10+ Merk Baju Bayi Terbaik di Dunia Awet, Aman dan Nyaman

10+ Merk Baju Bayi Terbaik di Dunia: Awet, Aman dan Nyaman

Menjaga kenyamanan dan keamanan bayi adalah prioritas utama bagi para orang tua. Salah satunya adalah memastikan si kecil menggunakan merk baju bayi terbaik, yang dapat mendukung aktivitasnya sehari-hari, tanpa perlu merasa gerah.

Pasalnya, pilihan baju bayi yang tepat, tidak hanya mencakup gaya, tetapi juga bahan yang aman dan tahan lama. Nah, bagi Titipers yang sedang mencari rekomendasi merk produk baju bayi terbaik untuk si kecil, berikut adalah review yang layak dipertimbangkan!

Baca Juga: Ukuran Baju Anak Berdasarkan Umur, Jangan Sampai Salah Pilih!

11 Review Merk Baju Bayi Terbaik Berdasarkan Harga dan Kebutuhan

Banyaknya model dan merk baju bayi, tak jarang membuat orang tua merasa kebingungan memilih yang paling tepat untuk si buah hati. Agar memudahkan Titipers dalam memilih merk produk baju bayi terbaik, baik dari segi kualitas hingga harga, mari simak ulasannya di bawah ini!

1. Little Planet by Carter’s

Little Planet by Carter’s 
Little Planet by Carter’s | Sumber Gambar: Glamour.com

Rekomendasi merk baju bayi terbaik yang pertama adalah Little Planet by Carter’s. Brand ini menggunakan bahan-bahan organik dalam pakaian bayi usia newborn (baru lahir) hingga 5 tahun. Salah satu kelebihan utama Little Planet by Carter’s adalah harganya yang sangat terjangkau, dengan berbagai macam model pakaian.

Brand asal Amerika ini biasanya menjual pakaian dalam bentuk paket, yang terdiri atas 3 hingga 4 potong pakaian sekaligus. Salah satunya adalah Carter’s Baby 4-Pack Long-Sleeve Floral dan Polka Dot Bodysuits yang dijual seharga Rp282.000,00 saja.

Selain terjangkau, Little Planet by Carter’s juga menyoroti isu keberlanjutan lingkungan, melalui penggunaan barang organik. Oleh karenanya, brand ini tidak hanya fokus pada kenyamanan bayi, tetapi juga berkomitmen untuk menjaga keseimbangan ekosistem.

2. H&M

 H&M
 H&M | Sumber Gambar: Glamour.com

Bicara soal rekomendasi merk baju bayi terbaik dan terjangkau, tentunya brand H&M tidak boleh ketinggalan. Sejak lama, H&M memang terkenal sebagai clothing line yang memberikan harga terjangkau untuk produk pakaian dewasa, anak-anak, hingga bayi.

Meski mematok harga yang ramah di kantong, bukan berarti H&M mengorbankan kualitas. Pasalnya, H&M menggunakan bahan katun yang halus dan dapat menyerap keringat dengan cepat, sehingga cocok untuk aktivitas bayi di dalam atau luar ruangan.

Dengan desain yang mengikuti tren terkini, H&M memberikan opsi gaya yang beragam, tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Contohnya adalah H&M Five-Pack Cotton Bodysuits yang dibanderol dengan harga Rp392.000,00 untuk lima potong pakaian sekaligus.

3. Monica+Andy

Monica+Andy
Monica+Andy | Sumber Gambar: Glamour.com

Jika Titipers mencari merk baju bayi terbaik yang berkualitas tinggi, memiliki banyak desain, dan terbuat dari bahan organik, maka Monica+Andy adalah jawaban tepat!

Monica+Andy menawarkan pakaian bayi yang memperhatikan aspek keberlanjutan dan kesehatan. Dengan menggunakan bahan organik dan proses produksi yang ramah lingkungan, clothing line ini cocok untuk si kecil yang memiliki alergi.

Dari segi harga, Monica+Andy pun cukup terjangkau. Contohnya adalah koleksi Monica + Andy Little Darling Knit Top + Bottom yang dijual seharga Rp392.000,00 saja.

4. Mini Boden

Mini Boden
Mini Boden | Sumber Gambar: Glamour.com

Salah satu merk baju bayi terbaik asal Inggris ini memang sudah lama menjadi pilihan para orang tua. Selain terkenal akan kualitasnya, Mini Boden juga memadukan desain yang kreatif dan penuh warna dalam koleksi pakaian bayinya. 

Bukan hanya desain yang unik, Mini Boden juga terkenal tahan lama, sehingga tetap awet, meski digunakan dalam berbagai aktivitas bayi sehari-hari. Salah satu contohnya adalah koleksi Boden Hooded Logo Raglan T-shirt, yang dibanderol dengan harga Rp565.000,00. 

5. Maisonette

Maisonette
Maisonette | Sumber Gambar: Glamour.com

Merk produk baju bayi terbaik yang satu ini terkenal akan kemewahannya. Oleh sebab itu, Maisonette adalah pilihan bagi para orangtua yang mengutamakan kualitas, branded, dan kenyamanan untuk si kecil. 

