kecil bahkan besar sekalipun. Misalnya, ketika ingin membeli produk untuk bisnis dari China ke Indonesia, hingga ratusan atau ribuan pcs.

Kamu tidak perlu mengurus atau mencari jasa pengiriman kargo lain, karena proses pengiriman juga akan diurus oleh Titipbeliin.com. Jadi, sangat praktis dan memudahkan kamu, terutama bagi importir pemula.

Keuntungan lainnya beli produk impor melalui Titipbeliin.com adalah berbahasa Indonesia, bisa bayar pakai rupiah, metode pembayaran beragam (virtual account, manual transfer, OVO, hingga Alfamart), include pajak dan pengiriman.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.