7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

Untuk menghadiri acara tertentu, kamu pasti memerlukan model baju couple keluarga modern yang pas. Misalnya kamu ingin menghadiri acara wisuda, merayakan momen lebaran, Natal, menghadiri pernikahan, dan lain-lain.

Kamu perlu mengabadikan momen tersebut karena termasuk salah satu momen penting dalam hidupmu. Akan tetapi, menemukan model baju yang pas terkadang sangat susah. Apalagi harus menyesuaikan dengan model kekinian. 

Namun ketika berhasil mengenakan model yang pas, ini akan memberikan rasa percaya diri. Kamu pun tidak segan untuk mengunggahnya ke media sosial.

Rekomendasi Model Baju Couple Keluarga Modern

Karena banyaknya model baju couple yang tersedia, tentu akan membuatmu bingung menentukan model yang pas. Jangan khawatir, berikut ada beberapa rekomendasi terbaik untuk baju couple keluarga yang cocok kamu kenakan pada berbagai momen:

1. Kemeja Batik serta Kebaya Brokat

popbela.com 

Rekomendasi yang pertama yaitu kemeja batik yang berpadu dengan kebaya broket. Kedua fesyen ini bisa kamu pakai untuk berbagai acara. Misalnya pernikahan atau wisuda.

Untuk menjadikan model tersebut terkesan modern, kamu dapat memilih motif batik simpel dengan desain kemeja yang modern. 

Pada atasan pakaian perempuan, kamu dapat memakai kebaya brokat warna cerah. Misalnya, warna yang memberi kesan muda seperti nude cokelat. Kemudian, pasangkan dengan bawahan batik dengan motif yang sama untuk kemeja.

2. Kemeja dan Midi Dress Putih

popbela.com 

Model baju couple keluarga modern yang kedua yaitu kemeja serta midi dress putih. Untuk warna putih memang dapat menjadi warna yang cocok karena mampu memberi kesan modern dan timeless.

Bagi laki-laki, kamu dapat memasangkan kemeja berwarna putih dan celana yang berwarna gelap. Lalu bagi anggota keluarga perempuan, padukan midi dress dengan brokat serta kain plisket.

Baca Juga: Baju Adat Tradisional China yang Menarik

Jika sudah, kamu juga perlu mengenakan sepatu warna putih maupun high heels. Pastikan warnanya senada untuk semakin memberi kesan kekinian.

3. Casual dan Classy

media.karousell.com 

Model baju berikutnya yang juga akan membuat penampilanmu dan pasangan semakin bagus adalah model casual dan classy. Sekilas model fashion tersebut sangat sederhana dan tidak banyak pernak-pernik pada pakaian. Namun justru inilah yang menjadi kelebihan tersendiri. 

Pakaian yang sederhana membuat baju tersebut bisa kamu kenakan baik untuk acara formal atau casual. Baju couple tersebut juga tidak mengenakan banyak motif. Bahkan hanya satu motif dengan warna berbeda baik untuk pria dan wanita. 

Pada pria bisa mengenakan celana jeans berwarna hitam dan baju atas lengan pendek. Model baju tersebut sangat cocok kamu kenakan, apalagi yang berjiwa muda.

4. Kemeja Pendek dan Dress Biru

popbela.com 

Model baju couple keluarga modern berikutnya adalah kemeja pendek yang dipadukan dengan dress warna biru. Kemeja tersebut menggunakan bahan yang sama seperti kain dress. Tujuannya agar menghadirkan kesan kompak di antara para anggota keluarga.

Kemudian pada bagian dress, untuk menghadirkan kesan modern bisa menambahkan akses belt. Bisa juga dengan menambahkan lengan ruffle. Sebagai tambahan, kamu juga bisa mengenakan hijab dengan warna senada.

Perpaduan warna dan model baju seperti ini sangat cocok untuk acara-acara formal. Selain itu, biasanya momen Idul Fitri menjadi momen terbaik untuk mengenakan model baju keluarga seperti gambar di atas.

5. Baju Couple Keluarga Kotak-Kotak dengan Mini Dress Putih

popbela.com 

Selanjutnya ada pakaian setelah formal serta mini dress putih. Kedua perpaduan ini menghadirkan kesan modern sangat kuat. Jika kamu perhatikan, modelnya memang berhasil memberi gaya busana ala barat yang keren dan trendi.

Tidak ada salahnya mengenakan model tersebut sebagai baju couple keluarga. Untuk laki-laki bisa mengenakan kemeja serta jas bermotif kotak-kotak. Selanjutnya untuk wanita bisa memakai mini dress berwarna putih. Kain yang dipakai biasanya adalah kain brokat.

6. Baju Kurung dengan Dress Melayu Bernuansa Hitam

popbela.com 

Jika kamu ingin mengenakan pakaian dengan konsep batik maupun kebaya, model baju bernuansa Melayu ini bisa menjadi pilihan. Bagi yang belum tahu, masyarakat Melayu mengenakan baju kurung untuk acara formal. 

Seperti pada model baju couple keluarga modern di atas, kamu dapat memilih baju kurung berwarna hitam. Tujuannya untuk memberi kesan elegan serta berkelas. Selain itu, kamu dapat memadukannya dengan model maxi dress untuk perempuan.

Bagi laki-laki, kamu bisa menambahkan aksen kurung batik. Dengan begitu, kesan modern untuk laki-laki dan perempuan benar-benar didapatkan. Sama dengan baju couple sebelumnya, kamu juga dapat mengenakan model baju ini untuk foto di momen Lebaran.

7. Baju Couple dengan Dress Bernuansa Hijau

popbela.com 

Baju couple keluarga modern yang bisa menjadi inspirasimu yaitu busana yang berpadu dengan dress bernuansa hijau. Ini merupakan pilihan yang tepat, apalagi warna hijau mampu memberi kesan lembut dan hangat.

Untuk laki-laki, kamu dapat mengenakan baju tersebut dengan warna hijau simpel. Kemudian, untuk perempuan bisa mengenakan dress trendy. Tambahkan akses flare pada lengan serta belt di pinggang.

Mana Model Baju Couple Keluarga Modern Pilihanmu?

Model Baju Couple keluarga Modern

Itulah beberapa rekomendasi baju couple terbaik dan modern di tahun 2023. Bagi yang ingin membeli model baju couple dari luar negeri, terutama dari China atau dari luar negeri lainnya, kamu dapat memanfaatkan jasa Titipbeliin. Titipbeliin merupakan jasa impor terpercaya untuk berbagai produk apa saja yang titipers inginkan.

Kelebihan membeli dari Titipbeliin adalah produk 100% original. Selain itu, barang yang kamu beli juga pastinya sampai ke alamat tujuan. Proses pembayaran dan pengiriman yang transparan juga menjadi kelebihan lainnya. 

Bahkan kamu bisa membeli berbagai barang yang kamu inginkan dengan mata uang Rupiah meskipun barang yang kamu beli dari luar negeri.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.