Sebagai salah satu merk high-end, Maisonette sangat selektif dalam kurasi produknya. Maka dari itu, tak heran jika pakaian yang mereka tawarkan tidak hanya bergaya, tetapi juga memenuhi standar kualitas tinggi. Contohnya adalah koleksi Maison Me Baby Louisa Dress yang dijual dengan harga Rp738.500,00.

6. Mori

Mori
Mori | Sumber Gambar: Glamour.com

Review merk baju bayi terbaik berikutnya adalah Mori. Brand ini memiliki ciri khas pada penggunaan bahan baku yang memadukan katun dan material bambu organik viscose, yang memberikan kelembutan ekstra, tahan lama, dan memiliki sifat hypoallergenic.

Oleh sebab itu, Mori sangat cocok untuk kulit bayi yang sensitif. Selain itu, Mori juga berkomitmen untuk keberlanjutan dengan memastikan produksinya ramah lingkungan. Salah satu koleksinya adalah Mori Play Date Outfit, yang bisa kamu beli dengan harga Rp754.000,00 dan tersedia dari ukuran newborn hingga 6 tahun.

7. Milk Teeth

Milk Teeth
Milk Teeth | Sumber Gambar: Glamour.com

Merk baju bayi terbaik selanjutnya adalah Milk Teeth. Clothing line yang satu ini menggabungkan kelembutan, desain unik, dan fungsionalitas dalam setiap koleksinya. 

Milk Teeth menggunakan bahan katun yang terkenal lembut di kulit dan tahan lama, sehingga cocok untuk aktivitas bayi di luar maupun dalam ruangan. Contoh koleksi Milk Teeth yang bisa kamu coba adalah Cosmos Sweater, yang dibanderol dengan harga Rp816.000,00.

8. Janie & Jack

Janie & Jack
Janie & Jack | Sumber Gambar: Glamour.com

Jika Titipers menginginkan merk baju bayi terbaik yang timeless, maka Janie & Jack adalah pilihan tepat. Brand yang berdiri pada 2002 ini menonjolkan sentuhan klasik dan elegan dalam desainnya. 

Dengan menggunakan bahan premium, Janie & Jack tidak hanya mengutamakan penampilan mewah, tetapi juga memberikan daya tahan yang tinggi. Salah satu koleksi yang bisa kamu coba adalah Heart Collared Ponte Dress seharga Rp817.000,00.

9. Smallable

Smallable
Smallable | Sumber Gambar: Glamour.com

Review merk baju bayi terbaik berikutnya berasal dari Smallable, yang terkenal dengan desain unik, modis, dan menggunakan bahan organik. Dengan fokus pada desain kreatif, Smallable membawa elemen-elemen inovatif ke dalam koleksinya, sehingga menjadikan buah hati Anda tampil modis sejak dini.

Contoh koleksi unik Smallable yang bisa Titipers coba adalah Bobo Choses Rainbow Sweatshirt, yang dibanderol dengan harga Rp1.021.000,00.

10. Hanna Andersson

Hanna Andersson
Hanna Andersson | Sumber Gambar: Glamour.com

Merk baju bayi terbaik berikutnya adalah Hanna Andersson, yang memiliki ciri khas desain ceria dan warna-warna menarik. Selain itu, brand asal Oregon ini menggunakan bahan organik yang ramah lingkungan, sehingga terkenal tahan lama, 

Makanya, Hanna Andersson menjadi pilihan utama bagi Titipers yang menginginkan pakaian bayi yang awet dan nyaman. Sesuai dengan kualitasnya, Hanna Andersson juga mematok harga yang cukup mahal. Contohnya adalah Baby Holiday Sweater Knit Top & Leggings Set, yang dijual seharga Rp1.131.000,00.

11. TheRealReal

TherealReal
TherealReal | Sumber Gambar: Glamour.com

Terakhir, TheRealReal menjadi pilihan untuk kamu yang ingin membeli pakaian desainer, tanpa harus menguras kantong. Dengan diskon menarik, TheRealReal menawarkan merk baju bayi terbaik dari brand high-end dengan harga yang lebih terjangkau.

Salah satu contoh koleksinya adalah Moncler Infant Girls Ruffle Sleeveless Polo, yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.052.000,00.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Baju Anak Import yang Stylish dan Kekinian

Sudah Tahu Apa Saja Rekomendasi Merk Baju Bayi Terbaik?

Ketika mencari pakaian bayi terbaik, kenyamanan dan gaya menjadi aspek utama yang harus Titipers perhatikan. Mulai dari H&M yang ramah kantong hingga TheRealReal yang menonjolkan kemewahan, setiap merk memiliki keunggulan masing-masing yang bisa Titipers sesuaikan dengan kebutuhan.

Nah, dalam upaya untuk memperoleh merk baju bayi terbaik, terkadang orang tua hanya bisa menemukannya dari brand luar negeri. Itulah sebabnya, Titipbeliin.com hadir sebagai solusi yang efektif untuk memudahkan proses pembelian dan pengiriman produk favoritmu dari luar negeri. 

Sebagai platform titip beli yang andal, Titipbeliin.com dapat membantumu mengakses produk-produk dari berbagai negara dengan mudah dan mengurus proses pengiriman hingga depan rumah. Dengan bantuan Titipbeliin, kamu bisa memberikan yang terbaik untuk buah hati, tanpa terhalang batasan geografis.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.